Tips Memadukan Atasan Anak Supaya Anak Anda Tampil Lebih Keren Di 2018

Tips Memadukan Atasan Anak Supaya Anak Anda Tampil Lebih Keren Di 2018

Pernah tidak Anda merasa pusing mencari atasan anak yang pas untuk putra atau putri Anda? Ya, Anda tak sendiri, banyak orang tua lain yang juga mengalaminya. Karena itu, BP-Guide sengaja menyiapkan panduan trik untuk mengombinasi atasan anak yang dapat Anda coba di bawah ini!

Bagi anak-anak, atasan dapat membuatnya makin percaya diri

Bagi orang dewasa berpenampilan yang menarik akan membuat kepercayaan dirinya meningkat. Namun, tak hanya orang dewasa saja yang harus memperhatikan penampilannya. Anak-anak juga harus berpenampilan yang menarik agar kepercayaan dirinya meningkat. Oleh karena itu, orang tua bisa menasihatinya untuk selalu memperhatikan penampilan. Meski masih dengan bimbingan orang tua, tak ada salahnya membebaskan mereka memilih pakaian yang sesuai seleranya karena yang terpenting mereka nyaman mengenakannya dan sesuai dengan acara yang akan dituju. Salah satu pakaian yang dapat membuat penampilan semakin menarik adalah baju atasan anak-anak, dengan ini mereka akan semakin percaya diri.

Ada beragam gaya dan style atasan anak yang bisa jadi pilihan

Ada beragam gaya dan style atasan anak yang bisa menjadi pilihan Anda, karena kini model pakaian semakin beragam termasuk baju atasan untuk anak-anak. Motif, warna, dan ukuran pun bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anak Anda. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau untuk Anda beli, yaitu mulai dari Rp. 33.500, yang bisa Anda dapatkan di toko online bajuanakkita.com. Dengan gaya dan style atasan yang tepat, maka anak Anda akan terlihat semakin modis dan percaya diri.

Cara memilih baju atasan anak yang tepat

Agar penampilan anak-anak menarik dan percaya diri dengan mengenakan baju atasan, maka berikut ini ada beberapa cara memilih baju atasan untuk anak-anak:

  • Pilihlah baju atasan yang memiliki ukuran sesuai dengan tubuh anak Anda. Jangan terlalu ketat, dan jangan pula terlalu besar. Jadi pilih ukuran yang pas, agar penampilannya semakin keren dan menarik.
  • Pilihlah model baju atasan yang sopan, nyaman, dan sesuai selera anak-anak. Kenyamanan dalam berpakaian ini sangat lah penting untuk anak-anak, agar mereka bisa menjalani aktivitasnya dengan leluasa. Selain itu, model pakaian juga harus sopan agar mereka terbiasa membiasakan diri mengenakan busana yang sopan di kemudian hari. Sesuaikan pula model baju dengan seleranya, agar ia percaya diri saat mengenakannya.
  • Pilihlah baju atasan berwarna cerah. Warna cerah ini dapat memberi pengaruh positif kepada diri anak, agar ia semangat menjalani aktivitasnya. Namun, hindari pengombinasian warna yang terlalu banyak.
  • Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan pakaiannya. Untuk melengkapi penampilannya, agar semakin sempurna maka bisa menambahkan aksesoris yang sesuai dengan pakaiannya.

Sesuaikan dengan usia anak

Anak-anak memang bisa berpenampilan fashionable dengan perpaduan yang sesuai. Namun, yang terpenting adalah berpakaian sesuai usia mereka. Karena usia menjadi faktor penting saat orang tua akan membeli baju untuk anaknya yang biasanya ukuran umum baju yang dijual di pasaran, itu dikategorikan sesuai usia anak. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan usia anak saat akan memilih pakaiannya. Selain menyesuaikan model pakaian dengan usianya, selera anak juga harus diperhatikan agar mereka nyaman dan percaya diri mengenakannya.

