8 Pilihan Sepatu Futsal Puma Yang Keren Untuk Kamu Yang Demen Futsal (2017)

8 Pilihan Sepatu Futsal Puma Yang Keren Untuk Kamu Yang Demen Futsal (2017)

Sebagai olah raga yang sedang diminati di Indonesia, tentu bermain futsal tidak akan lengkap tanpa sepatu Puma. Selain modelnya yang keren, juga nyaman di kaki, dan gocekanmu akan semakin lincah. Ini sebabnya, BP-Guide menghadirkan pilihan sepatu Puma untuk kamu. Dijamin kamu semakin lincah di lapangan.

Gaya Futsal makin Keren dengan Sepatu Futsal Puma Terbaru

Sumber gambar sport-locker.net

Sebagai penggemar sepatu branded pasti kamu sudah tak asing lagi dengan merek Puma. Merek Puma digagas oleh Rudolf Dassler setelah ia berselisih dengan saudaranya Adolf Dassler, hingga akhirnya terjadi perpecahan produk. Merek asal Jerman yang berdiri tahun 1948 ini memproduksi beragam sepatu olahraga, termasuk sepatu futsal yang berkualitas tinggi. Saat ini, outlet milik Puma menyebar luas di seluruh penjuru dunia serta menjadi merek sepatu kenamaan dunia.

Kelebihan Sepatu Futsal Puma Dibandingkan dengan Produk Lain

Terbuat dari Bahan Berkualitas

Sumber gambar www.soccer.com

Puma dipastikan menggunakan bahan berkualitas untuk produknya. Sebut saja pebax yang berfungsi membuat ketahanan sepatu produksi Puma kuat. Puma juga memakai bahan new monolayer micro fiber, serta tekstur griptex pada sepatu produksinya guna mempermudah pemakainya mengontrol bola.

Desain dan Motif yang Oke

Sumber gambar coolmaterial.com

Desain unik disertai beragam motif dan warna dalam berbagai produknya membuat merek Puma banyak digandrungi. Salah satu produk Puma yang selalu inovatif adalah sepatu olahraganya, karena cenderung simpel namun tetap keren.

Banyak Digunakan oleh Pemain Sepak Bola Terkenal

Sumber gambar www.express.co.uk

Larisnya Puma di pasaran tak lepas dari produknya yang memang cocok untuk berbagai kalangan. Tak heran jika Cesc Fabregas beralih dari Nike dan pada akhirnya dikontrak Puma sebagai ambassador Puma PowerCat 1.12, dengan total kontrak sebesar Rp. 46, 9 M per musimnya. Sebelumnya, bintang Liga Premier Inggris, Sergio Aguero juga pernah mendapat kontrak Puma dengan kontrak sebesar Rp. 18,3 M per musimnya.

Cara Memilih Sepatu Futsal yang Nyaman

Sesuaikan dengan Budget

Sumber gambar www.kicks-box.com

Dengan harga yang cenderung mahal, sepatu berkualitas bisa lebih awet dan lebih nyaman digunakan untuk berolahraga. Kalau budgetmu belum mencukupi untuk membeli sepatu berkualitas sekelas Puma, Nike ataupun Adidas, tak ada salahnya membeli sepatu merek lokal ketimbang membeli sepatu KW. Jangan tergoda membeli sepatu KW hanya karena harganya lebih miring karena kualitasnya pasti tak sebaik yang asli. Ada baiknya kamu mulai menabung jika ingin memiliki sepatu olahraga branded dengan kualitas yang oke.

Model Wide Fit atau Slim Fit?

Sumber gambar sneakernews.com

Pastikan bahwa kamu mengerti bentuk kakimu sebelum memilih sepatu, apakah termasuk "wide" atau "slim". Cara termudah adalah mencoba langsung si sepatu yang akan kamu beli. Cara kedua, kamu bisa menapakkan kakimu yang sudah dibasahi ke selembar kertas. Mengetahui bentuk kaki memang penting karena tiap sepatu juga memiliki jenis sendiri. Jangan sampai kamu salah beli hanya karena suka modelnya namun tak pas di kaki.

