Mau Kesan Seksi? Ini Dia 8 Model Gaun Tidur untuk Pengantin Baru Terpopuler untuk Malam Pertamamu!

Gaun tidur yang seksi jelas bikin pasangan nggak betah untuk berdiam. Nah, apa kamu sudah punya gaun tidur yang tepat untuk malam pertamamu? Atau mungkin bukan malam pertama, tapi kamu juga perlu lho pakai gaun tidur seksi di malam khusus dengan pasangan! yuk cek gaun tidur apa yang bisa kamu pilih!

Gaun Tidur Bisa Kamu Jadikan Kado Pernikahan untuk Sahabat atau Orang Terdekatmu

Gaun tidur untuk kado pernikahan merupakan hadiah baju tidur pengantin baru yang diminati banyak orang, bahkan bagi mereka yang terlihat alim dan rajin sembahyang. Berbagai jenis gaun tidur, seperti lingerie dengan warna-warna seksi, juga dapat menjadi pelengkap yang indah untuk ucapan "Semoga langgeng, ya," pada pernikahan sahabat atau orang terdekatmu. Bukan hanya teman-teman atau orang terdekatmu saja yang senang, mempelai prianya pun juga ikut senang dengan salah satu jenis baju tidur banyak diminati satu ini.

Gaun Tidur adalah Pilihan yang Tepat untuk Membuat Suami Bergairah

Gaun tidur seksi dan bagus bukan cuma untuk pengantin baru lho, tapi juga untuk mereka yang sudah beberapa waktu menikah. Setelah kira-kira 1 hingga 2 tahun pernikahan, kebutuhan kedua belah pihak pengantin akan keintiman pun menjadi lebih intens. Keintiman tidak hanya dapat diperoleh lewat beraktivitas bersama-sama di dalam rumah, namun juga dimulai dari kamar tidur.

Berbagai pilihan gaun tidur, seperti lingerie satin bermotif menggoda, gaun transparan merah membara satin, gaun hitam dengan belahan rendah, dan lingerie two color detail lace dapat menjadi pilihan yang seksi untuk meningkatkan gairah suami. Saat memilih di antara gaun tidur ini, kita perlu memperhatikan berbagai hal, yang akan dijelaskan lebih lanjut pada poin berikutnya dalam artikel ini.

Pastikan Memperhatikan Hal-hal Berikut Ini Saat Membeli Gaun Tidur

Baik dalam toko online maupun offline, gaun tidur sebagai bagian dari fashion item memiliki perubahan trend-nya tersendiri yang perlu kita perhatikan. Misalnya, negligee atau daster sebagai salah satu jenis baju tidur pengantin baru merupakan trend fashion gaun tidur untuk kado pernikahan dalam beberapa tahun lalu, namun tidak di tahun ini.

Selain trend yang sedang berlangsung, kita juga perlu memastikan bahan baku, ukuran, dan warnanya cukup nyaman untuk digunakan, sehingga tidak membuat diri sendiri maupun suami gerah. Lebih detail mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli gaun tidur dijabarkan dalam poin-poin berikut ini.

Bahan

Pemilihan bahan gaun tidur yang benar seharusnya memperhatikan cuaca dan iklim tempat kita tinggal. Contohnya, bahan dari lycra atau satin merupakan bahan yang cocok digunakan pada tempat-tempat berudara dingin. Sementara itu, bila kita tinggal pada daerah yang bercuaca atau beriklim utama panas, kita dapat memilih gaun tidur yang terbuat dari bahan katun atau sutra.

Bahan lain seperti satin sexy sling dengan panjang di atas lutut yang lembut merupakan bahan yang recommended untuk segala cuaca, termasuk bagi kita yang ingin tampil seksi.

Ukuran

Ukuran menjadi salah satu tolok ukur terutama dalam memilih gaun tidur, termasuk di dalamnya gaun tidur untuk kado pernikahan. Dalam hal ini, kita perlu menghindari ukuran yang terlalu kecil dan dapat membuat pemakainya kesulitan saat bernafas.

