Simak! 7 Rekomendasi Baju Tidur Untuk Malam Pertama Yang Super Intim

Simak! 7 Rekomendasi Baju Tidur Untuk Malam Pertama Yang Super Intim

Ingin beri kejutan di malam pertama untuk si dia? Yuk coba tips-tips yang sudah BP-Guide siapkan pada artikel berikut ini. Jangan lupa juga untuk mencoba 7 model baju tidur recommended yang juga sudah kami buatkan daftarnya di bawah ini!

Perindah malam pertama Anda dengan baju tidur yang sesuai

Untuk wanita, malam pertama adalah malam yang begitu spesial. Saat itu, adalah saat yang paling tepat untuk tampil super seksi, menggoda dan menggairahkan di depan seorang pria yang dicintainya. Jadi, kesan seksi bisa meningkatkan rangsangan dari kedua belah pihak, yang berlanjut dengan berhasilnya hubungan intim pada malam pertama.

Salah satu yang perlu Anda perhatikan, pakaian tidur Anda harus mudah dilepaskan. Jadi, suami Anda tidak perlu sampai kesulitan melepasnya yang berpotensi mengurangi kenikmatan hubungan intim Anda. Pilih pakaian yang modelnya sederhana, namun seksi dan memberi kesan bahwa Anda siap menyerahkan seluruh diri Anda pada pasangan Anda di malam itu.

Nah, pakaian dalaman jenis lingerie dan bagian luar yang transparan bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda dan pasangan. Tidak perlu yang mahal, yang penting tetap nyaman dan menunjang keindahan dan keromantisan malam pertama sehingga bisa menjadi malam yang tak terlupakan seumur hidup.

Persiapkan diri menyambut malam pertama

Berikut beberapa tips dari BP-Guide yang bisa Anda pertimbangkan untuk menjadikan malam pertama menjadi lebih hangat dan berkesan.

Pilih tempat privat yang spesial

Lokasi menjadi salah satu indikator penting yang menentukan berhasil atau tidak Anda dan pasangan menjalani malam pertama. Selain lokasi, Anda juga bisa mempertimbangkan dekorasi dalam ruangan, wangi baik parfum maupun pengharum ruangan, serta tambahan suasana seperti lilin atau lagu yang romantis.

Setelah semua hal itu disiapkan dengan baik, berikutnya giliran pakaian tidur seksi yang merangsang. Anda bisa juga memulai percakapan yang intim, seperti tentang fantasi seks dan lain-lain sebelum memulai foreplay, sehingga membuat persentase suksesnya malam pertama menjadi semakin besar.

Lokasi yang paling baik adalah lokasi yang privat. Hindari melakukan malam pertama di ruang yang cenderung dekat dengan orang lain. Misalnya, Anda memilih menghabiskan malam pertama di rumah orang tua, namun ada banyak keluarga yang tinggal di sana. Tentu hal itu akan membatasi eksplorasi seksual Anda.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan suasana kamar. Untuk Anda yang sempat berbulan madu, tentu bisa memilih suasana kamar yang tepat dan memberikan suasana yang romantis. Tapi, bila Anda memilih menghabiskan malam pertama di rumah sendiri, selama bisa diarahkan menjadi ruang privat, tentunya Anda bisa menambahkan sendiri dekorasi, aroma dan suasana kamar Anda agar semakin romantis.

Pastikan Anda sudah merawat diri sebelumnya

Khusus untuk persiapan malam pertama, rawat dan persiapkan diri dan tubuh Anda dengan baik. Beberapa wanita memilih untuk mulai berolahraga untuk persiapan fisik, berlanjut dengan perawatan kulit dan tubuh beberapa waktu sebelum menikah.

Perawatan tubuh bisa dilakukan dengan waxing, lulur dan ratus agar tubuh dan bagian intim Anda menjadi bersih, sekaligus lebih wangi. Anda juga sudah bisa memulai diet, untuk yang memiliki berat badan berlebih, agar malam pertama benar-benar tidak memiliki kendala apapun.

