Buat si Dia Semakin Panas dengan 30 Pilihan Baju Tidur Seksi Ini. Rekomendasi Berdasarkan Riset Terhadap Ratusan Pria! (2022)

Buat si Dia Semakin Panas dengan 30 Pilihan Baju Tidur Seksi Ini. Rekomendasi Berdasarkan Riset Terhadap Ratusan Pria! (2022)

Baju tidur yang nyaman sekaligus indah dipandang adalah salah satu keharusan untuk kaum wanita masa kini, apalagi untuk yang sudah memiliki pasangan hidup. Kalau kamu butuh inspirasi mencari baju tidur nyaman dan berkualitas tapi harganya tidak menjebol kantong, tak perlu bingung. Segera baca saja berbagai tips & trik yang sudah disiapkan BP-Guide dalam artikel berikut ini!

Baju Tidur Apa yang Digemari Kaum Pria?

Terakhir kimono set, yang memiliki konsep seksi namun tetap dengan keanggunan pada seorang wanita. Dengan bahan yang jatuh saat dikenakan akan menabah tubuh kamu akan jauh lebih menawan. Valentine Secret menawarkan Satin Kimono Robe yang cantik untuk kamu pakai.

Dengan menggunakan material bahan nylon kombinasi dengan warna pink scotlight. Kimono ini memiliki lengan ¾ dengan kerah v-neck dan terdapat detail tali pada bagian pinggang. Cocok untuk kamu yang memiliki badan dengan ukuran S hingga L. Kamu bisa temukan kimono ini pada website Zalora dengan harga Rp 369.000.

Manfaat Memakai Baju Tidur Wanita yang Disukai Pria

Manfaat dari memakai baju tidur yang dipakai wanita sangat berguna untuk membuat suami semakin cinta dan membuat hubungan berumah tangga semakin harmonis. Pria akan menyukai jika wanitanya berpenampilan menarik, tetapi tidak berarti harus selalu cantik. Jadi, membeli lingerie satu atau dua tidak masalah untuk memuaskan suami kamu.

Lingerie ini dirancang untuk wanita dewasa dan berfungsi untuk menonjolkan sisi sexy untuk tubuh perempuan. Tetapi tidak hanya berfungsi untuk menyenangi suami, ini juga bisa menambah kepercayaan diri kita. Lingerie bisa dipakai untuk bentuk tubuh apapun. Dengan berbagai macam warna, ukuran, bahan, dan motif kamu akan merasa lebih feminin.

Menambah Percaya Diri

Tanpa disadari mengenakan lingerie akan membuat kamu akan lebih percaya diri. Lingerie di desain sebagai pakaian tidur ataupun pakaian dalam. Jadi, jika kamu memakai lingerie menjadi dalaman saat bekerja itu tidak masalah. Selama kamu memakainya dengan percaya diri, kamu akan merasa seksi ketika mengenakannya. Kamu tidak akan rugi jika memiliki satu atau dua lingerie sebagai koleksi di rumah.

Mendukung sisi feminin Anda

Tidak hanya dipakai oleh para penari erotis, lingerie ini akan mendukung sisi feminin dari diri seorang wanita. Dengan mengenakan lingerie terkadang akan timbul fantasi seks yang liar. Pakailah lingerie dengan bahan yang nyaman, disarankan untuk mengenakan yang berbahan sutera. Memiliki potongan yang aneh seperti bolong dan lebar di beberapa bagian private, itu merupakan estetika dari baju tidur lingerie. Hal ini akan menggugah suasana kehangatan kamu dengan pasangan ketika di dalam kamar.

Membumbungkan gairah pasangan

Ketika kamu memakai lingerie sangat dipastikan bahwa kamu akan membumbungkan gairah pasangan kamu. Dengan memakainya kamu akan terlihat menawan dibandingkan baju tidur biasa seperti daster. Ini terbukti dimana hubungan suami dan istri akan meregang pada usia lima tahun keatas atau bisa saja kurang dari itu. Karena pria merupakan makhluk visual, maka jika baju tidur yang transparan, seksi, dan juga menggoda akan membuat sang suami akan semakin penasaran.

Sebagai Pengalaman Shopping Menyenangkan

Wanita mana yang tidak suka dengan shopping? Shopping bisa jadi hal yang paling wajib dilakukan disetiap bulan atau disetiap minggunya. Sesekali untuk mengajak suami pergi shopping tidak apa, dan mampir ke toko yang menjual lingerie. Tanyakan pendapat pada suamimu apakah lingerie tersebut cocok untuk kamu atau tidak. Pasti nanti suami kamu akan bersemangat untuk memilih banyak lingerie sesuai dengan fantasinya. Jangan merasa minder untuk membeli atau mengenakan lingerie jika kamu tidak memiliki tubuh seperti model. Tenang saja, lingerie juga ada yang ukuran plus dan kamu masih bisa tetap bergaya dan merasa sexy untuk menonjolkan sisi indah dari tubuh kamu.

Tips Memilih Baju Tidur Wanita yang Sesuai

Wanita pasti akan tau bagian tubuh mana yang menjadi daya tariknya. Terlebih ketika mengenakan lingerie, kamu tidak perlu khawatir untuk memilih pakaian seperti apa yang sesuai dengan tubuh kamu. Ada beberapa tips yang bisa kamu pelajari dari artikel ini untuk referensi kamu memilih pakaian tidur kamu.

Pastikan Serasi dengan Warna Rambut

Kamu bisa cocokkan dengan warna dari rambut kamu. yap! Warna selalu menjadi comfort zone para wanita. Termasuk, dengan warna dari lingerie yang akan dipakai. Selain menyamakan dengan warna favorit kamu, untuk lingerie diharuskan agar kamu memilih warna sesuai dengan warna rambut kamu agar pas dan tidak tabrakan dengan warna rambut kamu.