Di saat yang sama, baju tidur pengantin baru juga tidak boleh kebesaran, supaya tidak menjadi penghalang sistem peredaran darah saat proses detoksifikasi berlangsung di malam hari. Karena itu, gaun tidur harus memiliki ukuran yang pas, sehingga menyisakan cukup ruang untuk aliran udara yang menyehatkan dan membuat badan pemakai menjadi lebih nyaman.

Model dan Motif

Sumber gambar www.terapeak.com

Model baju tidur terpopuler tidak harus sexy lingerie seperti yang dikenakan para model Victoria Secret. Kita dapat memilih alternatif model lain yang lebih praktis, misalnya model backless yang memudahkan pria untuk menyentuh punggung tanpa terhalang kain gaun. Panjang-pendek lengan dan tebal gaun tidur juga harus disesuaikan dengan dingin-panasnya cuaca yang dihadapi, sehingga model gaun tidur tersebut akan dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh saat tidur dan meningkatkan semangat di keesokan harinya.

Selain model, berbagai motif gaun tidur seperti aneka renda yang seksi juga dapat kita pertimbangkan saat hendak membeli gaun tidur.

Harga

Berbagai macam gaun tidur populer memiliki harga yang murah. Namun, perlu diingat untuk tidak membeli baju tidur terbaru dengan harga yang terlalu murah, karena biasanya kualitasnya cenderung abal-abal dan mudah rusak.

Di saat yang sama, kita perlu memastikan baju tidur pengantin baru yang kita beli tersebut berharga cukup terjangkau dan berbanding dengan kualitas bahan pakaian yang lembut di kulit dan membuat nyaman. Berkenaan dengan harga, kita juga perlu memilih brand gaun tidur populer, mengingat brand-brand semacam inilah yang terpercaya dalam menghasilkan gaun tidur atau baju tidur pengantin baru.

Gaun Terpopuler Saat Ini Banyak Dicari Lho!

Teddies Sexy & Hot

Sumber gambar www.bukalapak.com

Model gaun tidur super-hot, seksi, namun sangat mudah dipakai untuk wanita dengan berbagai ukuran payudara, termasuk payudara yang besar, tercermin dalam produk Teddy atau Teddies Sexy & Hot ini. Tali belakang dari gaun tidur gabungan bra dan panty ini dapat disesuaikan dengan lingkar dada, bentuk, maupun ukuran tubuh wanita yang mengenakannya.

Salah satu gaun tidur terpopuler dengan harga Rp 136.200 di marketplace online Bukalapak ini juga dilengkapi dengan lace penutup mata, yang dapat membuat permainan ranjang antara suami-istri makin menyenangkan dan menantang.

Bodystocking

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bodystocking sebagai salah satu jenis lingerie atau baju tidur banyak diminati merupakan pakaian dari kain tipis yang menutupi seluruh badan dan mirip dengan catsuit atau unitard. Di antara semua jenis bodystocking, jenis tipis dari jala yang menonjolkan lebih banyak bagian kulit merupakan yang paling diminati oleh wanita saat membeli gaun tidur.

Produk Bodystocking sendiri dapat diperoleh di marketplace online Julieshoplingerie atau Tokopedia seharga Rp 78.000 hingga Rp 90.000.

Kimono Seksi

Sumber gambar www.hannahlingerie.com

Salah satu jenis baju tidur pengantin baru yang termasuk dalam gaun tidur terpopuler adalah jenis produk kimono seksi bernama H&M Satin Kimono ini. Produk fashion satu ini dapat menjadi gaun tidur untuk kado pernikahan yang baik, khususnya bagi wanita yang anggun, pemalu, namun ingin memuaskan fantasi pasangannya.

Adanya kesan menantang pada kimono seksi seharga Rp 75.000 di marketplace online Tokopedia ini membuatnya menjadi salah satu gaun tidur paling recommended untuk membangkitkan gairah suami saat berada di ranjang.

Lingerie

Sumber gambar www.zalora.co.id

Lingerie merupakan jenis pakaian dalam dan baju tidur banyak diminati yang berasal dari Perancis. Dengan tali spaghetti transparan, bahan renda, dan bahan baku sutra yang menjadi ciri khasnya, lingerie menjadi kategori gaun tidur wajib punya untuk menggoda suami saat hendak "bermain berdua".

