Pupuk Lagi Cinta dengan 10 Hadiah 25 Tahun Pernikahan untuk Pasangan Terkasih

Pupuk Lagi Cinta dengan 10 Hadiah 25 Tahun Pernikahan untuk Pasangan Terkasih

Meski sudah menikah, cinta antar pasangan tetap harus dipupuk agar tidak layu. Salah satu cara memelihara hubungan ialah menunjukkan perhatian Anda ke pasangan, terlebih di momen yang sangat spesial seperti hari jadi 25 tahun pernikahan. Yakinkan pasangan jika Anda masih mencintainya dengan inspirasi hadiah anniversary, ini yuk.

Ulang Tahun Pernikahan Ialah Momen Spesial yang Tak Boleh Dilewatkan

Hari ulang tahun memang penting untuk dirayakan. Ini akan membuat kita makin mengenang apa saja yang telah kita lakukan setahun ke belakang. Selain itu juga ulang tahun bisa menjadi pengingat bahwa kita telah melalui satu masa dan kini saatnya merencanakan hal yang lebih baik untuk ke depannya.

Bukan hanya ulang tahun diri sendiri saja nih yang wajib diingat. Ulang tahun pernikahan pun wajib dirayakan. Bagi pasangan yang telah lama menikah mungkin perayaan ulang tahun kerap dilupakan karena dianggap kurang penting. Padahal momen spesial ini tak boleh dilewatkan begitu saja, loh.

Makna dari merayakan ulang tahun pernikahan ini supaya hubungan suami istri makin erat. Hari yang bermakna ini merupakan masa transisi yang menandakan telah berapa lama Anda bersama pasangan melewati suka dan duka bersama. Ulang tahun pernikahan ini penting untuk dirayakan supaya Anda juga bisa lebih berkompromi, makin sayang, makin toleransi dalam menjalani tahun-tahun ke depannya bersama pasangan.

Memberikan Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Adalah Bukti Cinta Tak Lekang Usia

Memberi Hadiah yang Tak Biasa

Jangan sampai Anda melewatkan untuk merayakan ulang tahun pernikahan apalagi sampai melupakan hari penting tersebut. Momen ini bisa untuk menunjukkan betapa mendalamnya cinta Anda kepadanya meski telah beberapa tahun terlewati bersama.

Merayakan ulang tahun pernikahan akan membuatnya sadar betapa Anda sangat perhatian padanya dan pada pernikahan yang telah terjalin beberapa tahun tersebut.

Berikan hadiah yang tak biasa dengan merayakan ulang tahun pernikahan. Anda bisa membuat sendiri hadiahnya supaya bisa memberi kesan bermakna mendalam. Bisa juga memesan secara khusus hadiah yang tak biasa melalui toko online tepercaya.

Usahakan Hadiah yang Sulit Ditebak Pasangan

Memberikan hadiah memang penting untuk dilakukan kala ada perayaan penting. Misalnya saja untuk perayaan ulang tahun pernikahan yang ke 25. Ini akan bisa mempererat hubungan suami istri dan bisa menghangatkan hubungan yang mungkin mulai sedikit mendingin.

Untuk membuat ulang tahun lebih berkesan, pilihlah hadiah yang sulit ditebak pasangan. Mungkin sedikit sulit karena selama 25 tahun bersama jelas kita tahu seluk beluk pasangan. Namun, dengan memberikan hadiah yang sulit ditebak akan memberikan kesan lebih mendalam bagi pasangan.

Rencanakan Perayaan dengan Matang

Saat akan merayakan ulang tahun pernikahan ke 25, maka butuh persiapan yang matang. Ini supaya acaranya terkenang hingga nanti. Selain itu anak-anak pasti juga akan mengabadikan momen istimewa di mana orangtuanya merayakan hari bersatunya mereka menjadi pasangan.

Anda bisa siapkan secara mendetail mulai dari makanan, undangan, hingga hadiah yang akan diberikan. Pilih di mana tempat merayakannya, apakah di rumah sendiri secara kecil-kecilan atau di sebuah tempat tertentu. Pastikan juga siapa saja yang diundang, apakah anak dan keluarga dekat atau Anda hanya ingin merayakannya berdua saja.

