10 Rekomendasi Celana Jeans Pendek dari Levi's yang Bisa Buat Waktu Santai Semakin Asyik (2020)

10 Rekomendasi Celana Jeans Pendek dari Levi's yang Bisa Buat Waktu Santai Semakin Asyik (2020)

Celana jeans pendek bisa menjadi pilihan untuk santai namun tetap gaya. Salah satu merek celana jeans yang bisa dipertimbangkan adalah Levi's. Nah, dalam artikel kali ini BP-Guide akan mengulas dan memberikan rekomendasi celana pendek dari Levi's yang bisa Anda pertimbangkan.

Penampilan Tetap Menjadi Hal Penting Meskipun Saat Ini Kita Berada di Rumah

Ada banyak hal yang berbeda selama pandemi ini, salah satunya adalah sangat sulit bagi kita untuk keluar rumah. Karena, dengan berada di rumah saja berarti kita telah membantu memutus rantai penularan covid-19 yang telah menjadi momok menakutkan akhir-akhir ini.

Tapi, bukan berarti karena berada di rumah saja, bekerja atau belajar dari rumah membuat kita nggak bisa bergaya. Sebabnya, fungsi teknologi yang semakin canggih menjadikan Anda tetap mesti bertemu dengan banyak orang meski via online. Baik itu rapat, conference call, atau sekadar menghubungi teman-teman untuk berdiskusi.

Jadinya, pakaian boleh santai, tapi tetap sopan dan bergaya, dong. Karena itu, pakaian santai yang keren pun jadi ngetren. Pakaian rumah yang menampilkan sisi terbaik Anda adalah pilihan yang paling tepat selama masa pandemi ini.

Outfit yang Cocok untuk Anda yang Ingin Santai di Rumah

Jogger Pants

Celana santai yang paling sering terlihat digunakan selama di rumah adalah jogger pants. Celana satu ini dipilih karena nyaman digunakan. Tidak hanya itu, tampilan penggunanya juga lebih sporty.

Apalagi bagi yang lebih suka menggunakan celana panjang, misalnya bagi yang berhijab, maka celana jogger pants kerap menjadi pilihan utama ketika di rumah. Celana satu ini bahannya melar, juga terasa adem ketika digunakan.

Celana ini sangat pas dipadukan dengan kaos polos, terlebih yang berbahan katun. Celana yang paling pas digunakan adalah yang potongannya reguler. Karena tidak akan ketat sehingga membentuk kaki Anda ketika digunakan.

Piyama

Berikutnya salah satu paling rumah yang khas adalah piyama. Piyama memang dikenal sebagai pakaian tidur, tapi tentunya juga sering digunakan sebelum tidur atau sore hari. Piyama juga lebih longgar sehingga nyaman digunakan. Terdiri dari pasangan baju dan celana yang padu, bermotif atau corak yang sama.

Tapi, sejak pandemi melanda maka sering kita lihat video orang-orang yang berada di rumah saja ini yang memakai piyama. Ternyata piyama tetap menampilkan kesan yang keren atau cantik bagi penggunanya, loh.

Celana Pendek

Satu lagi yang paling sering digunakan adalah celana pendek. Bagi perempuan, celana pendek bisa memberi kesan kaki yang jenjang serta santai. Apalagi bila dipadukan dengan kaos polos. Sedangkan bagi laki-laki, celana pendek memberikan kesan yang keren dan santai.

Ada beberapa jenis celana pendek yang paling sering digunakan baik untuk pria maupun wanita. Salah satu di antaranya adalah celana pendek jeans. Celana satu ini sering digunakan ketika hang out, tapi tetap memberikan kesan yang menarik ketika digunakan di rumah.

Tidak hanya itu, celana pendek ini juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Bahkan, Anda bisa memilih ingin tampil sporty, kasual, maupun maskulin dengan pilihan atasan yang tepat.

Tips untuk Anda yang Suka Menggunakan Celana Pendek Saat Bersantai

Pilih Celana Pendek yang Pas, Tidak Kepanjangan Maupun Kependekan

Celana pendek yang paling ideal berada pas di atas lutut. Celana yang terlalu pendek sampai sepaha misalnya, jika dipakai oleh cowok akan sangat terlihat aneh. Tapi, kalau tanggung panjangnya juga akan kurang menarik.

Karena itu, memilih celana pendek mesti pas ukurannya. Ukuran yang pas adalah 5 cm di atas lutut. Ukuran tersebut memudahkan Anda untuk memadukannya dengan jenis atasan untuk memberi kesan yang Anda inginkan.

Selain itu, ukuran celana pendek juga akan berpengaruh pada penampilan Anda. Celana yang terlalu panjang di bawah lutut akan memberikan kesan Anda lebih pendek. Sedangkan celana pendek yang terlalu pendek akan memberikan kesan Anda lelaki kemayu.

Jangan Sekali-kali Menggunakan Kaos Kaki dengan Ukuran yang Panjang

Ketika menggunakan celana pendek dan dipadukan dengan sepatu, tentunya sah-sah saja bila Anda juga memadukannya dengan kaos kaki. Apalagi bila sepatu yang Anda gunakan terkesan sporty.