Sesuaikan juga dengan situasi dan kondisi

Saat memilih pakaian untuk anak-anak tak hanya memperhatikan ukuran dan modelnya, melainkan situasi dan kondisi dimana pakaian tersebut akan dikenakan. Penyesuaian situasi dan kondisi ini, agar anak-anak nyaman saat mengenakan pakaiannya. Misalnya, saat cuaca panas sebaiknya pilih pakaian berbahan dingin dengan model simpel, agar ia nyaman dan leluasa dalam bergerak. Kemudian, ketika cuaca dingin, pilihlah pakaian yang yang dapat menjaga tubuhnya tetap hangat.

Selain penyesuaian pakaian dengan kondisi cuaca, pakaian juga harus disesuaikan dengan acara yang dituju. Misalnya, ketika akan pergi ke pantai tentu anak-anak akan mengenakan model pakaian yang berbeda dengan pakaian untuk acara resmi seperti pesta. Jadi, peran orang tua sangat penting untuk menyesuaikan pakaian anak dengan situasi dan kondisi yang ada, agar si anak tetap nyaman beraktivitas. Namun, orang tua juga jangan lantas memaksakan kehendaknya saat memilih pakaian untuknya, beri sedikit kebebasan kepadanya. Misalnya, anak-anak bisa diminta memilih pakaian dari beberapa pakaian yang Anda berikan untuk dipilih.

Warna cerah akan membuat kesan ceria

Pemilihan warna pakaian untuk anak-anak juga harus diperhatikan, karena beberapa penelitian menyebutkan bahwa warna pakaian dapat mempengaruhi mood atau perasaan anak. Disebutkan pula bahwa warna cerah seperti oranye, kuning, biru, hijau, merah atau warna cerah lainnya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak-anak Anda karena akan memberikan kesan yang ceria dan meningkatkan mood atau semangat anak. Namun, bukan berarti bahwa warna gelap memberikan kesan yang buruk. Karena Anda bisa memadukan warna gelap dengan warna cerah, misalnya baju atasan berwarna cerah dipadukan dengan bawahan berwarna gelap. Sehingga menciptakan kesan yang dinamis pada penampilan anak.

Nyaman digunakan dan menyerap keringat

Pakaian yang dapat menyerap keringat dengan baik, akan membuat anak-anak nyaman mengenakannya. Selain itu pemilihan ukuran yang sesuai dengan tubuh anak juga mempengaruhi kenyamanannya. Jangan memilih pakaian yang terlalu ketat, karena akan membuat anak tidak leluasa dalam bergerak. Anak-anak memang identik dengan aktivitasnya yang cukup banyak gerak, sehingga para orang tua sebaiknya memilihkan pakaian yang membuatnya leluasa dalam bergerak. Namun, pakaian yang terlalu longgar juga akan memperburuk penampilannya. Jadi sesuaikan dengan ukuran tubuh anak. Pemilihan bahan pakaian juga harus diperhatikan. Bahan yang lembut dan berkualitas akan membuat anak-anak nyaman saat mengenakannya.

Aksesori yang bisa digunakan sebagai pelengkap atasan anak

Aksesoris merupakan pelengkap atau penyempurna dalam berbusana, agar penampilan lebih menarik dan percaya diri. Tak hanya digunakan oleh orang dewasa, anak-anak juga perlu mengenakan aksesoris agar mereka semakin percaya diri dengan penampilannya. Namun, aksesoris yang digunakan tentu berbeda dengan aksesoris orang dewasa, dan kini aksesoris untuk anak-anak pun semakin beragam. Anda bisa memilihkan aksesoris yang lucu dan menarik untuk anak Anda. Tetapi, ingatlah jangan terlalu memaksakan kehendak Anda jika anak-anak merasa tidak nyaman mengenakannya. Karena yang paling penting adalah anak-anak merasa tetap nyaman saat beraktivitas menggunakan aksesorisnya.

