Cermat Memilih Jilbab Murah serta Rekomendasi 5 Jilbab Berkualitas dan 5 Tempat untuk Membelinya

Cermat Memilih Jilbab Murah serta Rekomendasi 5 Jilbab Berkualitas dan 5 Tempat untuk Membelinya

Memakai jilbab ialah kewajiban yang harus dijalankan seorang muslimah. Sekarang pun model jilbab sangat beragam sehingga Anda tetap bisa tampil modis dengan mengenakannya. Harga pun bukan masalah, banyak lho jilbab murah yang nggak ketinggalan tren.

Jilbab Murah Solusi Hemat untuk tetap Tampil Trendi dan Kekinian

Sumber gambar moms-idea.blogspot.hk

Berhijab kini bukan lagi sekadar untuk menutup aurat, tetapi sudah menjadi tren mode tersendiri. Tidak heran kini muncul berbagai pilihan model hijab untuk segala usia. Namun karena hijab telah menjadi bagian dari fashion, harga hijab juga bervariasi. Ada yang sangat mahal, bahkan ada yang murah.

Untuk mendapatkan barang murah, pasar grosir menjadi pilihan berbelanja. Bergaya tentu tidak harus mahal bukan? Apalagi menghabiskan banyak uang hanya untuk pakaian. Tidak perlu memakai hijab bermerek, hijab murah pun bisa membuat Anda tampil gaya dan kekinian.

Tips Memilih Jilbab Murah yang Berkualitas

Beli Jilbab di Grosir Terdekat

Sumber gambar www.bisnisbajumu.com

Untuk mendapatkan hijab dengan harga murah, pergi saja ke pasar grosir terdekat. Di situ Anda bisa memilih hijab dengan berbagai merek dan harga yang beragam. Tetapi ingat, jangan tertipu harga ya. Karena terlalu senang mendapatkan harga murah, Anda jangan mengesampingkan kualitasnya. Kualitas akan menentukan kenyamanan saat memakai hijab.

Kenali Bahan Jilbab yang akan Dibeli

Ini dia faktor terpenting selain harga. Perhatikan bahan hijab yang akan Anda beli. Tidak semua hijab terbuat dari bahan berkualitas sehingga Anda sebagai pembeli harus pintar memilih. Pilih hijab dengan bahan katun yang nyaman untuk beraktivitas. Sesuaikan juga hijab dengan kegiatan Anda. Hijab yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari tentu berbeda dengan hijab yang dipakai ke acara resmi seperti pesta.

Cermat Memilih Jilbab yang Sesuai dengan Tren

Tren hijab memang terus berkembang dengan berbagai macam mode yang terus berubah. Tetapi jangan terbawa arus mode dan kehilangan identitas, ya. Tidak semua gaya hijab yang sedang ngetren cocok untuk Anda. Perhatikan bentuk wajah Anda yang lakukan eksperimen untuk memilih gaya yang pas dengan bentuk wajah Anda.

Beli Online? Why Not!

Jika Anda termasuk orang yang sibuk dengan segudang kegiatan yang padat, beli saja hijab secara online agar waktu Anda menjadi efektif. Anda juga bisa mendapatkan harga murah meski dengan berbelanja online.

Pintar-pintarlah memilih toko online yang memberikan harga paling murah namun bahannya berkualitas dan tepercaya. Jangan lupa untuk membaca ulasan pelanggan yang pernah berbelanja di toko tersebut sebagai referensi.

5 Rekomendasi Jilbab Murah

Jilbab Hijab Segi Empat / Segi 4 Rempel Motif Square

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hijab segi empat menjadi model hijab yang paling favorit karena sederhana, mudah dipakai dan dibentuk, serta bisa dikenakan dalam acara apa saja. Hijab segi empat juga telah mengalami revolusi mode dengan tambahan motif yang membuatnya semakin manis dan modis dipakai.

Jilbab Hijab Segi Empat / Segi 4 Rempel Motif Square memiliki detail rempel dan motif bunga. Terbuat dari bahan matt paris dan katun. Dapatkan di Tokopedia seharga Rp 16.900.

Jilbab Instan Khimar Simpel Non Pet Murah Grosir

Sumber gambar www.bukalapak.com

Ini dia jenis hijab yang dicari wanita dengan gaya berpakaian syari. Hijab jenis khimar dapat menutupi aurat wanita dengan sempurna, mulai dari kepala, badan, hingga punggung. Agar tidak ribet pakai saja hijab instan khimar non pet dengan harga Rp 20 ribu di Bukalapak. Dengan bahan wolfis tebal, hijab ini dijamin tidak menerawang. Nyaman saat dipakai dan tegak di dahi.

