Tips Mudah Padu Padan Atasan Celana Kulot +10 Inspirasi Style-nya! (2018)

Tips Mudah Padu Padan Atasan Celana Kulot +10 Inspirasi Style-nya! (2018)

Bisa jadi, kamu sedang bosan dengan celana jeans dan ingin pakai kulot. Agar kamu mendapatkan tampilan yang makin menarik dan cantik, ada kok baju atasan tertentu yang pas buat celana kulot. Kalau penasaran banget, ini dia tips mudah memadukan atasan dengan celana kulot agar tampil kece!

Mau Gaya nan Keren? Coba Pakai Celana Kulot yang Oke Ini!

Sumber gambar images.britcdn.com

Celana kulot merupakan celana yang unik. Memiliki potongan yang lebar menyerupai rok, celana ini sangat nyaman untuk dipakai di manapun dan kapanpun. Namun, siapa sangka celana yang sekarang marak dipakai perempuan ini, dulunya lebih terkenal di kalangan pria. Tepatnya di Prancis pada abad ke-19.

Mengapa Harus Celana Kulot?

Fleksibilitas mix and match dan kenyamanan dari celana kulot ini memang menjadi modal utama para perempuan sehingga memilih mengenakannya. Banyak alasan untuk bergaya menggunakan celana jenis ini. Berikut alasan-alasan kenapa celana kulot jadi pilihan!

Nyaman Digunakan

Sumber gambar pinterest.com

Karena terbuat dari bahan yang ringan, celana kulot ini nyaman digunakan. Rata-rata celana ini terbuat dari bahan linen dan katun. Sehingga memberi kenyamanan untuk para perempuan ketika harus memakainya untuk acara formal dan kegiatan sehari-hari sekalipun.

Mudah Dipakai

Sumber gambar pinterest.com

Dengan jenis potongan yang melebar ke bawah, celana kulot sangat mudah untuk dipakai. Dilengkapi dengan aksen karet di bagian pinggang, celana ini cocok untuk orang-orang dengan segala bentuk pinggang. Baik yang memiliki pinggang relatif kecil maupun besar.

Dapat Dikombinasikan dengan Berbagai Kombinasi

Sumber gambar couponraja.in

Memadukan atasan dengan celana kulot juga tergolong mudah banget. Celana ini bisa kalian dipadu dengan berbagai jenis atasan populer seperti kemeja dan blazer. Pas banget untuk acara formal. Untuk acara santai? kombinasikan saja dengan atasan denim, tank top, dan t-shirt untuk menghasilkan kesan chic pada diri kamu.

Tips Simpel Modis dengan Celana Kulot

Meskipun banyak keuntungan dalam gaya berpakaian ketika menggunakan celana kulot, tapi masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih atau memakai celana kulot. Berikut tips-tips yang mampu mempermanis penampilan kamu dengan celana kulot.

Pilih Panjang Celana Kulot yang Sesuai dengan Tinggi Badan

Sumber gambar couponraja.in

Panjang dari celana kulot ini sangat penting buat kamu. Coba untuk memilih yang sesuai dengan postur tubuh kamu. Untuk yang memiliki postur yang tinggi mungkin tidak akan bingung, tapi buat kamu yang berbadan mungil, jangan memilih celana kulot yang panjangnya menutupi mata kaki kamu. Dengan potongan ini, kamu akan terlihat seperti tenggelam dan menghilangkan kesan chic dari diri kamu.

Modis Maksimal dengan High Heels

Sumber gambar couponraja.in

Potongan celana kulot yang melebar ke bawah sangat cocok untuk diselaraskan dengan sepatu dengan hak yang tinggi. Dengan menggunakan high heels, kamu bisa menonjolkan keindahan yang ada di kaki kamu. Meskipun tertutup dengan jenis celana kulot yang melebar tersebut.

Minimalis Gaya Terbaik

Sumber gambar stylebham.com

Pilihlah gaya penampilan minimalis untuk dipadu dengan celana kulot. Selain pakaian, bisa juga kalian tambah dengan aksesoris-aksesoris yang ukurannya nggak terlalu besar, seperti clutch. Tambahan yang dihasilkan dari aksesoris minimal, bisa memaksimalkan gaya kamu.

Bingung Cara Memadukan Celana Kulot? Berikut Ide Atasan Untuk Celana Kulot

Kalau kamu belum punya gambaran mau memadukan celana kulot dengan atasan macam apa, kami punya rekomendasi atasan-atasan pilihan buat kamu. Biar kamu bisa terlihat kece di depan umum.

Dengan Kaos Oke Juga

Sumber gambar closetfulofclothes.com

T-shirt dan celana kulot merupakan paduan yang sangat cocok banget buat yang senang bergaya kasual. Segala jenis t-shirt mulai dari standard, v-neck, u-neck, y-neck, hingga turtleneck pas untuk digabung dengan bawahan seperti kulot. T-shirt dengan berbagai motif juga bisa dikombinasikan, lho. Kamu bisa menemukan tees yang serasi dengan bawahan kamu di dept. store atau layanan e-commerce, dengan harga mulai dari Rp. 33.000 hingga Rp. 180.731 saja.