Selain mempersiapkan dan merawat tubuh, perawatan terhadap organ intim seperti vagina, payudara dan lain sebagainya juga sangat penting. Anda bisa mulai mengurangi makanan dengan kadar gula yang tinggi, juga makanan yang mengandung ragi atau dibuat melalui proses fermentasi untuk menghindari keputihan dan gangguan lain pada organ kewanitaan Anda. Beberapa ahli kesehatan menyarankan beberapa perawatan herbal seperti menggunakan daun sirih untuk membersihkan dan merawat organ intim Anda.

Jangan lupakan juga perawatan rambut, kuku dan lain-lain. Kurangi pemakaian produk pembersih kimia dengan pH yang tinggi karena memiliki efek samping yang tidak baik bagi tubuh Anda.

Bagi perempuan, lebih baik melakukan pemanasan terlebih dulu

Jangan remehkan peran foreplay atau pemanasan dalam berhubungan seks! Karena, pemanasan akan membuat rasa sakit selama penetrasi akan berkurang, atau bahkan tidak terasa sama sekali. Jangan ragu-ragu untuk berpelukan, ciuman, bersentuhan dan belaian mesra lainnya dengan suami Anda.

Terus nikmati foreplay agar dapat terus terangsang. Semakin terangsang, maka akan semakin banyak cairan pelumas yang dikeluarkan. Hal itu selain dapat memudahkan proses penetrasi, juga akan menjadikan rasa sakit yang dirasa menjadi sangat minimal.

Jadi, jangan buru-buru langsung penetrasi. Bisa sakit dan sampai pagi belum juga hilang rasa sakitnya.

Jangan tegang, santai saja

Beberapa pakar di bidang seks menyatakan beberapa keberhasilan dari hubungan intim dikarenakan pasangan tersebut melakukannya dengan santai dan menikmati setiap sensasinya. Bila Anda adalah pasangan lama, yang sudah berpengalaman tentunya, mungkin hal itu menjadi sangat mudah.

Tapi, bagi pasangan baru, yang baru akan melakukan hubungan seksual pertama kalinya pada malam pertama, tentu akan muncul rasa tegang, takut dan ragu. Nah, hal itulah yang akan menggagalkan malam pertama Anda. Jadi, kuncinya adalah rileks, santai dan kurangi ketegangan.

Saling bercerita sebelum memulai foreplay bisa Anda pertimbangkan untuk mengurangi ketegangan. Saat akan memulai, Anda bisa menarik nafas panjang untuk mengurangi ketegangang. Lupakan semua cerita yang miring dan mengerikan pada malam pertama. Karena, hal tersebut akan membuat Anda menjadi tidak puas, merasa sakit sehingga dihantui rasa cemas.

Jangan paksakan harus melakukan hubungan intim usai acara pernikahan. Bila saat itu Anda merasa sangat lelah, tidak ada salahnya untuk tidur dan beristirahat. Ingat, jangan jadikan malam pertama sebagai beban, sebab itu malah akan membuat Anda dan pasangan justru ribut. Nah, kalau sudah begitu, momen malam pertama sudah tidak perlu dikenang lagi.

Tak ada salahnya memakai baju tidur spesial, inilah tips memilih baju tidur untuk malam pertama

Pakai ukuran yang pas untuk Anda

Tidak ada salahnya Anda memilih untuk menggunakan lingerie yang seksi, juga pakaian tidur dengan bahan tipis dan seksi. Hal itu ditujukan untuk menunjang hasrat seksual dari pasangan Anda, sehingga malam pertama menjadi semakin indah.

Namun, perhatikan benar bentuk tubuh Anda. Jangan memaksakan diri menggunakan pakaian dengan model yang Anda sukai, namun kurang tepat dengan postur tubuh Anda. Selain itu, kenyamanan adalah yang utama. Bila Anda sudah tidak nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan, bagaimana Anda bisa membuat nyaman diri pasangan Anda?

Pastikan pakaian seksi yang Anda gunakan tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar di tubuh Anda. Sebaiknya, beli pakaian saat menjelang hari pernikahan. Bila Anda membelinya dalam waktu yang lama sebelum menikah, dikhawatirkan terjadi perubahan pada postur tubuh Anda yang menjadikan pakaian tersebut justru tidak muat lagi.

