6 Merek Baju Lebaran Anak dengan Model yang Lucu dan Menggemaskan

6 Merek Baju Lebaran Anak dengan Model yang Lucu dan Menggemaskan

Lebaran sebentar lagi! Untuk menyambut hari besar ini, Anda dan keluarga tentu ingin tampil istimewa. Masih bingung dengan baju lebaran yang cocok untuk anak Anda? Jangan khawatir, yuk disimak rekomendasi dari BP-Guide.

Lebaran adalah Hari yang sangat Membahagiakan untuk Anak, Pilih Baju Lebaran yang Tepat

Sumber gambar www.deccanchronicle.com

Lebaran tentu adalah waktu yang ditunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia. Di mana Lebaran akan dirayakan semua umat muslim bersama-sama. Untuk itulah salah satu momen yang selalu wajib dilalui ketika Lebaran adalah silaturahmi.

Itu sebabnya bagi anak-anak, Lebaran berarti membeli baju baru. Nantinya baju tersebut akan digunakan untuk bersilaturahmi ke rumah saudara, tetangga, atau kerabat. Jadi, agar anak Anda lebih merasa antusias menunggu datangnya Lebaran, tidak ada salahnya membelikan baju baru.

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Anak

Pilih Baju Sesuai dengan Apa yang Disukai Anak

Salah satu cara memotivasi anak untuk menyambut datangnya hari Lebaran adalah dengan baju baru. Tentunya agar anak senang, berikan baju yang sesuai dengan seleranya agar bertambah semangat. Anda bisa mengajak anak untuk memilih sendiri baju yang dia sukai.

Warna Bisa Membuat Mood Anak Semakin Baik saat Lebaran

Pergi silaturahmi seharian ke beberapa tempat tentu melelahkan. Apalagi untuk si kecil. Tentunya ia akan bosan, bete, dan cemberut seharian. Untuk membantu terus membangun moodnya, Anda bisa memberikan baju dengan warna cerah. Jadi wajah anak Anda juga terlihat lebih ceria.

Pilih Baju yang Benar-benar Nyaman

Sumber gambar www.remajaupdate.com

Perhatikan juga ukuran dan kenyamanan si kecil dalam berpakaian. Seharian pergi tentu melelahkan, terutama pada siang hari. Baju yang tidak nyaman akan membuat si kecil bad mood seharian.

Aman untuk Kulit sangat Diutamakan

Sumber gambar www.aliexpress.com

Bayangkan tidak nyamannya kita menggunakan baju yang tidak aman bagi kulit dan menyebabkan iritasi. Bahkan, Anda akan sangat malu bukan? Apalagi si kecil. Menggunakan baju yang tidak aman bagi kulit seharian akan membuat kulitnya iritasi dan gatal-gatal.

Brand Baju Lebaran Anak yang Bisa dijadikan Pilihan

Berikut ini adalah beberapa brand baju muslim untuk anak di hari raya pilihan tim BP-Guide.

La Bella

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ingin anak Anda tampil ceria dan colorful di hari Lebaran? Maka baju Muslim dari La Bella bisa jadi pilihan. Desainnya unik dan tidak pasaran, mulai dari atasan hingga bawahan.

Ada juga La Bella MS03-Tutu yang akan sangat menggemaskan digunakan anak Anda. Terbuat dari bahan katun jepang dan tule. Baju ini membuat penampilan anak Anda semakin manis. Dapatkan seharga Rp 145.000 di Tokopedia.

Qirani

Sumber gambar store.rumahmadani.com

Jika anak Anda adalah anak yang aktif dan susah untuk disuruh diam, maka baju Lebaran anak dari Qirani bisa jadi pilihan. Modelnya simpel namun tetap syar'i, sehingga membuat anak Anda mudah bergerak. Terbuat dari bahan katun yang nyaman dan aman untuk kulit anak.