Tapi jangan sampai Anda menggunakan kaos kaki yang terlampau panjang. Idealnya kaos kaki yang tepat sebagai paduan celana pendek adalah setinggi mata kaki Anda.

Bila melebihi mata kaki maka Anda akan terlihat aneh seperti anak-anak atau juga terlihat lucu. Selain itu, warnanya bisa Anda pilih warna yang netral. Warna hitam lebih direkomendasikan.

Jangan Salah Memilih Motifnya

Ada celana pendek yang polos saja, juga banyak yang bermotif tertentu. Bila Anda ingin tampilan yang berbeda, maka tidak ada salah juga Anda memilih celana pendek dengan motif tertentu.

Celana pendek bermotif saat ini memang sedang jadi pilihan favorit. Hanya saja, pastikan Anda tidak salah memilih motif. Karena celana pendek bermotif akan sangat berpengaruh pada pilihan motif dan warna atasannya.

Anda bisa mencoba celana bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan polo shirt untuk gaya preppy. Tapi, jangan pula Anda memadukan celana pendek dengan kaos yang bermotif sama supaya tidak terkesan terlalu ramai.

Pilih Alas Kaki yang Sesuai dengan Celana Pendek

Apa alas kaki pilihan Anda? Ketika memilih menggunakan celana pendek, maka mesti cukup berhati-hati memilih alas kaki. Anda bisa memilih sendal, sepatu, bahkan sendal sepatu asalkan sesuai dan pas dengan paduan celana pendek Anda.

Bila memilih sepatu, maka akan sangat pas dipadukan dengan loafer. Gaya satu ini tentunya menjadikan tampilan Anda begitu menarik. Atau bisa juga Anda padukan dengan jenis slip-on atau sneakers low top.

Anda bisa juga memilih sendal untuk suasana kasual. Apalagi padanannya kemeja hawai, tentunya akan sangat pas untuk bersantai. Hindari alas kaki dengan leher yang panjang agar tidak terlihat aneh.

Jangan Lupa Memilih Atasan yang Cocok

Pakaian apa yang sebenarnya cocok dengan celana pendek? Sebenarnya yang paling tepat adalah kaos. Paduan antara celana pendek dengan kaos adalah pilihan yang pas untuk tampilan simpel Anda.

Anda juga bisa mencoba memadukannya dengan kemeja. Kemeja hawai dengan lengan pendek tentunya bisa menjadikan tampilan Anda begitu santai.

Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa memadukannya dengan kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang bisa Anda coba lipat bagian lengannya, kemudian masukkan bagian bawahnya ke dalam celana lalu tambahkan ikat pinggang. Maka, penampilan Anda akan terkesan rapi dan juga menarik.

Rekomendasi Celana Pendek Levis yang Bisa Anda Pakai di Saat Sedang Bersantai di Rumah

Levi's 502 Taper Hemmed Short Vance

Produk pertama yang direkomendasikan adalah Levi's 502 Hemmed Short Vance Short. Produk satu ini merupakan celana jeans pendek klasik. Ada patch kulit yang khas ditemukan di belakang pinggangnya. Produk satu ini dibuat dari bahan 99% katun dengan 1% elastane. Bahannya juga jatuh ke lutut dan garis pinggangnya sangat pas. Hindari mencuci produk ini dengan pemutih agar tetap tahan lama. Anda bisa menggunakan mesin cuci, pengering, juga setrika untuk menjadikannya tetap rapi sebelum digunakan.

Harga Rp. 274.950-274.950

Levi's 505 Regular 12 Halloumi

Berikutnya produk Levi's yang bisa Anda pertimbangkan juga adalah Levi's 5050 Regular Short 12 Holloumi Short. Produk ini sangat pas di pinggang Anda. Selain itu, bahannya juga paduan 99% katun yang nyaman dengan elastane 1%. Tampilannya lebih longgar dan terkesan baggy untuk gaya Anda yang santai. Produk satu ini memiliki ruang ekstra di bagian paha. Tentunya, celana pendek satu ini bisa menjadi andalan Anda untuk tampil keren dalam suasana santai.

Harga Rp. 412.425-549.900

Levi's 505 Regular Short 12 Inch Lynchburg

Berikutnya ada Levi's 5050 Regular Short 12" Lynchburg Short. Produk satu ini juga merupakan celana pendek dengan model yang klasik. Bagian belakang pinggang dihiasi dengan patch kulit yang ikonik. Bahannya merupakan campuran 99% katun dengan 1 % elastane. Dilengkapi pula dengan zip fly yang ikonik.

Produk ini bisa dicuci dengan mesin, juga bisa dikeringkan dengan pengering. Akan sangat pas bila disetrika dengan suhu yang hangat. Hanya saja, hindari penggunaan pemutih agar warnanya tidak pudar.

Harga Rp. 274.950-769.850

Levi's 505 Regular Short 12 Sea Turtle

Produk berikutnya adalah Levi's 505 Regular Short 12 Sea Turtle Short. Produk satu ini termasuk dalam seri Levi's 505 yang merupakan produk perdana yang memperkenalkan zip fly dengan kancing penutup.

