Buat si Dia Semakin Panas dengan 5 Pilihan Baju Tidur Seksi Elegan

Buat si Dia Semakin Panas dengan 5 Pilihan Baju Tidur Seksi Elegan

Baju tidur yang nyaman sekaligus indah dipandang adalah salah satu keharusan untuk kaum wanita masa kini, apalagi untuk yang sudah memiliki pasangan hidup. Kalau kamu butuh inspirasi mencari baju tidur nyaman dan berkualitas tapi harganya tidak menjebol kantong, tak perlu bingung. Segera baca saja berbagai tips & trik yang sudah disiapkan BP-Guide dalam artikel berikut ini!

Baju Tidur Apa yang Digemari Kaum Pria?

Perlengkapan tidur di zaman ini sudah tidak bisa sembarangan, apalagi untuk kamu sebagai istri. Para suami atau pria merupakan makhluk visual dimana mereka selalu ingin melihat keindahan. Ternyata pakaian tidur ini merupakan suatu objek untuk para suami yang paling mereka sukai. Mereka akan melihat istri akan terlihat sangat seksi dengan pakaian tidur tersebut. Dengan memakai baju tidur yang transparan, akan menambah fantasi suami kamu untuk memikirkan kamu. Ini akan menambahkan keharmonisan hubungan kamu dengan suami.

Manfaat Memakai Baju Tidur Wanita yang Disukai Pria

Manfaat dari memakai baju tidur yang dipakai wanita sangat berguna untuk membuat suami semakin cinta dan membuat hubungan berumah tangga semakin harmonis. Pria akan menyukai jika wanitanya berpenampilan menarik, tetapi tidak berarti harus selalu cantik. Jadi, membeli lingerie satu atau dua tidak masalah untuk memuaskan suami kamu.

Lingerie ini dirancang untuk wanita dewasa dan berfungsi untuk menonjolkan sisi sexy untuk tubuh perempuan. Tetapi tidak hanya berfungsi untuk menyenangi suami, ini juga bisa menambah kepercayaan diri kita. Lingerie bisa dipakai untuk bentuk tubuh apapun. Dengan berbagai macam warna, ukuran, bahan, dan motif kamu akan merasa lebih feminin.

Menambah Percaya Diri

Tanpa disadari mengenakan lingerie akan membuat kamu akan lebih percaya diri. Lingerie di desain sebagai pakaian tidur ataupun pakaian dalam. Jadi, jika kamu memakai lingerie menjadi dalaman saat bekerja itu tidak masalah. Selama kamu memakainya dengan percaya diri, kamu akan merasa seksi ketika mengenakannya. Kamu tidak akan rugi jika memiliki satu atau dua lingerie sebagai koleksi di rumah.

Mendukung sisi feminin Anda

Tidak hanya dipakai oleh para penari erotis, lingerie ini akan mendukung sisi feminin dari diri seorang wanita. Dengan mengenakan lingerie terkadang akan timbul fantasi seks yang liar. Pakailah lingerie dengan bahan yang nyaman, disarankan untuk mengenakan yang berbahan sutera. Memiliki potongan yang aneh seperti bolong dan lebar di beberapa bagian private, itu merupakan estetika dari baju tidur lingerie. Hal ini akan menggugah suasana kehangatan kamu dengan pasangan ketika di dalam kamar.

Membumbungkan gairah pasangan

Ketika kamu memakai lingerie sangat dipastikan bahwa kamu akan membumbungkan gairah pasangan kamu. Dengan memakainya kamu akan terlihat menawan dibandingkan baju tidur biasa seperti daster. Ini terbukti dimana hubungan suami dan istri akan meregang pada usia lima tahun keatas atau bisa saja kurang dari itu. Karena pria merupakan makhluk visual, maka jika baju tidur yang transparan, seksi, dan juga menggoda akan membuat sang suami akan semakin penasaran.