Bahan Upper dan Sol Berpengaruh pada Performa di Lapangan

Sumber gambar natsoulas.com

Untuk kamu yang sedang hunting sepatu olahraga, pastikan untuk mengecek bahan punggung atas sepatu. Ada dua macam bahan, yakni leather dan synthetic. Sepatu yang punggung atasnya menggunakan leather akan mengkerut ketika ditekan. Sedangkan yang berbahan synthetic tak berkerut dan cenderung kaku. Kamu tinggal pilih sesuai dengan budgetmu. Pilih yang berbahan leather karena konturnya bisa menyesuaikan bentuk kaki namun harga mahal, atau pilih yang agak murah dengan bahan synthetic.

Pilih Tipe Sepatu untuk Lapangan Indoor atau Turf?

Ada beragam jenis lapangan futsal, mulai dari lapangan vynil, taraflex, turf, rumput synthetic hingga semen. Jenis sepatu yang dipakai futsal juga harus menyesuaikan. Ada dua tipe sepatu yang biasa digunakan untuk futsal, tipe indoor dan tipe turf. Bedanya, tipe indoor memiliki daya cengkeram lebih baik, lebih fleksibel dan bisa dipakai di segala jenis lapangan futsal. Nah, sedangkan sepatu tipe turf hanya bisa dipakai di lapangan yang bertipe sama.

Ukuran Harus Pas di Kaki

Sumber gambar www.splashpr.co.za

Hal penting lain yang harus diperhatikan saat membeli sepatu untuk futsal adalah ukuran sepatu. Sepatu untuk futsal umumnya didesain dari material tipis dan lentur, maka wajib memilih ukuran sepatu yang menempel dengan pas di kaki. Usahakan memilih sepatu yang ujungnya berjarak setengah senti meter dari jari kaki. Ini penting agar kaki kamu tetap nyaman saat bermain.

Pilihan Sepatu Futsal Puma yang Oke di Kaki

Puma Adreno III IT

Sumber gambar www.gogokicks.com

Proses pembuatan berstandar tinggi dan dibalut desain sporty membuat sepatu Puma Adreno III IT begitu stylish. Jahitannya profesional dan kuat, memastikan bahwa sepatu ini tahan lama dipakai. Bentuk sepatu seharga Rp. 569.000 ini sangat fleksibel hingga bisa menyesuaikan dengan pergerakan kaki yang cepat. Dengan bahan sintesis, sepatu ini jadi tetap kering dan anti jamur. Puma Adreno III T hadir dengan kombinasi warna hitam dan hijau. Segera datangi outlet Puma atau kunjungi website terpercaya untuk mendapatkan sepatu keren ini.

Puma 365 CT

Ingin produk sepatu futsal terbaru dari Puma? Kunjungi saja website Hap Hap Sport dan segera lirik Puma 365 CT Futsal Shoes seharga Rp. 765.000. Terbuat dari bahan sintesis dilengkapi mesh di bagian punggung sepatu membuat kakimu lebih ringan bergerak. Modelnya sporty dan warna yang unik bikin sepatu ini terlihat modis. Sepatu juga dilengkapi bantalan karet di sol dalam agar tak mudah lepas dari kaki. Sementara outsole sepatu dibuat dari bahan karet kualitas tinggi sehingga tidak licin dan aman dipakai di segala permukaan.

Puma Invicto Fresh

Sumber gambar www.prodirectsoccer.com

Sepatu yang nyaman untuk berolahraga tak hanya harus nyaman dipakai tapi juga harus terlihat keren. Puma menghadirkan sepatu Invicto Fresh yang cocok untuk kamu pakai saat olahraga dan juga saat ada acara kasual. Dibanderol harga Rp. 765.000 di Neo Sport Shops, sepatu ini dibuat dengan bahan terbaik agar nyaman digunakan. Sebut saja bahan Low Profile Rubber Outsole yang membuat pemain lebih lincah karena bisa memaksimalkan grip, atau bahan coated yang membuat sepatu ini anti lembab meski dikenakan dalam waktu yang lama.