Modelnya klasik hingga jatuh lurus ke dengkul. Ada ruang ekstra untuk bergerak di bagian paha. Terlebih lagi, produk ini memiliki 5 kantong yang tentunya sangat memudahkan Anda menyimpan benda-benda kecil.

Produk ini terbuat dari bahan 100 persen katun. Karena itu, akan sangat baik bila Anda mencuci dan menjemur bagian dalamnya. Hindari penggunaan pemutih dan disarankan menggunakan deterjen cair.

Harga Rp. 549.900-675.000

Levi's 505 Regular Short 12 Sea Urchin

Selanjutnya, ada Levi's 505 Regular Short 12 Sea Urchin Short yang pas untuk gaya klasik Anda. Produk satu ini dilengkapi dengan resleting zip fly dengan kancing penutup. Dilengkapi juga dengan 5 saku yang memudahkan Anda membawa benda-benda kecil seperti dompet, handphone, dan uang.

Celana satu ini akan sangat pas bila dicuci dan dijemur bagian dalamnya, bukan bagian berwarna. Bahannya adalah 100 persen katun, sehingga sangat aman bila menggunakan deterjen cair dan tidak menggunakan pemutih.

Harga Rp. 549.900-599.900

Levi's Xx Chino Std Taper Short Sandhill Lt Wt Microsand

Berikutnya untuk Anda penggemar celana Chino, ada produk Levi's Xx Chino Std Taper Short Shandil Lt Wt Microsand. Ini merupakan celana chino pendek dengan desain modern slim yang pas untuk gaya kasual Anda.

Bagian pinggul sampai ke mata kaki didesain ramping dengan garis di bawah pinggang. Meski didesain ramping, namun ada ruang gerak yang menjadikan Anda semakin nyaman. Dilengkapi pula dengan zip fly.

Produk ini terbuat dari campuran bahan katun (69%), poliester (31%), dan elastane (2). Karena itu produk ini aman dicuci dan dikeringkan dengan mesin, selama Anda tidak menggunakan pemutih.

Harga Rp. 499.900-699.850

Levi's A Line Short Straight A'S

Untuk gaya yang lebih klasik, Anda bisa mempertimbangkan Levi's A Line Short Straight A's. Produk ini memiliki siluet A line dengan potongan high rise. Dilengkapi pula dengan patch kulit bagian belakang pinggang yang begitu ikonik. Dibuat dari bahan campuran katun (93%), poliester (5%), dan elastane (2%) yang nyaman dan sejuk digunakan.

Seperti beberapa produk sebelumnya, produk satu ini juga aman dicuci menggunakan mesin cuci. Produk ini juga sebaiknya tidak dicuci dengan pemutih.

Harga Rp. 274.950-432.400

Levi's Ribcage Short Kitty White

Produk selanjutnya khusus untuk wanita yang ingin tampil imut dan cantik. Produk yang direkomendasikan adalah Levi's Ribcage Short Kitty White. Produk ini memiliki detail kancing, resleting pembuka, kantong belakang, dan belt loop. Dibuat dari bahan campuran katun (93%), poliester (5%) ,dan elastane (2%) yang pas untuk kenyamanan Anda.

Ada beberapa ukuran yang bisa Anda pilih, tentunya disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Selain itu, produk ini juga bisa dicuci dengan mesin dan disetrika dengan suhu hangat.

Harga Rp. 349.950-349.950

Levi's 501 Short Moraga

Celana pendek yang direkomendasikan berikutnya adalah Levi's 501 Short Moraga Short. Produk satu ini merupakan salah satu celana jeans pendek sepanjang masa, yang sudah ada sejak dulu dan tak pernah ketinggalan zaman. Produk ini juga didesain rileks di bagian pinggul dan paha agar Anda bisa bergerak dengan nyaman. Terbuat dari bahan 100 % katun yang menjadikannya sejuk ketika digunakan. Agar lebih tahan lama, cuci celana ini dengan mesin cuci putaran sedang dan hindari penggunaan pemutih.

Harga Rp. 629.910-699.900

Levi's 501 Short Dark Pacific

Produk berikutnya adalah Levi's 501 Short Dark Pacific. Celana ini juga menjadi celana pendek sepanjang masa dari Levi's karena terus diproduksi dan banyak digunakan dari setiap generasi. Produk ini memiliki ruang ekstra dari pinggul sampai paha. Ditambah lagi, bahannya 100 persen katun yang menjadikannya sangat nyaman ketika digunakan.

Celana ini bisa dengan aman dicuci di mesin cuci dengan putaran sedang. Anda juga bisa menyetrikanya bila perludengan suhu yang hangat.

Harga Rp. 449.910-499.900
From our editorial team

Celana Jeans Pendek, Paling Pas untuk Gaya Maksimal

Celana pendek jeans tentunya bisa menjadi jawaban ketika Anda butuh gaya maksimal. Selain itu, celana pendek juga menjadikan Anda lebih mudah untuk bergerak serta lebih mudah memadupadankannya. Jadinya, rekomendasi dari BP-Guide di atas tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi gaya Anda.