10 Rekomendasi Kopi Penambah Stamina untuk Pria agar Lebih Percaya Diri (2021)

10 Rekomendasi Kopi Penambah Stamina untuk Pria agar Lebih Percaya Diri (2021)

Pria tentu ingin memiliki stamina kuat agar lebih percaya diri di depan pasangan, utamanya saat di ranjang. Memiliki stamina kuat butuh usaha lebih. Anda bisa melakukan berbagai tips yang kami sediakan agar tubuh makin berstamina. Selain itu, bisa juga loh dengan mengonsumsi kopi penambah stamina. Cek rekomendasi khusus dari BP-Guide!

Bagi Pria, Penting Memiliki Stamina yang Kuat

Pria identik dengan sifat yang kuat, tegas, dan maskulin. Pada kenyataannya tidak semua pria selalu demikian. Ada juga pria yang tidak sekuat gambarannya. Pria kadang kala juga rentan kehabisan energi sehingga membuatnya terkesan memiliki stamina yang lemah.

Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi stamina seorang pria. Mulai dari kondisi medis, gaya hidup, hingga kemampuan mengelola stres bisa membuat stamina naik atau turun. Sebenarnya, turunnya stamina pria merupakan hal yang wajar terjadi. Namun, jika stamina menurun terus-terusan, bisa jadi hal itu adalah indikasi dari suatu penyakit atau kondisi medis tertentu.

Ketika stamina menurun, pria jadi terlihat lemah dan kurang bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan berat yang biasa ia lakukan. Selain itu, pria jadi mudah lelah saat melakukan sesuatu. Sering mengantuk dan lebih banyak tidur juga tanda menurunnya stamina.

Stamina pria memiliki peranan penting dalam kehidupan seksual. Padahal, jika sudah berumah tangga, stamina sangat penting dijaga untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu, pria sebaiknya menjaga atau berusaha untuk membuat staminanya kembali kuat.

Tips agar Stamina Pria Kembali Kuat

Rutin Berolahraga

Selain baik untuk kesehatan fisik, olahraga teratur juga bisa meningkatkan stamina selama melakukan hubungan seksual dan juga dalam melakukan aktivitas kesehatian. Setidaknya, pria butuh olahraga tiga hingga empat kali seminggu. Hal ini akan bisa memberikan perubahan secara perlahan namun pasti. Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan mulai dari yoga, angkat beban, jalan cepat, hingga berenang.

Konsumsi Makanan Bernutrisi

Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan bernutrisi setiap harinya. Pastikan tubuh sudah mendapatkan asupan asam amino, zinc, dan folat. Ketiga nutrisi tersebut akan membantu stamina makin kuat dan juga bisa meningkatkan kualitas sperma pria. Zinc sendiri memiliki fungsi untuk menaikkan kadar testosteron agar kemampuan seksual jadi lebih baik. Beberapa contoh makanan yang kaya zinc adalah sereal, daging, dan tiram. Sementara beberapa contoh makanan kaya folat adalah brokoli, kubis, bayam, asparagus, pisang, salmon, pepaya, dan lain sebagainya.

Kelola Stres dengan Baik

Pria juga harus pandai mengelola stresnya dengan baik. Stres bisa mempengaruhi kesehatan fisik dan juga libido. Saat kita stres maka denyut jantung meningkat dan tekanan darah jadi bisa merusak hasrat dan menurunkan stamina seksual pria. Stres juga menjadi penyebab pria sulit mencapai ereksi atau mencapai orgasme.

Anda harus bisa menjauhkan diri dari stres. Jika kelelahan bekerja, maka cobalah beristirahat sejenak. Lakukan beberapa hal yang Anda senangi untuk menjauhkan diri dari stres. Melakukan hobi sesekali atau berlibur akan bisa membuat diri jadi lebih tenang dan pikiran jadi lebih rileks.

Miliki Berat Badan Ideal

Berat badan yang ideal juga bisa mempengaruhi stamina pria. Jika Anda obesitas maka akan ada risiko tekananan darah tinggi dan diabetes. Kedua penyakit tersebut bisa jadi alasan munculnya gangguan ereksi. Mulailah berolahraga dan melakukan diet untuk membuat berat badan jadi ideal. Saat berat badan ideal maka kemampuan seksualnya menjadi lebih baik.