Pilih baju tidur yang cocok dengan bentuk tubuh

Semakin pas baju seksi yang Anda kenakan, maka akan semakin seksi pula tampilan Anda. Tentunya, dapat meningkatkan dan merangsang gairah pasangan Anda. Jadi, jangan ragu untuk tampil seksi di depan pasangan Anda, terutama di malam pertama.

Anda harus benar-benar mempertimbangkan postur tubuh Anda, sebelum Anda memilih pakaian yang tepat. Kenali ukuran tubuh Anda sendiri, lalu pilih pakaian yang paling tepat.

Tidak ada salahnya mulai berolahraga satu atau dua bulan menjelang pernikahan. Terutama bila berat badan Anda berlebih, dapat membantu menurunkan berat badan, apalagi bila ditunjang dengan pola makan yang teratur dan terjaga.

Pemilihan warna pun penting

Warna merah, atau warna yang terang lainnya akan memberi kesan lebih menantang dan menggairahkan. Hindari penggunaan pakaian warna putih, karena akan mengurangi kesan menggairahkan. Jadi, pilihan warna juga harus diperhatikan, yah.

Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan warna hitam, biru tua dan warna lain yang sejenis untuk kesan yang lebih menggoda.

Apalagi bila pakaian Anda benar-benar menonjolkan lekuk tubuh dan terbuka. Tentunya, akan lebih meningkatkan gairah. Semakin meningkat gairah, maka semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil dengan puas dan sukses di malam pertama.

Tanya pasangan apa yang disukainya

Tidak ada salahnya Anda berbincang dulu dengan pasangan Anda tentang fantasi seks, jenis pakaian wanita yang dia sukai dan warna favoritnya.

Anda bisa mempertimbangkan pakaian yang akan Anda gunakan, sesuai dengan permintaan suami Anda. Tentunya, dengan pilihan dari suami Anda, maka ia akan semakin mudah tergoda dan terangsang untuk bermesraan dengan Anda.

Jangan ragu untuk menggunakan pakaian transparan, seksi, terbuka dan menunjukkan lekuk tubuh Anda untuk tampil lebih menggoda pada malam pertama.

Mainkan pesona Anda dengan rekomendasi baju tidur untuk malam pertama ini

Sexy Sleep Kimono Lynn

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Pakaian pertama yang BP-Guide rekomendasikan adalah Lingerie Kimono yang seksi dari Lynn. Pakaian yang ini lebih pendek dari kimono yang kita kenal. Selain itu, belahan dada lebih rendah, sehingga menampakkan belahan dada Anda. Tentunya, kesan yang lebih seksi akan Anda dapatkan dan lebih menggairahkan.

Selain kimono Lynn, Anda juga bisa mempertimbangkan merek lain seperti LolaLola. Salah satu produk kimono seksi dari LolaLola adalah Lolalola Eunice Kimono Black. Bahannya berkualitas dan sejuk digunakan. Ada lagi produk dari Yunyny yang juga seksi dan mampu menunjang tampilan seksi nan menggoda dan menggairahkan.

Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online seperti Vipplaza, asmaraku.com dan di sexysleep.com mulai dari Rp 71.600.

Lace Babydoll

Sumber gambar www.raquellingerie.com

Selain kimono, Anda juga bisa mempertimbangkan pakaian jenis Babydoll untuk dikenakan di malam pertama. Pakaian tidur yan satu ini, selain nyaman digunakan dan memberi kesan anggun dan seksi, juga memiliki potongan yang pendek sehingga dapat menunjang tampilan Anda yang menggoda.

Beberapa produk yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya dari Raquel Lingerie. Pakaian dari Raquel Lingerie memberikan kesan yang sensual dan menggoda. Namun, Anda sangat nyaman menggunakannya. Bahkan, karena bahan yang digunakan sangat berkualitas, Anda seperti tidak menggunakan pakaian apapun ketika mengenakan pakaian ini. Produk dari Raquel Lingerie yang bisa Anda pilih adalah Alessandra Black Babydoll. Bisa Anda pesan di situs raquelingerie.com mulai dari Rp 549.000.

