10 Rekomendasi Cokelat SilverQueen untuk Meningkatkan Mood dan Menceriakan Harimu!

10 Rekomendasi Cokelat SilverQueen untuk Meningkatkan Mood dan Menceriakan Harimu!

Cokelat adalah makanan yang enak untuk disantap pada saat senggang. Camilan yang satu ini bisa menceriakan suasana. Cokelat juga bisa dilirik sebagai hadiah yang menarik untuk teman atau pasangan. Salah satu merek cokelat enak di Indonesia adalah SilverQueen. Yuk, cek rekomendasi cokelat SilverQueen yang enak untuk dimakan sendiri ataupun diberikan sebagai hadiah!

Cokelat Banyak jadi Pilihan untuk Diberikan Sebagai Hadiah

Hadiah merupakan sesuatu yang kita berikan kepada seseorang untuk memperingati sesuatu. Hadiah juga diberikan saat kita ingin menunjukkan perhatian. Maka dari itu, pemilihan hadiah tidak bisa asal saja agar bisa memberi makna mendalam pada penerimanya.

Cokelat merupakan salah satu pilihan hadiah yang menarik untuk diberikan. Hampir setiap orang menyukai cokelat karena rasanya enak dan bikin nagih. Cokelat juga selalu bisa menceriakan hati dan bikin suasana makin menyenangkan. Meski harganya sangat terjangkau dan kesannya simpel, namun cokelat memiliki makna yang dalam saat diberikan sebagai hadiah.

Berikan cokelat premium sebagai pilihan hadiah untuk membuat si penerima merasa sebagai orang yang sangat berarti bagi kamu dan spesial dalam hidupmu. Cokelat juga bisa jadi simbol kenangan untuk si pemberi dan penerimanya. Misalnya saja, jika cokelatnya dikemas menarik atau dibentuk dengan unik seperti buket, maka tentu bisa menciptakan kenangan yang indah pada penerimanya.

Cokelat juga merupakan salah satu simbol kasih sayang. Ada kesan hangat, lembut, dan romantis dalam hadiah bernama cokelat. Dengan memberikan cokelat maka si penerima tentu merasa dibanjiri kasih sayang oleh pemberinya.

Fakta Seputar Cokelat

Makanan Berharga bagi Suku Aztec dan Maya

Pada zaman dahulu, cokelat merupakan makanan yang sangat berharga. Bahkan untuk suku Aztec dan Maya, cokelat bisa dijadikan alat tukar atau alat jual beli. Biji cokelat bisa ditukar dengan makanan hingga pakaian. Dulu, biji cokelat dipanggang dan diolah menjadi minuman pahit bernama xocoatl. Minuman tersebut kemudian dicampur air dan rempah. Minuman ini banyak disajikan untuk para bangsawan dan juga ksatria.

Punya Banyak Manfaat Kesehatan

Cokelat memang dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tentu saja cokelat yang dimaksud adalah cokelat murni alias cokelat hitam. Di dalamnya terkandung banyak mikronutrien yang kaya serat, zat besi, magnesium, mangan, kalsium, dan lainnya. Cokelat juga kaya akan vitamin A, B1, B2, B3, B12, dan K.

Cokelat bisa jadi stimulan yang bagus untuk fisik, pencernaan, dan juga otak. Ini berkat adanya kafein yang bersifat mampu memberikan efek stimulan. Di dalamnya juga ada teobromin yang bisa menstimulasi saraf pusat sehingga kita bisa lebih waspada.

Cokelat juga bisa meningkatkan mood. Ada kandungan feniletilamin yang bertindak sebagai antidepresan sehingga kamu jadi bebas stres. Kandungan magnesium dalam cokelat juga bisa menjaga keseimbangan mood agar tetap stabil.

Cokelat kaya akan aneka antioksidan seperti polifenol, flavanol, katekin, dan sebagainya. Ini membuat cokelat jadi ampuh untuk mencegah kanker dan meminimalkan risiko penyakit jantung. Kandungan tersebut juga bisa mengontrol tekanan darah serta meningkatkan lemak baik dan menurunkan lemak jahat.

Afrika Sebagai Produsen Terbesar Cokelat

Cokelat adalah makanan yang banyak disukai di seluruh dunia. Banyak negara-negara Eropa yang memproduksi cokelat dalam berbagai bentuk dan dikenal di seantero dunia. Beberapa contohnya adalah Belgia dan Swiss. Kendati dikenal sebagai negara yang banyak mengonsumsi cokelat dan membuat aneka cokelat lezat, namun Belgia dan Swiss bukanlah produsen cokelat terbesar yang ada.

