Cari Celana Pendek Kasual Berkualitas Tinggi? Ini dia 9+ Model Celana Pendek Adidas Terbaru

Cari Celana Pendek Kasual Berkualitas Tinggi? Ini dia 9+ Model Celana Pendek Adidas Terbaru

Sebagai brand ternama dunia, setiap produk dari adidas pasti punya kualitas. Termasuk celana pendek adidas yang punya beragam model. BP-Guide akan berikan sejumlah rekomendasi celana pendek adidas yang bisa menjadi penunjang aktivitas Anda. Apa pun jenis olahraganya.

Celana Pendek adidas Salah Satu Rekomendasi Celana Sport Terbaik

Dalam beberapa tahun terakhir semakin mudah melihat orang-orang yang bepergian dengan menggunakan celana pendek. Bentuknya yang simpel menjadi alasan para penggemar celana pendek untuk menggunakannya dalam berbagai aktivitas.

Namun, pada dasarnya celana pendek lebih pas digunakan saat berolahraga. Dengan menggunakan celana pendek, gerakan kita saat berolahraga cenderung lebih nyaman dan bebas.

Salah satu celana pendek yang nyaman sekaligus memiliki model yang menarik dan modern adalah celana pendek adidas. Apalagi ada sejumlah teknologi terbaru yang disematkan dalam proses produksi celana pendek adidas. Teknologi ini tidak hanya akan membuat nyaman, tapi juga mendukung aktivitas olahraga Anda.

Tips Memilih Celana Pendek Sport yang Baik

Namun, untuk bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal dari sebuah celana pendek, pastikan Anda memilihnya dengan baik dan benar. Berikut tips dari BP-Guide agar Anda bisa mendapatkan celana pendek sport yang tepat.

Gunakan Celana Pendek dengan Ukuran yang Pas

Dengan makin maraknya toko online, masyarakat pun mulai beralih dengan melakukan transaksi dengan cara kekinian ini. Namun, proses ini berisiko ukuran celana pendek yang Anda beli kurang pas.

Pastikan celana pendek yang dipakai tidak terlalu ketat. Celana pendek yang ketat hanya akan membuat pergerakan tubuh menjadi tidak leluasa. Apalagi di bagian sendi yang merupakan titik pergerakan tubuh. Celana pendek yang terlalu ketat juga bisa mengakibatkan peredaran darah menjadi kurang lancar.

Jangan Pakai Ukuran Terlalu Besar

Jangan pula memakai celana pendek yang terlalu besar. Celana pendek yang terlalu longgar justru akan membuat Anda menjadi kurang nyaman. Perhatikan jenis olahraga yang akan Anda lakukan, karena ini berpengaruh terhadap pilihan celana pendek Anda.

Seperti halnya ketika Anda akan bersepeda. Celana yang terlalu longgar jelas bisa mengganggu aktivitas kaki Anda saat mengayuh pedal sepeda. Bahkan celana yang terlalu lebar berpeluang membuat Anda terjatuh akibat tersangkut ke jari-jari atau pedal sepeda.

Gunakan Bahan yang Menyerap Keringat

Tips yang tidak boleh dikesampingkan tentu saja memilih bahan yang tepat. Bahan yang pas untuk pakaian olahraga, termasuk celana pendek sport, tentu saja yang mampu menyerap keringat. Sehingga Anda tidak sampai basah kuyup oleh keringat karena bahan yang tidak mampu menyerap keringat.

Ada baiknya memilih celana yang terbuat dari bahan campuran. Antara katun dengan sintetis seperti polyester. Selain celana bisa menyerap keringat, juga punya bobot yang ringan sehingga bisa tetap nyaman digunakan.

Model Celana Pendek adidas yang Bisa Dijadikan Pilihan

Ada berbagai pilihan celana pendek sport yang disediakan adidas. BP-Guide merangkumnya hanya untuk Anda.

adidas Speedbr SH WV

Sumber gambar www.zalora.co.id

Buat Anda yang doyan mengolah tubuh di gym atau pusat kebugaran, adidas Speedbr SH WV bisa menjadi pilihan yang pas. Terbuat dari polyester dobby yang ringan dan nyaman karena mampu mengalirkan udara dengan baik. Dilengkapi dengan fitur Climacool sehingga Anda terhindar dari kegerahan.

Celana ini memiliki satu kantong di bagian depan dan dilengkapi dengan karet di bagian pinggang. Ukuran yang tersedia mulai dari S hingga XL. Sementara pilihan warnanya antara lain hitam, navy, dan burgundy.

Anda bisa memperoleh celana ini melalui Zalora. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 479.200.

adidas RS Short M

Sumber gambar www.amazon.co.uk

Buat Anda yang menyukai olahraga lari, rekomendasi kami adalah adidas RS Short. Terbuat dari bahan poliester daur ulang yang ramah lingkungan. Bahan ini akan membuat Anda tetap kering meski sudah berlari dalam jarak yang jauh.

