Bikin Wajahmu Semakin Glowing dengan Rangkaian Skincare Helwa yang Sudah Lulus Uji BPOM (2020)

Bikin Wajahmu Semakin Glowing dengan Rangkaian Skincare Helwa yang Sudah Lulus Uji BPOM (2020)

Rangkaian skincare adalah kebutuhan wajib terutama untuk para wanita, apalagi tren wajah glowing dan sehat pastinya jadi pilihan utama. Kali ini ada produk-produk Helwa Beautycare yang siap mewujudkan impain para wanita untuk memiliki kulit wajah glowing. Yuk, cari tahu dulu tentang beragam produknya!

BPOM Merupakan Lembaga untuk Mengawasi dan Menyeleksi Obat-obatan dan Makanan

Sumber gambar http://infopublik.id/

Tahukah kamu tentang apa itu BPOM? Nah, BPOM merupakan kepanjangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Termasuk di dalam lembaga pemerintahan, BPOM membidangi pengawasan obat dan makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Tugasnya tak lain adalah untuk mengawasi dan melakukan seleksi suatu obat atau makanan sebelum dijual pada masyarakat.

Pasti kamu sering mendengar tentang obat-obatan dan makanan yang tidak lulus uji BPOM. Biasanya hal ini terjadi karena manfaat produk, keamanan serta proses pembuatannya tidak memenuhi standar. BPOM melakukan uji terhadap obat dan makanan, seperti obat, obat tradisional, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat adiktif, suplemen kesehatan, kosmetik dan pangan olahan. Tak hanya produk dari dalam negeri saja yang diuji oleh badan ini, produk dari luar negeri juga.

Mengapa Harus Memilih Skincare yang Sudah Memiliki Izin BPOM

Sudah Teruji

Sebelum dijual di pasar, produk skincare harus lulus uji BPOM. Setelah dinyatakan lulus maka produk akan mendapat nomor registrasi dari badan tersebut.

Produk yang sudah lulus uji BPOM sudah pasti terjamin keamananannya. Hal ini dikarenakan badan ini selalu melakukan pengawasan serta survei untuk menjaga produksi dan survei acak lapangan.

Kedua survei itu dilakukan selama produk beredar dan dijual di pasar, supaya kekhawatiran terhadap perubahan pada suatu produk dapat teratasi. Apabila terjadi perubahan dan terbukti ada kandungan yang tidak sesuai maka suatu produk bisa ditarik kembali dari pasar.

Aman Digunakan

Saat ini para beauty vlogger dan dokter kecantikan sudah banyak memberikan edukasi pada masyarakat melalui media sosial tentang produk kecantikan yang aman.

Produk kosmetik harus memiliki izin dari BPOM, penting bagimu untuk mengingat hal ini sebelum memilih aneka skincare dan make up.

Apabila suatu produk kecantikan sudah mengantongi izin dari badan tersebut maka artinya produk aman digunakan dan tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa merusak kulitmu.

Produk yang Berkualitas

Sebagian besar wanita tertarik dengan produk kecantikan yang murah, negara tempat produksi, serta janji manis untuk mendapatkan kulit mulus layaknya artis dengan cepat. Sayangnya sebelum membeli skincare dan makeup, pastikan bahwa produknya sudah lolos uji BPOM. Jika produk kecantikan sudah lulus uji tersebut maka bisa dipastikan kualitasnya sangat terjamin.

Izin dari BPOM tidak diterbitkan secara sembarangan, melainkan harus melalui tahapan yang jelas. Tahapan ini dimulai dari proses pembuatan kosmetik sesuai standar, termasuk validasi, formula, stabilitas produk, serta kandungan yang ada di dalamnya.

Produsen juga dituntut untuk memiliki fasilitas yang baik dan higienis. Tak hanya itu bahan baku yang dipilih juga harus memiliki dokumen yang lengkap dan berkualitas. Kandungan dan masa pakainya juga sudah teruji di laboratorium terakreditasi.

Ciri-ciri Skincare yang Tidak Lulus BPOM

Membuahkan Hasil Instan

Kaum hawa pasti lebih tertarik dengan produk kecantikan yang murah dan hasil yang cepat namun sayangnya hasil instan belum tentu baik.

Perubahan warna kulit seketika bisa jadi merupakan tanda bahaya, dikhawatirkan terdapat kandungan yang tak baik dalam produk yang kamu pakai.

Wajib bagimu untuk waspada dengan produk kecantikan, terutama pemutih wajah yang mampu memberikan hasil luar biasa dalam waktu singkat.

Bau Menyengat

Biasanya produk skincare dengan bau tajam dan menyengat sangat berbahaya bagi kulit. Bau ini sengaja dibuat untuk menyamarkan bau khas logam merkuri yang sulit dinetralkan.

