Yuk, Ajak Anak Main Keluar, Ini 10 Rekomendasi Pakaian Outdoor yang Keren dan Melindungi Tubuhnya (2019)

Yuk, Ajak Anak Main Keluar, Ini 10 Rekomendasi Pakaian Outdoor yang Keren dan Melindungi Tubuhnya (2019)

Mengajak anak mengikuti aktivitas outdoor adalah pilihan yang pas. Selain bisa mendekatkan hubungan antara orang tua dan anak, juga mampu membuat anak lebih aktif dan sehat. Jangan lupa untuk memakaikan pakaian yang melindungi anak, yah.

Tak Hanya Orang Dewasa, Aktivitas Outdoor juga Bagus Dilakukan Anak-anak

Aktivitas luar ruangan atau outdoor memang sangat akrab dengan dunia orang dewasa, tetapi berbagai kegiatan tersebut ternyata juga bisa dilakukan dan diminati oleh anak-anak. Bagi para orang tua, jangan khawatir dan takut jika anak Anda berkegiatan di luar rumah. Hal ini dikarenakan kegiatan outdoor memiliki banyak manfaat yang dapat mendukung tumbuh kembang anak.

Dampak Positif Aktivitas Outdoor untuk Anak

Menjadi Lebih Sehat

Bermain di luar rumah sama saja seperti menyuruh anak Anda untuk berolahraga. Hal ini dikarenakan aktivitas di luar ruangan dapat membuat anak bergerak aktif seperti berlari dan melompat yang dapat meningkatkan kesehatan anak Anda.

Jika kegiatan outdoor dijalani secara rutin, maka kebugaran dan perkembangan fisik anak Anda akan tumbuh secara maksimal. Namun tentunya setiap kegiatan di luar ruangan harus mendapatkan pengawasan dari orang tua.

Merangsang Kreativitas dan Imajinasi

Jika anak hanya di dalam rumah saja, kreativitasnya akan terbatas karena ruangan dapat menghambat imajinasinya. Maka dari itu, ajaklah anak Anda untuk bermain di luar agar ia dapat melihat dunia yang lebih luas.

Pengalaman yang diberikan dunia luar rumah dapat membuat imajinasi dan kreativitas anak Anda berkembang. Melihat dunia yang luas juga dapat membuat anak Anda berpikir lebih luas. Ketika anak berada di dalam rumah, anak hanya akan terlena dengan televisi maupun gadget.

Semakin Percaya Diri

Jika anak Anda hanya berada di dalam rumah saja, dia tidak belajar bagaimana berkenalan dengan orang baru dan lingkungan baru. Hal ini memiliki dampak yang sangat besar dengan perkembangan mental anak Anda, karena kepercayaan dirinya akan lemah karena jarang diasah.

Agar anak Anda mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi, bawalah dia untuk bermain di luar rumah. Biarkan dia berlatih beradaptasi dengan tempat baru dan orang baru.

Pilihan Fashion Outdoor untuk Anak

Jaket Anak Kids Series Outdoor Gunung Makalu Gore-tex

Jaket Anak Kids Series Outdoor Gunung Makalu Gore-tex adalah jaket gunung yang terbuat dari bahan taslan yang tahan air. Bagian dalamnya terbuat dari bahan polar yang hangat saat dipakai.

Jaket yang tersedia dalam tiga varian warna, kuning, hijau army, dan biru ini tersedia dalam berbagai ukuran, dari S hingga L. Ukuran S cocok untuk anak usia 6 sampai 7 tahun, ukuran M cocok untuk anak usia 8 sampai 9 tahun dan L untuk anak usia 10 sampai 11 tahun.

Harga Rp. 225.000

Jaket Gunung Anak REDMAN Kids Adventure WATERPROOF

Jaket Gunung Anak REDMAN Kids Adventure WATERPROOF adalah jaket gunung untuk anak yang bagian luarnya terbuat dari bahan taslan yang tahan air dan bahan dalammnya terbuat dari bahan polar yang hangat. Jaket yang didesain kekinian dan sporty ini memiliki warna hitam yang dikombinasikan dengan warna merah atau cokelat. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari M (52 x 39 cm), L (54 cm x 44 cm), dan XL (56 x 47 cm).

