Ciptakan Dapur Elegan dengan 10 Rekomedasi Kompor Tanam Modena Berkualitas Nan Stylish (2020)

Ciptakan Dapur Elegan dengan 10 Rekomedasi Kompor Tanam Modena Berkualitas Nan Stylish (2020)

Sumber gambar pixabay.com

Kompor adalah perangkat masak yang harus ada di dapur. Sebagai salah satu brand kenamaan, Modena punya beragam tipe kompor tanam yang pastinya terbuat drai material berkualitas dan didesain dengan tampilan yang cantik, sehingga cocok digunakan di dapur modern Anda yang elegan.

Modena Hadir Sebagai Produsen Alat Rumah Tangga Berkualitas

Sumber gambar ekonomi.bisnis.com

Memiliki alat rumah tangga yang modern dan berkualitas adalah impian setiap orang. Salah satu merek produsen alat rumah tangga ternama yang sudah terkenal kualitasnya, yakni Modena. Produk ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari alat rumah tangga. Modena telah ada di Indonesia sejak tahun 1981 dan telah terbukti sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dengan pangsa pasar menengah atas.

Setidaknya ada tiga lini produk yang dikembangkan oleh Modena hingga saat ini yakni produk cooking, cooling dan cleaning. Tidak hanya terbuat dari material yang berkualitas, produk-produk Modena memiliki desain yang estetik dan berbagai fitur yang dapat memudahkan penggunanya. Bisa dibilang jika merek yang satu ini memang menjadi solusi untuk menciptakan hunian yang cerdas bagi masyarakat modern saat ini.

Beberapa Produk Rumah Tangga Unggulan Modena

Oven

Sumber gambar www.youtube.com

Oven adalah salah satu perangkat wajib di dalam rumah jika Anda gemar membuat hidangan yang dipanggang seperti kue, roti atau hidangan lainnya. Untuk menghasilkan hidangan yang berkualitas tentunya Anda harus memiliki oven dengan kualitas yang baik. Modena memiliki berbagai tipe oven yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Tentunya oven Modena akan bisa membantu kegiatan memasak dan membuat dapur terlihat lebih cantik.

Microwave

Sumber gambar review.bukalapak.com

Berbeda dengan oven, microwave adalah alat yang dapat digunakan untuk memanaskan makanan maupun memanggang dengan menggunakan tenaga listrik dan gelombang mikro. Menggunakan microwave dianggap lebih praktis karena dapat digunakan lebih mudah dan bisa membuat masakan lebih matang merata.

Jika Anda memiliki dapur dengan konsep modern, microwave Modena dengan kapasitas besar dan berbagai fitur menarik bisa menjadi pilihan terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. Pastikan Anda memilih microwave sesuai kebutuhan dan tipe yang diinginkan.

Kulkas

Sumber gambar www.modena.co.id

Tidak bisa dipungkiri bahwa kulkas adalah salah satu alat rumah tangga yang tidak mungkin dilewatkan terutama di zaman serba cepat ini. Saat ini pemilihan kulkas tidak lagi didasarkan pada ukurannya saja melainkan pada berbagai fitur yang ditawarkan untuk menunjang gaya hidup model. Kalau Anda segera mencari produk kulkas yang dapat memenuhi kebutuhan dan memiliki fitur beragam,

Anda bisa memilih kulkas dari Modena yang sudah ada di Indonesia sejak 37 tahun. Kulkas Modena tentunya memiliki desain yang mewah dengan teknologi canggih di dalamnya. Ada berbagai pilihan tipe kulkas yang bisa Anda pilih, dan tentunya akan cocok digunakan pada dapur yang elegan dan modern.

Dispenser Air

Sumber gambar www.youtube.com

Memiliki dispenser air dalam rumah tentunya akan sangat membantu terutama jika anda membutuhkan air panas maupun air dingin setiap saat. Dengan dispenser, Anda tidak perlu repot merebus air dengan menggunakan kompor atau mendinginkan air dalam kulkas, cukup dengan menempatkan galon di atas dispenser Anda sudah bisa mendapatkan air panas atau dingin sesuai kebutuhan.