Selain itu, sesuaikan pula dengan seleranya agar ia semakin percaya diri mengenakannya. Kemudian, aksesoris juga harus disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Ukuran badannya juga mempengaruhi dalam pemilihan aksesoris yang tepat. Pilihlah aksesoris yang ringan, agar anak-anak lebih leluasa dalam bergerak. Karena, anak-anak biasanya banyak bergerak maka sebaiknya jangan berikan aksesoris yang terlalu mahal, hal yang ditakutkan adalah jika aksesoris tersebut hilang dan Anda harus membeli lagi. Aksesoris dengan bentuk yang unik dan lucu memang banyak digemari, namun tak lupa untuk memperhatikan keamanan aksesoris tersebut. Teliti kembali sebelum membeli atau memilih aksesoris, agar keamanan anak-anak tetap terjaga. Salah satu aksesoris yang bisa menjadi pilihan adalah aksesoris dari ristianiririen.wordpress.com yang berbahan flanel dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Untuk Anak Cowok

Kacamata Hitam

Kacamata hitam bisa menjadi pilihan aksesoris untuk anak laki-laki. Namun, Anda sebagai orang tua harus sangat jeli saat membeli kacamata hitam untuk anak Anda. Karena anak-anak memiliki sikap yang bergerak aktif, maka kacamatanya pun harus disesuaikan dengan keaktifan mereka ini. Model kacamata harus disesuaikan dengan mata anak dan yang paling penting adalah kenyamanannya. Selain itu, meski memilih kacamata hitam namun pastikan Anda tidak memberinya kacamata berlensa terlalu gelap agar anak-anak masih dapat melihat dengan jelas. Pilih pula frame yang kuat namun ringan, dan lensa anti gores, serta tidak mudah lepas dari framenya, demi kenyamanan anak-anak. Harga kacamata hitam anak-anak ini pun bervariasi sesuai dengan modelnya, mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 120.000.

Rompi Anak

Rompi juga bisa menjadi pilihan aksesoris untuk anak laki-laki dalam berbusana. Banyak sekali model rompi lucu dan menarik yang ditawarkan di pasaran. Namun, memilih aksesoris untuk anak-anak tak hanya memperhatikan modelnya yang lucu dan menarik. Melainkan, harus memperhatikan kenyamanannya pula. Kenyamanan ini bisa dilihat melalui kualitas bahan, pilih bahan yang lembut dan ringan agar anak-anak merasa nyaman dan leluasa bergerak. Kemudian, ukuran pakaiannya disesuaikan dengan tubuh mereka. Pilih pakaian yang sedikit longgar namun jangan terlalu longgar pula karena akan memperburuk penampilannya.

Selain itu, sesuaikan pula dengan usianya misalnya jika masih bayi berumur 8 bulan pilihlah rompi yang berukuran untuk bayi 8 bulan. Motif serta warna rompi yang cerah, akan membuat anak-anak terlihat ceria. Tak perlu membeli pakaian yang terlalu mahal untuk anak-anak, dan jika kondisi keuangan sedang tidak baik bisa juga memilih aksesoris pakaian second namun masih layak pakai. Karena anak-anak akan mengalami masa-masa pertumbuhan, jadi Anda akan membuang uang terlalu banyak jika membeli aksesoris-aksesoris branded dengan harga yang terlalu mahal. Pilih yang harganya murah namun tetap berkualitas. Dan harga rompi anak laki-laki ini dibanderol dengan harga yang murah mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000, yang bisa Anda dapatkan di Marketplace online atau toko sekitar Anda.

Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi pilihan aksesoris untuk anak laki-laki, agar mereka bisa mengingat waktu dengan baik. Saat memilih jam tangan untuk anak-anak, sebaiknya memilih jam yang berkualitas baik dan aman digunakan anak-anak. Berikut ini 3 jam tangan berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda:

  • Jam Analog untuk Anak-anak
    Jam analog ini bisa menjadi pilihan aksesoris untuk anak-anak. Selain sebagai aksesoris, jam tangan ini juga bisa menjadi media pembelajaran mereka untuk mempelajari waktu dan cara membaca jam menggunakan jarum atau disebut dengan analog. Harga jam tangan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 99.000, dan bisa Anda dapatkan di alfacart.com.
  • Jam Tangan Casio
    Casio merupakan merk jam ternama dunia yang telah memproduksi berbagai jam tangan berkualitas. Mereka juga mengeluarkan beberapa jam tangan untuk anak-anak. Jam tangan dari Casio ini dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter, sehingga tahan air. Selain itu, pilihan modelnya juga bervariasi, ada jam digital dan ada pula jam analog yang memiliki pilihan-pilihan warna serta motif yang menarik. Dilengkapi pula dengan baterai yang awet, bisa bertahan hingga 10 tahun. Terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga membuat anak nyaman mengenakannya. Harga jam tangan Casio ini dibanderol dengan harga Rp. 550.000.
  • Jam Tangan Anak Ferrari 8 Warna LED
    Jam tangan ini memiliki fitur-fitur yang menarik, yaitu desain keren yang menampilkan mobil Ferrari sehingga cocok untuk anak laki-laki. Selain itu, Jam tangan anak-anak ini juga dilengkapi dengan water resistant atau tahan terhadap air, sehingga cocok untuk anak-anak yang gemar berenang. Harga jam tangan unik ini adalah Rp. 185.000. Bagaimana? Menarik bukan?