10 Inspirasi Hadiah 25 Tahun Pernikahan Paling Istimewa

Makan Malam Romantis

Sumber gambar blog.traveloka.com

Hubungan pernikahan yang telah lama terjalin akan makin hangat dan romantis kala Anda memberi hadiah berkesan. Anda bisa luangkan waktu untuk melakukan dinner berdua yang romantis di restoran ternama.

Anda bisa pesan tempat di Namaaz Dining yang merupakan sebuah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Anda dan pasangan bisa mencicipi 17 menu masakan yang luar biasa lezatnya. Makanan tersebut bisa dipesan dengan harga Rp 2.400.000. Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jalan Gunawarman no. 42 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Private Trip

Sumber gambar triphemat.com

Setelah menjalani 25 tahun bersama pastinya akan menjadi momen yang paling penting dalam kehidupan kala ulang tahun pernikahan. Rayakan dengan mengadakan private trip supaya lebih harmonis dan romantis tahun demi tahun ke depannya. Anda bisa pilih Paket Wisata Pahawang dan Kiluan Dari Jakarta Dan Sekitarnya. Pahawang dan Kiluan merupakan tempat wisata yang terletak di Lampung.

Untuk 3 orang, biayanya adalah Rp 2.020.000 per orangnya. Dalam paket sudah termasuk cottage pinggir pantai tanpa AC. Ada welcome drink dan air mineral selama wisata. Biaya termasuk mobil penjemputan, BBM, tol dan parkir hingga supir. Tersedia makan 4 kali selama tour serta tiket kapal dan asuransi penyeberangan.

Dalam paket wisata ini Anda dan pasangan akan dibawa ke pulau Kelagian Kecil, Cukuh Bedil, Pulau Pahawang, Taman Nemo dan Pulau Pahawang besar. Anda juga akan dibawa ke teluk Kiluan, Pulau Kelapa dan juga Laguna Gayau.

Kalung Emas

Sumber gambar www.lazada.co.id

Anda bisa juga hadiahkan benda berharga seperti kalung emas. Ini bisa jadi hadiah berharga kala ulang tahun pernikahan ke 25. Memberikan hadiah kalung emas bisa menjadi hadiah yang tahan lama dan bisa jadi investasi juga.

Tiaria Perhiasan Kalung Emas Tiaria 24 Karat ini beratnya 3 gram. Emas ini kandungannya lebih tinggi dibanding Logam Mulia Antam. Memiliki Sertifikat Keaslian dari IGS sehingga bisa dipertanggungjawabkan keasliannya. Cocok untuk investasi juga. Kalung ini bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 3.399.000.

Cincin Emas

Sumber gambar www.blibli.com

Hadiah logam mulia memang cocok sekali untuk hadiah ulang tahun pernikahan. Ini bisa menjadi simbol cinta Anda yang tak lekang oleh waktu pada pasangan. Anda bisa hadiahkan cincin emas yang bisa ia kenakan untuk keseharian. Cincin akan menambah anggun penampilan pasangan Anda.

Tiaria Dazzling Citrine Ring ini cocok dipilih. produk ini berbahan emas asli 9 K. Produk ini memiliki berlian di dalamnya sehingga desainnya terlihat elegan. Dibuat dengan teknologi 3D dan membuat perhiasannya jadi lebih rapi dan akurat. Produk telah dilengkapi dengan Sertifikat dari IGS. Cincin ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 2.790.000.

Kolase Foto dari Awal Pacaran

Sumber gambar www.tokopedia.com

Berikan hadiah yang memberi arti tersendiri untuk pasangan Anda. Usahakan hadiahnya sulit ditebak dan bisa memberikan kenangan tak terlupakan untuknya. Anda bisa coba berikan kolase foto dari pertama Anda bertemu dengannya, berpacaran, hingga menikah.

Anda bisa pesan dari jasa kolase yang banyak tersedia secara online. Salah satunya adalah Album Kolase Foto Magazine Custom Cetak. Berbahan kertas freelife semi doff dengan pengerjaan 3 hingga 7 hari.

Desainnya bisa dikirim melalui email satrioprofessional@gmail.com. Ada dua buah paket A dan B dengan paket A tebal dan sambung dan paket B memiliki berat 260 gram serta berjilid. Harganya mulai dari Rp 85.000.