Jika kamu memiliki rambut berwarna hitam atau gelap lainnya kamu bisa memilih warna seperti metalik, merah bata, atau warna terang lainnya. Sedangkan untuk kamu yang memiliki rambut dengan warna yang agak terang, pilihlah warna-warna yang pucat seperti warna pastel. Dijamin pasti suami kamu akan merasa semakin bergairah melihat tubuhmu. Nah, kalau kamu memiliki rambut warna cokelat kamu bisa memakai lingerie dengan warna biru, ungu, hijau, atau merah yang akan menjadi pilihan paling tepat.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Hal terpenting selain dari warna mata dan warna rambut yang harus kamu perhatikan adalah warna dari kulit kamu sendiri. Ternyata warna juga mempengaruhi mood seseorang dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk untuk bercinta. Nah, untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap kamu harus berhati-hati dalam memilih warna. Kamu akan terlihat menggoda ketika mengenakan lingerie berwarna cokelat atau hitam.

Hindari pemakaian lingerie dengan warna yang kontras, sebab ini akan membuat kamu akan terlihat tidak menggoda. Berbeda dengan kamu yang memiliki warna kulit cerah, kamu bisa memakai warna apapun. Tapi, agar terlihat menarik cobalah untuk memakai warna-warna yang ringan seperti pastel, biru, atau pink. Untuk lebih amannya kamu bisa tanyakan pada pasanganmu untuk mengetahui warna favorit yang bisa kamu pakai saat mengenakan lingerie.

Jenis Baju Tidur Wanita Kegemaran Pria

Dengan beragamnya pilihan di luar sana yang seolah memanjakanmu dengan berbagai warna yang cantik, cutting yang memukau, serta model yang mempesona, membuat kamu mungkin sedikit bingung akan perbedaan di antara jenis-jenis baju tidur wanita. Memang tidak bisa kita pungkiri, terkadang perbedaan satu sama lain terasa tidak terlalu signifikan, membuat kita sulit mengkategorikan baju tidur tersebut.

Piyama

Piyama merupakan pakaian tidur yang biasanya terdiri dari dua potong dengan warna atau motif senada. Model piyama cenderung memberikan kesan kasual ketimbang seksi. Hal ini karena piyama mengedepankan kenyamanan si pengguna dan dapat digunakan untuk sehari-hari. Piyama juga dikenal memiliki beragam model, mulai dari ukuran lengan maupun ukuran celana. Panjang atau pendeknya tinggal disesuaikan sesuai selera.

Meskipun mengutamakan kenyamanan, bukan berarti piyama tidak dapat membangkitkan gairah para pria, lho! Justru karena kamu merasa nyaman menggunakannya, otomatis aura percaya diri kamu akan terpancar. Siapa, sih, yang tidak tertarik dengan pesona seorang wanita dengan pancaran aura positif?

Kimono Tidur

Pada dasarnya, kimono adalah pakaian tradisional Jepang. Tetapi karena modelnya unik, desain kimono akhirnya diadaptasi dalam pakaian sehari-hari, baik dalam bentuk kimono modis yang cocok untuk bepergian maupun kimono sebagai pakaian tidur.

Kimono tidur wanit umumnya merupakan bagian dari set pakaian. Artinya, kimono tidur biasanya dijual satu set dengan baju innerwearnya. Karena mudah untuk dibuka, kimono tidur juga cocok digunakan oleh ibu menyusui.

Baby Doll

Kategori baju tidur wanita yang satu ini memang sering membuat salah kaprah. Pasalnya, baby doll kerap disamakan dengan piyama. Agar lebih mudah untuk diingat, bayangkan sebuah daster yang berbahan adem, yang pastinya menjadi favorit para wanita di rumah. Nah, baby doll pada dasarnya sangat mirip dengan daster, yang membedakan hanyalah cuttingnya yang lebih pendek sehingga memberikan kesan imut tetapi tetap menawan dan memiliki kesan sexy.

Lingerie

Nah, ini dia jenis pakaian tidur yang akan membuat pasangan kamu langsung terpesona dan membuat detak jantungnya degup tak menentu! Dalam bahasa Prancis, sebenarnya lingerie ini berarti pakaian dalam. Lho, bukannya fungsinya sebagai pakaian tidur? Tunggu dulu! Selain menyukai keindahannya, kita juga perlu mengulas sedikit, nih.

Pakaian dalam memiliki fungsi melindungi organ intim dari pengaruh lingkungan luar sekaligus menjaga kebersihannya. Tetapi tidak untuk jenis pakaian dalam yang satu ini. Tujuan utama diciptakan lingerie adalah untuk tujuan fashion agar terlihat modis dan menarik serta sebagai pemikat hati sang pasangan. Bahkan berdasarkan sejarah penciptaan lingerie pun, tujuan tersebut yang memang sejak awal ditanamkan.

Walaupun memang lebih mirip sebagai pakaian dalam, lingerie terus berkembang dalam hal desain dan bahan materialnya. Kesan sexy yang menggoda sekaligus kemampuannya menciptakan semangat dalam urusan ranjang, membuat lingerie makin digemari. Demi kenyamanan, pilih yang berbahan halus, ya!

