Tips Keren Padu Padan Ikat Pinggang Hitam Beserta 9+ Rekomendasi Produk untuk Pria dan Wanita (2019)

Tips Keren Padu Padan Ikat Pinggang Hitam Beserta 9+ Rekomendasi Produk untuk Pria dan Wanita (2019)

Sumber gambar id.pinterest.com

Ikat pinggang warna hitam menjadi pilihan yang tepat karena warnanya yang netral dan biasa digunakan dalam situasi formal hingga nonformal. Berikut ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi ikat pinggang warna hitam untuk wanita dan pria. Simak, yah.

Untuk Tampilan Kece, Sesuaikan Warna Ikat Pinggang Anda dengan Pakaian dan Sepatu

Ikat pinggang memang terkadang hanya dianggap sebagai aksesori pelengkap saja. Namun tahukah Anda, jika Anda memilih ikat pinggang yang sembarang, maka dapat membuat tampilan Anda menjadi kacau? Untuk itu, agar penampilan Anda menjadi sempurna, pertimbangkanlah segala macam aksesori yang Anda gunakan, terutama ikatpinggang.

Jika Anda bingung cara memadukan setelan Anda dengan ikat pinggang, pilihlah warna dari ikat pinggang Anda dengan pakaian dan sepatu. Jika Anda menggunakan sepatu kulit hitam yang mengkilap, pilihlah ikat pinggang yang berwarna hitam mengkilap juga, untuk mempertegas tampilan Anda.

Jika Anda menggunakan sepatu kets atau sepatu kasual lainnya, Anda bisa menggunakan ikat pinggang berwarna netral.

Berbagai Warna Ikat Pinggang yang Banyak Diminati

Cokelat

Ikat pinggang berwarna cokelat sering digunakan untuk aksesori dari setelan kasual. Meskipun terlihat tidak terlalu formal, ikat pinggang berwarna cokelat memiliki sisi yang dapat memberikan kesan serius. Warna cokelat termasuk warna netral, sehingga Anda juga dapat dengan mudah memadukannya dengan berbagai macam setelan berwarna.

Emas

Ikat pinggang berwarna emas atau memiliki aksen emas adalah ikat pinggang yang memberikan kesan mewah. Ikat pinggang ini dapat membuat yang memakainya terlihat lebih berkelas dan mewah. Tampilannya yang berkilau dapat menambah kepercayaan diri Anda. Anda bisa memanfaatkan tali pinggang ini untuk setelan formal dalam acara-acara penting.

Putih

Ikat pinggang berwarna putih juga semakin digemari. Tidak hanya karena warnanya yang mudah dipadukan, tetapi warna putih juga dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih bersih. Bagi wanita, warna putih dapat menambahkan kesan feminin pada tampilannya.

Paduan yang tepat untuk ikat pinggang berwarna putih adalah dress bermotif polkadot, garis-garis, atau motif-motif lainnya. Setelan ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih hidup dengan warna-warna yang padu.

Hitam

Ikat pinggang berwarna hitam adalah ikat pinggang yang paling populer dan sangat digemari. Hal ini dikarenakan warna hitam dapat dipadukan dengan busana warna apa saja, sehingga Anda tidak perlu takut ketika memadukannya.

Bagi pria, ikat pinggang hitam dapat memberikan kesan formal dan profesional, karena itulah ikat pinggang berwarna hitam sering digunakan oleh pria ketika bekerja atau datang ke acara-acara formal.

9 Ikat Pinggang Hitam Klasik untuk Tampilan yang Elegan

Wanita

Ballin La Donna Night Silver Ikat Pinggang Wanita - Hitam

Sumber gambar www.matahari.com

Ballin La Donna Night Silver Ikat Pinggang Wanita - Hitam adalah ikat pinggang wanita dari Ballin yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Ikat pinggang yang memiliki ukuran 110 x 4 cm ini terbuat dari bahan berkualitas. Anda bisa mendapatkan produk ini di matahari.com dengan harga hanya dengan Rp 185.000.

Ballency BP-B-3308WF Ikat Pinggang Wanita -Black

Sumber gambar www.blibli.com

Ballency BP-B-3308WF Ikat Pinggang Wanita -Black adalah ikat pinggang yang terbuat dari bahan kulit asli yang berkualitas, sehingga tidak mudah putus dan tahan lama. Ikat pinggang berwarna hitam ini didesain dengan hook rectangle, sehingga dapat membuat tampilan Anda lebih elegan dan modis.