Lukisan Berdua

Sumber gambar qlapa.com

Abadikan gambar Anda bersama pasangan dengan cara dilukis. Ini akan membuat kenangan tak terlupakan dan hadiah berharga untuk ulang tahun pernikahan ke 25.

Ada Matoh Sketsa Wajah Lukisan Kayu Seni Pyrography. Produk ini memiliki ukuran 20 x 30 cm. Hadiah ini cocok untuk pasangan Anda karena unik dan memiliki nilai seni tinggi. Kirim saja foto Anda dan pasangan lalu akan dibuatkan sketsa digital yang keren. Bahan dan teknik lukisnya juga menarik dan tak biasa. Produk bisa didapatkan di Qlapa dengan harga Rp 268.000.

Perawatan Tubuh

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Wanita pastinya sangat membutuhkan yang namanya perawatan tubuh. Wanita selalu ingin tampil sempurna terutama di depan suami. Maka dari itu, di ulang tahun pernikahan ke 25, tak salah jika Anda mendukung istri untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuhnya.

Hadiahkan Menard Lisciare Massage Cream untuk perawatan tubuhnya. Produk krim pijat ini ampuh untuk menghidrasi kulit dan menyebabkan kulit cerah. Produk berwarna pink ini jernih dan memiliki tekstur halus. Ringan di kulit halus terasa. Bisa dibeli di Vip Plaza dengan harga Rp 872.500.

Parfum Branded

Sumber gambar www.lazada.co.id

Wanita juga ingin tampil wangi supaya lebih percaya diri kala bertemu banyak orang. Untuk hadiah ulang tahun pernikahan, Anda bisa memberikan parfum branded untuk pasangan. Tentunya pasangan akan merasa surprise dan bahagia dengan hadiah dari Anda.

Chance For Women ini merupakan produk yang cocok jadi hadiah. Produk parfum EDP ini wanginya tahan lama. Dikemas pada ukuran 45 ml produk ini harumnya sweet elegan. Bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 48.000.

Voucher Belanja

Sumber gambar shopee.co.id

Wanita memang gemar belanja, maka tak salah dong jika sebagai pasangan sesekali Anda memanjakannya. Berikan ia voucher belanja supaya ia bisa membeli sendiri hadiah yang ia inginkan.

Anda bisa berikan Voucher Sodexo Gift Pass Biru senilai Rp 100.000. Produk ini bisa didapatkan siapa saja di toko online Shopee, ya. Cocok banget untuk hadiah pernikahan karena harganya per voucher adalah Rp 99.000. Produk ini bisa dipakai di Gramedia, KFC dan BK. Bisa juga dipakai di Electronic City dan Gramedia loh.

Liburan Keluarga

Ulang tahun pernikahan ke 25 memang istimewa. Tak salah jika Anda ingin merayakannya bersama keluarga juga. Anda bisa pesan paket wisata untuk liburan keluarga dalam merayakan ulang tahun pernikahan.

Ada Paket tour ke Bali 3 hari 2 malam Option A dengan hotel. Anda bisa liburan berkeliling mengunjungi objek wisata hits di Bali. Pada hari pertama Anda akan dijemput lalu diajak ke Tanah Lot dan check in hotel. Selanjutnya hari kedua akan ke Pantai Pandawa, Uluwatu serta ke Jimbaran. Anda akan mendapatkan 3 kali makan. Di hari terakhir check out lalu ke Krisna Toko Oleh-oleh dan diantar kembali ke bandara.

Untuk paket ini, satu orang dibanderol dengan harga Rp 1.495.000.

From our editorial team

Cinta Dalam Pernikahan Adalah Kunci Langgeng Pasangan

Dulunya tentu Anda sepakat menikah karena saling mencintai. Kini setelah menjalani banyak tahun bersama, tentu kehidupan pernikahan dilanda pasang surut. Hal tersebut wajar untuk pasangan suami istri. Pula, bagaimana Anda mencari solusinya bersama pasangan akan menguatkan tali pernikahan. Peliharalah cinta dan kasih sayang, jika Anda belum bisa memberinya hadiah, maka manjakanlah pasangan dengan perhatian Anda di hari itu.