Rekomendasi Piyama Wanita, Sopan Namun Tetap Menggairahkan

1. Zoal Pajamas by Nikita Mirzani Brown Snake Skin Menggambarkan Cantik dan Liarnya Animal Print

Brand baju tidur wanita dari seorang artis kenamaan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Favorit kami adalah Brown Snake Skin yang tentunya akan membuat tidurmu menjadi nyaman sekaligus elegan di malam hari. Bahan satin premiumnya yang halus tidak akan mengganggu waktu istirahatmu ketika bergesekan dengan sprei.

Terdapat dua pilihan model yang dapat kamu pilih sesuai preferensi. Motifnya yang menggambarkan hewan berbisa juga akan membuatmu lebih bergairah sepanjang malam, lho. Piyama ini membuktikan bahwa untuk menggoda sang pasangan di tempat tidur, tidak harus selalu dengan pakaian tidur yang serba terbuka.

Harga Rp. 490.000-755.000

2. CAMMOMILE PIyama Pendek Berkerah, Cocok Digunakan Dari Tidur Malam hingga WFH

Kami menyukai produk piyama dari brand Cammomile ini karena kamu dapat tampil manis dan memberi nuansa berjiwa muda, persis seperti gadis kecil yang polos. Walaupun tidak colorful, tapi dengan mengenakannya, kamu akan tampak ceria dan playful, lho. Bahannya juga nyaman digunakan yaitu rayon premium.

Keunggulan lainnya, kamu bisa menggunakan piyama ini tidak hanya saat tidur saja, lho. Bisa juga kamu pakai saat bersantai di rumah bersama keluarga. Ukurannya juga bisa pas hingga XL, lho. Sehingga kamu bebas bergerak sepanjang hari dan malam.

Harga Rp. 99.900-109.000

3. Choco Organik Silk Pajamas, Piyama Simple Namun Tetap Cantik

Kamu pasti sudah tahu bahwa kain tencel merupakan salah satu bahan material terbaik karena sifatnya yang adem dan tidak mudah kusut. Sehingga tidak salah lagi jika kain tencel banyak diminati dalam pembuatan sprei ataupun pakaian.

Choco Organik Silk Pajamas menggunakan bahan tencel bamboo yang tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga menyerap keringat dan anti alergi serta bau. Model celana pendeknya juga berpadu manis dengan kulit sang pemakai dengan pilihan warna yang tak kalah dinamis, membuat kulit indahmu tampak lebih cerah memakainya.

Harga Rp. 266.000-313.500

4. Ademin.co Aiko Set, Piyama dengan Kenyamanan Setara Baby Doll

Walaupun diberi nama baby doll, kami yakin bahwa baju tidur dari brand Ademin.co ini lebih cocok untuk kami sertakan dalam kategori piyama karena terdiri atas dua potong baju dengan motif sama, dengan bawahan berupa celana. Hadir dengan motif yang playful sehari-sehari, piyama ini cocok kamu gunakan baik di malam hari maupun siang hari.

Warnai keseharian kamu dengan Aiko Set Baby Doll dari Ademin.Co ini. Menggunakan bahan rayon premium, piyama ini terasa adem menyentuh kulit. Karena modelnya oversize, kamu bebas menambahkan lingerie di dalamnya untuk memberi kejutan di malam hari bagi pasanganmu, lho! Mungkin karena alasan ini, piyama nyaman ini bisa berfungsi sebagai baby doll juga.

Set piyama ini juga bisa dikenakan ibu menyusui karena terdapat zipper pada atasan piyama. Panjang baju atasan piyama ini sekitar 70 cm dengan panjang bawahan mencapai kurang lebih 40 cm. Model piyama ini juga cukup digunakan oleh berbagai macam bentuk tubuh, lho, karena lingkar dadanya yang cukup longgar yaitu berkisar 110 cm dengan lingkar pinggang sampai 120 cm. Dengan ukuran tersebut kamu bebas memilih lingerie sebagai dalamannya.

Harga Rp. 46.455-58.900

5. Leesy.Id - Set Piyama Yumna Berpotongan Dada V dalam Corak dan Warna yang Sedap Dipandang

Buat kamu yang menyukai model piyama longgar namun lebih memilih model yang lebih mengesankan rileks, kamu bisa mencoba set piyama dari Leesy.id ini. Atasan set piyama dengan motif yumna ini memiliki kerah V berkancing yang dapat memancarkan keindahan tulang leher kamu, sehingga memberikan efek leher yang jenjang dan pastinya lebih berkesan feminin.

Set piyama dari Leesy.Id hadir dalam berbagai warna dan motif. Untuk motif yumna sendiri, kamu bisa memilih dari yang polos atau bercorak padat tanpa terkesan ramai, sehingga dapat tetap elegan jika dikenakan. Karena memiliki bentuk potongan dada V, kalau kamu ingin menambahkan lingerie di dalamnya, sebaiknya kamu memilih lingerie dengan potongan dada yang rendah pula.

Harga Rp. 64.900-74.900

6. vSamantha - One Set Piyama Rayon Pendek Ruffle, Aksen Minim yang Memberi Kesan Manis Maksimal

Bingung mencari set piyama dengan bahan adem namun tetap gaya? Selain rekomendasi kami sebelumnya, kami juga menyukai set piyama dari vSamantha yang satu ini, lho! Sama-sama nyaman dengan pilihan kami lainnya karena menggunakan bahan material rayon, set piyama dari vSamantha ini juga memiliki desain yang khas, yakni aksen ruffle di ujung atasan piyama.

Efek ruffle sangat dikenal memberikan efek feminin tetapi juga cute. Ditambah lagi, vSamantha juga memadukannya dengan berbagai pilihan warna soft yang tentunya mempertegas kesan girlie yang ingin ditonjolkan dari set piyama ini. Bahkan karena piyama ini sangat manis, sepasang piyama ini juga ideal untuk kamu gunakan selama work from home atau pergi ke pantai, lho!