Baju Koko Anak Q-Lotus 03 cocok untuk anak lelaki Anda yang tidak suka dengan gaya formal. Dengan harga Rp 140.000 bisa Anda dapatkan di toko rumahmadani.com.

Ada pula Qirani Kid Model 40 Baju Muslim Trendi yang terbuat dari bahan kaos. Mudah menyerap keringat dan tidak panas. Dapatkan dengan harga Rp 130.000 di kerudungonline.com.


Thaluna

Sumber gambar grosirgamisanak.com

Untuk anak Anda yang modis dan trendi, produk dari Thaluna Kids bisa menjadi piihan. Baju Koko Raqa Maroon memiliki model yang simpel dan motif kotak-kotak membuat baju anak lelaki ini terlihat modis. Celananya pun nyaman karena bagian pinggangnya dibuat menggunakan karet. Bisa dibeli dengan harga Rp 170.000 di grosirgamisanak.com.

Cutetrik

Sumber gambar www.bukalapak.com

Bingung memilih baju sesuai usia anak Anda? Jangan khawatir, karena brand Cutetrik menghadirkan baju Muslim sesuai usia anak-anak bahkan bayi. Tidak percaya? Langsung saja tengok produk-produknya di website resmi Cutetrik, cutetrik.com.

Gamis Anak Cutetrik menyediakan baju muslim untuk bayi, mulai dari 6 bulan hingga 15 bulan. Warna-warna yang kontras pada baju akan membuat anak terlihat lebih ceria di hari Lebaran. Harganya Rp 130.000.

Ada pula produk Cutetrik Gamis Anak Bolero Ungu dengan harga Rp 140.000. Gamis anak perempuan ini terbuat dari katun Jepang yang lembut dan nyaman di kulit anak-anak. Terdapat tambahan rompi pada gamis, membuat desainnya menjadi lebih manis.

Dannis

Sumber gambar baju-dannis.com

Sudah tidak diragukan bila Dannis merupakan salah satu brand baju muslim yang sangat terkenal di Indonesia. Beberapa produknya yang sering digunakan ketika Lebaran bisa Anda lihat di baju-dannis.com.

Anak Anda termasuk anak yang sederhana dan tidak suka yang ribet? Agar lebih praktis dan tidak menyulitkannya bergerak, Anda bisa pilih Baju Muslim Anak Kode C6006. Terdiri dari atasan dan bawahan, dengan motif bunga. Bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 229.000.

Pilihan lainnya adalah Baju Koko Kode T5006. Dengan kombunasi warna biru tosca dengan lining berwarna kuning, akan membuat anak Anda terlihat lebih ceria. Selain atasan dan bawahan, Anda juga akan mendapatkan kopiah atau peci untuk anak. Harganya hanya sekitar Rp 209.000 saja. Tidak mahal, bukan?

Ammar Kids

Sumber gambar www.bukalapak.com

Ingin baju yang lebih kasual? Anda bisa membeli produk dari Ammar Kids. Terdapat kata-kata yang terkesan Islami pada kaosnya. Anda bisa lihat produknya di ammarkids.com.

Baju Anak Tulisan "Muslimah" kode AR21 tidak hanya memiliki model yang Islami, tapi juga feminin. Tersedia dengan kombinasi warna pink dan ungu. Bisa dibeli dengan harga Rp 90.000.

Bisa juga Anda beli Baju Anak Tulisan "Malam Seribu Bulan" kode AT43. Baju yang memiliki motif dan model yang simpel ini tersedia untuk anak laki-laki. Bisa dibeli dengan harga Rp 65.000.

From our editorial team

Berikan Baju yang Nyaman dan Menarik bagi Anak Anda di Momen Fitri

Momen 'Idul Fitri adalah momen kemenangan bagi seluruh umat Muslim dan umat Muslim diperintahkan untuk merayakan dan bergembira atasnya. Oleh karena itu, jadikan momen ini terasa berkesan bagi anak Anda, salah satunya dengan memberikan baju yang bagus dan menarik untuknya.