Intip 10 Barang yang Laris Terjual di Online Shop (2019)

Intip 10 Barang yang Laris Terjual di Online Shop (2019)

Berbelanja online memang memudahkan sekaligus menyenangkan. Tinggal buka situs belanja, bandingkan harga, klik untuk membeli, check out, bayar, lalu menunggu barang dikirim. Ada beberapa barang yang ternyata laris dijual melalui online. Mau tahu? Simak ulasannya di bawah ini.

Setiap Tahun, Belanja Online di Indonesia Semakin Meningkat

Sumber gambar Shutterstock

Kegiatan ekonomi bisa terjadi kapan saja dan di mana saja di zaman serba digital ini. Perkembangan teknologi yang merambah ke segala sisi kehidupan bikin kegiatan ekonomi seperti jual beli jadi lebih mudah. Kecanggihan internet juga berperan besar pada hadirnya e-commerce yang mempermudah aktivitas belanja masyarakat.

E-commerce makin banyak menjamur di tanah air dan makin berkembang tiap tahun baik dari segi pilihan barang hingga sistem belanjanya. Lebih hemat waktu dan leih banyak pilihan, kita tidak perlu lelah berdiri mengantre atau berpanas-panas untuk langsung berbelanja ke tokonya. Produk akan dikirim ke alamat yang kita sediakan dan kita tinggal transfer saja uangnya atau langsung bayar di tempat.

Toko Online Paling Laris di Indonesia

Bukalapak

Sumber gambar Bukalapak

Achmad Zaky mencetuskan sebuah e-commerce bernama Bukalapak. Toko online dalam negeri ini banyak menarik perhatian masyarakat. Menawarkan berbagai jenis barang dari fashion hingga aneka kebutuhan keseharian, Bukalapak menjadi wadah para pelapak lokal untuk memperdagangkan barangnya.

Sebagai e-commerce yang mempertemukan penjual dan pembeli, Bukalapak menyediakan pengalaman baru untuk berbelanja. Kamu bisa bernego alias tawar menawar dengan penjualnya kala si penjual mengaktifkan pilihan negosiasi. Pesanan akan diproses dengan cepat saat kesepakatan harga sudah tercapai.

Tokopedia

Sumber gambar Teknologi.id

Makin tambah tahun, masyarakat makin melek teknologi. Berdasarkan suvei dari FT Confidential Research terhadap 1.000 konsumen perkotaan, toko online bernama Tokopedia paling banyak dikunjungi dan diandalkan. E-commerce ini merupakan perusahaan yang dikepalai oleh William Tanuwijaya.

Tokopedia sukses meraih 70 persen pangsa pasar di pulau Jawa. Barang yang disediakan di Tokopedia begitu lengkap dan harganya juga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Fakta itulah yang membuat Tokopedia banyak diminati masyarakat sebagai e-commerce andalan mereka kala berbelanja online.

Lazada

Sumber gambar techinasia

Lazada adalah e-commerce selanjutnya yang banyak dipilih masyarakat untuk belanja online. Meski persaingan toko online di Indonesia begitu ketat, namun Lazada sudah memiliki penggemar tersendiri. Untuk menguatkan kedudukannya di jajaran toko online paling diminati, Lazada menerapkan tiga pilar yakni melakukan inovasi dalam hal teknologi, penjual, dan pembeli.

Lazada memperbarui penampilan web-nya sehingga lebih mudah untuk digunakan. Dengan tampilan yang sederhana, masyarakat akan mudah mendapatkan produk yang mereka cari. Barang yang disediakan di Lazada juga cukup lengkap. Kamu bisa membeli fashion, perhiasan, hingga barang elektronik di sini.

Blibli

Sumber gambar diarytinasindy

Blibli menjadi e-commerce yang banyak dikunjungi masyarakat Indonesia. Produk dari PT Global Digital Niaga ini adalah anak perusahaan Djarum di bidang digital. Mulai berdiri sejak 2010, Blibli menghadirkan aneka produk bermutu untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Ada 11 kategori produk yang dihadirkan oleh Blibli. Dengan lebih dari 40.000 pilihan produk, kamu bisa dengan mudah menapatkan produk yang ingin kamu beli. Cukup klik kotak pencarian dan ketikkan apa yang kamu mau.