Harga Rp. 59.900-78.900

Rekomendasi Kimono Tidur Wanita, Penuh Pesona dengan Kesan Misterius

7. CHARLOTTE Kimono Piyama Florencia untuk Menambah Keanggunan Waktu Tidurmu

Pertama kali kami melihat Piyama Florencia dari brand Charlotte, kami sangat tertarik untuk langsung membelinya. Karena selain motifnya yang manis dengan warna dasar yang tidak pasaran, Charlotte juga memberikan kimono dalam set yang satu ini. Bahan dasar dari set piyama ini adalah premium satin yang adem dan lembut, menambah kesan ekslusif pada keseluruhan penampilan.

Piyama Florencia dari brand Charlotte ini mempunyai berbagai ukuran. Buat kamu yang memiliki lingkar dada maksimal 92 cm dan lingkar pinggang hingga 100 cm, kamu bisa memilih ukuran M. Sedangkan ukuran L cocok buat kamu yang berukuran dada maksimal 98 cm dan lingkar pinggang sampai 108 cm. Lebih dari itu, kamu sebaiknya memilih ukuran XL.

Harga Rp. 278.070-299.000

8. Kimono Satin Premium, Satu Set Kimono Lembut Bergaya Klasik Elegan

Kalau kamu belum cukup berani untuk menggunakan lingerie di depan pasangan, kamu bisa mencoba model piyama yang satu ini sebagai permulaan. Desainnya memang seksi, karena didukung oleh bahan lace di sekitar dada dengan bahan satin yang dapat jatuh lembut jika kamu kenakan. Namun potongannya tidak terlalu vulgar jika dibandingkan dengan model lingerie pada umumnya. Menariknya lagi, kamu juga akan mendapatkan g-string sebagai dalaman dari set ini.

Sebagai pemula, kamu juga tidak perlu kawatir karena baju tidur dengan model terusan ini juga dilengkapi oleh kimono berwarna senada. Cocok sekali buat kamu yang masih enggan tampil terlalu terbuka. Tetapi jangan salah, ya, walaupun kimono ini sangat jitu dalam menutupi bagian potongan dada yang cukup dalam, kimono ini juga tetap memiliki nuansa sexy, lho. Jadi jangan heran ya jika pasanganmu tetap tergoda oleh pesonamu!

Harga Rp. 105.000-175.000

9. SUNDAYCLUB Miranda Alessandra: Manis, Gemas, dan Sexy.

Nah, jika kamu sudah mulai mengeksplor kegemaran pasanganmu di atas ranjang, kamu boleh melirik CLUB Miranda Alessandra. Masih berkutat dengan kimono, kali ini kamu bebas untuk tampil lebih berani dibanding sebelumnya. Manis, gemas, dan sexy, semuanya jadi satu jika kamu mengenakan set kimono ini. Pasti pasangan kamu akan merasa semakin tertantang!

Dalam satu set kimono ini, kamu akan mendapatkan kimono satin berbahan tipis yang menonjolkan keindahan kulitmu, atasan berbentuk semi bra dengan bahan lace yang sexy, serta celana short yang pastinya memberi aksen kakimu agar nampak lebih jenjang. Lengkapi penampilan memukaumu di hadapan pasangan tercinta dengan CLUB Miranda Alessandra. Terdapat pilihan size M-XXL, sehingga berbagai macam bentuk dan tipe tubuh dapat memiliki kesempatan yang sama dalam tampil cantik di tempat tidur.

Harga Rp. 119.989-129.989

10. Daster Kimono Korea Berbahan Sutra yang Tidak Kalah Menawan

Bagaimana jika kamu lebih ingin bermain dengan corak yang menawan tanpa meninggalkan sisi elegan dan sexy dalam mengenakan baju tidurmu? Wah, kamu harus mempertimbangkan daster kimono yang sau ini. Daster kimono ini memiliki nuansa khas Asia Timur dengan corak burung warna senadanya yang menghiasi kimono dan dress dalaman yang mirip daster ini.

Berbahan sutra, pastinya kamu akan mendapatkan nuansa baru yang sedikit berbeda dengan saat kamu menggunakan kimono berbahan satin. Tapi perlu diingat, bahwa baik bahan sutra maupun satin sama-sama memiliki kesan mewah yang menggoda di tempat tidur, lho! Bagi kamu yang memiliki bobot 45-52kg, disarankan untuk memilih ukuran M. Sedangkan ukuran L dapat digunakan bagi yang mempunyai berat badan sekitar 52-60kg. Lebih dari itu, sebaiknya kamu memilih size XL.

Harga Rp. 138.000-168.000

11. La Ciel Lingerie 1930, Piyama semi Lingerie Serba 3 in 1

Walaupun disebut lingerie, kami rasa La Ciel Lingerie 1930 lebih cocok untuk kami kategorikan sebagai piyama semi lingerie. Mengapa? Karena pada dasarnya La Ciel Lingerie 1930 memberikan kenyamanan yang sama saat kamu menggunakan piyama, namun karena modelnya cukup terbuka dan menggoda, set piyama yang terdiri dari atasan tank top, celana panjang, serta celana pendek ini juga dapat berperan sebagai semi lingerie, lho!

La Ciel Lingerie 1930 ideal bagi kamu pecinta kepraktisan yang menginginkan kenyamanan dalam tidur, keleluasaan bergerak, sekaligus sensualitas di atas tempat tidurmu bersama pasangan. Sungguh sebuah tiga fungsi dalam satu set yang terdiri dari tiga potong baju serta terdapat tiga warna cantik untuk melengkapi baju tidur cantikmu, yakni pink, hijau, dan merah.

