Ayo Mainkan 10 Rekomendasi Game untuk Laptop Ini Dalam 5 Pilihan Laptop Gaming Tergahar 2018!

Ayo Mainkan 10 Rekomendasi Game untuk Laptop Ini Dalam 5 Pilihan Laptop Gaming Tergahar 2018!

Bermain game di laptop juga bisa jadi salah satu alternatif untuk membunuh waktu luang dan kalau Anda sedang mencari game terbaik yang bisa Anda mainkan di laptop, kamu bisa simak rekomendasi game untuk laptop berikut ini!

Ada Banyak Game untuk Laptop dengan Grafis Memukau yang Bisa Anda Mainkan

Sumber gambar www.jugandomx.com

Perkembangan spesifikasi yang semakin meningkat juga diiringi dengan perkembangan game untuk PC. Game-game PC berkembang pesat dengan menyesuaikan teknologi terbaru yang ditanamkan pada laptop-laptop terbaru. Teknologi canggih yang ditanamkan dalam laptop terbaru membuat game PC juga mengusung game yang membutuhkan teknologi yang canggih pula, seperti kapasitas yang besar dan grafis yang tinggi.

Ini Laptop Gaming Terbaik yang Jadi Andalan saat Bermain Game (2018)

MSI GT80S 6QD Titan SLI

Sumber gambar www.pcworld.com

MSI GT80S 6QD Titan SLI adalah notebook gaming keluaran MSI. Tampilan dari notebook ini adalah case brushed-metal dengan warna hitam dengan aksen lining berwarna merah. Desain tersebut memberikan kesan yang mewah.

Notebook ini dibekali dengan prosesor intel core i7 dan keyboard mekanik dengan fitur backlight. Layarnya berukuran 18,4 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel untuk memberikan kenyamanan mata Anda saat bermain game.

Untuk sektor grafis, notebook ini dilengkapi dengan VGA dari NVIDIA GeForce GTX 970M SLI 6 GB yang akan memanjakan Anda memainkan semua permainan berat tanpa sedikitpun macet atau lag.

Jika Anda tertarik dengan notebook gaming ini, Anda bisa mendapatkannya di bhinneka.com dengan harga Rp 33.499.000.

Lenovo IdeaPad Y900

Sumber gambar www.laptopmag.com

Lenovo IdeaPad Y900 adalah laptop yang dibekali tenaga prosesor quad core Intel i7 6820HK, prosesor ini adalah prosesor terbaik dari intel. Dalam sektor grafis, laptop ini dibekali dengan Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8 GB yang akan memberikan kepuasan kepada Anda bermain game apa saja.

Selain itu, laptop ini juga memungkinkan untuk memasang dual SSD 512 GB serta empat slot memori DDR4 yang dapat mengatasi RAM hingga 64 Gb.

Laptop gaming ini memiliki layar besar dengan ukuran 17 inci yang memiliki resolusi 1080 piksel yang telah FULL HD. Untuk kenyamanan Anda bermain, Lenovo juga membekali speaker JBL dengan fitur dolby premium untuk suara yang berkualitas.

Jika Anda tertarik menjadikan Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8 GB sebagai teman bermain game Anda, pembelian bisa dilakukan di Lazada dengan harga Rp 42.875.000.

Asus ROG GL502VT

Sumber gambar www.laptopmag.com

Asus ROG GL502VT adalah laptop gaming dengan prosesor Intel Core i7 6700HQ yang dapat menghasilkan kecepatan 2.6 GHz dengan proses boosting mencapai 3.5 GHz. Dapur pacu tersebut didukung dengan VGA Intel HD Graphics 530 VRam 1 GB dan Nvidia GeForce GTX970M dengan VRam 6 GB. Semua fitur tersebut akan memberikan Anda kenyamanan dalam bermain game apa saja.

Laptop gaming besutan Asus ini hadir dengan desain warna dominan oranye, mulai dari keyboard, logo ROG, speaker, dan touchpad. Bahkan LED kanan dan kiri juga berwarna oranye. Untuk mendapatkan laptop gaming Asus ini dengan pembelian di Bukalapak seharga Rp 17.390.000.

MSI GS65 Stealth

Sumber gambar www.cnet.com

MSI GS65 Stealth adalah laptop gaming yang hadir dengan desain mewah yang didominasi warna emas. Untuk kenyamanan Anda bermain game, laptop ini dibekali dengan NVIDIA GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Untuk semakin memperkuat dapur pacunya, laptop ini dibekali dengan RAM 8 Gb x 2 DDR4 dan SSD 256GB yang akan membuat segala permainan berjalan tanpa macet. Untuk kenyamanan mata Anda, MSI melengkapi laptop ini dengan layar 15,6 inci FHD.