Untuk itulah saat ini setiap rumah membutuhkan dispenser dengan inovasi yang canggih. Modena juga memiliki koleksi dispenser dengan desain mewah dan material yang handal serta disertai dengan fitur yang lengkap. Hingga saat ini ada 12 jenis dispenser air dengan beragam fitur yang ditawarkan oleh Modena.

Kompor

Sumber gambar www.youtube.com

Tampaknya saat ini kompor adalah peralatan wajib yang harus ada di setiap dapur untuk kebutuhan memasak. Memiliki kompor yang berkualitas menjadi hal yang paling penting dalam sebuah rumah karena tentunya kita tidak lepas dari kegiatan memasak. Jika Anda sedang mencari kompor yang awet digunakan, Anda bisa memilih kompor dengan merek Modena yang tentunya terbuat dari material berkualitas dan aman digunakan. Ada banyak jenis kompor yang ditawarkan oleh Modena mulai dari model freestanding cooker hingga model kompor tanam yang mewah dan eksklusif.

Berbagai Produk Kompor Tanam Modena yang Bisa Jadi Pilihan

Modena Crista BH 1725

Salah satu produk kompor tanam Modena yang bisa Anda pilih adalah Modena BH 1725. Kompor tanam dengan desain modern ini dilengkapi dengan dua tungku yang dapat memudahkan proses memasak. Dapat dioperasikan dengan sumber daya gas HOB dan menggunakan pemantik otomatis untuk menyalakannya. Kompor ini juga dilengkapi dengan Gas Safety Technology yang dapat menghentikan aliran gas pada kompor jika tiba-tiba api padam, untuk mencegah kebocoran dan kebakaran.

Dengan desain elegan dan warna hitam diamond yang mengkilap, kompor ini tentu bisa jadi pilihan tepat untuk dapur modern nan stylish.

Harga Rp. 2.450.800-2.600.000

Modena Crista BH 1945

Kompor gas tipe ini memang ditujukan untuk ditanam dalam.meja dapur sehingga membuat tampilan dapur lebih berkesan rapih serta berkelas. Jika Anda sangat peduli dengan desain interior ruangan, tentunya kompor Crista 1945 ini akan sangat membantu. Dengan empat tungku pembakar, kompor ini dilengkapi dengan pembakar 3 cincin dan sistem gas yang ramah lingkungan.

Kompor dengan warna diamond black ini terbuat dari material gas dengan tempered glass pada bagian atasnya. Dengan dimensi 865x510mm kompor ini akan sangat cocok digunakan untuk memasak hidangan keluarga dengan cepat dan dalam jumlah yang cukup banyak.

Harga Rp. 3.999.000-4.019.700

Modena Liscio BH 0935

Memilih kompor gas tanam tentu tidak boleh sembarangan. Ada banyak faktor yang mesti diperhatikan mulai dari desain hingga teknologi yang digunakan. Modena Liscio BH 0935 adalah kompor gas tanam yang dilengkapi dengan teknologi Gas Safety yang dapat menutup aliran gas jika api tiba-tiba padam.

Tidak hanya itu, kompor yang menggunakan sumber daya gas ini juga dilengkapi dengan triple ring burner yang dapat menghasilkan panas maksimal di permukaan bawah piranti masak.

Untuk menyalakannya, Anda hanya membutuhkan pemantik api yang sudah tersedia dengan sistem one hand ignition. Dengan Eco Gas System, kompor ini juga dapat memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku sehingga dapat menghemat penggunaan gas. Hadir dengan desain cantik dan warna diamond Black, kompor tanam ini juga memiliki kotak enamel dan pelat kaca pada bagian atasnya. Cocok untuk Anda yang menginginkan kompor dan dapur yang ramah lingkungan.