Unak Anak Cewek

Pita Lucu

Aksesoris untuk anak perempuan tentu berbeda dengan anak laki-laki. Anak perempuan biasanya memiliki pilihan aksesoris yang lebih banyak dan bervariasi dibanding anak laki-laki. Salah satu aksesoris yang bisa dipilih untuk anak perempuan adalah pita, yang akan membuat penampilan anak semakin cantik dan fashionable. Namun, saat memilih aksesoris ada hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu pilihlah pita yang nyaman dikenakan oleh anak, mengenakan aksesoris pita satu saja, jangan berlebihan. Kemudian, pilih pita yang sesuai dengan ukuran tubuhnya agar kepala tidak tertekan dan menghambat peredaran darahnya.

Berikut ini beberapa pita yang bisa menjadi pilihan aksesoris anak perempuan :

  • Bando Motif Kartun
    Anak perempuan suka dengan kartun-kartun lucu seperti Mickey Mouse, Disney hingga Frozen. Sehingga, bando ini didesain dengan menampilkan tokoh-tokoh dari kartun tersebut sehingga nampak unik dan cantik. Hanya dengan Rp. 50.000, anak-anak perempuan akan terlihat cantik dan menarik dengan menggunakan bando unik ini di toko online Alibaba.com.
  • Baju Muslim Anak Set Pita Merah Umur 2 Tahun
    Baju ini sangat cocok untuk anak perempuan muslimah yang mengenakan telah diajarkan mengenakan hijab sejak dini. Dilengkapi pula dengan aksesoris pita yang bisa dipasang sesuai selera. Baju muslim ini ditujukan untuk anak perempuan berumur 2 tahu. Harga baju muslim unik ini dibanderol dengan harga Rp. 65.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online www.tokopedia.com.
  • Pita Imut dan Lucu
    Aksesoris ini aman digunakan untuk anak-anak karena terbuat dari kain perca bukan metal, serta tidak memiliki bagian yang tajam ataupun runcing. Desainnya juga unik, imut, dan lucu sesuai dengan karakter anak perempuan. Pita imut ini dibanderol dengan harga Rp. 40.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Qoo10.co.id.

Kalung Unik

Kalung bisa menjadi pilihan aksesoris untuk anak-anak perempuan. Namun, apabila Anda ingin membeli kalung untuknya pastikan kembali bahwa kalung yang akan ia kenakan itu aman dan tidak memiliki bagian runcing atau tajam, agar saat bergerak tidak mengenai anak. Selain itu, bahan yang digunakan juga harus diperhatikan, misalnya terbuat dari bahan emas atau apapun yang aman untuk kulit bayi.Pilih pula kalung yang tidak mencekik lehernya atau tidak nyaman dikenakan, dan pengait kalung juga harus kuat agar tidak mudah lepas. Berikan pula ia kebebasan saat memilih model kalung sesuai seleranya, Anda cukup membimbingnya jangan terlalu memaksakan kehendak Anda.