Puma evoSPEED 5.5 IT

Sumber gambar sssports.com

Buat kamu yang baru mulai bermain futsal, coba deh sepatu Puma evoSPEED. Dibuat dari bahan sintesis dan sol karet berkualitas tinggi, sepatu ini bisa memberi rasa nyaman maksimal pada pemakainya. Kekuatan sepatu telah teruji kuat dan tahan lama. Bahan berkualitas tinggi yang digunakan membuat sepatu ini ringan hingga kamu bisa lebih lincah bergerak. Untuk yang suka tampil sporty namun tetap trendi, sepatu seharga Rp. 7726.700 ini bisa kamu dapatkan di website Buka Lapak.

Puma Invicto Sala

Sumber gambar www.prodirectsoccer.com

Salah satu produk sepatu futsal keren dari jajaran produksi Puma adalah Puma Invicto Sala. Sepatu sporty dengan warna keren ini bisa didapatkan di Lazada dengan harga Rp. 549.000. Terbuat dari bahan suede dipadu mesh, bikin sepatu terasa adem saat digunakan. Sol dalam berbantal karet empuk jadi kaki tetap nyaman dan sepatu tidak gampang terlepas. Outsol sepatu terbuat dari karet yang pas untuk permukaan indoor.

Puma EvoPower 4.2 Graphic Indoor

Sumber gambar www.prodirectsoccer.com

Jajaran sepatu futsal dari Puma memang tak ada habisnya. Seperti yang satu ini, Puma evoPower 4.2 Graphic Indoor. Sepatu futsal keren seharga Rp. 389.000 ini dilengkapi teknologi powerCELL. Dibuat dari bahan sintesis yang dipadu dengan jahitan quilt menghasilkan evoPOWER alias ketahanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Grip sepatu juga berperan memberikan stabilitas baik dan cocok untuk dipakai menggiring dan menendang bola. Tunggu apalagi, segera kunjungi toko sepatu terdekat atau kunjungi situs Makelar untuk mendapatkan sepatu ini.

Puma Sala LT

Sumber gambar www.goalinn.com

Maksimalkan permainan futsalmu dengan sepatu futsal persembahan Puma. Sepatu ringan dengan bahan kualitas tinggi ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 299.500 di situs Map E Mall. Desainnya yang sporty dengan bahan sintesis ditambah paduan warna sepatu oranye dan hitam membuatmu tampil makin trendi. Selain jahitan rapi dan padded collar yang oke, Puma Sala LT juga dilengkapi bantalan sol dalam yang empuk untuk membuat kakimu nyaman. Sepatu ini juga cocok dipakai sehari-hari guna melengkapi gaya kasualmu!

Puma Gavetto Sala 10344401

Sumber gambar www.blibli.com

Sepatu futsal Puma Gavetto Sala 10344401 ini juga tak kalah keren dengan jajaran sepatu Puma lain. Bahan kulit sintesis yang digunakan benar-benar kualitas nomor satu dan tahan abrasi. Selain grip yang kuat, sepatu ini juga dilengkapi lubang-lubang kecil untuk sirkulasi udara dalam sepatu sehingga tetap adem meski dipakai dalam waktu yang lama. Sepatu yang ditujukan untuk pemain profesional futsal ini bisa kamu dapatkan di Blibli dengan harga Rp. 769.000

From our editorial team

Tampil Keren dengan Sepatu Puma

Siapa bilang jika sepatu Puma hanya digunakan untuk sepak bola dan futsal? BP-Guide telah menghadirkan berbagai varian sepatu Puma dengan model yang oke punya. Tidak hanya membuat kamu menjadi jagoan di lapangan, tapi sepatu Puma juga telah dibuat mengikuti trend fesyen yang berkembang. Kamu pun bisa tampil keren di luar lapangan.