Harga Rp. 192.000-298.000

Rekomendasi Baby Doll Untuk Menonjolkan Sisi Feminin Terbaikmu

12. DELACE Sydney Sleepwear, Baby Doll Semi Lingerie dengan Warna Soft

Sekilas memang mirip dengan baby doll sexy, akan tetapi jika kamu perhatikan, DELACE Sydney ini sebenarnya adalah baby doll semi lingerie, karena pada bagian dadanya sengaja dibuat semi transparan dengan menggunakan bahan lace manis premium. Buat kamu yang lebih memilih baby doll sebagai baju tidur sexymu, namun kurang nyaman atau belum berani menampilkan lekuk tubuh indahmu sepenuhnya, DELACE Sydney Sleepwear wajib kamu punya!

Warna-warna lembut DELACE Sydney akan memanjakan mata pasangan kamu, lho! Modelnya yang simple jelas tidak akan memunculkan kesan ribet saat berpetualang di atas ranjang, maka kamu akan tidur lebih nyenyak setelahnya.

DELACE Sydney Sleepwear mempunyai berbagai ukuran dari L hingga XL. Sebagai panduan singkat, ukuran L dari model Sydney ini juga dapat digunakan bagi kamu yang biasa menggunakan ukuran S untuk baju tidur lainnya karena size L pada DELACE Sydney Sleepwear cocok untuk kamu dengan lingkar dada 80-100 cm. Nah, size XLnya sendiri ideal bagi wanita dengan ukuran lingkar dada 90-115cm.

Jangan khawatir jika potongan bagian dada dirasa terlalu rendah, karena baby doll semi lingerie ini dilengkapi dengan tali adjustable yang memudahkan kamu menentukan seberapa dalam belahan dada kamu akan kamu perlihatkan.

Harga Rp. 155.000-210.000

13. Baby Doll Backless Semi Lingerie, Cocok Untuk Menonjolkan Punggung Mulusmu

Kalau kamu lebih nyaman dengan baby doll tetapi ingin menonjolkan sisi sensualmu terutama pada bagian belakang lekuk tubuhmu, baby doll semi lingerie ini harus ada dalam lemari kamu! Stimulasi fantasi pasangan kamu dengan dress cantik untuk membalut tubuhmu dan berikan kejutan manis dengan model punggung terbuka dengan baby doll semi lingerie ini.

Warna-warnanya sangat memukau dan memberikan kesan elegan bagi wanita manapun yang mengenakannya. Kamu dapat memilih maroon untuk kesan berani dan menantang, hitam untuk kesan misterius dan berkelas, pink sebagai warna cantik nan lembut, atau biru agar memberi nuansa sejuk tetapi tetap menggoda.

Berbeda dari baby doll semi lingerie lain yang cenderung menggunakan bahan satin atau sutra, manjakan pasanganmu dengan tekstur beludru yang berpadu dengan lace pada sleepwear ini. Memiliki ukuran all size, baby doll backless semi lingerie ini memiliki potongan dada stretch yang dapat melar hingga muat untuk lingkar dada berukuran 95cm.

Harga Rp. 88.500-218.035

Daster Satin Sor14. Exclusive, Baby Doll Elegan dan Nyaman yang Membuatmu Merasa Sexy

Kamu tipe wanita yang nyaman menggunakan daster tetapi ingin lebih mengeksplorasi sisi sensual namun masih ragu menggunakan baju tidur yang lebih terbuka? Coba saja daster satin eksklusif dari Sorex yang termasuk dalam jenis baby doll ini.

Kelembutan bahan satin yang mengikuti bentuk tubuhmu dengan model tanpa lengan yang menawan tetapi tetap sopan ini, dapat menjadi cara jitu untuk tampil sedikit berbeda di hadapan pasanganmu. Sorex yang merupakan salah satu brand terdepan untuk sleepwear dan underwear, pastinya mengutamakan kenyaman sang pemakai.

Sesuai dengan taglinenya look elegant, feel sexy, and comfortable, daster satin yang merupakan jenis baby doll ini benar-benar merepresentasikan keanggunan serta kenyamanan dalam tidur malammu. Dalam satu set daster satin dari Sorex ini, kamu juga akan mendapatkan sebuah hot pants yang dapat kamu kenakan dengan atau tanpa dasternya, lho!

Harga Rp. 68.999-76.900

15. QIGERIE Tya, Baby Doll dengan Potongan Dada Rendah, Pilihan Sexy yang Memberikan Kenyamanan Maksimal

Jenis baju tidur baby doll memang sedikit mirip dengan daster. Maka tidak salah jika banyak wanita memilih baby doll sebagai bentuk upgrade dari daster mereka sehari-hari, karena selain nyaman, baby doll yang cenderung berbentuk one piece ini memberikan kepraktisan bagi sang pengguna.

Salah satu brand lokal sleepwear andalan, QIGERIE meluncurkan baju tidur dengan model Tya yang termasuk dalam kategori baby doll. Baby doll Tya ini menghadirkan rasa sangat nyaman ketika digunakan, dengan cutting bagian dada rendah yang jelas akan mengusik rasa penasaran pasangan kamu.

Rasa nyaman QIGERIE Tya ini didapatkan dari bahan materialnya yang berupa spandex sutra dan pilihan size yang beragam, mulai dari regular size dan big size. Spandex sutra menggabungkan kelembutan khas kain sutra berpadu dengan ciri khas spandex yang cenderung tebal namun tetap flowy dan fleksibel mengikuti badanmu.

