Tampil Lebih Berkelas dengan 10 Rekomendasi Celana Hitam Berikut Ini (2019)

Tampil Lebih Berkelas dengan 10 Rekomendasi Celana Hitam Berikut Ini (2019)

Celana hitam adalah outfit wajib bagi setiap wanita. Warna hitam bisa dipakai untuk segala suasana dan membuatmu terlihat berkelas. Celana hitam seperti apa ya yang oke untuk dimiliki? Ini dia rekomendasi terbaik dari BP-Guide hanya untukmu

Warna Hitam Merupakan Warna Favorit bagi Banyak Kalangan

Sumber gambar harpersbazaar.com

Hitam adalah warna favorit bagi semua orang. Setidaknya kamu pasti punya satu outfit warna hitam di lemarimu. Hitam adalah warna yang netral, elegan, dan cocok untuk segala acara. Warna hitam sudah populer sejak dulu kala. Pada tahun 1920-an, warna hitam sangat populer di kalangan wanita bangsawan Inggris.

Warna hitam dapat membuat pemakainya tampak anggun dan elegan. Selain itu, warna hitam juga bisa menambah kepercayaan diri. Tidak heran hitam menjadi warna yang paling banyak dijual oleh perusahaan ritel fashion. Warna hitam memang tidak pernah lekang dimakan zaman. Warna ini juga cocok untuk berbagai jenis outfit, aksesori, dan produk fashion lainnya.

Faktor lain yang membuat warna hitam sangat populer adalah, warna ini cocok dipakai siapa saja. Mulai dari anak muda hingga orang tua, semua bisa memakai warna hitam dan akan terlihat sangat anggun di dalamnya.

Kenapa Banyak Orang Suka Mengenakan Pakaian Hitam?

Tubuh Terlihat Lebih Kurus

Sumber gambar whowhatwear.com

Hitam sangat disukai oleh semua orang karena menambah kepercayaan diri pada siapa saja yang memakainya. Warna ini bisa membuat seseorang terlihat lebih kurus. Karena hitam adalah warna yang gelap, bentuk tubuh pun bisa disamarkan dengan sempurna.

Tidak heran warna ini disebut sebagai warna yang “aman” bagi siapa saja. Jika seseorang tampak lebih langsing, maka ia akan tampil lebih percaya diri.

Timeless

Sumber gambar johnnytimes.com

Warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan. Hitam juga timeless alias tidak lekang oleh waktu. Kamu bisa memakai jenis outfit dengan warna hitam mulai dari bawahan, atasan, hingga hijab. Jika kamu memiliki outfit berwarna hitam, maka sampai kapan pun tidak akan ketinggalan zaman. Meski tren fashion selalu berubah, warna hitam tidak akan selalu ada.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Sumber gambar pinterest.co.uk

Kamu tidak akan pernah salah memakai dengan warna hitam. Di saat kamu sedang merasa tidak yakin ingin memakai apa, maka pilihlah warna hitam. Apa saja kegiatanmu, ke mana pun kamu mau pergi, kamu bisa memilih warna hitam. Itulah mengapa setiap orang yang memakai warna hitam selalu merasa percaya diri. Selain itu, warna hitam juga sangat mudah dipadupadankan dengan aksesori apa saja.

Mudah Dipadupadankan

Sumber gambar prettydesigns.com

Saat kamu memakai warna hitam, kamu tidak perlu bingung memadupadankan dengan warna apa saja.

Saat kamu memakai busana dengan warna yang terang, tentu tidak akan terlihat berlebihan bila dipadupadankan dengan bawahan berwarna hitam. Begitu juga sebaliknya. Hal ini tentu akan menghemat waktumu memilih pakaian ketika kamu sedang terburu-buru.

Penampilan yang Berkelas

Sumber gambar pinterest.com

Coco Chanel, pendiri brand fashion yang legendaris itu berkata bahwa kesederhanan adalah kunci untuk penampilan yang elegan. Tidak heran warna ini menjadi pilihan banyak orang di segala kesempatan. Dengan warna hitam, siapa saja dapat tampil modis. Tinggal tambahkan aksesori yang pas, penampilanmu pun akan sempurna.

