12 Tas Desainer Ternama yang Paling Banyak Dicari dan Diburu Orang

12 Tas Desainer Ternama yang Paling Banyak Dicari dan Diburu Orang

Tas-tas merek terkenal buatan desainer tas dunia memang memiliki kualitas yang prima. Tak mengherankan meskipun kondisinya bukan baru lagi, tas-tas ini masih diburu orang dan harganya masih terhitung mahal. Yuk, intip berbagai tas buatan desainer ternama dalam artikel ini.

Wanita paling senang berbicara tentang fashion. Item fashion yang tak boleh ketinggalan untuk melangkapi penampilan adalah handbag atau tas wanita. Hampir setiap desainer fashion ternama memiliki lini handbag yang dirilis.

Tentu saja, harga handbag unik ini selangit dan bahkan bisa mengalahkan harga rumah komplit dengan perabotannya. Tak jarang, wanita modis rela merogoh koceknya dalam–dalam untuk memiliki salah satu item tas handbag rancangan desainer ternama ini.

Setiap desainer merancang handbag ini khusus untuk kesempatan yang berbeda dan fungsi masing-masing. Jika Anda juga menjadi salah satu penggemar tas wanita atau handbag karya desainer ternama, sudah pasti Anda harus mengintip etalase handbag unik berikut ini.

Alexander McQueen De-Manta Leather Tote $ 1450.00

Sumber gambar www.net-a-porter.com

Setiap wanita modis dan trendi wajib memiliki handbag jenis tote bag klasik berwarna hitam ini. Selain mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis gaya pakaian, tas cantik dari Alexander McQueen ini akan selalu trendi sepanjang masa. Sederhana, berkelas, dan berguna untuk menyimpan barang–barang Anda setiap saat. Tak peduli siang dan malam.

Mulberry Oversized Alexa Bag $ 1550.00

Sumber gambar www.net-a-porter.com

Tas handbag rancangan Mulberry selalu menjadi incaran kaum hawa dari seluruh dunia. Tipe modern yang didesain oleh Mulberry ini begitu fantastis dan berkelas untuk apa pun gaya busana Anda. Bawalah tas desainer ini saat Anda mengenakan celana berpinggang tinggi, kemeja sutra, dan sepatu high heels. Anda siap tampil mencuri perhatian di berbagai acara.

Yves Saint Laurent Cabas Chyc Medium Tote $ 1990,00

Sumber gambar allwomenstalk.com

Desain klasik item fashion memang selalu bisa diandalkan untuk berbagai momen. Tas handbag cantik ini hadir dalam warna saffron yang lembut. Terdapat aksen “Y” lambang dari YSL. Tas tangan wanita ini akan menyempurnakan penampilan pakaian Anda yang berkelas dan anti mati gaya bahkan hingga bertahun–tahun mendatang.

Balenciaga Motorcycle Bag $ 1545,00

Desain tas Balenciaga yang satu ini menjadi model terlaris dan terbaik sepanjang masa yang telah dibuat Balenciaga. Beberapa wanita masih memburu model tas yang terinspirasi dari desain sepeda motor dan tersedia dalam beberapa ukuran serta warna. Cocok dikenakan dengan skinny jeans atau kaos polos serta high heels favorit Anda.

Miu Miu Bow Leather Tote $ 1650.00

Sumber gambar www.purseblog.com

Tas terpopuler dari desainer Miu Miu ini dibanderol $1650 atau setara dengan Rp 23 jutaan. Modelnya anggun, simpel, dan klasik sehingga cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana Anda. Tak perlu ribet berdandan lama atau bingung memilih tas untuk menyesuaikan dengan penampilan sehari–hari. Warna navy dari tas kulit ini juga tampak serasi pada busana–busana yang bermotif atau berwarna cerah.

MULBERRY Bayswater Leather Bag $ 1295,00

Sumber gambar www.net-a-porter.com

The Mulberry Bayswater adalah desainer tas yang tak lekang oleh waktu. Handbag ini adalah salah satu tas paling ikonik dari rumah mode Mulberry dan hadir dalam berbagai ukuran dan sentuhan akhir yang menakjubkan. Handbag dari bahan kulit asli ini hadir sempurna untuk dipadukan dengan pakaian berwarna yang polos.

PROENZA SCHOULER PS11 Classic $ 1952,00

Sumber gambar www.farfetch.com

Tren tas handbag wanita datang dan pergi silih berganti. Namun, PS11 dari Proenza tetap menempati posisi tersendiri di benak para penggemarnya. Popularitasnya tak pernah tergantikan dengan model–model tas terbaru. Tampilan handbag ini klasik dilengkapi dengan ornamen perak yang edgy.

Chloe Medium Paraty Python Satchel $3920.00

Sumber gambar www.barneyswarehouse.com

Handbag rancangan desainer Chloe membuat koleksi tas Anda semakin menyenangkan dan serasi untuk berbagai penampilan pakaian. Motif kulit ular memang tak akan pernah lekang oleh zaman meskipun dipakai bertahun–tahun. Terlihat bagus dipakai dengan pakaian netral atau untuk penampilan kasual sehari-hari.

The Rocco Textured-Leather Tote $ 682.50

Sumber gambar www.net-a-porter.com

Alexander Wang adalah perancang tas–tas handbag wanita keren dan diperhitungkan. Tas Rocco menjadi salah satu tas andalan desainer ternama ini. Detail stud atau paku di bagian bawah tas menambah nyentrik tas ini. Hadir dalam warna hitam, tas ini benar-benar mengagumkan.

Givenchy Medium Zanzi Nightingale $ 2020.00

Sumber gambar www.bluefly.com

Desain yang simpel dan elegan dari tas desainer Givenchy membuatnya sangat serba guna dipakai ke berbagai kesempatan. Anda bisa membawa handbag ini dengan tali bahu atau dilepas agar bisa menjinjingnya. Tas ini tersedia dalam beberapa warna, tetapi warna navy ini tak boleh dilewatkan.

Proenza Schouler PS1 Suede Satchel $ 1695.00

Sumber gambar www.proenzaschouler.com

Agaknya desainer tas Proenza Schouler benar-benar tahu cara membuat tas yang menggoda para kaum hawa. Tas PS1 sudah cukup populer dan mudah dikenali. Warnanya lembut dan serasi dikenakan dalam penampilan apa pun. Anda bisa memakainya untuk gaya formal atau kasual.

Louis Vuitton Speedy Bandoulière 30 $ 1,390.00

Sumber gambar us.louisvuitton.com

Tasa Speedy Bandouliere merupakan salah satu tas Louis Vuitton yang paling populer dan legendaris. Banyak menjadi buruan kolektor tas karena harganya yang semakin hari semakin melambung. Tas handbag unik dan cantik ini tidak akan pernah ketinggalan zaman dengan tampilannya yang atraktif dan klasik. Sangat bagus dikenakan untuk jalan–jalan atau penggunaan sehari–hari saat bekerja. Anda bisa menentengnya dengan pegangan tangan, tali bahu, atau tali selempang.

From our editorial team

Pilih Tas yang Asli

Apabila Anda salah satu pencinta tas handbag unik, pastikan Anda tidak melewatkan beberapa koleksi dari merek-merek handbag di atas. Tetapi, pastikan agar tas yang Anda beli memang asli dan bukan replika. Tas asli memiliki kualitas yang lebih baik dari tas palsu. Hayo, mana nih tas handbag unik favorit Anda?