MSI GS65 Stealth sangat direkomendasikan untuk teman bermain game Anda, untuk pembelian dapat dilakukan di Tokopedia dengan harga Rp 36.495.000.

Dell XPS 15 2-in-1

Sumber gambar www.theverge.com

Dell XPS 15 2-in-1 adalah laptop gaming dengan desain ultra ringkas melalui ukurannya yang lebih kecil dari laptop 15 inci. Untuk melengkapi kenyamanan Anda bermain game, layar dari laptop Dell ini memiliki resolusi Full HD dan panel IGZO IPS yang memungkinkan kontras dan warna gambar tidak berubah hingga pandangan 170 derajat.

Untuk tenaganya, laptop ini menggunakan Intel® Core generasi ke-7 yang akan bekerja secara cepat tanpa hambatan atau lag. Jika Anda tertarik dengan laptop gaming Dell XPS 15 2-in-1, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 36.850.000.

10 Game untuk Laptop Terbaik yang Paling Digemari (2018)

Battlefield V

Sumber gambar www.youtube.com

Battlefield V adalah game yang memiliki latar perang era Word War II. Game berbasis tim ini merupakan game besutan EA games. Fokus dari game Battlefield V yang berbeda dengan seri sebelumnya adalah mengangkat permasalahan kelangkaan sumber daya.

Untuk meningkatkan kedekatan dengan realita, EA mencoba menghapus abstraksi dari mekanik permainannya. Hal yang menarik dari Battlefield yang ke V ini adalah Anda bisa membuat karakter sendiri yang berbeda dengan orang lain. Tidak hanya tampilan, senjata pun juga bisa dipilih sesuai selera Anda.

Jika Anda tertantang untuk memainkan karakter di tengah perang dunia ke dua ini, Anda bisa membeli game ini dengan harga Rp 740.000 di Tokopedia.

Player Unknowns Battlegrounds (PUBG)

Player Unknowns Battlegrounds (PUBG) adalah game menantang yang harus membunuh lawan untuk bertahan hidup. Game ini diangkat dari film Jepang yang sangat terkenal pada tahun 2000. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer yang tentunya sangat seru dan pastinya menegangkan.

Jika Anda ingin menang, tidak hanya mengandalkan kecepatan saja tetapi juga dibutuhkan strategi yang matang. Game ini sangat mudah dimainkan, bahkan untuk Anda yang masih pemula. Untuk dapat memainkannya, Anda bisa membelinya di G2A.com dengan harga Rp 302.431.

Shadow of The Tomb Raider

Sumber gambar www.youtube.com

Shadow of The Tomb Raider adalah game reproduksi dari game Tomb Raider yang telah dirilis lima tahun yang lalu. Game shadow of Tomb Raider ini merupakan seri ketiga yang menyuguhkan banyak peningkatan dari seri sebelumnya.

Square Enix melakukan perombakan yang tidak tanggung-tanggung dengan memberikan kepercayaan kepada 3 developer sekaligus, yaitu Crystal Dynamics, Eidos Montreal, dan Nixxes Software BV untuk menjadikan tampilan game yang sangat nyata dan indah.

Game aksi-petualangan ini mengambil sudut pandang orang ketiga untuk mengeksplorasi seluruh benua Amerika Selatan. Misi utama dari game ini adalah menemukan kota Paititi yang tersembunyi. Di sela-sela misi utama tersebut, player dapat menyelesaikan misi-misi sampingan yang tersedia.

Untuk memainkan game petualangan yang penuh aksi ini, Anda dapat melakukan pembelian di Bukalapak dengan harga Rp 160.000.

FIFA 19

Sumber gambar whatculture.com

FIFA 19 adalah game sepak bola yang sangat digemari. FIFA 19 menghadirkan fitur-fitur terbarunya yang tentunya memberikan kenyamanan Anda untuk bermain. Fitur terbaru di game ini dan menjadi fitur yang paling menarik adalah kemampuan untuk mengatur house rules.

Game ini memberikan kesempatan untuk Anda mengatur sendiri peraturan permainan, seperti tidak boleh mencetak gol jarak dekat atau hanya boleh mencetak gol hanya dengan bola sundulan dan sebagainya.

Untuk dapat merasakan permainan bola kaki yang sangat nyata ini, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 729.000.

Monster Hunter World

Monster Hunter World adalah game berburu monster, di mana Anda akan diposisikan sebagai salah satu dari pasukan hunter yang tergabung dalam Fifth Fleet yang akan memberikan bantuan untuk benua terpisah yang bernama New Word. Hal yang menarik dari game ini adalah Anda bisa membuat baju perang dan senjata dari tubuh monster yang Anda buru.