Harga Rp. 109.810-263.320

16. WETROSE Backless Baby Doll, Simpel Namun Menyimpan Berjuta Kejutan

Baby doll yang satu ini ideal bagi kamu yang tidak menyukai aksen yang ramai dan memilih untuk tampil simpel, tetapi tetap siap menggoda sang pasangan tercinta! WETROSE Backless Baby Doll memiliki potongan dada dan punggung yang rendah, membuatmu mempunyai kesempatan emas untuk memancarkan kulit glowing hingga ke dalam.

Pasangan kamu pasti dapat berfantasi dengan bebas. Dengan bahan dasar polyester dan pilihan warna netral nan lembut, bahkan menurut kami WETROSE Backless Baby Doll ini juga dapat kamu kenakan untuk acara-acara formal maupun night club, lho!

Cocok untuk kamu yang memiliki berat badan 40 kg hingga 70 kg, kamu bisa memadukan backless babydoll ini dengan luaran atau scarf favoritmu untuk bepergian, dan biarkan pasanganmu menanggalkannya dengan mudah sepulang acara. Sensual dan praktis!

Harga Rp. 79.000-181.250

17. WAINODSHOP Serafin, Baby Doll Dress yang Membuatmu Bebas Bergerak

Jika kamu mendambakan baby doll dengan desain yang mendukung pergerakan kamu, tetapi tetap memberikan ruang untuk menonjolkan lekuk indah tubuhmu, kamu bisa melirik baby doll dengan model Serafin dari brand Wainodshop ini.

Baby doll Wainodshop Serafin memiliki potongan dada rendah sehingga kamu dapat memamerkan keindahan belahan dada tanpa harus berpenampilan vulgar. Mirip dengan baby doll keluaran brand QIGERIE Tya yang telah kami bahas sebelumnya, namun Wainodshop Serafin memiliki cutting dada yang lebih lebar serta pilihan warna yang lebih colorful menantang, cocok buatmu yang berjiwa ceria.

Kombinasi sexy tersebut disandingkan dengan bagian bawah dress yang berpotongan A dan lingkar lengan yang cukup lebar, sehingga membuat kamu bebas bergerak. Bahan spandex sutranya juga merupakan material yang premium sehingga memiliki tekstur yang sangat halus.

Tersedia dalam dua pilihan ukuran, yakni regular yang ideal untuk kamu dengan ukuran lingkar dada 70-110 cm dan ukuran big size yang cocok untuk kamu dengan ukuran maksimal 6XL.

Harga Rp. 85.000-202.000

18. Baby Doll Dress dengan Desain Sweet dan Imut, Cara Menggoda Suami dengan Unik

Buat kamu yang ingin tampil manis, imut, dan menawan namun masih ragu untuk berpenampilan terlalu terbuka, baby doll yang satu ini bisa banget menjadi pilihan kamu. Aksen kerut pada dada akan memberikan efek feminin dan cutting di batas dada, dengan renda kecil mengesankan nuansa imut untuk keseluruhan penampilan.

Jika kamu perhatikan, baby doll yang satu ini memiliki motif bunga kecil di seluruh bagian kain, di mana motif ini justru menambah aura manis dan feminin yang dihasilkan oleh cutting baby doll. Terdapat dua ukuran yang dapat kamu sesuaikan, yakni ukuran L untuk rentang lingkar dada 78-94 cm dengan panjang baby doll 65cm dan XL yang memiliki ukuran lingkar dada 82-102 cm dengan panjang hingga 67 cm.

Harga Rp. 75.000-149.000

19. GERBERA Baby Doll Rasa Lingerie dengan Premium Lace yang Memukau

Baby doll pada umumnya hadir dengan nuansa imut khas anak gadis. Nah, jika kamu menginginkan kesan manis tetap melekat pada baju tidurmu tetapi mendambakan nuansa yang sedikit lebih terbuka untuk memikat hati pasangan di atas tempat tidur, intip saja GERBERA lingerie dress yang memang lebih cocok disebut baby doll semi lingeri ini.

Hanya dengan sekilas melihatnya saja, kamu pasti setuju bahwa pilihan warna GERBERA ini sangat lembut dan memanjakan mata. Maka tidak salah jika kamu memilih baby doll semi lingerie ini untuk memanjakan pasangan!

GERBERA baby doll semi lingerie dress didominasi oleh bahan lace berenda yang sangat imut dan feminin. Bagian dalamnya terdapat furing atau kain pelapis bagian dalam sepanjang 70 cm. Tidak hanya itu saja, GERBERA yang didesain dengan cutting A yang muat digunakan berbagai bentuk tubuh hingga 90 kg ini juga dilengkapi dengan g-string sexy, lho! Sehingga GERBERA pantas disebut baby doll semi lingerie dress yang dipenuhi oleh kesan manis namun misterius.

Harga Rp. 69.900-93.900

Rekomendasi Lingerie Bagi Kamu yang Ingin Memaksimalkan Sensualitas

20. CALOTUS Lingerie Bodysuits Memaksimalkan Sensualitasmu

Jadikan malam panjang bersama pasanganmu sebagai sesuatu yang tak terlupakan. Suasana yang mendukung juga harus kamu imbangi dengan pemilihan lingerie yang tepat. Kalau kamu masih belum yakin, pertama-tama, kamu bisa memilih lingerie dengan warna netral. Kedua, pilihlah lingerie yang memiliki model unik untuk memberikan kesempatan emas bagi pasanganmu dalam mengeksplorasi sensualitas!