Sebagai Pengalaman Shopping Menyenangkan

Wanita mana yang tidak suka dengan shopping? Shopping bisa jadi hal yang paling wajib dilakukan disetiap bulan atau disetiap minggunya. Sesekali untuk mengajak suami pergi shopping tidak apa, dan mampir ke toko yang menjual lingerie. Tanyakan pendapat pada suamimu apakah lingerie tersebut cocok untuk kamu atau tidak. Pasti nanti suami kamu akan bersemangat untuk memilih banyak lingerie sesuai dengan fantasinya. Jangan merasa minder untuk membeli atau mengenakan lingerie jika kamu tidak memiliki tubuh seperti model. Tenang saja, lingerie juga ada yang ukuran plus dan kamu masih bisa tetap bergaya dan merasa sexy untuk menonjolkan sisi indah dari tubuh kamu.

Tips Memilih Baju Tidur Wanita yang Sesuai

Wanita pasti akan tau bagian tubuh mana yang menjadi daya tariknya. Terlebih ketika mengenakan lingerie, kamu tidak perlu khawatir untuk memilih pakaian seperti apa yang sesuai dengan tubuh kamu. Ada beberapa tips yang bisa kamu pelajari dari artikel ini untuk referensi kamu memilih pakaian tidur kamu.

Pastikan Serasi dengan Warna Rambut

Kamu bisa cocokkan dengan warna dari rambut kamu. yap! Warna selalu menjadi comfort zone para wanita. Termasuk, dengan warna dari lingerie yang akan dipakai. Selain menyamakan dengan warna favorit kamu, untuk lingerie diharuskan agar kamu memilih warna sesuai dengan warna rambut kamu agar pas dan tidak tabrakan dengan warna rambut kamu.

Jika kamu memiliki rambut berwarna hitam atau gelap lainnya kamu bisa memilih warna seperti metalik, merah bata, atau warna terang lainnya. Sedangkan untuk kamu yang memiliki rambut dengan warna yang agak terang, pilihlah warna-warna yang pucat seperti warna pastel. Dijamin pasti suami kamu akan merasa semakin bergairah melihat tubuhmu. Nah, kalau kamu memiliki rambut warna cokelat kamu bisa memakai lingerie dengan warna biru, ungu, hijau, atau merah yang akan menjadi pilihan paling tepat.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Hal terpenting selain dari warna mata dan warna rambut yang harus kamu perhatikan adalah warna dari kulit kamu sendiri. Ternyata warna juga mempengaruhi mood seseorang dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk untuk bercinta. Nah, untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap kamu harus berhati-hati dalam memilih warna. Kamu akan terlihat menggoda ketika mengenakan lingerie berwarna cokelat atau hitam.

Hindari pemakaian lingerie dengan warna yang kontras, sebab ini akan membuat kamu akan terlihat tidak menggoda. Berbeda dengan kamu yang memiliki warna kulit cerah, kamu bisa memakai warna apapun. Tapi, agar terlihat menarik cobalah untuk memakai warna-warna yang ringan seperti pastel, biru, atau pink. Untuk lebih amannya kamu bisa tanyakan pada pasanganmu untuk mengetahui warna favorit yang bisa kamu pakai saat mengenakan lingerie.

Aneka Rekomendasi Baju Tidur Wanita Kegemaran Pria

Kualitas tidur dipengaruhi dari kenyamanan baju yang dikenakan saat tidur. Kamu bisa mengenakan lingerie ketika tidur bersama pasangan kamu untuk membuat si dia tergoda. Kali ini ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu ketahui mengenai baju tidur lingerie sebagai referensi kamu.

Lingerie Satin Lembut

Brand Sorella merupakan perusahaan yang memproduksi pakaian dalam dan juga pakaian tidur wanita. Telah hadir sejak tahun 1986 Sorella telah memahami kebutuhan untuk gaya perempuan seperti edgy, casual, chic, hingga glamour. Seperti salah satu produknya, Sorella Santin daster lingerie ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil seksi untuk pasangan kamu. Dengan bahan satin yang dingin dan juga lemas, bahan ini sangat nyaman untuk dipakai. Memiliki ukuran all size dengan warna cokelat kamu akan semakin percaya diri dengan keindahan tubuhmu. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp 85.000.