Game ini adalah game yang sangat dinantikan bagi pencinta game PC, karena sejak dirilis di PS 2, monster hunter telah memberikan kualitas visual yang sangat baik. Pada edisi Monster Hunter Word ini, tampilan hutan tropis, padang gurun, atau daratan yang penuh karang dihadirkan dengan tampilan yang memukau. Tidak hanya itu, kualitas visual dari bentuk monsternya pun sangat luas biasa.

Anda bisa memainkan game berburu monster ini hanya dengan Rp 100.000, pembelian dilakukan di Bukalapak.

Cyberpunk 2077

Sumber gambar www.express.co.uk

Cyberpunk 2077 adalah game yang memberikan sensasi dunia masa depan kepada Anda. Game Cyberpunk 2077 adalah game open world yang memungkinkan Anda menjelajahi masa depan dengan bebas. Anda akan bermain sebagai V, yaitu seorang pemburu bayaran di tengah kota masa depan yang penuh dengan internet, hacker, dan organ tubuh buatan.

Jika Anda tertarik bertahan hidup di masa depan, Anda dapat memainkan game ini yang bisa Anda dapatkan di gog.com.

Assassins Creed : Odyssey

Assassins Creed: Odyssey adalah game yang berlatar tanah Yunani pada tahun 431 sebelum Masehi. Game ini akan membawa Anda pada ketegangan perang Peloponnesian antara Sparta dan Athena. Fitur terbaru dari seri sebelumnya adalah Anda bisa memainkan dua pilihan gender, Alexios sebagai laki-laki dan Kassandra sebagai perempuan.

Ubisoft masih mempertahankan gaya bertarung Origins dengan penggunaan skill yang mirip kemampuan spesial. Hal yang menarik selanjutnya adalah ada senjata baru yang lebih kuat yaitu Tombak Leonidas yang mempunyai kekuatan yang sangat hebat.

Jalan cerita dari game ini tergantung dengan misi mana yang Anda selesaikan. Game Assassins Creed:Odyssey lebih mengutamakan unsur RPG.

Pro Evolution Soccer 2019

Sumber gambar pplware.sapo.pt

Pro Evolution Soccer 2019 adalah game yang paling ditunggu saat ini oleh para gamer, terutama pencinta game sepak bola. PES seri terbaru ini telah mendukung 4K HDR untuk semua platform termasuk untuk PC.

Tampilan penonton dan tekstur rumput jauh lebih baik dengan kualitas lighting dan shadows yang detail serta telah ditingkatkan pada seri sebelumnya. Anda juga bisa melihat aksi pemain, mulai dari tunnel hingga masuk kedalam lapangan dengan gambar yang nyaris nyata.

Untuk memainkan game ini, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 130.000.

Counter Strike: Global Offensive

Sumber gambar www.g2a.com

Counter Strike: Global Offensive adalah game fenomenal dan telah dimainkan oleh seluruh gamer PC di dunia. Game FPS ini dibangun dengan menggunakan engine source dengan versi yang telah disempurnakan.

Game perang ini tidak hanya dikenal sebagai standar game military shooter, tetapi juga game kompetitif level profesional yang paling sering dipertandingkan di tingkat dunia. Pada seri terbaru ini, meskipun dengan tampilan yang jauh lebih baik, Counter Strike: Global Offensive masih mempertahankan kesan klasiknya.

Untuk dapat berperang melawan teroris, Anda bisa membeli game ini di Tokopedia dengan harga Rp 70.000.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah game open word yang memberikan Anda kemungkinan menjelajahi dunia yang serupa dengan dunia nyata. Seperti seri sebelumnya, game GTA ini memungkinkan untuk Anda melakukan apa pun yang Anda suka, selain menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Hal yang baru dari game GTA seri terbaru ini adalah Anda bisa memainkan 3 karakter berbeda secara sekaligus sebagai pemeran utama. Grand Theft Auto V akan memberikan Anda dunia yang nyaris nyata dan peta yang sangat luas untuk Anda jelajahi.

Anda bisa mendapatkan game ini dengan melakukan pembelian di Lazada dengan harga Rp 69.000.

From our editorial team

Mainkan Keseruan Game dengan Laptop yang Mumpuni!

Kalau Anda gemar bermain game di laptop, ada baiknya jika Anda memilih laptop dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang canggih. Dengan kualitas laptop yang andal, bermain game tentu akan lebih lancar dan menyenangkan tanpa hambatan berarti. Ada banyak pilihan laptop gaming yang kini dijual di pasaran dan Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan bujet yang Anda miliki.