Calotus Seksi Lingerie Bodysuits ini didominasi oleh bahan renda transparan dengan detail unik dan berbeda dari lingerie pada umumnya. Bagian dada yang terbuka akan mendukung kesan menantang, namun tali penutup nipple pada lingerie ini juga memberi kesan misterius pada saat bersamaan. Nikmati malam yang indah dengan pasanganmu dengan lingerie ini!

Harga Rp. 69.000-219.000

21. DeSecrettz Tiffany Lingerie, Tampil Seksi Sekaligus Manis dengan Bahan Lace Pilihan

Apapun karaktermu sebagai seorang wanita, kamu berhak untuk tampil manis sekaligus menggoda di atas ranjang! Sekilas DeSecrettz Tiffany Lingerie ini tampak tertutup dengan lace yang sangat manis bak pengantin baru.

Namun siapa sangka, cuttingnya yang seksi di bagian dada dengan bahan yang cukup transparan dapat membuat pasanganmu tidak sabar untuk merambah lebih jauh lagi! Hadir dengan bahan polyester premium yang dipadukan dengan soft lace, DeSecrettz Tiffany Lingerie akan menonjolkan sisi manismu yang diam-diam menghanyutkan.

Tentu ini akan menjadi pengalaman yang unik bagi pasangan kamu, lho! Kamu juga tidak perlu khawatir dengan ukurannya, karena Tiffany Lingerie dapat dengan elastis mengikuti bentuk badanmu, sehingga kamu akan tampil lebih percaya diri.

Tali yang diikat di belakang akan memudahkan pasanganmu dalam mengeksplor bagian-bagian sensual. Lingerie ini tergolong all size dan muat hingga berat badan 70 kg dan ideal untuk kamu yang memiliki ukuran bra 32 hingga 36.

Harga Rp. 89.000-128.000

22. Jadikan FLORA & WOOFIE Lingerie Satin Bagian dari Pengalaman Erotismu

Jangan sampai kamu kehabisan ide untuk menstimulasi gairah pasanganmu dengan koleksi lingerie yang menawan. Kalau kamu bosan dengan aksen lingerie dress yang itu-itu saja, kini saatnya kamu memberikan pengalaman unik bagi pasangan kamu dengan menggunakan FLORA & WOOFIE Lingerie Dress dengan aksen pita di bagian samping lingerie dress kamu.

Pasti pasangan kamu akan gemas dan geregetan untuk menanggalkannya untukmu! FLORA & WOOFIE memilih bahan satin yang elegan untuk lingerie dress ini. Selain itu, modelnya yang terbuka dapat memungkinkan kamu mengenakannya tanpa memandang ukuran tubuh secara spesifik.

Terdapat berbagai warna dasar yang bisa kamu tentukan sesuai dengan preferensi kamu dan pasangan, yakni hitam, putih, merah, biru, dan pink.

Harga Rp. 66.500-186.500

23. LONGNIGHT Sexy Lingerie, Tampil Lembut Namun Berani Bak Malam Pertama

Petualangan intim bersama pasangan pasti tidak lepas dari jenis lingerie. Kali ini pilihan kami jatuh kepada LONGNIGHT Sexy Lingerie, terkhusus pada warna pink kecokelatan. Bahan material spandex yang fleksibelnya dapat mengikuti lekuk tubuh indah para wanita, dan warna pink kecokelatan seperti warna kulit asli sehingga sekilas kamu dapat terkesan tampil polos nan menggairahkan di hadapan pasangan.

LONGNIGHT memang salah satu brand favorite untuk lingerie, maka mungkin kamu akan tertarik dengan model atau varian selain yang kami rekomendasikan ini. Tetapi percayalah, desain favorit kami ini akan membuatmu terlihat manis lembut tetapi berani bagaikan malam pertamamu.

Harga Rp. 88.000-267.000

24. Erotis dan Sensual dengan ORANGE ADULT Sexy Lingerie

Rasanya kami seperti kehabisan kata-kata dalam merekomendasikan ORANGE ADULT Sexy Lingerie sebagai salah satu lingerie favorit kami. Dengan melihatnya saja, kamu pasti paham bahwa lingerie ini sangat mendukung penampilan erotis dan sensual saat menghabiskan malam yang sangat intim dengan pasangan tercinta.

ORANGE ADULT Sexy Lingerie hadir dengan bahan polyester dan spandex dan panjang dress 68cm, ditambah dengan nuansa transparan dan aksen bunga sebagai pemanis. Saat menggunakannya, kamu seolah mengisyaratkan kepada pasanganmu untuk segera memulai sebuah pengalaman malam yang tak akan kalian lupakan.

Harga Rp. 17.000-59.000

25. Blackpink Super Sexy Lingerie, Sukses Bikin Panas Sepanjang Malam

Ini dia, salah satu lingerie paling hot di antara seluruh rekomendasi kami. Dalam satu paketnya, kamu akan mendapatkan bra dan g-string berbahan polyester. Tanpa aksen tambahan yang menghalanginya, BLACKPINK lingerie praktis hanya menutupi sebagian kecil dari bagian pribadimu, membuatnya terkesan 'straight to the point'.

Namun, jangan kawatir, kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan sleepwear pieces lainnya, misalnya kimono atau gunakan saja lingerie BLACKPINK ini di dalam set piyama ternyamanmu untuk memberi nuansa kejutan bagi sang pasangan.

Harga Rp. 26.589-145.981

26. RV Bodysuits Membuatmu Tampil Erotis Bagaikan Mermaid

Mungkin masih terekam jelas di benakmu di mana saat masih menjadi gadis belia, kamu sempat memimpikan hidup seorang mermaid dalam negeri dongeng. Kini saatnya kamu hidupkan kembali mimpi itu dalam bentuk yang lebih membangkitkan gairah.