Harga Rp. 2.530.000-2.953.750

Modena BH 0725

Modena BH 0725 bisa jadi pilihan kompor gas tanam selanjutnya untuk melengkapi dapur modern Anda. Kompor gas ini memiliki dua tungku yang dilengkapi dengan triple ring burner dengan daya 3.4 kW. Desain kompor gas yang terbuat dari material temper glass ini juga akan sangat cocok digunakan pada dapur bernuansa modern. Dilengkapi dengan pemantik yang menggunakan satu baterai, dan bisa awet digunakan 3 sampai 6 bulan.

Tentunya kompor gas dengan bahan enamel grid dan warna diamond black ini dapat memberikan kesan elegan saat memasak. Tidak sampai disitu kompor Modena yang satu ini juga dilengkapi dengan Brass Burner dan Ego Gas yang menjadikannya satu-satunya kompor dengan pemanas kuningan yang awet dan tahan terhadap kerak.

Harga Rp. 1.995.760-2.210.000

Modena Forza BH 2724

Memiliki kompor gas tanam dengan desain yang elegan dan teknologi yang canggih tentunya menjadi impian untuk setiap ibu rumah tangga. Kompor gas tanam Modena Forza BH 2724 bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memasak lebih cepat dan lebih mudah untuk keluarga di rumah. Kompor gas ini beroperasi dengan sumber daya yang disertai dengan pengaman kebocoran atau Gas Safety Technology.

Grid kompor terbuat dari besi tempa atau cast iron yang menjadikannya lebih kokoh dan tahan lama. Kompor dua tungku ini juga memiliki material tempered glass pada bagian atas sehingga akan nampak sangat cantik jika diletakkan di meja dapur Anda.

Harga Rp. 2.292.500-3.156.100

Modena BH 0325

Menggunakan kompor gas tanam memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan menggunakan kompor gas biasa. Selain lebih simple, penggunaan kompor tanam dirasa lebih aman dan nyaman dibandingkan dengan kompor pada umumnya. Kompor Modena BH 0325 dengan dua tungku berukuran 30 cm ini memiliki desain modern yang cocok Anda gunakan dalam dapur modern.

Dengan sumber daya gas HOB, kompor ini lebih aman dan mudah digunakan. Dengan pemanas triple ring burner, kompor ini dapat menghemat penggunaan gas sehingga Anda bisa lebih sering memasak. Disamping itu material besi baja cor dan enamel pada kompor ini juga membuatnya lebih awet dan tahan lama dibanding kompor gas biasa. Hadir dengan dimensi 295x510x100, kompor Modena ini tetap bisa digunakan meskipun dalam dapur yang minimalis.

Harga Rp. 1.610.000-1.683.000

Modena BH 4724

Jika Anda ingin memiliki kompor gas cantik dengan body kaca kristal berwarna hitam yang elegan, Anda bisa pilih kompor gas Modena BH4724. Kompor ini dapat diletakkan dan ditata dengan mudah dalam bernuansa modern. Dengan tombol knob yang ada pada bagian depan, kompor ini sangat mudah dioperasikan dan dapat membantu proses masak menjadi lebih efisien.

Tidak hanya itu, combo ini juga dilengkapi dengan sebuah tatakan yang terbuat dari besi cor atau cast iron grid yang biasanya digunakan oleh ahli masak profesional. Dengan adanya tatakan cast iron tersebut, kompor menjadi lebih tangguh dan dapat menahan beban berat. Dilengkapi juga dengan karet panas dan anti slip yang menjadikan tatakan tumbuh tersebut tetap kokoh dan awet digunakan.

Untuk soal keamanan, kompor gas ini dilengkapi dengan sensor thermocouple yang dapat mendeteksi panas dan dapat secara otomatis mematikan aliran gas ketika api padam. Hadir dengan dimensi 750x450x100mm, kompor Modena ini juga memiliki fitur big power burner, di mana kompor ini memiliki tungku dengan ukuran yang lebih besar dan daya 5kW.