Berikut ini ada 3 kalung unik yang bisa menjadi pilihan aksesoris putri Anda :

  • Kalung Unik dan Menarik
    Desain kalung yang unik akan membuat penampilan anak terlihat fashionable dan cantik. Kalung ini didesai khusus untuk anak-anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Kalung unik ini memiliki rentang harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 10.000, di toko online Elevenia.com.
  • Liontin Cantik
    Perhiasan yang satu ini juga bisa menjadi pilihan aksesoris untuk putri Anda tercinta. Bentuknya didesain halus dan tidak memiliki sisi tajam yang akan membahayakan anak-anak. Liontin cantik ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 16.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Aksesoriscewek.com.
  • Kalung Emas
    Kalung ini terbuat dari emas dengan model yang sangat sederhana. Perhiasan berwarna emas akan membuat penampilan anak Anda menjadi lebih cantik dan berkilau. Harga kalung emas cantik ini hanya Rp. 28.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Martapura.org.

Hijab

Sumber gambar www.pilihbajumuslim.com

Baju muslim kini menjadi trend di kalangan dewasa, termasuk model-model hijab. Tak hanya wanita dewasa yang menikmati kemajuan mode ini, anak-anak perempuan pun memiliki gaya berbusana tersendiri. Salah satunya adalah gaya berhijab anak-anak, yang disesuaikan dengan usia dan yang paling utama adalah kenyamanan. Bagi orang tua yang sedang menumbuhkan nilai keislaman sejak dini, bisa mengenakan hijab kepada anak meski belum baligh dan belum diwajibkan mengenakan hijab. Agar mereka semakin mencintai hijabnya dan terus menjalankan kewajiban berhijabnya hingga dewasa.

Agar anak tampil stylish dengan mengenakan hijab, maka berikut ini ada 3 model hijab yang bisa menjadi pilihan putri Anda :

  • Hijab Katun Anak-anak
    Model hijab instan ini sangat aman untuk anak-anak karena tidak memakai peniti atau jarum pentul. Selain itu hijab ini terbuat dari bahan katun sehingga nyaman dikenakan anak-anak. Pilihan warna yang cerah akan membuat mood anak ceria dan semangat. Hijab cantik ini dibanderol dengan harga sangat murah, yaitu hanya Rp. 35.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Hazastore.com.
  • Hijab Turban
    Hijab model masa kini ini juga bisa menjadi pilihan Anda, yaitu model hijab turban instan, tanpa jarum atau peniti sehingga nyaman untuk anak-anak. Hijab ini juga nyaman dikenakan karena dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, hijab ini juga memiliki pilihan warna-warna cerah yang dapat membuat anak-anak lebih bersemangat dan ceria. Harga hijab model terbaru ini hanya Rp. 45.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Jilbabanakanaya.com.
  • Hijab Polos
    Model hijab ini sangat simpel dan cocok untuk anak Anda yang menyukai hijab polos. Dilengkapi dengan berbagai pilihan warna, yang bisa dipilih sesuai selera anak Anda. Selain, itu hijab ini juga didesain hijab instan atau langsung pakai jadi aman untuk anak-anak karena tidak memakai jarum atau peniti. Hanya dengan Rp. 25.000, Anda sudah bisa mendapatkan hijab cantik ini di toko online Jilbabanak.com.

Sedikit tips agar anak semakin semangat mengenakan hijabnya. Anda bisa membeli hijab yang seragam dengan anak Anda, maka Anda dan anak akan terlihat kompak dan hubungan Anda dengan anak juga semakin erat. Selain itu, jangan lupa untuk memilih hijab yang menutup aurat, agar kelak anak-anak sudah terbiasa dan mengerti akan kewajibannya sebagai muslimah untuk menutup auratnya.

Motif atasan anak yang bagus untuk berbagai acara

Baju atasan untuk anak-anak perempuan kini semakin beragam, mulai dari model, motif, hingga pilihan warnanya. Namun, saat memilih pakaian tentu harus menyesuaikan dengan acara yang akan dituju. Oleh karena itu, berikut ini baju atasan yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berbagai acara :