Ada sweat guard pocket yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti kunci. Celana yang dijual seharga Rp 209.400 ini bisa diperoleh melalui VIP Plaza dan adidas store di kota Anda.

adidas Tanc 3s Shorts

Sumber gambar shop.adidas.ae

Kali ini giliran Anda yang sangat menyukai olahraga sepak bola. Celana adidas Tanc 3s Shorts memiliki model regular fit dengan karet di bagian pinggang. Menggunakan bahan 100% polyester interlock yang mampu membuat Anda tetap nyaman selama berolahraga. Selain itu ada teknologi Climacool yang diterapkan pada celana ini.

Dapatkan celana pendek sport menarik ini di Zalora. Harganya berkisar Rp 399.200.

adidas SN Short M

Sumber gambar www.tokopedia.com

Celana pendek yang satu ini menggunakan bahan campuran. Terdiri dari 86% polyester dan 14% elasthane plain. Campuran kedua bahan tersebut membuat celana pendek ini mampu menyingkirkan keringat dengan sempurna. Apalagi ditambahkan teknologi Climalite yang membuat celana ini semakin nyaman dipakai.

Ukuran yang tersedia mulai dari XS hingga XL. Celana yang dibanderol Rp 314.000 ini bisa diperoleh di toko online terpercaya seperti Blibli.

adidas TS Short M Q3

Sumber gambar www.adidas.co.il

Ada pilihan celana pendek lain bagi Anda yang hobby lari atau jogging. Celana pendek adidas TS Short M Q3 ini memiliki model mid rise dengan karet pinggang dan tali serut. Ada dua kantong di bagian samping yang dilengkapi resleting untuk menyimpan kunci.

Celana yang menggunakan teknologi Climalite ini dijual Rp 599.000 di Zalora.

adidas Triple Up Short

Sumber gambar www.lyst.com

Olahraga basket juga tak lepas dari perhatian adidas. Hal ini bisa dilihat dengan dibuatnya celana pendek adidas Triple Up Short. Gabungan bahan bertekstur mesh double knit dengan teknologi Climalite membuat celana pendek ini nyaman dan ringan untuk dipakai.

Dilengkapi dengan dua kantong di bagian samping dan karet di bagian pinggang. Tersedia dalam ukuran S hingga XL. Ada warna hitam dan putih yang bisa Anda pilih. Cukup sediakan dana Rp 499.000 lalu kunjungi Zalora maka Anda sudah bisa bermain basket dengan celana pendek adidas ini.

adidas ESS 3s Short FT

Sumber gambar www.amazon.co.uk

Kembali ke celana lari. Kali ini pilihannya adalah adidas ESS 3s Short FT. Terbuat dari campuran katun dan poliester dengan karet di bagian pinggang. Desainnya cukup keren dengan menempatkan motif garis di samping celana. Warna yang bisa dipilih adalah abu-abu dan hitam.

Untuk ukuran, Anda tinggal menyesuaikan. Karena celana peneek sport ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Segera saja kunjungi Zalora untuk mendapatkan celana pendek seharga Rp 439.200 ini.

adidas Clima BB Short

Sumber gambar www.zalora.co.id

Model celana pendek mid rise dari adidas berikutnya adalah Clima BB Short. Desainnya relaxed fit. Menggunakan bahan polyester yang ringan sekaligus nyaman. Dilengkapi dengan teknologi Climalite untuk membuat celana pendek ini tetap kering meski dipakai lama.

Warna yang tersedia saat ini adalah hitam. Ukurannya bervariasi, mulai dari S sampai XL. Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 499.000.

adidas ZNE KN Short ND

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana pendek yang satu ini termasuk fleksibel. Bisa digunakan untuk beragam olahraga. Bahannya pun cukup menyerap keringat karena terbuat dari katun kombinasi. Ditambah dua kantong di bagian samping untuk menyimpan barang berharga Anda saat berolahraga.

Modelnya regular fit dengan desain yang menarik. Tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL. Harga yang ditawarkan di Zalora berkisar Rp 759.000.

adidas Chill S TGT M

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk Anda yang doyan melakukan lari jarak pendek dengan kecepatan tinggi, coba pakai adidas Chill S TGT. Desainnya yang cukup ketat mampu menunjang Anda untuk berlari lebih kencang. Model celana ini adalah strecthable fit.

Celana berbahan polyester elasthane ini akan membuat Anda tetap kering. Karena bahannya yang breathable dan mampu melancarkan sirkulasi udara dengan maksimal. Ada ukuran S hingga XL yang bisa dipilih sesuai size tubuh Anda.

Tertarik? Kunjungi saja Omjoni dan siapkan dana Rp 1.099.000 untuk membawa pulang celana pendek ini.

From our editorial team

Jika Dipakai untuk Olahraga, Sesuaikan Celana Pendek dengan Jenis Olahraganya

Ada beragam celana pendek adidas yang dibuat produsen asal Jerman ini. Pastikan Anda memakai celana pendek yang sesuai dengan jenis olahraganya. Celana pendek ketat untuk lari pasti tidak akan pas dipakai bermain basket. Bukan hanya soal kepantasan, tapi Anda hanya bisa merasakan manfaat maksimal dari celana pendek ini jika tepat penggunaannya.