Anda bisa mendapatkan produk berukuran 100 cm x 1,5 cm ini dengan melakukan pembelian di Blibli dengan harga Rp 67.500.

Desigual - Holly Belt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Desigual - Holly Belt adalah ikat pinggang kulit yang terbuat dari bahan poliuretan. Sabuk hitam yang diproduksi di Cina ini memiliki pola daun dari sulaman berwarna putih. Tali pinggang ini dilengkapi dengan gesper pin. Cocok dipadukan dengan setelan apa saja, seperti gaun ataupun jeans. Anda bisa mendapatkan produk dari Desigual ini dengan melakukan pembelian di Zalora dengan harga hanya Rp 649.000.

Pieces - Savera Jeans Belt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pieces - Savera Jeans Belt adalah ikat pinggang dari Pieces yang terbuat dari bahan poliester. Sabuk yang langsung diimpor dari Cina ini memiliki gesper kulit penyu yang unik dan cantik. Ikat pinggang berwarna hitam yang memiliki ukuran 2,4 cm ini memiliki lubang sekitar 7 buah yang dapat disesuaikan dengan ukuran pinggang Anda. Pembelian dari produk ini dapat Anda lakukan di Zalora dengan harga hanya Rp 329.000.

Pria

Arrow Leather Ikat Pinggang Pria

Sumber gambar www.blibli.com

Arrow Leather Ikat Pinggang Pria adalah ikat pinggang yang terbuat dari bahan kulit yang berkualitas, sehingga awet, kuat, dan tidak mudah putus. Didesain kasual dengan metal buckle yang dapat disesuaikan dan nyaman digunakan.

Penampilan Anda akan terlihat lebih rapi dan elegan menggunakan tali pinggang dari Arrow Leather ini. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan melakukan pembelian di Blibli dengan harga hanya Rp 321.300.

Cowather Kulit Sapi Asli Ikat Pinggang Pria - Hitam [CZ034]

Sumber gambar www.blibli.com

Cowather Kulit Sapi Asli Ikat Pinggang Pria - Hitam CZ034 adalah ikat pinggang yang terbuat dari bahan kulit sapi asli yang berkualitas. Ikat pinggang yang memiliki gesper dari logam antikarat ini memiliki ukuran 125 x 3,5 x 0,4 cm.

Cocok digunakan dalam berbagai acara karena desainnya yang fleksibel. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 178.000.

LOIS JEANS ORIGINAL - Ikat Pinggang B320NBL - Hitam XL

Sumber gambar www.tokopedia.com

LOIS JEANS ORIGINAL - Ikat Pinggang B320NBL - Hitam XL adalah ikat pinggang untuk pria dari Lois Jeans yang terbuat dari bahan kulit asli yang berkualitas. Ikat pinggang berwarna silver ini memiliki gesper yang terbuat dari bahan logam dengan merek yang timbul.

Sabuk yang memiliki lebar 40 mm ini memiliki desain yang elegan. Anda bisa menggunakan sabuk dari Lois ini tidak hanya di acara formal saja, tetapi juga cocok digunakan dalam acara non formal. Dapatkan produk ini segera di Tokopedia dengan harga hanya Rp 215.600.

Win Leather Gesper Jarum Ikat Pinggang Pria - Black [IP-72 ]

Sumber gambar www.blibli.com

Win Leather Gesper Jarum Ikat Pinggang Pria - Black IP-72 adalah ikat pinggang yang terbuat dari kulit asli. Ikat pinggang yang berukuran 110 cm x 3,5 cm ini dapat Anda padukan dengan berbagai setelan. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 175.000.

Decarlo Ikat Pinggang 1147SRCU 120 – Hitam

Sumber gambar www.matahari.com

Decarlo Ikat Pinggang 1147SRCU 120 – Hitam adalah tali pinggang yang terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga perawatannya pun mudah. Pembelian ikat pinggang dari Decarlo dapat Anda lakukan di Matahari Mall dengan harga Rp 225.000.

From our editorial team

Mudah Memadupadankan Busana dengan Ikat Pinggang Berwarna Hitam

Kelebihan dari ikat pinggang hitam adalah warnanya yang netral sehingga mudah dipadupadankan dengan busana lain. Beberapa produk di atas tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk tampil resmi ataupun santai.