Produk kecantikan yang aman biasanya punya aroma yang lembut, samar, bahkan tak beraroma. Bukan tanpa alasan, aroma tersebut muncul karena suatu produk biasanya menggunakan kandungan alami, seperti bunga, tumbuhan, buah atau bahan alami lainnya.

Mengandung Bahan Berbahaya

Skincare atau produk kecantikan dengan aroma parfum berlebihan biasanya mengandung merkuri. Produsen nakal biasanya menggunakan campuran tersebut pada krim atau produk pemutih wajah. Tak ingin kulitmu rusak karena kandungan berbahaya dari dalam skincare atau produk kecantikan, kamu dapat membau suatu produk sebelum membeli.

Rangkaian Produk Skincare Helwa yang Sudah Lulus BPOM

Jelly Diamond Glow

Pelembab adalah produk yang harus digunakan setiap hari, tujuannya untuk mencegah kulit menjadi kering. Helwa Beautycare punya rekomendasi Jelly Diamond Glow yang dibuat dari ekstra 1.000 kandungan buah berbahan aktif yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi wajah.

Jelly Diamond Glow punya banyak manfaat baik untuk kulit wajahmu. Cocok untuk kamu yang mendapatkan wajah yang lebih putih, kencang, dan wajah jadi lebih glowing. Kandungannya juga bermanfaat untuk mengatasi masalah penuaan dan flek hitam pada wajah.

Harga Rp. 95.000-145.000

Cream Lipatan

Tampil percaya diri dengan kulit cerah merata bukan lagi impian karena kini kamu bisa menggunakan Cream Lipatan dari Helwa Beautycare. Krim ini dibuat untuk mencerahkan daerah lipatan, seperti ketiak, selangkangan, leher, dan area kulit lainnya. Dengan pemakaian teratur, kamu akan mendapatkan hasil maksimal dan daerah lipatan terlihat lebih putih, cerah dan bersih.

Tidak hanya itu saja, Cream Lipatan dari Helwa juga punya manfaat baik lainnya. Tidak hanya mencerahkan area yang gelap, krim ini juga akan membuat ketiak dan lipatan tubuh lebih lembab, meratakan warna kulit, mengecilkan pori hingga mengurangi pertumbuhan bulu ketiak dan mengurangi bau pada ketiak. Kamu dapat mengaplikasikannya pada ketiak dan lipatan tubuh lainnya setiap pagi dan sore setelah mandi.

Harga Rp. 130.000-146.000

Barbie Glow

Punya fungsi yang hampir sama dengan BB cream, Barbie Gold merupakan produk Helwa Beautycare yang akan memberikan hasil kulit wajah yag lebih glowing dan putih. Dengan tambahan kandugan SPF 70++, produk ini bisa dipakai sebagai base make up.

Awet dipakai seharian, Barbie Gold juga dapat digunakan untuk make up lebih natural tanpa aplikasi bedak tambahan. Produk tersebut diaplikasikan pada wajah setelah pemakaian toner. Barbie Gold cenderung lebih tahan lama, tahan air, serta aman untuk ibu hamil, menyusui dan remaja. Setelah diaplikasikan, kulit akan terlihat lebih berkilau, lebih cerah dan halus.

Harga Rp. 150.000-210.000

Collagen Whitening Gel

Helwa punya rekomendasi Collagen Whitening Gel yang aman dan bebas merkuri serta zat kimia berbahaya. Dibuat dari ekstra buah alami, gel ini akan membuat wajahmu lebih kencang dan putih sekaligus menyegarkan dan meredakan kemerahan pada kulit wajah.

Collagen Whitening Gel aman untuk ibu hamil, menyusui, dan para remaja serta dapat dipakai dalam jangka panjang. Produk ini juga sudah memiliki sertifikasi Halal sehingga aman dipakai untuk sholat.

Fungsi lain yang dimiliki oleh Collagen Whitening Gel, yaitu white booster, memperbaiki tekstur kulit wajah, membantu mengangkat flek dan bekas jerawat, serta menghaluskan kulit. Paling pas dipakai saat malam hari, setelah kamu mengaplikasikan Whitening Night Cream. Produk tersebut cocok untuk semua jenis kulit lho.

Harga Rp. 100.000-187.550

BB Cream

BB Cream Helwa Beautycare dapat mencerahkan wajah secara natural, sehinga kamu tak perlu mengaplikasikan bedak sebagai riasan.

Selain dapat menyamarkan flek dan bekas jerawat, produk tersebut awet dipakai seharian dan sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 55 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Tersedia dalam varian warna natural pink, BB Cream Helwa digunakan setelah pemakaian toner dan essence atau serum pada pagi hari atau sebelum menggunakan make up.