  • Baju Atasan Anak-anak Motif Pantai
    Dengan motif pantainya ini, maka anak-anak akan terlihat simpel, modis, dan casual. Baju atasan ini cocok untuk digunakan ke acara-acara santai seperti jalan-jalan aaupun liburan, karena nyaman dikenakan untuk berkativitas. Hanya dengan Rp. 18.000, Anda sudah bisa mendapatkan atasan unik ini di toko online Oleh2bali.com.
  • Baju Atasan Pesta
    Baju ini didesain berlengan panjang sehingga memberi kesan yang resmi, oleh karena itu bisa dikenakan anak Anda ke acara kondangan ataupun pesta. Selain itu, baju ini juga nyaman dikenakan karena bahannya dingin, lembut, dan menyerap keringat sehingga tidak panas. Baju cantik ini dibanderol dengan harga Rp. 55.000, yang bisa Anda dapatkan di toko online Tribunjualbeli.com.
  • Baju Atasan Princess
    Model baju ini sangat disukai anak-anak perempuan karena modelnya seperti princess atau putri-putri di cerita dongeng ataupun kartun. Baju ini juga nyaman dikenakan anak-anak, dan bisa dikenakan ke acara resmi ataupun jalan-jalan. Hanya dengan Rp. 75.000, Anda sudah bisa mendapatkan baju atasan cantik ini di toko online GalerianAnda.com.

Sedikit tips saat memilih motif-motif baju atasan, Anda bisa pilih motif yang sesuai dengan acara yang akan dituju. Misalnya, atasan motif pantai tadi bisa dikenakan ke acara santai seperti jalan-jalan atau liburan. Lalu, motif polos atau motif resmi lainnya berlengan panjang dapat dikenakan ke acara resmi seperti kondangan. Bisa juga memilih motif dengan corak gambar kartun, yang disesuaikan selera anak untuk berbagai acara.

Kartun

Sumber gambar www.elevenia.com

Kartun identik dengan tokoh yang disukai anak-anak, oleh karena itu banyak desain pakaian yang menampilkan tokoh-tokoh kartun di atasnya. Anak-anak memang menyukai hal-hal yang lucu, jadi Anda bisa memberinya pakaian bergambar tokoh kartun kesukaannya. Namun, tak lupa pula memperhatikan jenis bahan yang dikenakan dan ukuran yang sesuai dengan anak Anda, agar mereka nyaman saat mengenakannya.

Berikut ini beberapa baju bergambar tokoh kartun dengan harga relatif terjangkau yang bisa menjadi pilihan Anda :

  • Baju Atasan Tema Kartun Marksandspencer.com
    Disini Anda bisa memilih baju atasan dengan gambar-gambar tokoh kartun kesukaan anak Anda. Anda bisa memberinya kebebasan untuk memilih baju atasan dengan tokoh kartun seperti apa yang ingin ia miliki. Harganya juga tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp. 50.000, di toko online Marksandspencer.com.
  • Baju Anak Unik
    Hanya dengan harga mulai dari Rp. 50.000, Anda sudah bisa mendapatkan baju anak-anak bertema kartun yang bisa dipilih sesuai karakter atau tokoh kartun favoritnya. Anda bisa mendapatkannya di toko online Tokobajuanak.com dan Dhagate.com.

Polos

Sumber gambar www.tokopedia.com

Pakaian tanpa motif atau biasa disebut dengan pakaian polos, juga bisa menjadi pilihan gaya berbusana untuk anak-anak. Pakaian berbahan kaos cocok untuk dipakai anak-anak ke acara-acara santai, sehingga lebih leluasa dalam bergerak. Oleh karena itu, kaos polos bisa menjadi pilihan pakaian yang tepat untuk anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa kaos polos yang bisa menjadi pilihan untuk anak Anda :

  • Kaos Polos Anak-anak Berbagai Usia
    Hanya dengan Rp. 19.000, Anda sudah bisa mendapatkan kaos polos dengan berbagai pilihan warna dan ukuran sesuai usia anak. Anda bisa membelinya di toko online rumahkaosindonesia.co.id.
  • Kaos Polos Terjangkau
    Kaos ini harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 15.000. Tersedia kaos dengan berbagai ukuran untuk berbagai usia. Anda bisa mendapatkannya di toko online kaospoloscikunir.com.
  • Kaos Polos Combed Cotton
    Kaos ini sangat nyaman dikenakan anak-anak karena dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, kaos ini juga berkualitas baik dengan jahitan yang rapi dan awet. Berbagai ukuran juga bisa Anda dapatkan disini, hanya dengan harga mulai dari Rp. 17.000. Anda bisa membelinya di toko online maniakaos.com.