10 Celana Hitam Ini Bisa Membuat Penampilan Kamu Lebih Keren

MARKS & SPENCER - Ponte Straight Leg Trousers

Sumber gambar marksandspencer.com

Marks & Spencer adalah merek asal Inggris yang produknya telah dipasarkan di lebih dari 30 negara. Di Indonesia sendiri, outlet Marks & Spencer tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan Medan. Sejak pertama kali didirikan pada tahun 1884, Marks & Spencer telah memiliki lebih dari 760 toko di seluruh dunia.

Ponte Straight Leg Trousers adalah produk dari merek ini yang wajib kamu miliki. Celana berpotongan lurus ini memberikan siluet yang cantik jika dipadukan dengan sepatu high heels. Untuk tampilan formal, tinggal padukan dengan kemeja favoritmu.

Celana hitam yang elegan ini terbuat dari bahan 67% viscose, 30% polyester dan 3% elastane. MARKS & SPENCER - Ponte Straight Leg Trousers dapat dibeli di website mapemall.com dengan harga Rp 399.000.

CLOTH INC - Black Agile Mesh Pants

Sumber gambar bobobobo.com

Cloth Inc adalah merek lokal Indonesia yang didirikan tahun 2012. Semua produk yang dibuat oleh merek ini mengandung nilai estetika dengan kualitas terbaik.

Black Agile Mesh Pants adalah koleksi dari Cloth Inc yang wajib kamu miliki. Celana berwarna hitam ini hadir dalam model yang simpel dan elegan. Celana ini memiliki saku di samping dan risleting pada bagian depan. Celana ini bisa menjadi perpaduan yang pas dengan kemeja untuk tampilan yang formal. Tersedia dalam ukuran XS hingga XL.

CLOTH INC Black Agile Mesh Pants yang terbuat dari bahan poliester viscose ini tersedia di website bobobobo.com dengan harga Rp 279.000.

COTTON ON - Rolled Hem Chino

Sumber gambar zalora.co.id

Cotton On adalah ritel fashion asal Australia yang didirikan pada tahun 1991. Kini Cotton On telah memiliki lebih dari 1000 toko di seluruh dunia. Produk Cotton On menonjolkan gaya simpel dan trendi, khas fashionista modern.

Kamu juga bisa tampil chic dengan Rolled Hem Chino dari Cotton On. Celana model chino yang terbuat dari bahan cotton blend ini cocok untuk menemani gayamu sehari-hari. Celana kasual ini berpotongan mid rise dengan pinggang elastis. COTTON ON - Rolled Hem Chino dapat dibeli di Zalora dengan harga Rp 399.900.

SPOTLIGHT - Side Slit Pants - Black

Sumber gambar bobobobo.com


Side Slit Pants Black dari Spotlight terbuat dari bahan poliester yang ramah lingkungan. Aksen slit pada celana ini membuat penampilanmu terlihat mewah dan elegan. Celana dengan zip fastening dan saku di kedua sisi ini dapat menyempurnakan penampilanmu. Tersedia dalam ukuran S, M, dan L yang bisa disesuaikan. SPOTLIGHT - Side Slit Pants – Black tersedia di website bobobobo.com dengan harga Rp 225.000.

GIORDANO - Women's Woven Culotte

Sumber gambar giordano.com

Giordano adalah merek ritel fashion asal Hong Kong yang membuat produk untuk pria, wanita, dan anak-anak. Merek yang didirikan sejak tahun 1981 ini telah memiliki lebih dari 2.400 gerai di lebih dari 30 negara. Ciri khas desain produk Giordano adalah kesederhanaan dengan model yang timeless.

GIORDANO - Women's Woven Culotte adalah celana kulot dengan potongan mid-rise dan pinggang elastis. Celana ini mengadopsi boyfriend style yang longgar namun tetap stylish. Celana yang terbuat dari bahan 100% poliester ini bisa dibeli di website resmi Giordano dengan harga Rp 465.387.

POSHBRAIN - Relaxed Mind Long Pants

Sumber gambar bobobobo.com

Katun twill adalah bahan pembuat pakaian yang juga disebut sebagai katun cina. Kualitas bahan twill hampir sama dengan bahan katun jepang, namun lebih tipis dan warnanya kurang mencolok.