Khimar Ainun Jilbab Panjang Syari

Sumber gambar alesahijab.com

Memilih khimar untuk Anda yang bergaya syari juga harus memperhatikan kualitas bahan dan harga. Syari kini tidak hanya menjadi gaya berpakaian orang tua saja. Banyak wanita muda yang memilih untuk berpakaian serba tertutup dan longgar. Untuk melengkapi gaya Anda pilih Khimar Ainun yang terbuat dari bahan wolfis, lengkap dengan pet dan bisa dibeli seharga Rp 95 ribu di Alesa Hijab.

Jilbab Segi 4 Rawis Double Hycon Murah

Sumber gambar m.bukalapak.com

Hijab segi empat, sama seperti model hijab lainnya juga memiliki banyak pilihan jenis, warna, dan corak. Seperti hijab segi empat rawis double hycon ini. Terbuat dari bahan double hycon yang halus, lembut, dan licin. Hijab ini lebih tebal dari hijab paris biasa dan tidak menerawang. Anda bisa bebas berkreasi dengan hijab yang dijual Rp 13 ribu secara grosir di Bukalapak.

Segiempat Umama Casablanca

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hijab model ini banyak dipopulerkan oleh para selebgram dengan ratusan ribu followers. Anda bisa memadupadankan gaya keseharian Anda dengan hijab ini. Hijab Segiempat Umama Casablanca dijual dengan harga Rp 14 ribu di Tokopedia secara grosir.

Ingin Memilih Jilbab Murah Sendiri? Coba Cek 5 Situs Grosir Ini, Dijamin Irit!

grosirjilbabonline.com

Grosir hijab ini adalah tempat yang pas bagi Anda pemburu hijab dengan harga murah. Dijual dengan harga murah untuk setiap kodinya, toko grosir online ini adalah tempat yang tepat bagi Anda penjual hijab atau penggemar yang suka mengoleksi hijab.

Memiliki konveksi langsung, hijab dijual mulai harga Rp 130 ribu per kodi. Sementara untuk harga grosirnya adalah Rp 17 ribu sampai Rp 56 ribu, sesuai dengan model dan bahan hijab.

bundaku.net

Sumber gambar bundaku.net

bundaku.net adalah toko grosir online yang menyediakan berbagai macam model hijab kekinian yang modis buat Anda. Anda cukup membeli 6 buah hijab dengan berbagai variasi dan warna untuk mendapatkan potongan harga.

Toko ini memberi banyak diskon, yakni Rp 3 ribu/pcs dengan pembelian minimal 3 pcs serta potongan Rp 4 ribu/pcs untuk pembelian minimal 10 pcs. Harga hijab mulai dari Rp 39 ribu/pcs belum termasuk potongan harga.

grosirjilbabrafa.com

Sumber gambar www.grosirjilbabrafa.com

Toko spesialis gamis ini sangat terpercaya dan aman. Sangat cocok buat Anda yang ingin menjadi reseller, dropship, atau ingin menjualnya kembali. Produk yang dijual di toko ini beragam, tidak hanya hijab saja. Ada juga khimar, bergo, hijab segiempat, pashmina, inner, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 350 ribu untuk 10 pcs.

konveksikerudung.co.id

Sumber gambar konveksikerudung.co.id

Grosir hijab yang telah beroperasi sejah 2011 ini adalah produsen berbagai model hijab kekinian. Mulai dari bergo, khimar, pashmina, segi empat, dan dalaman seperti ciput dan antem. Kantor pusatnya ada di daerah Tanah Abang, Jakarta. Harga yang ditawarkan toko ini mulai dari Rp 38 ribu per pcs.

sentralgrosirjilbab.com

Sumber gambar sentralgrosirjilbab.com

Toko ini juga menyeduakan hijab dan baju muslimah yang terbaru dan modis untuk Anda. Pusat produksinya ada di Bandung. Toko grosir ini melayani pembelian hingga ke seluruh Indonesia. Harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp 29 ribu per pcs

From our editorial team

Belajar Padu Padan Jilbab agar Penampilan Makin On Point

Nah, itu tadi deretan rekomendasi jilbab murah yang Andabisa dapatkan secara online. Namun jangan hanya mengandalkan jilbab saja, ya. Lebih baik Anda juga belajar cara memadupadankan kombinasi pakaian yang tepat namun tetap syar'i sehingga penampilan Anda tetap modis. Apalagi dengan banyaknya selebgram yang terkenal dengan gaya jilbabnya, pasti mudah mendapat inspirasi.