Kesan menggoda semakin menjadi atraktif ketika lingerie-nya berwarna hitam, seperti yang terdapat pada produk LAVABRA Intimates Sweet Lingerie - Suzie Italian Lace Flowy Babydoll 2 Pc Lingerie Set yang berbahan campuran poliester dan spandex. Produk ini dapat diperoleh di Zalora dengan harga Rp 319.900.

Korset Hip Ultrashort

Sumber gambar www.zalora.co.id

Satu lagi jenis gaun tidur terpopuler yang dapat BP-Guide rekomendasikan adalah korset hip ultrashort, di mana salah satu jenis baju tidur pengantin baru yang body press ini dapat membuat pemakainya terlihat seksi, namun tetap nyaman dengan bagian-bagian lemak yang tertutup. Beberapa produk lingerie juga stretchable dan dilengkapi dengan lubang eyelet, menjadikannya fleksibel untuk dikenakan sebagai gaun tidur pengantin baru.

Beberapa contoh produk baju tidur terbaru jenis korset hip ultrashort adalah Lydyly Aldhino Collection Body Press/Korset Wanita JG07 - Hitam dan Cynthia Seamlessy Sexy-Panties Tummy Control Detil Sheer Nets,with Eyelet-Brown, di mana keduanya dapat diperoleh pada marketplace online Lazada dan Zalora seharga Rp 68.495 hingga Rp 219.000.

Babydoll Marioline

Sumber gambar moedah.com

Bahan transparan yang terbuka pada beberapa bagian gaun tidur jenis baby doll satu ini dapat menggoda suami dengan manja. Penonjolan gaun tidur Babydoll Marioline yang feminin dan seksi berwarna merah muda serta memiliki dekorasi renda atau lace satu ini adalah pada payudara, yang menjadikannya sex appeal saat digunakan untuk bercinta dengan suami.

Bila kita ingin membeli Babydoll Marioline one-size yang berbahan campuran satin dan poliester ini untuk menyenangkan suami, maka kita perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 80.000 hingga Rp 88.000 pada marketplace online Moedah dan Ezyhero.

Tanktop & Hotpants

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Kombinasi tanktop dan celana pendek atau hotpants sebagai salah satu kategori baju tidur banyak diminati juga dapat menjadi pilihan yang recommended bagi kita. Ada berbagai macam produk gaun tidur yang dapat kita temui, misalnya Baju Tidur Motif Kartun atau Setelan Tanktop dan Hotpants Satin Motif Bunga.

Kombinasi yang hadir dalam berbagai macam warna ini dapat kita peroleh di marketplace online Shopee atau Elevenia seharga Rp 60.000 hingga Rp 70.700. Kita yang membelinya bukan hanya mendapatkan kombinasi gaun tidur terpopuler, namun juga baju tidur pengantin baru yang dapat menggoda suami sejak malam pertamanya.

Gaun Hitam Belahan Rendah

Sumber gambar www.bukalapak.com

Hitam sendiri merupakan warna yang elegan, sensual, dan dapat menjadi magnet bagi penampilan, apalagi bila fashion item berwarna hitam tersebut berupa gaun berbelahan rendah. Semakin rendah belahan, maka suami akan semakin bergairah, apalagi saat akan atau berlangsungnya hubungan seksual.

Produk Gaun Hitam Belahan Rendah yang dapat diperoleh di marketplace online Bukalapak seharga Rp 98.000 dan memiliki bagian bawah panjang ini cocok dipadupadankan dengan kimono seksi pada poin sebelumnya untuk merangsang rasa penasaran suami sebelum bercinta. Agar suasana romantis lebih mendukung, dapat juga menyalakan lilin-lilin dan menghias kamar tidur dengan nuansa remang-remang saat mengenakan gaun hitam berbelahan rendah yang nampak dewasa ini.

From our editorial team

Gaun tidur seksi perlu dipilih dengan benar agar sesuai bentuk tubuh dan style kamu!

Tentu setiap orang punya style dan seleranya masing-masing. Nah, karena itu, kamu harus mencari yang paling sesuai dengan gaya dan selera kamu. Dengan begitu, pancaran rasa percaya diri kamu bakal memaksimalkan pesona yang kamu miliki!