BB cream ini juga bisa digunakan sebagai base make up yang akan membuat kulit terlihat halus. Selain itu, kelembaban kulit juga akan terjaga selama seharian.

Harga Rp. 90.000-110.000

Cream Leher

Jangan biarkan area lehermu terlihat lebih gelap dari wajah. Selain tampilannya menjadi tak menarik, leher menjadi bagian yang mudah terlihat sehingga harus terlihat bersih dan mulus.

Sama halnya dengan wajah, leher yang bersih tentunya juga akan membuat kamu percaya diri menggunakan busana yang lebih terbuka di area leher. Helwa Beautycare menghadirkan produk Cream Leher berbahan herbal alami yang diperkaya anti oksidan dan aneka vitamin esensial penting untuk kulit.

Krim leher ini merupakan solusi sempurna untuk mengatasi warna kulit leher yang tidak merata karena mengandung alpa arbutin, licorice untuk mencerahkan kulit, dan vitamin B3 untuk mencegah kerutan.

Diperkaya juga dengan AHA natural membuat kulit bercahaya dan ekstrak alore barbadensis leaf yang meremajakan kulit. Kamu dapat menggunakan krim leher dari Helwa setelah penggunaan toner pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.


Harga Rp. 100.000-138.200

Whitening Night Cream

Pada malam hari, Whitening Night Cream dari Helwa Beautycare akan meregenerasi sel-sel kulit wajahmu dengan cepat, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan kenyal pada pagi harinya.

Diperkaya dengan kandungan AHA, alpha arbutin, vitamin C, dan vitamin E, dan giga white. Kandungan tersebut berperan dalam mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati dan menutrisinya saat kamu tertidur, sehingga saat terbangun kulit terlihat baru dan lebih segar.

Fungsi lain dari krim malam Helwa Beautycare adalah memperbaiki tekstur kulit wajah dan menghilangkan flek, jerawat, serta bruntusan. Bebas kandungan merkuri dan zat kimia berbahaya,

Whitening Night Cream aman digunakan oleh remaja dan ibu hamil serta menyusui. Produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dan aman digunakan jangka panjang karena tak akan membuat kulitmu menjadi tipis.

Harga Rp. 115.000-125.000

Serum Glowing Vit C

Ingin punya kulit wajah yang kenyal, cerah, mulus, dan ternutrisi? Lengkapi rangkaian skincare milikmu dengan Serum Glowing Vit C dari Helwa.

Kandungan ekstrak rumex occidentail, alpha arbutin, kojic, dipalmitate, glutathione, serta vitamin C dan E dapat mencerahkan dan menutrisi wajah dengan baik. Alhasil kulitmu akan terlihat segar setiap hari.

Serum Glowing Vit C ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, baik remaja hingga ibu hamil dan menyusui. Tidak mengandung merkuri dan zat kimia berbahaya, produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. Kamu bisa menggunakan serum secara rutin setelah memakai toner pada malam hari.

Setelah meresap, kamu bisa menggunakan Whitening Night Cream secara merata pada wajah. Dapatkan hasil terbaik setelah bangun tidur dengan wajah yang tampak lebih glowing dan kenyal.

Harga Rp. 150.000-160.000

Serum Triple Collagen

Satu lagi produk dari Helwa Beautycare yaitu Serum Triple Collagen. Serum ini mengandung collagen peptides membantu meningkatkan elastisitas dan mempercepat regenerasi kulit.

Hasilnya membuat wajah jadi lebih cerah dan awet muda. Dapatkan hasil teerbaik dengan penggunaan serum secara rutin pada malam hari setelah pemakaian toner. Untuk melengkapi rangkaian skincare malammu, pakai juga Whitening Night Cream setelah serum meresap sempurna.

Serum Triple Collagen punya banyak manfaat. Tidak hanya merangsang pertumbuhan kolagen, kulitmu juga akan cerah dan putih, menjadikannya lebih lembut, memudarkan bekas jerawat dan flek.

Kamu memiliki masalah dengan luka bopeng, serum ini dapat membantu mengatasinya. Selain itu, juga bermanfaat untuk menghilangkan tanda penuaan dini serta membuat wajah lembab dan sehat alami.

Harga Rp. 147.000-224.000
From our editorial team

Wajah yang Berseri Perlu Perawatan Rutin, Lho

Wajah glowing yang tampak sehat tidak bisa didapatkan tanpa perawatan rutin dari skincare. Itulah sebabnya memilih skincare dan produk make up yang cocok tidak selalu harus mahal. Jika kulit wajah kita cocok dengan produk-produk dari Helwa Beautycare, maka tidak perlu menunggu lagi, segera lengkapi rangkaian skincare dan make up-nya ya.