Zalora

Sumber gambar The Phuket News

Zalora menjadi salah satu e-commerce yang tepercaya di Indonesia. Zalora Indonesia dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia. Situs belanja yang satu ini menghadirkan deretan kebutuhan pakaian. Kamu bisa mendapat pakaian dari brand dari lokal hingga interlokal dari e-commerce ini. Hadir dengan sistem navigasi yang sederhana dan intuitif sehingga mempercepat dan mempermudah proses belanja.

10 Kategori Barang yang Paling Banyak Dibeli secara Online

Fashion Wanita

Sumber gambar Zalora

Fashion wanita merupakan kategori barang yang paling banyak dibeli di toko online. Tren fashion memang selalu berganti dengan cepat. Para wanita yang fashionable tentu tidak tahan jika tidak "menambah" isi lemari pakaiannya dalam waktu lama. Untuk mengikuti tren yang ada, belanja fashion wanita akan lebih mudah dilakukan secara online.

Mango mempersembahkan Striped Cotton Shirt. Kemeja wanita yang satu ini berkesan sangat kasual. Memiliki desain leher model mandarin dan terdapat kancing di bagian depan. Kemeja ini berpotongan regular fit dan bahannya terbuat dari katun kombinasi sehingga nyaman dikenakan. Baju ini bisa kamu beli di Zalora dengan harga Rp 349.000.

Fashion Pria

Sumber gambar Zalora

Dalam hal fashion, pria mungkin tidak terlalu banyak pilihan. Kendati demikian, pria juga tidak mau kalah dengan wanita dalam hal penampilan. Fashion pria adalah barang selanjutnya yang paling banyak dibeli secara online. Pria yang tidak suka ribet, lebih nyaman membeli pakaian secara online karena tidak akan makan banyak waktu.

Short Pants Denim persembahan dari Lois Jeans ini bisa dibeli secara online. Celana penuh gaya ini berpotongan regular fit. Berkancing dan beresleting depan, celananya hadir dalam warna biru. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 194.750.

Fashion Anak

Sumber gambar Lazada

Bukan hanya baju dewasa yang ada di toko online. Ada banyak juga baju anak yang tersedia untuk segala usia. Bagi yang memiliki anak kecil, tentu kerepotan kala membawa anaknya belanja. Maka dari itu, belanja online akan sangat menguntungkan karena tida perlu repot lagi berkejaran dengan anak yang berlarian aktif di toko.

Xavier mempersembahkan Baju Setelan Anak Love Wanita Lucu. Cocok untuk anak usia 2 hingga 3 tahu, setelan baju dan celana ini begitu menggemaskan. Berbahan baby terry, bajunya nyaman dikenakan. Dengan motif love full printing, bajunya memiliki model simpel nan elegan. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 58.000.

Peralatan Elektronik

Sumber gambar Blibli

Kalau ingin membeli peralatan elektronik, maka tidak perlu terlalu ribet. Kamu bisa duduk manis di rumah sambil browsing, barang elektronik akan diantar hingga depan rumah kala kamu membeli secara online.

LG 28TK430V-PT LED TV ini adalah salah satu barang elektronik yang bisa kamu beli secara online. Produk dari LG ini hadir dengan layar 28 inci. Televisi ini dilengkapi dengan HDMI dan USB. Dengan wide viewing angle, televisi ini akan memanjakan mata kita. Produk ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 1.829.000 dengan garansi selama 1 tahun.

Peralatan Rumah Tangga

Sumber gambar Bukalapak

Barang selanjutnya yang banyak dijual secara online adalah aneka peralatan rumah tangga. Baik berupa produk dapur, produk kebersihan, hingga produk untuk menghias rumah, bisa kamu beli secara online. Variannya banyak dan kamu bisa memilih yang paling kamu suka dengan mudah lewat bantuan fitur search yang disediakan semua e-commerce.

Blender Turbo By Philips ini adalah produk peralatan rumah tangga yang wajib kamu miliki. Blender ini bisa kamu gunakan untuk menghaluskan aneka bahan makanan. Dengan 5 mata pisau yang lebih tajam dari blender biasa, maka bahan yang diolah bisa lebih halus.

Berbahan food grade sehingga aman dipakai untuk memasak. Motornya kuat dengan mesin yang bisa bergerak cepat, membuat produk ini bisa bantu kamu untuk memasak lebih cepat. Kamu bisa membelinya di Bukalapak seharga Rp 279.000 dengan garansi 3 tahun.