Minum Kopi Penambah Stamina

Cara lain yang bisa dilakukan untuk membantu meningkatkan stamina adalah meminum kopi penambah stamina. Kopi dulunya mungkin dipandang sebagai sekadar minuman untuk memberikan energi instan di pagi hari. Seiring berkembangnya zaman, kopi mulai diracik dengan tambahan herbal dan aneka rempah sehingga fungsinya bertambah.

Kopi penambah stamina bisa memberikan efek pada kejantanan dan performa fisik pria. Diracik dengan bahan khusus, kopi semacam ini dipercaya mampu mengatasi disfungsi ereksi. Kandungan kafein pada kopi mampu merangsang relaksasi otot agar lebih mudah ereksi. Selain itu kopi juga kaya polifenol sehingga bisa meningkatkan level testosteron dan memacu aliran darah agar lebih lancar.

Ini Dia Produk Kopi yang Bisa Menambah Stamina

K-COFFE 4 in 1

K-COFFE 4 in 1 ini merupakan rekomendasi pertama kami. Dibuat dari biji kopi Arabica, kopinya memiliki kualitas terbaik. Ditambah dengan ekstrak ginseng, kopi ini bisa memberikan tenaga ekstra dan membuat Anda tampak makin segar.

Produk ini dikemas dalam sachet sehingga lebih praktis dan mudah disajikan. Kopi ini juga telah dicampur gula dan krimer dengan takaran yang pas sehingga rasanya dijamin nikmat. Tuang satu sachet kopi dan campur dengan 150 ml air panas, aduk, lalu siap diminum. Produk ini aman dikonsumsi karena sudah memiliki PIRT. Kopi ini dijual per sachet atau ada juga yang dijual per pak isi 20 sachet.

Harga Rp. 6.000-105.000

KOPI DEWA RENGKU

KOPI DEWA RENGKU memiliki banyak khasiat yang bisa langsung dirasakan usai meminumnya. Kopi yang satu ini bisa mengatasi berbagai problematika pria dewasa sehingga keharmonisan rumah tangga terjaga. Stamina dan libido menjadi meningkat. Kopi ini juga bisa mengobati impotensi dan menambah gairah. Tidak ada efek samping seperti jantung berdebar yang ditimbulkan.

Bahan pembuatan kopi juga terjamin dan pilihan, yakni kopi robusta, maca, tribulus teresstis, ginseng, royal jelly, dan purwaceng. Cukup tuang satu sachet kopi dan seduh dengan 150 ml air, lalu aduk, dan siap dikonsumsi.

Harga Rp. 15.000-65.000

Kopi Jantan Stamina Pria

Kopi Jantan Stamina Pria memiliki mutu yang terjamin. Bahannya pilihan dan diolah secara higienis dengan peralatan modern sehingga menghasilkan kopi yang nikmat untuk diminum. Kopi ini mampu menambah stamina dan vitalitas pria. Anda bisa jadi lebih prima dan lebih jantan di atas ranjang. Kopi ini mampu mengobati ejakulasi dini pada pria dewasa karena sudah ditambahkan herbal pilihan.

Harga Rp. 8.000-55.000

Kopi Bapak

Kopi Bapak adalah rekomendasi selanjutnya dari kami. Kopi yang satu ini dijual dalam satu kotak berisi 10 sachet. Praktis dan tinggal seduh saja. Cukup campurkan satu sachet kopi dengan 150 ml air panas. Ini karena kopinya sudah lengkap dengan krimer, gula, ginseng, pasak bumi, dan sangrego.

Harga Rp. 45.000-90.000

Kopi Stamina Bella Koffie

Kopi Stamina Bella Koffie dikemas dalam 1 box berisi 10 sachet. Kopi yang satu ini memiliki beragam bahan yang berkualitas. Ada guarana yang merupakan bahan tanaman rambat dari lembah sungai Amazon di Brazil. Bahan ini berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual. Selain itu, ada juga ekstrak ginseng yang bisa menjaga daya tahan tubuh, mengurangi keletihan, melancarkan peredaran darah, dan bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Kopi ini juga dilengkapi dengan ekstrak malt kering yang bisa mengatasi masuk angin, perut kembung, dan bisa mengatasi asam lambung.