Babydoll Berbelahan Dada Rendah

Lingerie dengan model babydoll yang memiliki belahan dada yang rendah akan membuat kamu sangat seksi ketika mengenakannya. Merek Lavabra salah satu yang menjual produk pakaian dalam yang sesuai dengan keinginan kamu. Sweet Lingerie Audrey French Lace Elegant Babydoll Lingerie, kamu akan terlihat feminin dan juga menggoda saat memakainya. Memiliki bahan polyester kombinasi dengan detail atasan yang memiliki kerah v-neck, adjustable strap, dan desainnya yang tanpa lengan. Untuk bagian celana sangat stretchable karena penggunaan karet dibagian pinggang. Kamu bisa memiliki Lavabra babydoll dengan warna mint ini pada website Zalora atau Bukalapak dengan harga Rp 309.900.

Gaun Tidur Renda

Selanjutnya, gaun tidur malam tidak pernah salah untuk kamu kenakan saat tidur dengan pasangan kamu. Jenis ini tidak terlalu menampilkan lekukan tubuh kamu cocok untuk kamu yang pemalu. Dengan memakai ini kamu tetap terlihat menggoda namun, tetap mempertahankan kelembutan dan juga keanggunan.

Cynthia Indonesia Underwear juga memproduksi gaun tidur malam kesukaan kamu. Memiliki kualitas yang terbaik dan koleksinya yang selalu up-to-date. Cynthia Sexy Sleepwear dengan koleksi yang terdiri dari g-string dan baju tidur yang senada dengan perpaduan warna pink dan juga motif yang cantik. Memiliki material bahan yang transparan dan v-neck kamu akan sangat menggoda pasanganmu dengan gaun malam ini. Dengan harga Rp 329.000 kamu bisa membelinya di store Cynthia dan online shop Zalora.

Bodystocking Seksi

Bodystocking lingerie yang sangat seksi yang bisa kamu pakai. Dengan desain yang memiliki ragam jenis seperti lengan pendek, lengan panjang, ataupun terdapat lubang dibagian dada. Ini akan memberikan sensasi saat kamu tidur dan bercinta dengan pasangan kamu.

Di website jualbajuseksiwanita.com kamu bisa memilih berbagai macam lingerie yang bisa kamu temukan disini. Seperti Bodystocking Transparan Open Crotch, dengan bahan yang lentur dan juga elastis pakaian ini sangat nyaman untuk kamu pakai. Karena memakai bahan nylon dan juga spandex yang dijahit rapat. Untuk harganya kamu bisa membeli dengan harga Rp 70.000.

Kimono Set

Sumber gambar pricearea.com

Terakhir kimono set, yang memiliki konsep seksi namun tetap dengan keanggunan pada seorang wanita. Dengan bahan yang jatuh saat dikenakan akan menabah tubuh kamu akan jauh lebih menawan. Valentine Secret menawarkan Satin Kimono Robe yang cantik untuk kamu pakai.

Dengan menggunakan material bahan nylon kombinasi dengan warna pink scotlight. Kimono ini memiliki lengan ¾ dengan kerah v-neck dan terdapat detail tali pada bagian pinggang. Cocok untuk kamu yang memiliki badan dengan ukuran S hingga L. Kamu bisa temukan kimono ini pada website Zalora dengan harga Rp 369.000.

From our editorial team

Baju Tidur Nyaman dan Seksi Menambah Percaya Diri

Nah, setelah membaca rekomendasi sekaligus tips memilih baju tidur nyaman sekaligus trendi, semoga kamu semua sudah bisa menentukan pilihan, ya. Tentu baju tidur yang cantik dan pas dengan selera kamu tidak harus berharga selangit, yang penting kamu betul-betul menggemari modelnya. Happy shopping ladies dan sampai jumpa dalam artikel fashionable berikutnya dari BP-Guide!