Kecantikan

Sumber gambar Zalora

Wanita tentu akan merasa kurang percaya diri kala keluar tanpa memakai kosmetik. Untuk memudahkan belanja, berbagai e-commerce menyediakan aneka produk kecantikan. Mulai dari alat untuk merias diri hingga produk untuk merawat kulit, semua tersedia lengkap.

Sariayu mempersembahkan Two Way Cake dengan varian 3 Dark. Bedak yang satu ini bisa kamu beli secara online. Bedaknya memiliki tekstur halus dan lembut di kulit. Kandungannya kaya akan ekstrak Gardenia yang akan membuat kamu akan tampak lebih cerah sepanjang hari. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 52.800.

Perlengkapan Bayi

Sumber gambar Blibli

Produk perlengkapan bayi adalah barang yang paling banyak dibeli secara online. Belanja saja aneka keperluan bayi secara online supaya bisa lebih menghemat waktu.

Dialogue Baby DGT-7118 Medium Cute Series Baby Bag ini hadir dalam warna abu-abu. Tas bayi yang satu ini desainnya begitu cute. Memiliki motif gajah, ada kompartemen utama yang luas dan dilengkapi resleting. Terdapat tali panjang yang bisa disesuaikan, saku di bagian samping, dan saku beresleting di bagian depan, daa tempat botol susu berbahan stereofoam untuk menjaga suhu susu yang dibawa.

Bisa digunakan sebagai hand bag maupun backpack sehingga lebih mudah dibawa. Bahannya terbuat dari katun kombinasi mesh. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 480.000.

Olahraga dan Outdoor

Sumber gambar Bukalapak

Setiap orang tentu memiliki hobi yang berbeda. Untuk mendapatkan barang yang bisa mendukung hobi kita, tidak perlu ribet lagi. Ada berbagai peralatan olahraga hingga peralatan outdoor yang bisa kamu beli secara online.

Tas Carrier Merek Consina Centurion ini cocok untuk kamu yang hobi melakukan travelling. Tas berkapasitas 50 liter ini beratnya 2 kg dengan ukuran 55 x 30 x 25 cm. Memiliki model top loading dengan kompartemen utama yang luas. Selain itu, tersedia juga sternum strap dan juga compression strap. Di bagian samping tas terdapat saku dan front elastic cord yang disematkan pada tas ini. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 650.000.

Kesehatan

Sumber gambar Tokopedia

Masyarakat makin lama makin sadar akan pentingnya kesehatan. Maka berbagai produk kesehatan pun muncul untuk menunjang kesehatan tubuh. Kamu bisa memperoleh aneka produk kesehatan lebih mudah sekarang ini lewat toko online.

OMRON HEM-8712 Tensimeter Digital Alat Ukur Tensi Tekanan Darah ini wajib ada di rumah. Alat ini merupakan tensimeter digital yang digunakan pada lengan bagian atas. Simpel dan praktis dipakai. Produk ini juga dilengkapi dengan simbol detak jantung. Dalam satu paket terdapat sebuah manset, sebuah alat tensimeter, dan petunjuk penggunaan. Produk bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 404.000.

Hijab

Sumber gambar Tokopedia

Para muslimah pasti akan lebih dimudahkan dengan hadirnya toko online yang makin menjamur. Berbagai fashion hijab terkini bisa didapat dengan mudah melalui toko online. Ada gamis, mukena, hingga atasan dan bawahan. Selain itu hijab yang beraneka ragam pun tersedia dengan varian warna yang tidak terbatas.

Shalwa instan bahan diamond ini tentu saja bisa menjadi pilihan kamu. Jilbab ini memakai bahan diamond italiano yang mudah diatur. Tidak kaku dan bertekstur lembut sehingga jilbabnya nyaman digunakan. Jilbab instan ini memudahkan kamu memakai hijab tanpa ribet. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 22.000.

From our editorial team

Berbagai Barang yang Bisa Dibeli secara Online

Ada berbagai barang yang bisa dibeli secara online. Bahkan jika dikategorikan pun masing-masing punya andalannya sendiri. Ada produk kesehatan dengan tensimeter, celana pendek pria, peralatan masak, dan sebagainya. Mungkin kamu punya barang favorit sendiri yang paling sering beli secara online?