Pasangkan dengan Crop Top

Sumber gambar stylecarrot.com

Kalau kamu senang dengan gaya berpakaian yang chic and simple, kamu bisa banget mix and match celana kulot dan atasan crop tee. Mulai dari boxy crop hingga concave crop dan scallion crop, bisa banget buat matching dengan kulot. Kamu bisa pilih crop tees dengan range harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 365.000 di platform e-commerce atau departemen store kesayangan.

Atasan yang Agak Panjang Juga Oke

Kamu juga bisa memadukan atasan yang agak panjang dengan celana kulot, seperti blouse atau long sleeve t-shirt. Dengan paduan tersebut kamu bisa terlihat memiliki gaya klasik dan rapi. Kamu bisa memilih varian atasan yang panjang dengan kisaran harga mulai dari Rp. 56.500 hingga Rp. 76.000 di e-commerce dan fashion store terkemuka lainnya.

Atasan Celana Kulot yang Senada dengan Bawahan

Sumber gambar thefashionspot.com

Agar dapat tampil maksimal dan stand out di depan orang banyak, pilihlah warna atasan yang senada dengan celana kulot milikmu. Kalau tidak ada, usahakan untuk mengenakan atasan yang kontras. Celana kulot sendiri sudah mewakili kepribadian yang kalem, jadi jangan sampai merusaknya dengan atasan-atasan yang nggak senada.

Atasan Tank Top Oke Buat Hang Out Bareng Temen

Sumber gambar pinterest.com

Untuk acara sehari-hari, seperti nongkrong bareng teman-teman kamu bisa memadukan kulot dengan atasan tank top. Kamu bisa memilih atasan tank top yang selaras dengan kulot di layanan e-commerce dan dept. store dengan harga berkisar dari Rp. 32.999 - Rp. 349.000. Dengan atasan model ini, kamu bisa mampu menghasilkan kesan santai nan manis untuk gaya penampilan kamu.

Blouse Bikin Penampilan Tampak Formal

Sumber gambar pinterest.com

Jika kamu ingin menghadiri acara formal dengan bawahan kulot, kamu bisa memadukannya dengan blouse. Pengaplikasiannya yang mudah, membuat kamu terlihat rapi dan santai ketika harus berada di lingkungan acara formal, seperti meeting atau gathering dengan rekan-rekan kantor. Banyak pilihan blouse menarik yang bisa kamu temui di online store yang memiliki range harga dari Rp. 61.500 hingga Rp. 146.000.

Bermain dengan Atasan Pattern dan Celana Kulot Polos

Sumber gambar itch-to-stitch.com

Kamu dapat meningkatkan kesan stylish dan modis dari gaya penampilan mu dengan cara memadukan celana kulot polos dengan atasan bermotif. Atasan dengan motif stripped dan floral printed, yang bisa kamu miliki melalui platform e-commerce dengan harga mulai dari Rp. 69.000 - Rp 250.000. Dengan kombinasi atasan tersebut, kamu juga bisa menambah kesan elegan yang ada pada diri kamu.

Gunakan Outer Boleh Juga

Sumber gambar fashiongum.com

Memadukan celana kulot dengan outer seperti blazer, bolero, flanel, dan jaket denim juga bisa memaksimalkan gaya kamu di depan publik. Eksperimen kulot dengan atasan-atasan tersebut mampu membuat kamu keren dan punya kepribadian yang out of the box. Kamu bisa menemukan atasan yang keren-keren di fashion store kesayangan kamu atau di online store dengan harga mulai dari Rp. 49.500 hingga Rp. 199.000 saja, lho.

Paduan Celana Kulot dan Twisted Top Makin Oke

Sumber gambar mallzee.com

Paduan celana kulot dengan kaos atau kemeja twisted top juga bisa bikin penampilan kamu lebih menarik. Mengenakan twisted top bisa menambah kesan berani dan unik bagi diri kamu, tanpa harus menghilangkan kesan feminim pada dirimu. Twisted top yang kece banyak tersedia di online store dan dept. store dengan kisaran harga mulai dari Rp. 61.000 - Rp. 110.500.

Atasan Sleeveless dan Warna Simpel Bikin Penampilan Makin Minimalis

Sumber gambar boohoo.com

Dengan memadukan atasan sleeveless atau tanpa lengan dengan kulot, kamu mampu memaksimalkan gaya kasual kamu. Terlihat bahwa kamu memang nyaman dengan gaya penampilanmu sendiri. Kamu bisa memilih atasan sleeveless berupa blouse atau sweater yang memiliki varian harga mulai dari Rp. 149.000 hingga Rp. 319.200 di layanan e-commerce dan fashion store ternama yang bisa bikin kamu tambah keren.

From our editorial team

Tak ada habisnya ide kreasi atasan celana kulot

Fleksibilitas celana kulot untuk dipasangkan dengan berbagai atasan membuat kamu punya segudang variasidan ide kreasi agar tampil lebih menarik. Pilih aja salah satu ide atau inspirasi model di atas agar kamu kelihatan makin oke. Bahkan, kamu bisa coba kok menggabungkan ide inspirasi gaya di atas dengan gaya khas kamu sendiri!