Pohon cokelat hanya bisa tumbuh di wilayah yang memiliki iklim tropis. Contohnya adalah Ghana, Nigeria, dan Pantai Gading. Maka tidak heran jika negara-negara di benua Afrika ini menjadi penghasil biji cokelat terbesar di dunia. Biji cokelat yang dihasilkan pun terbilang memiliki kualitas terbaik.

SilverQueen, Merek Cokelat Kenamaan yang Populer di Indonesia

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kalau bicara merek cokelat, tentu kita tidak bisa mengesampingkan SilverQueen. Merek yang satu ini sangat ternama di Indonesia. Perusahaan SilverQueen didirikan tahun 1950 lalu dan berada di bawah naungan PT Petra Food. Dengan kantor pusat di Singapura, PT Petra Food bekerjasama dengan Procter & Gamble yang mengelola Ceres dan Delfi.

SilverQueen telah menjadi penguasa pasar cokelat batangan di Indonesia. Sebenarnya, produk cokelatnya sama dengan cokelat pada umumnya dengan bahan dasar gula, susu bubuk, lemak kakao, kacang mede, dan lain sebagainya. Namun SilverQueen selalu bisa menghadirkan sesuatu yang baru di setiap produknya.

Dengan menyasar pasar remaja, SilverQueen memiliki slogan unik, ‘Santai Belum Lengkap Tanpa SilverQueen’. Produk cokelat SilverQueen cocok dibawa jalan-jalan, dinikmati saat santai, dijadikan hadiah, dan lain sebagainya. Produknya mudah ditemukan di warung dan supermarket terdekat.

Varian rasanya juga sangat beragam, mulai dari dark chocolate, white chocolate, hingga cokelat dengan rasa buah dan teh hijau. Ini tentu bikin penggemar cokelat jadi terus tertantang dan ketagihan mencoba cokelat yang dihadirkan oleh SilverQueen. Selain itu, varian cokelatnya juga beragam bentuknya. Tak hanya bentuk batangan namun ada juga yang berbentuk bulat, wafer, dan lain sebagainya.

Yuk, Intip Rekomendasi Cokelat Silverqueen Berikut!

SILVERQUEEN CASHEW NUT DARK CHOCOLATE

SILVERQUEEN CASHEW NUT DARK CHOCOLATE ini adalah salah satu rekomendasi cokelat SilverQueen yang enak banget. Produk yang satu ini dibuat dari dark cokelat yang kaya akan senyawa flavonoid. Adanya senyawa tersebut bisa berperan sebagai antioksidan untuk tubuh. Flavonoid juga bisa menurunkan risiko jantung koroner, resistensi insulin, dan diabetes.

Rasa cokelat yang satu ini tidak terlalu manis dan sedikit pahit. Ini cocok untuk kamu yang kurang suka makanan manis. Produk ini hadir dengan potongan kacang mede yang renyah dan bikin sensasi krenyes-krenyes.

Harga Rp. 13.000-16.000

Silverqueen Very Berry Yogurt

Silverqueen Very Berry Yogurt ini merupakan varian baru dari SilverQueen. Kemasannya saja sudah sangat memikat mata, ada warna pink berpadu putih dengan sentuhan warna ungu yang segar. Ada ukuran 28 gram dan 62 gram yang tersedia.

Dengan rasa yoghurt stroberi dan blueberry, cokelat batangan ini juga kaya akan kacang mede di dalamnya. Cokelatnya hadir dalam warna pink yang menggoda. Potongan kecil stroberi di bagian dalamnya terasa manis dan segar sehingga tidak eneg dan bikin nagih. Kamu yang butuh cokelat rasa baru wajib banget cobain yang satu ini.

Harga Rp. 12.800-46.800

Silverqueen Green Tea Matcha

Silverqueen Green Tea Matcha ini juga sayang kalau kamu lewatkan begitu saja. Ini adalah cokelat varian rasa baru dari SilverQueen. Produk ini terbuat dari cokelat putih yang dikombinasikan dengan rasa teh hijau yang banyak disukai orang. Rasa matcha-nya begitu kuat namun tidak bikin eneg. Rasa cokelatnya juga tidak terlalu manis sehingga tidak bikin kita cepat bosan.

Cokelat ini hadir dalam warna hijau dan dan mudah meleleh. Apalagi di dalamnya juga ada potongan kacang mede yang melimpah, makin puas deh makan cokelat yang satu ini. Kamu bisa mengonsumsinya saat sedang santai atau di perjalanan.