Harga Rp. 230.000-277.500

CDGADD, Jaket Adventure Gunung

CDGADD, Jaket Adventure Gunung adalah jaket gunung untuk anak yang terbuat dari bahan GN berkualitas, sehingga tahan air dan tahan lama. Jaket ini dapat melindungi anak Anda dari kebasahan meskipun kehujanan. Jaket yang didesain kekinian ini memiliki warna merah kombinasi. Ukurannya tersedia untuk anak usia 8, 10, dan 12 tahun yang dapat Anda sesuaikan dengan ukuran tubuh anak Anda.

Harga Rp. 130.000-240.000

Rompi Kids Elleven Kids Rambo Jaket Gunung Anak

Rompi Kids Elleven Kids Rambo Jaket Gunung Anak adalah jaket outdoor untuk anak yang memiliki model rompi. Jaket yang terbuat dari bahan parasit coating ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga L. Didesain menarik dalam warna merah dan abu-abu serta diperindah dengan logo sablon HD.

Jaket gunung anak-anak ini cocok dipakai untuk anak Anda saat berkegiatan di luar ruangan, karena sangat nyaman dipakai.

Harga Rp. 150.000-218.000

FMA Celana Tactical Anak 4-12 thn.

FMA Celana Tactical Anak 4-12 thn adalah celana outdoor untuk anak yang terbuat dari bahan berkualias dan dijahit dengan rapi. Celana gunung yang dibuat khusus untuk anak usia 4 tahun hingga 12 tahun ini didesain modern, sehingga dapat membuat tampilan anak Anda menjadi lebih trendi. Ada pelengkap 10 buah saku pada celana ini sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai barang.

Harga Rp. 95.000

Celana Anak Laki Laki Casual Branded INFKID Celana Cargo Gunung Anak

Celana Anak Laki Laki Casual Branded INFKID Celana Cargo Gunung Anak adalah celana gunung untuk anak yang terbuat dari bahan twill yang kuat, tahan lama, dan nyaman dipakai. Produk berwarna krem ini dirancang untuk anak berusia 6 tahun sampai 12 tahun. Celana ini bisa dikenakan dengan kaos agar anak lebih nyaman bergerak.

Harga Rp. 150.000

Ammar Kids JGA04 Celana Joger Anak

Sumber gambar www.blibli.com

Ammar Kids JGA04 Celana Joger Anak adalah celana jogger yang terbuat dari bahan baby canvas yang nyaman dipakai. Dilengkapi pula dengan elastic waist band, detail strap, dan saku samping. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 130.000.

Infikids IHR 278 Kasual Sandal Gunung Anak Laki-Laki

Sumber gambar www.blibli.com

Infikids IHR 278 Kasual Sandal Gunung Anak Laki-Laki adalah sandal gunung untuk anak yang terbuat dari bahan webbing yang kuat dan tidak mudah putus. Sandal gunung yang didesain trendi ini memiliki velcro strap untuk memudahkan pemakaian. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga hanya Rp 125.000.

Weidenman Climber K 07 Sepatu Sendal Gunung Anak Laki Abu

Weidenman Climber K 07 Sepatu Sendal Gunung Anak Laki Abu adalah sandal gunung untuk anak-anak. Didesain sporty dalam warna abu-abu yang dapat membuat penampilan anak Anda menjadi lebih menarik saat berkegiatan di luar ruangan.

Harga Rp. 129.900

Topi Rimba Anak

Topi Rimba Anak adalah topi untuk anak Anda yang terbuat dari bahan ripstok yang berkualitas. Topi yang memiliki lingkar kepala kurang lebih 49 cm ini cocok untuk anak usia 8 bulan sampai 2 tahun. Tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, merah, oranye, kuning, biru, dan loreng krem hijau.

Topi ini tidak hanya membuat tampilan anak menjadi lebih sporty, tetapi juga dapat melindungi kepala dari paparan sinar matahari.

Harga Rp. 15.000-20.000
From our editorial team

Selain Melindungi, Pakaian dan Aksesori Outdoor juga Memiliki Model yang Keren

Pakaian dan aksesori yang direkomendasikan BP-Guide di atas adalah pilihan yang pas untuk melindungi anak Anda dari berbagai cuaca dan hambatan lainnya yang kerap ditemui di alam luar. Namun, tidak hanya aman dan nyaman digunakan, pakaian tersebut juga keren, kok. Jadi, tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan, bukan?