Rutin mengonsumsi kopi ini bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Selain itu bisa juga menurunkan hipertensi dan kolesterol. Produk juga bisa meningkatkan ketahanan stamina pria.

Harga Rp. 245.000-350.000

Red Koffiee

Red Koffiee merupakan minuman kesehatan yang dibuat tanpa pewarna. Dikemas dalam sachet, minuman berbentuk serbuk ini bisa diminum kapan pun dibutuhkan. Kopi ini tergolong nonkafein, namun di dalamnya terdapat bahan berkualitas seperti ginseng untuk menjaga stamina agar tidak mudah lelah, cordyceps untuk antioksidan, purwaceng untuk meningkatkan kemampuan seksual, dan buah bit untuk membuat tekanan darah lebih stabil. Kopi yang satu ini halal dan aman dikonsumsi karena sudah berizin BPOM.

Harga Rp. 35.000-307.000

Kopi Kuat Virex

Kopi Kuat Virex juga bisa diandalkan dalam menjaga stamina pria. Kopi yang satu ini sudah berizin BPOM jadi aman dikonsumsi. Produk ini bisa meningkatkan vitalitas pria dan kemampuan mental dan fisik. Selain itu, kopi ini juga bisa mengatasi kelelahan mental. Peredaran darah menjadi lancar dan kadar testosteron meningkat.

Kopi ini terbuat dari kopi arabika dengan campuran maca root, tribulus, buah plum, dan gula. Untuk membuatnya cukup seduh 1 sachet kopi dengan 200 ml air hangat lalu aduk merata.

Harga Rp. 18.000-163.000

Kopi SLB

Kopi SLB merupakan kopi dari bahan herbal dengan khasiat luar biasa. Kopi ini bisa meningkatkan stamina pria. Anda bisa meminumnya 2 sampai 3 hari sekali. Cukup seduh dengan air hangat atau air panas supaya tidak mengurangi khasiat herbal yang terkandung di dalam kopi. Minum kopi ini setelah makan supaya hasilnya maksimal. Kopi ini sudah memiliki sertifikat halal MUI dan terdaftar di BPOM.

Harga Rp. 25.000-30.000

Kopi Stamina Azzikra

Kopi Stamina Azzikra adalah rekomendasi selanjutnya dari kami. Kopi ini dikemas dalam satu pak berisi 10 sachet. Aman dikonsumsi karena sudah ada nomor PIRT. Cukup seduh satu sachet kopi dengan secangkir air panas.

Kopi ini mampu meningkatkan stamina pria. Bahannya pilihan yakni biji kopi robusta, gula aren, habbatussauda, lada hitam, purwaceng, ginseng jawa, pasak bumi, kuning telur, jahe merah, tribulus, dan maca. Semua bahan tersebut akan bikin pria jadi lebih kuat dan perkasa.

Harga Rp. 135.000-150.000

KOPI BONGKAR

KOPI BONGKAR merupakan kopi stamina yang dibuat dari biji kopi terbaik. Produk ini mampu membuat pria jadi lebih jantan di ranjang. Dengan ekstrak ginseng, kopi ini akan bikin tubuh lebih bugar dan lebih perkasa. Selain itu, kopi ini juga memakai bahan cordyceps yang merupakan herbal alami untuk meningkatkan vitalitas serta untuk meningkatkan kesehatan paru-paru dan ginjal. Kopi ini juga mengandung ekstrak guarana yang bisa menjadi pemicu gairah seksual.

Produk ini juga mampu mengurangi risiko gangguan prostat. Selain itu baik juga untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Kopi ini sudah memiliki izin BPOM jadi aman dikonsumsi.

Harga Rp. 240.000-300.000
From our editorial team

Jangan Berlebihan Mengonsumsi Kopi Pria

Kopi penambah stamina bukan faktor penentu utama untuk memperkuat stamina yang efeknya permanen dan tahan lama. Maka jangan sampai berlebihan mengonsumsi kopi penambah stamina karena bisa terjadi efek samping seperti, iritasi perut, asam lambung, panas dalam, dan lain sebagainya.

Tag