Atau, alternatif lainnya adalah jenis pakaian babydoll seksi dari Valentine Secret. Selain menggoda, juga memiliki desain yang keren, dan seksi. Dibuat dengan bahan yang berkualitas sehingga nyaman digunakan. Bisa Anda pesan di Blibli seharga Rp 299.000 dan di sejumlah toko online lainnya.

Selanjutnya, produk dari Lavabra yang manis dan seksi juga bisa Anda pertimbangkan. Bahan poliester kombinasi didesain seksi dengan kerah rendah, tanpa lengan dan full lace. Warna biru yang menawan menjadikan tampilan Anda lebih sensual. produk ini bisa Anda dapatkan di Zalora seharga Rp. 199.000.


Sexy Lingerie Bra Set Underwear Open Crotch

Sumber gambar www.jijishops.com

Berani tampil terbuka dan seksi di hadapan suami Anda? Jenis pakaian open crotch lingerie adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pakaian super seksi jenis ini terbuka di beberapa bagian intim Anda menjadikan pasangan Anda lebih tergoda dan bergairah.

Beberapa produk yang BP-Guide rekomendasikan antara lain produk dari Anna MU yang terbuat dari bahan polyester yang nyaman di tubuh. Produk ini bisa Anda dapatkan di jijishop.com.

Atau, produk dari Jakarta Lingerie yang terbuka dan berani. Bahannya gabungan polyester dan katun yang nyaman dan sejuk digunakan. Produk ini bisa Anda dapatkan di Lazada.

Alternatif lainnya adalah produk dari Chaviori. Lingerie transparan berwarna biru yang sangat seksi bisa jadi pilihan tepat untuk malam pertama Anda. Produk dari Chaviori bisa Anda lihat di situs resminya, chaviori.com.

Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 200.00-an.

Bodystocking Bra G-string

Sumber gambar www.bukalapak.com

Salah satu jenis pakaian super seksi lainnya adalah bodystoking. Pakaian ini bisa menampilkan nyaris seluruh bagian tubuh Anda, dengan hanya ditutupi dengan kain tipis. Tentunya, pakaian jenis ini mampu meningkatkan gairah dan libido pasangan Anda untuk malam pertama yang lebih romantis.

Produk yang BP-Guide rekomendasikan antara lain Lingerie Indonesia. Tersedia dengan beberapa ukuran, mulai dari S hingga L dengan bahan gabungan nilon dan spandex. Produk ini bisa Anda pesan di lingerieindonesia.co.id.

Produk lainnya adalah Adelia. Bodystocking berwarna hitam yang seksi dan menantang. Bisa Anda pesan di adeliaos.com.

Berikutnya, adalah Bodystocking Fishnet Ctotchles. Warna hitam yang menggoda dengan bahan 90 persen nilon dan 10 persen spandek. Anda bisa memesan produk ini di plazakota.com.

Produk-produk di atas bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 68.000 hingga Rp 95.000 saja.

Lingerie Teddy

Sumber gambar www.asmaraku.com

Jenis pakaian Teddy Lingerie adalah pakaian yang dibuat dengan bahan tembus pandang dengan celana mirip thongs. Sedangkan bagian bra tidak memiliki pinggiran, sedangkan penyangganya dibuat dengan kawat di bagian dalam. Jenis pakaian ini memberikan kesan sensual yang maksimal dan menjadikan gairah laki-laki semakin menggelora. Tentunya, menjadi pilihan tepat untuk Anda tampil menggoda di malam pertama.

Beberapa produk yang BP-Guide rekomendasikan antara lain dari Raquel Lingerie. Salah satu produk Andalannya adalah Marnie Lingerie dengan warna hitam menggoda yang dibuat dengan bahan lace berkualitas tinggi. Bahannya elastis, sehingga membentuk setiap lekuk tubuh Anda. Dibanderol harga Rp 549.000, sudah pasti si dia akan terpesona.