Harga Rp. 14.500-33.000

SilverQueen Cashew White Chocolate

SilverQueen Cashew White Chocolate adalah produk yang wajib kamu bawa saat bepergian. Cokelat yang satu ini unik karena dibuat dari biji cokelat pilihan. Ada juga kacang mede renyah yang melimpah di dalam cokelatnya. Ini bikin kita tidak bisa berhenti memakannya. Produk ini bisa dikonsumsi sambil nonton TV juga, loh. Rasakan kenikmatan cokelat putih yang nikmat hanya dari SilverQueen.

Harga Rp. 17.000-19.000

SilverQueen Fruit and Nut Milk Chocolate

SilverQueen Fruit and Nut Milk Chocolate adalah rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini termasuk dalam rasa cokelat SilverQueen yang klasik. Meski tergolong rasa yang sudah lama ada, namun cokelat yang satu ini tetap bikin nagih kok. Terbuat dari perpaduan cokelat, susu, buah, dan kacang almond, kamu dijamin suka dengan rasanya.

Harga Rp. 8.000-20.000

Silverqueen Chunky Bar Almond

Silverqueen Chunky Bar Almond tentu jadi camilan wajib yang enak rasanya. Produk yang satu ini bikin kamu jadi kembali semangat menjalani hari. Kamu bisa juga berbagi dengan teman-teman dan saudaramu. Hadir dalam bentuk batangan, cokelatnya mudah dipatahkan. Terbuat dari perpaduan cokelat susu yang manis, ada juga irisan kacang almond gurih dan wangi yang bikin lidah jadi ketagihan.

Harga Rp. 20.785-61.000

SilverQueen Montes

SilverQueen Montes jelas bisa jadi camilan enak saat santai. Dari kemasannya, produk ini tampak begitu mewah dan elegan. Rasanya lebih nyoklat dan teksturnya lebih halus. Dipadu dengan kacang mede gurih, cokelat SilverQueen yang satu ini cocok juga sebagai hadiah. Kamu tak akan pernah bosan menyantapnya karena rasanya memang begitu nikmat.

Harga Rp. 9.000-20.000

Silverqueen Rock'r

Silverqueen Rock'r adalah rekomendasi yang tidak boleh terlewatkan. Cokelat ini cocok dimakan sendiri atau bisa juga dijadikan hadiah. Wafer roll ini penuh dengan cokelat yang melimpah. Di bagian luar wafer dibalut dengan rice crispy dan kacang mede yang bikin rasanya nikmat. Paduan cokelat susu premiumnya bikin kita jadi tak tahan untuk tidak segera menghabiskannya. Dibuat tanpa bahan pengawet dan diproses higienis, tentunya kamu jadi tidak was-was saat mengonsumsinya.

Harga Rp. 3.701-10.300

SilverQueen Bites Almond

SilverQueen Bites Almond adalah rekomendasi berikutnya yang sayang untuk dilewatkan. Produk yang satu ini hadir dengan rasa cokelat yang pekat dan isian kacang almond yang gurih. Bentuknya berupa bola cokelat kecil sehingga lebih mudah dimakan.

Harga Rp. 7.000-10.000

SILVERQUEEN O'nuts

SILVERQUEEN O'nut ini adalah rekomendasi terakhir kami. Produk yang satu ini adalah varian lain dari cokelat SilverQueen yang wajib kamu coba. Cokelat ini dikemas dalam cup kecil yang menggemaskan. Selain berisi cokelat padat, juga ada kacang mede di dalamnya. Dibuat dari bahan pilihan berkualitas dan diproses secara higienis dengan teknologi modern, cokelat yang satu ini memiliki cita rasa yang kaya dan gurih.

Harga Rp. 8.500-66.500
From our editorial team

Cokelat Bisa Menghambat Penuaan Dini

Sudah bukan rahasia jika cokelat memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Cokelat pekat memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Antioksidan tersebut, selain bisa menjaga kesehatan jantung, memperlancar peredaran darah, juga bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada wajah. Jika kamu rutin mengonsumsi cokelat hitam, maka tanda-tanda ini bisa dicegah dan diperlambat. Selain itu, cokelat hitam juga kaya akan mangan yang bisa membantu produksi kolagen. Ini merupakan protein yang bisa kulit tampak muda dan kenyal. Jadi, rutinlah mengonsumsi cokelat hitam dalam jumlah wajar, ya.