8 Rekomendasi Tas Berukuran Kecil yang Kasual dan Modis untuk Keseharian (2019)

8 Rekomendasi Tas Berukuran Kecil yang Kasual dan Modis untuk Keseharian (2019)

Mau bergaya modis tanpa ribet? Gunakan saja tas berukuran kecil. Kamu bisa meniru gaya para artis yang memakai tas mini ini sebagai inspirasi. Jika sudah mendapatkan inspirasi, pilih rekomendasi produk tas sesuai untuk kamu dalam artikel ini.

Tas Berukuran Mini Sedang Menjadi Tren di Kalangan Fashionista Indonesia

Tas hadir dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya, mereka yang aktif bergerak perlu tas berukuran besar karena bisa membawa banyak barang dengan lebih praktis. Namun, bagi yang memerlukan tas untuk sekadar bersantai, maka tas berukuran kecil bisa jadi pilihan yang tepat.

Belakangan ini tas mini sedang jadi tren di kalangan fashionista. Dengan model yang mini dan hanya bisa memuat barang dalam jumlah sedikit, tas ini bisa melengkapi penampilan. Nah, coba deh intip beberapa artis Indonesia yang tampak keren saat memakai tas mini berikut ini!

Beberapa Pesohor yang Tertangkap Menggunakan Tas Mini

Jessica Mila

Sumber gambar www.grid.id

Jessica Mila merupakan artis cantik berdarah Belanda – Aceh. Parasnya yang ayu membuat awak media selalu penasaran dengan apa yang dilakukannya. Pada suatu acara, ia bahkan terlihat mempesona dengan setelan celana dan blazer dengan motif garis. Ia melengkapinya dengan dalaman putih dan juga sneakers kombinasi warna merah, putih, dan biru. Sebagai penunjang penampilan, ia mengenakan tas pinggang mini berwarna biru yang serasi dengan busananya.

Irish Bella

Sumber gambar today.line.me

Irish Bella juga tak kalah menarik dari artis lainnya. Ia selalu sukses memukau penggemar dengan tampilannya yang luar biasa. Dia juga selalu memakai aksesori yang tepat untuk melengkapi penampilannya.

Contohnya saat ia memakai busana yang terbilang simpel dan tetap feminin. Wanita cantik ini mengenakan gaun tanpa lengan dengan motif garis. Ia melengkapi tampilannya dengan sneakers putih dan kacamata hitam. Lebih menariknya lagi, ia mengenakan sling bag kecil berwarna merah yang menawan.

Alika Islamadina

Sumber gambar beautynesia.id

Alika Islamadina merupakan kemenakan dari presenter Alya Rohali. Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai penggiat fashion masa kini. Tak heran jika penampilan Alika selalu tampak modis. Salah satunya adalah kala ia memakai kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana jins. Uniknya lagi, ia memakai mini sling bag dengan tali dua warna. Gayanya tampak begitu edgy dan mengesankan.

Ayla Dimitri

Sumber gambar today.line.me

Ayla Dimitri adalah wanita cantik selanjutnya yang gayanya bisa jadi panutan. Ia memang dikenal menjadi fashion influencer yang selalu up-to-date dengan perkembangan fashion terbaru.

Wanita yang satu ini kerap memakai sling bag dalam berpenampilan. Lihat saja gayanya saat memakai Dior Saddle Bag ukuran mini. Ia mengombinasikannya dengan gaun berwarna gelap dengan sneakers warna putih yang menawan. Tampak mengesankan dan pastinya lebih berkelas, ya.

Febby Rastanty

Sumber gambar www.grid.id

Febby Rastanty merupakan mantan artis cilik yang kerap dicontoh gaya fashionnya. Wanita yang satu ini kerap mengunggah sederet foto menawan di akun Instagram-nya. Kamu bisa mendapat inspirasi keren dari akun resminya tersebut.

Salah satunya adalah saat ia mengenakan tas pinggang dengan gaya yang manis dan feminin. Ia memakai kemeja putih dan kardigan berwarna kuning mustard sebagai atasan. Sementara untuk bawahannya, ia memakai rok mini dengan motif polkadot.

Tas Kecil Ini Imut Banget dan Cocok untuk Jadi Koleksi

Primrose Karen Sling Bag Gold

Sumber gambar www.zalora.co.id

PU faux leather merupakan bahan yang banyak digunakan untuk sepatu dan juga tas. Kulit sintetis ini hadir dengan tekstur yang lentur sehingga mudah untuk dijadikan aneka bentuk. Bahan yang satu ini juga tidak akan mudah pudar warnanya. Selain itu bahannya juga tahan lama digunakan, jadi cocok untuk tas wanita.