Flanel

Sumber gambar www.bisnisukm.com

Pakaian berbahan flanel kini juga tersedia untuk anak-anak, mulai dari kaos hingga kemeja. Bahan flanel ini cocok untuk anak-anak karena terbuat dari bahan wol yang lembut di kulit. Berikut ini ada beberapa pakaian berbahan flanel yang bisa menjadi pilihan:

  • Kaos Flanel Anak-anak. Didesain dengan model yang cantik dan lucu, membuat kaos ini cocok untuk dikenakan ke berbagai acara. Tersedia pula pilihan warna yang beragam dan juga ukuran sesuai anak Anda. Harganya juga bersahabat, hanya Rp. 40.000, Anda sudah bisa mendapatkan kaos flanel berkualitas ini di toko online kaosflanelanakmurah.com.
  • Kemeja Flanel Kotak-kotak memiliki motif kotak-kotak yang kini sedang menjadi trend. Selain itu, kemeja ini semakin spesial dengan perpaduan bawahan denim. Hanya dengan Rp. 75.000, Anda sudah bisa mendapatkannya di toko online littlemancloth.com.
  • Kaos Flanel Nama Anak. Kaos ini didesain unik dengan berbagai karakter animasi atau kartun. Bahkan Anda juga bisa memesan kaos dengan desain tokoh kartun kesukaan anak. Hanya dengan harga mulai dari Rp. 40.000, Anda sudah bisa memesannya di toko online lonlinerz.com

Batik

Sumber gambar bajugrosirjogja.com

Banyak sekali model baju batik untuk anak-anak, apalagi baju batik untuk anak perempuan tentu semakin banyak variasinya. Namun Anda sebagai orang tua juga harus memperhatikan kenyamanan anak saat mengenakan baju batik ini. Indikator kenyamanan ini bisa dinilai dari kualitas bahan dan ukuran yang sesuai dengan tubuh anak. Bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat cocok untuk anak-anak, agar mereka tidak merasa panas saat mengenakannya. Berikan pula keleluasaannya dalam bergerak dengan memilih ukuran yang pas dengan tubuhnya.

Selain itu, agar penampilan anak semakin menarik pilih baju batik dengan motif dan warna yang cerah agar mereka terlihat lebih ceria dan bersemangat. Berikan pula ia kesempatan untuk memilih model baju batik seperti apa yang akan ia pakai, agar ia lebih percaya diri mengenakan pakaian sesuai seleranya.

Berikut ini adalah beberapa baju batik anak-anak khususnya wanita yang bisa menjadi pilihan Anda:

  • Gamis Batik Anak-anak
    Baju muslim dengan model gamis ini cocok dipakai anak berusia dibawah 10 tahun. Desainnya yang simpel membuat anak-anak leluasa dalam bergerak. Anda bisa mendapatkan baju batik yang lain pula di toko online grosirbatik-pekalongan.com, hanya dengan harga mulai dari Rp. 29.000.
  • Baju Batik Anak Keren
    Toko online qlapa.com menawarkan beragam jenis baju batik untuk anak-anak dengan model dan ukuran yang sesuai usia serta bentuk tubuhnya. Anda bisa memilih baju batik sesuai selera anak Anda, hanya dengan harga mulai dari Rp. 45.000.
  • Baju Batik Ekonomis
    Disebut ekonomis karena baju batik ini harganya sangat murah, yaitu hanya Rp. 13.500. Baju ini batik ini memiliki beragam pilihan model baju, warna, motif, dan ukuran yang sesuai dengan putri Anda tercinta. Anda bisa mendapatkannya di toko online jualbajubatik.net.
From our editorial team

Untuk anak-anak yang ceria, atasan anak yang tepat menambah keceriaan diri mereka!

Biarkan anak Anda mendapatkan keceriaan ekstra dari atasan anak yang Anda pilih. Semoga panduan dan inspirasi kaos dari kami bisa membantu Anda untuk memadupadankan baju-baju yang anak Anda miliki di rumah. Dengan demikian, si kecil akan tampil menarik dan tumbuh percaya diri secara maksimal. Selamat mendandani putra-putri Anda!

Tag