Relaxed Mind Long Pants dari brand Poshbrain ini memiliki desain yang mewah, namun terlihat edgy dan eksentrik. Padukan dengan T-shirt dan sneakers favoritmu untuk gaya santai saat kamu hang out bersama teman-teman.

POSHBRAIN - Relaxed Mind Long Pants tersedia dalam ukuran S hingga XL yang bisa disesuaikan. Terbuat dari bahan american twill berkualitas yang nyaman dipakai, celana keren ini dapat dibeli di website bobobobo.com dan Poshbrain dengan harga Rp 455.000.

BRILLIANT - Pants (K204-1)

Sumber gambar mapemall.com

Jika dulu skinny jeans sangat populer di kalangan wanita, maka di tahun 2019 ini tren sedikit bergeser. Celana berpotongan lurus yang longgar dan tidak ketat sangat sedang hits. Celana longgar atau yang sering disebut baggy pants ini nyaman dipakai dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan seperti crop top atau tunik.

Pants (K204-1) dari Brilliant Girl selalu menghadirkan koleksi dengan model yang selalu up-to-date, nyaman untuk dipakai sehari-hari. Dapatkan celana keren ini hanya di website mapemall.com dengan harga Rp 459.000.

CALLIE - Sara Pants - Black

Sumber gambar bobobobo.com

Kain crepe adalah salah satu jenis kain yang banyak dipilih untuk membuat pakaian. Ada berbagai macam jenis kain crepe seperti wollycrepe, diamond crepe, dan moss crepe. Dibandingkan dengan jenis kain crepe yang lainnya, moss crepe adalah yang terbaik dari segi kualitas, meski harganya juga lebih mahal.

Black Sara Pants dari Callie adalah celana yang terbuat dari bahan moss crepe yang nyaman dan berkualitas. Celana kulot ini berbahan kain ringan yang nyaman dipakai. Cocok untuk menemanimu di kesempatan formal atau santai. Tinggal padukan saja dengan atasan yang sesuai.

CALLIE - Sara Pants – Black dapat dibeli di Bobobobo dan Callie Cotton dengan harga Rp 300.000.

FOREVER NEW - Stephanie Pull On Skinny Pant

Sumber gambar forevernew.com

Forever New adalah fashion label asal Australia yang kini butiknya hadir di Indonesia. Konsep produk dari merek ini mengedepankan gaya feminin yang sesuai dengan wanita modern.

Stephanie Pull On Skinny Pants adalah salah satu produk dari Forever New dengan model skinny yang kekinian. Terbuat dari bahan European Cotton Blend yang adem dan nyaman. Untuk menghadirkan gaya feminin, tinggal padukan dengan blus dan hak tinggi.

Celana berpotongan pinggang mid rise ini dapat dibeli di website resmi forevernew.com dengan harga Rp 980.000.

MERA MERA STUDIO - Halia Knot Pants - Black

Sumber gambar bobobobo.com

Katun masih menjadi bahan yang paling difavoritkan untuk membuat segala macam pakaian. Bahan ini memang sangat nyaman dipakai karena dapat menyerap keringat. Sehingga ketika udara panas, kain ini tetap terasa adem di kulit.

Halia Knot Pants warna hitam dari merek Mera Mera Studio ini misalnya. Terbuat dari bahan katun bertekstur yang nyaman dan adem. Penampilanmu akan terlihat semakin stylish dengan celana keren ini. MERA MERA STUDIO - Halia Knot Pants – Black tersedia di website bobobobo.com dan vondii.com dengan harga Rp 519.900.

From our editorial team

Tampil Berkelas Tidak Perlu Mewah, dengan Celana Hitam Saja Sudah Cukup

Setiap wanita ingin tampil elegan dan berkelas. Jika ingin tampil seperti ini, kamu tidak perlu dandan ribet. Cukup pakai celana atau outfit bernuansa hitam, lalu padukan dengan aksesori yang pas dengan suasana. Tanpa terlihat berlebihan, kamu tetap bisa tampil elegan. Tidak perlu bingung, tinggal pilih rekomendasi celana hitam dari BP-Guide di atas, ya.