Pilihlah RV Bodysuits yang sekilas menyerupai bentuk swimsuit yang mengingatkanmu akan kelincahan mermaid dan menghidupkan khayalan pasanganmu untuk menyelamimu semalaman suntuk! RV Bodysuits terbuat dari bahan polyester dengan premium lace sehingga terasa lembut di kulit.

Berukuran free size namun ideal bagi kamu yang memiliki lingkar dada 81-91 cm dan lingkar pinggang 61-76 cm. Tonjolkan siluet tubuh indahmu di depan pasangan tercinta dan kamu bebas menghabiskan malammu di atas tempat tidur atau di bathtub agar aura mermaid lebih terasa.

Harga Rp. 15.577-89.124

27. Violet Lingerie yang Memberikan Kesan Unik Penuh Warna

Ketika kamu mencoba mengeksplorasi jenis lingerie ini melalui tautan yang kami berikan, kamu akan disuguhi dengan berbagai lingerie model yang sama dengan berbagai pilihan warna. Di antara semua warna cantiknya, semburat violet pada lingerie ini sangat menarik perhatian kami.

Bagaimana tidak, biasanya lingerie hadir dalam warna netral yang tidak kalah memukau, maka kali ini kami mendukung para wanita untuk lebih berani memilih warna cerah lainnya, yakni violet. Kelembutan warna violet dapat membuatmu tampak lebih mudah mencuri perhatian si dia.

Memiliki material nylon dan spandex, dress lingerie ini memiliki cutting terbuka dari bagian bawah dada hingga bagian intim, membuat pasangan berkesempatan untuk menyibak dengan mudah. Untuk tampilan yang lebih serasi, lingerie dress ini juga dilengkapi dengan g-string transparan dengan warna yang sama, lho!

Harga Rp. 174.888-47.968

28. SUNDAYCLUB Jess Tyra Crop Lingerie Set, Ideal Bagi Pecinta Animal Print

Wanita yang menyukai corak jenis animal print pasti memiliki alasan tersendiri. Misalnya saja, animal print melambangkan kecintaan pada fauna. Nah, manfaatkan saja kegemaran terhadap animal print dalam pemilihan lingerie untuk menggoda si dia!

Pasangan kamu akan mudah menebak karaktermu yang sangat adventurous di ranjang dengan mengenakan lingerie bermotif animal print. SUNDAYCLUB Jess Tyra Crop Lingerie Set memenuhi kebutuhan penyuka animal print terutama leopard.

Uniknya lagi, atasan lingerie set ini dapat kamu gunakan sebagai bralette untuk pelengkap kebutuhan fashion kamu selain sebagai sleepwear, lho! Buat kamu yang ingin terus berjiwa muda dan menunjukkan sisi adventurous, SUNDAYCLUB Jess Tyra Crop Lingerie Set adalah sebuah pilihan wajib.

Harga Rp. 65.989-76.989

29. Luxlace Xena untuk Tampilan Manis Sekaligus Menggairahkan

LUXLACE XENA Sexy Lingerie Dress memiliki cutting dada deep V yang dapat membuatmu nampak lebih slim dan leher yang lebih jenjang. Pada dasarnya sexy lingerie ini mempunyai bahan transparan agar pesonamu semakin menggairahkan di mata pasangan.

Uniknya, bagian bawah lingerie ini memiliki efek flowy bak princess yang memungkinkan kamu tetap tampil manis tanpa mengurangi pergerakanmu. Luxlace Xena terdiri dari lingerie dress dan g-string agar tampilan lebih serasi luar dalam.

Yang kami sukai dari Luxlace Xena, walaupun produk ini berukuran all size, tetapi Luxlace Xena dapat digunakan oleh para wanita yang termasuk dalam kategori big size, lho, karena lingkar dadanya dapat mencapai 130 cm dan lingkar pinggang g-string yang dapat muat hingga 90cm.

Harga Rp. 72.500-79.000

30. Lingerie Dress dengan Bahan Lace Transparan Membuat Pasangan Siap Berpetualang Bersamamu

Model lingerie yang cukup banyak dan beragam di pasaran tentu dapat mengakomodir berbagai selera si pengguna. Namun kami setuju bahwa lingerie dress yang satu ini akan merebut hati siapapun yang sedang mencari lingerie untuk menampilan sisi sexy dan beraninya!

Terbuat dari bahan lace berkualitas tinggi, efek transparan yang dihasilkan terasa sangat to the point bagi pasangan yang melihatnya. Bahan polyester dan spandexnya yang halus dan lembut seolah menggetarkan fantasi pasangan untuk menghabiskan sepanjang malam yang intim bersamamu.

Menariknya lagi, segala bentuk dan lekuk tubuh wanita akan sangat cocok menggunakan lingerie dress ini karena terdapat rentang ukuran yang luas, dari size S hingga 3XL sehingga kamu lebih bebas menyesuaikannya dengan ukuran pribadimu. Dalam satu paket, kamu akan mendapatkan lingerie dress beserta g-string senada.

Harga Rp. 55.500-108.000
From our editorial team

Baju Tidur Nyaman dan Seksi Menambah Percaya Diri

Nah, setelah membaca rekomendasi sekaligus tips memilih baju tidur nyaman sekaligus trendi, semoga kamu semua sudah bisa menentukan pilihan, ya. Tentu baju tidur yang cantik dan pas dengan selera kamu tidak harus berharga selangit, yang penting kamu betul-betul menggemari modelnya. Happy shopping ladies dan sampai jumpa dalam artikel fashionable berikutnya dari BP-Guide!