Mau hangout ettapi bingung pakai tas apa supaya terlihat modis? Kamu bisa gunakan Primrose Karen Sling Bag Gold. Tas yang satu ini dibuat dari bahan kulit sintetis. Memiliki warna menarik, tas ini bikin gayamu makin oke. Ukuran tasnya adalah 13 x 18 x 7 cm. Produk ini hadir dalam 6 pilihan warna yaitu hitam, merah, emas, biru, dan kuning. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 379.000.

Makara Small Pocket Sling Bag Wanita

Sumber gambar www.lazada.co.id

Makara Etnik selalu menciptakan produk tas dengan desain artistik dan modis. Misalnya saja produk Sling Bag Makara Small Pocket Murah ini. Tasnya hadir dengan ukuran 15 x 19 x 3 cm. Terbuat dari bahan midili, tas ini memiliki sebuah tali panjang dan sebuah tali pendek. Ada sebuah kompartemen untuk smartphone berukuran 6,2 inci, sebuah kantung multifungsi, dan kantung lain dengan resleting. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 162.000.

Catriona-Catriona Piri Candy Bag - RED

Sumber gambar www.zalora.co.id



Ingin bergaya ala anak muda dan berkesan trendi? Kamu bisa gunakan Catriona Piri Candy Bag - RED. Produk keren yang satu ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Tas di bagian dalam bisa dikeluarkan dan difungsikan menjadi clutch. Tali tasnya juga bisa disesuaikan. Hadir dalam ukuran 18cm x 8cm x 13cm, tas ini dijamin bisa mengakomodasi keperluan kamu. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 189.000.

Call It Spring - Cyanea Sling Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id


Call It Spring menghadirkan Cyanea Sling Bag untuk kamu bawa saat hangout. Tas mini cross body ini terbuat dari bahan faux leather. Dengan sebuah kantong dalam, tas ini memakai push lock fastening untuk membuka dan menutup tas. Tali tasnya bisa disesuaikan. Dapatkan tas berukuran 19 x 13 x 4 cm ini di Zalora dengan harga Rp 429.000.

Glamorous - Belt Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Belt bag sudah lama dikenal, namun kembali booming sejak tahun 2018. Tas yang satu ini hadir dengan bentuk kecil dan memanjang. Praktis dibawa ke mana saja, belt bag cocok dipakai para remaja dan ibu-ibu muda.

Glamorous menghadirkan Belt Bag untuk kamu. Mini bag yang satu ini hadir dengan jahitan pinggiran yang rapi dengan warna kontras. Produk ini terbuat dari bahan polyurethane. Flap magnetik berfungsi sebagai penutup tas. Ukurannya adalah 21 x 14 x 7 cm. Dapatkan segera di Zalora dengan harga Rp 479.000.

Ismot-Kelley Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ismot menghadirkan Kelley Bag yang cocok untuk kamu. Sling bag ini hadir dengan nuansa dua warna yang feminin. Bahan poliuretan dipilih untuk pembuatan tas ini. Ada sebuah kantong belakang dan kompartemen utama yang dilengkapi dengan kancing magnet. Tas ini juga memiliki tali yang bisa dilepas. Dapatkan produk berukuran 18cm x 5cm x 11cm ini di Zalora dengan harga Rp 331.250.

Catriona-Loren Bow Bag - BLACK

Sumber gambar www.zalora.co.id

Catrione menghadirkan Catriona Loren bow bag - BLACK yang keren abis. Tas yang satu ini memiliki aksen pita kupu-kupu di atasnya sehingga terkesan modis. Terbuat dari bahan kulit sintetis, tas ini juga dilapisi dengan bahan poliester di dalamnya. Hanya ada sebuah kompartemen utama pada tas ini. Dapatkan produk berukuran 20cm x 6cm x 13cm ini di Zalora dengan harga Rp 169.000.

MISSGUIDED - Croc Detail Mini Backpack

Sumber gambar www.zalora.co.id

MISSGUIDED menghadirkan Croc Detail Mini Backpack. Ransel keren ini memiliki tekstur kulit binatang yang unik dan terbuat dari bahan polyurethane. Ada sebuah kantong depan dan juga sebuah kantong di bagian dalam pada tas ini. Dilengkapi pula dengan pegangan atas dan tali panjang yang bisa disesuaikan dan bisa dilepas saat tidak dikenakan. Cocok untuk kamu yang senang menggunakan backpack saat hangout bersama teman. Dapatkan tas ini di Zalora dengan harga Rp 459.000.

From our editorial team

Tas Kecil Cocok Dipakai Saat Hangout

Ada kalanya kita sedang tidak ingin membawa banyak barang kala sedang hangout. Namun, tetap saja kita merasa ada yang kurang jika tidak membawa tas. Dalam situasi seperti ini, kamu butuh tas berukuran mini. Kamu cukup masukkan gadget dan uang tunai secukupnya ke dalam tas ini dan kamu pun siap hangout bersama teman.