Selain Raquel, merek lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah Lingerie Indonesia. Salah satu produk lingerie teddy dari Lingeri Indonesia dibuat dengan bahan 90 persen polyester dan 10 persen spandex sehingga nyaman digunakan dan memberi bentuk tubuh yang sensual. Bisa Anda pesan di lingerieindonesia.co.id seharga Rp 68.000 saja.

Produk lingerie teddy dari Kamar Lingerie juga bisa Anda jadikan pilihan. Lingerie berkualitas tinggi dengan bahan brokat menjadikan tampilan Anda lebih cantik, seksi dan menggoda. Bisa Anda pesan di kamarlingerie.com seharga Rp 85.000.

Sedikit Roleplay dengan Sexy Lingerie Maid Costume

Sumber gambar www.hannahlingerie.com

Anda juga bisa tampil lebih unik dengan sejumlah baju tidur seksi jenis lingerie kostum. Khusus untuk jenis lingerie yang satu ini, bisa disesuaikan dengan karakteristik Anda, atau permintaan suami Anda. Ada pakaian mirip pelayan, perawat, pramugari dan lain-lain yang bisa Anda pilih.

Jadi, Anda bisa mewujudkan fantasi seks Anda dan suami Anda dengan menggunakan pakaian ini. Jangan lupa untuk berdiskusi terlebih dulu dengan pasangan Anda agar skenarionya bisa diatur, sehingga malam pertama akan terasa sangat berkesan.

Bila Anda ingin tampil dengan dandanan pelayan, Anda bisa memilih kostum maid seksi hot styl dari Hannah Lingerie. Produk ini juga dilengkapi dengan tali ikat tangan, penutup mata, bra, g-string dan gelang paha yang bisa digunakan untuk mewujudkan fantasi seks suami Anda. Produk ini bisa didapatkan di hannahlingerie.com seharga Rp 75.000.

Kostum pelayan yang lain juga diproduksi oleh Chaviori. Chaviori menawarkan kostum pelayan super seksi dengan bando, gelang, g-string, dress dan rok mini. Bisa Anda dapatkan di chaviori.com seharga Rp 90.000.

Atau, Anda bisa memilih jenis produk lingerie kostum di Plaza Kota. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih dengan kualitas yang terjamin dan bahan terpilih. Pesan di plazakota.com seharga Rp 95.000.

Anda masih malu-malu kucing? Pakai saja piyama renda!

Sumber gambar www.mataharimall.com

Anda kurang berani tampil terlalu terbuka? Gampang, gunakan saja piyama. Piyama yang harus dipilih adalah jenis piyama yang lucu, seksi dan tetap menggoda. Tentunya, Anda juga harus mempertimbangkan piyama yang berbahan tipis, memberi kesan lekuk tubuh dan tetap menggairahkan suami Anda.

Berikut rekomendasi produk Piyama seksi yang bisa Anda gunakan pada malam pertama :

  • Sexy Pajamas Lace with Large Lure Temptation dari Oem. Bisa Anda dapatkan di Lazada seharga Rp 114.750.
  • You've Regina Lace Sleepwear dari You've. Piyama seksi yang dilengkapi jubah ini bisa Anda pesan di Mataharimall seharga Rp 194.350.
  • Pijamas Lingerie motif Bunga Biru dari Adelia. Piyama seksi berbahan poliester ini bisa Anda dapatkan di Adeliaos seharga Rp 62.000.
From our editorial team

Malam pertama bisa dilalui dengan penuh kejutan yang intim dan menyenangkan

Anda tak perlu ragu atau bimbang lagi saat hendak menghadapi malam pertama. Tips dan bahasan yang sudah kami berikan di atas kiranya cukup untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk memberikan malam pertama terindah bagi pasangan Anda. Kami juga berharap semoga rekomendasi produk yang kami berikan bisa cocok dan sesuai dengan selera Anda. Tak perlu terlalu mempertimbangkan harga, sebab suksesnya malam pertama jauh lebih berharga dan tak ternilai.