Harga Rp. 3.323.000-4.037.500

Modena BK 1725

Modena BK 1725 ini adalah kompor dengan dua jenis cara memasak yakni induksi dan vetroceramik yang memungkinkan anda untuk memasak dengan semua jenis material piranti masak. Dengan material tempered glass dari SCHOTT, kompor ini tentu memiliki kualitas yang tinggi dan dapat digunakan untuk memasak secara efisien. Memiliki satu tungku induksi dengan zona masak berdiameter 210mm dan daya 2.3 ke serta satu tungku keramik dengan zona masak ganda berdiameter 138 mm dan daya 0.7 kw serta 230 mm dengan 1.5 kw.

Kompor ini bisa mengadopsi gaya masa modern pada dapur yang desain elegan. Kompor dengan hybrid hob ini juga dibekali dengan kontrol sentuh geser dengan sembilan tingkat daya dan kontrol booster yang memudahkan anda untuk memasak. Selain itu kompor ini juga memiliki fitur digital timer dan stop and go button yang membuatnya semakin canggih dan aman digunakan. Fitur child lock pada kompor Modena ini juga sangat bisa diandalkan jika Anda memiliki anak-anak yang suka menjelajah dapur.

Harga Rp. 4.061.000-6.587.500

Modena BH 1325

Kompor Modena Crista BH 1325 juga bisa menjadi pilihan kompor tanam yang dioperasikan dengan sumber daya gas hob. Kompor ini memiliki tungku yang terbuat dari material aluminium yang tahan karat serta tatakan tungku yang terbuat dari besi baja cor. Sama seperti kompor Modena yang lain, kompor ini juga dilengkapi dengan Gas Safety Technology yang dapat menghentikan aliran gas ketika api padam secara tiba-tiba untuk menghindari terjadinya kebocoran.

Dilengkapi juga dengan pemantik api satu tangan atau one single hand Yang mudah digunakan dalam satu kali putaran. Pastinya kompor dengan dua tungku ini akan tampak lebih stylish dengan tombol yang mudah digunakan dan warna temper glass yang hitam elegan. Terdapat pula ekstra nozzle jika Anda menggunakan sumber daya gas alam pada dapur Anda. Menarik bukan?

Harga Rp. 1.910.000-1.989.000

Modena Kompor Tanam Listrik Ceramic 4 Tungku VETRO BC 1941

Satu lagi kompor gas tanam Modena yang bisa jadi andalan. Modena BC-1941 Vitroceramic Hob adalah kompor listrik 4 tungku dengan masing-masing diameter 90 cm. Kompor listrik ini dilengkapi dengan triple ring burner yang dapat menghasilkan panas optimum di bawah permukaan piranti memasak.

Dibekali dengan Gas Safety Technology, kompor ini juga memiliki sensor thermocouple yang dapat menutup aliran gas saat api padam seketika. Untuk menyalakan kompor ini, Anda hanya perlu menggunakan pemantik api 1 putaran atau one hand ignition yang terintegrasi dengan knop pada kompor.

Permukaan kompor Modena ini juga terbuat dari tempered crystal yang tak hanya terlihat lebih elegan dan mewah, tetapi juga mampu menahan berat dan panas berlebih. Ditambah fitur touch control panel, timer, child lock dan overheat security, kompor ini benar-benar aman digunakan dan bisa jadi andalan Anda untuk memasak di dapur modern.

Harga Rp. 4.675.000-11.050.000
From our editorial team

Pilih Kompor Gas Tanam yang Sesuai Kebutuhan

Memilih kompor memang harus diperhatikan dengan baik karena kompor adalah perangkat masak yang paling penting, Pilih jenis kompor sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Jika Anda ingin kompor dengan desain yang stylish, Anda bisa pertimbangkan kompor tanam modena dengan fitur yang canggih. Ketahui juga cara merawat kompor dengan benar agar kompor tetap awet dan tahan lama.