10 Produk Celana Pendek Branded yang Pas untuk Gaya Kasual Pria

10 Produk Celana Pendek Branded yang Pas untuk Gaya Kasual Pria

Tampilan kasual dengan celana pendek bagi pria memberi kesan yang lebih santai dan menarik. Selain itu, Anda juga lebih bebas bergerak dan beraktivitas dengan celana pendek. Dalam artikel ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi celana pendek branded yang keren dan nyaman untuk pria.

Celana pendek pria branded bikin semakin pede

Sekarang, sudah banyak pria yang menggunakan celana pendek untuk bergaya. Bahkan, evolusi dari celana pendek terus berkembang, sehingga bisa digunakan saat situasi semi-formal.

Bila Anda bekerja di industri kreatif, atau pekerja seni misalnya, celana pendek juga bisa digunakan saat ke kantor. Meski memberi kesan casual, namun Anda akan terlihat lebih muda, loh.

Celana pendek juga mudah dipasangkan dengan berbagai jenis atasan. Anda bisa memadukannya dengan kaos, kemeja hingga jaket yang tepat. Bila paduannya tepat, maka tampilan Anda akan menjadi lebih menarik.

Tips menggunakan celana pendek yang oke

Selalu perhatikan panjang celana pendek

Potongan celana pendek yang paling pas adalah yang berada di atas lutut. Celana yang terlalu pendek justru akan membuat Anda terlihat kurang menarik. Sedangkan celana yang terlalu jauh di bawah lutut juga akan terlihat seperti celana 3/4.

Jadi, pastikan Anda memilih celana pendek yang tepat, sesuai dengan postur tubuh Anda. Jangan paksakan membeli hanya karena modelnya Anda sukai, tapi ukurannya justru kurang cocok dengan Anda.

Kalaupun celana pendek tersebut melewati lutut, tentunya jangan terlalu jauh. Usahakan hanya beberapa centimeter saja. Kalau terlalu panjang, Anda malah akan terlihat lebih pendek.

Atasan yang matching akan bikin penampilan makin oke

Jangan ragu untuk memadukan celana pendek dengan berbagai jenis atasan. Anda bisa memadukan celana pendek bersama kemeja dengan blazer, ditambah dengan sepatu loafer untuk kesan casual yang smart look. Atau, Anda bisa memadukannya dengan kemeja lengan pendek saja, untuk kesan yang lebih santai.

Untuk hangout bersama teman-teman atau santai sore, Anda bisa memadukannya dengan kemeja berwarna cerah. Sedangkan gaya yang lebih casual bisa juga dengan memadukan celana pendek dengan baju kaos.

Menggunakan sepatu juga cocok dengan celana pendek. Asalkan, bila Anda menggunakan kaos kaki, maka kaos kaki tersebut jangan sampai terlihat. Apabila Anda menggunakan kaos kaki yang terlalu panjang, Anda justru terlihat kurang menarik. Kecuali, padukan dengan tampilan yang sporty, maka Anda akan terkesan tampak seperti pemain skateboard.

Hati-hati dengan paduan celana pendek dan kaos kaki

Masih seputar kaos kaki. Bila Anda menggunakan celana pendek, maka kaos kaki menjadi salah satu unsur yang sangat diperhatikan. Sangat sulit memadukan celana pendek dengan kaos kaki, apalagi bila kaos kaki tersebut panjang.

Solusinya adalah menggunakan kaos kaki yang pendek, bila perlu hanya sebatas mata kaki. Selain itu, pilihan warna dari kaos kaki tersebut juga mesti diperhatikan.

Menggunakan kaos kaki panjang dengan warna yang tidak sepadan justru akan membuat Anda terlihat cupu atau culun. Atau, pilihan yang paling aman adalah, tidak usah pakai kaos kaki.

Model celana pendek pria branded yang bisa dijadikan pilihan

Emba Jeans Sanders Short Denim

Sumber gambar blibli.com

Brand pertama yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda adalah Jeans Emba. Harganya terjangkau, namun kualitasnya mumpuni. Wajar saja, karena brand ini sudah lebih dari 48 tahun berproduksi, loh.

Produk yang bisa Anda pertimbangkan dari brand ini adalah Emba Jeans Sanders Short Denim. Celana pendek berbahan denim dengan potongan yang casual menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin tampil simpel saat jalan-jalan atau kumpul bersama teman. Bahannya berkualitas dan tahan lama.

Emba Jeans Sanders Short Denim hadir dengan warna navy yang menunjang gaya Anda. Produk ini bisa Anda dapatkan di Mataharimall atau toko online shop lainnya dengan harga Rp 275.940.

Emba Jeans Dapper Fiveteen

Sumber gambar blibli.com

Masih produk dari brand Emba Jeans. Kali ini, produk yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda adalah Emba Jeans Dapper Fiveteen. Celana ini sangat cocok untuk tampilan santai yang terkesan simpel namun menarik.

Celana ini hadir dengan desain crop denim straight cut yang mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Dibuat dari bahan denim yang stretchable, sehingga Anda bisa lebih nyaman beraktivitas.

Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online terpercaya di Indonesia, salah satunya Mataharimall. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 275.940.

Cole Chambray Relaxed Short Pants

Sumber gambar mataharimall.com

Brand lainnya yang juga memproduksi celana pendek berkualitas adalah Cole. Cole yang didirikan oleh Kenneth Cole pada tahun 1982 ini sudah banyak memproduksi sejumlah produk seperti sepatu dan lain-lainnya.

Salah satu produk besutannya adalah Cole Chambray Relaxed Short Pants. Celana ini memiliki detail tekstur yang simpel namun keren untuk menunjang gaya kasual Anda. Warnanya yang netral bisa dengan mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan.

Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online di Indonesia seperti Bukalapak dan Mataharimall. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 119.200.

Lois Fashion Denim Short Pant

Sumber gambar pricenia.com

Louis Philipe merupakan salah satu brand dunia asal India yang telah berproduksi lebih dari 28 tahun. Brand terbesar di India pada tahun 2013 ini telah berhasil memukau penggemarnya dengan desain yang menarik dan terus berinovasi.

Produk yang BP-Guide rekomendasikan dari brand ini adalah Lois Fashion Washed Denim Short Pantas. Bahan denim stretch didesain menarik. Celana ini bisa menjadi teman Anda untuk tampil menarik dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 319.600. Anda bisa memesannya di sejumlah toko online terpercaya seperti Zalora dan Mataharimall.

Camel Active Bermuda Shorts

Sumber gambar mataharimall.com

Camel adalah salah satu brand dunia asal Jerman yang telah memproduksi sejumlah produk seperti sepatu, jam tangan, baju dan celana. Brand ini sudah dipercaya selama 80 tahun terakhir, dan memiliki standardisasi yang tinggi pada setiap produknya.

Celana pendek yang direkomendasikan dari brand ini adalah Camel Active Bermuda Shorts. Celana dengan model bermuda ini, cocok untuk digunakan saat santai, maupun jalan-jalan. Anda bisa memadukan celana ini dengan berbagai jenis atasan untuk tampilan yang lebih menarik.

Anda bisa memesan Camel Active Bermuda Shorts di Mataharimall. Produk ini dibanderol seharga Rp 199.600.

Altic Men's Plain Short Pants

Sumber gambar pricenia.com

Brand celana pendek berkualitas selanjutnya adalah Altic. Produk yang direkomendasikan adalah Men's Plain Short Pants. Celana ini dibuat dengan bahan katun yang kuat dan tahan lama, serta ringan sehingga nyaman dan membantu pergerakan Anda lebih aktif.

Hadir dengan tiga varian warna seperti navy, beige dan coklat yang bisa Anda pilih sesuai selera. Celana ini juga bisa memudahkan Anda untuk berkreasi dengan memadukannya bersama atasan yang senada dan tepat untuk tampilan yang lebih menarik.

Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah online shop terpercaya di Indonesia, salah satunya Mataharimall. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 145.900.

Nevada Men's Rolled Up Short Pants

Sumber gambar mataharimall.com

Brand Nevada adalah salah satu brand yang dimiliki Matahari Department Store. Brand ini sudah cukup ternama dan memiliki banyak produk yang berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan.

Salah satunya, Men's Rolled Up Short Pants. Desainnya modis dan terkesan sporty. Balutan warna yang keren seperti abu-abu dan biru, bisa Anda pilih sesuai karakteristik gaya Anda. Selain itu, bahannya juga berkualitas dan mampu memberikan sentuhan yang menarik pada tampilan Anda.

Produk ini bisa Anda dapatkan di Matahari atau situs online Mataharimall dengan harga mulai dari Rp 179.910.

Cole Men's Plain Short Pants

Sumber gambar pricenia.com

Kembali ke brand populer asal Amerika, Cole. Kali ini, produk yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda dari brand Cole adalah Men's Plain Short Pants dari Cole. Bahannya adalah katun yang nyaman, ringan dan sejuk saat digunakan. Jadi, Anda akan tetap nyaman meski seharian menggunakan celana ini.

Produk ini juga bisa menjadikan tampilan Anda lebih menarik dalam kondisi casual yang tetap simpel. Jadi, bila Anda menyukai jenis celana yang simpel, maka celana ini bisa Anda pertimbangkan.

Harganya juga sangat terjangkau, loh. Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 116.910 untuk mendapatkan produk ini. Bisa Anda dapatkan di sejumlah online shop di Indonesia seperti Mataharimall dan lain-lain.

Nevada Men's Palm Tree Short Pants

Sumber gambar donggala.com

Kembali ke brand dari Matahari Department Store, yakni Nevada. Produk selanjutnya dari Nevada yang BP-Guide rekomendasikan adalah Nevada Men's Palm Tree Short Pants.

Produk ini hadir dengan motif pohon palem yang menarik dan stylish. Dibuat dari bahan katun berkualitas sehingga tahan lama, namun ringan dan sejuk saat digunakan. Jadi, Anda bisa dengan nyaman menggunakan celana ini saat beraktivitas seharian.

Produk ini bisa Anda dapatkan di Matahari Department Store atau outlet resmi Nevada. Selain itu, juga bisa dipesan di sejumlah toko online terpercaya, seperti Mataharimall. Produk ini dijual seharga Rp 129.935.

Cole Men Casual Basic Drawstring Pant

Sumber gambar pricenia.com

Kembali ke brand Cole. Produk lainnya yang pas untuk gaya Anda yang kasual adalah Cole Men Casual Basic Drawstring Pants. Hadir dengan warna cokelat yang netral sehingga mudah dipadukan, juga bisa digunakan dalam banyak kegiatan kasual Anda.

Selain warna cokelat, celana ini juga memiliki varian warna lainnya yakni hijau. Motifnya polos, jadi memudahkan Anda untuk berkreasi memadukannya dengan atasan apapun. Produk ini juga dibuat dari bahan katun yang kuat, ringan, sejuk dan nyaman digunakan.

Dapatkan produk ini di Mataharimall dengan harga Rp 116.910.

From our editorial team

Pilihan yang tepat, jadikan gaya kasual Anda semakin mantap

Tidak ada salahnya percaya diri dengan celana pendek bagi pria. Apalagi, saat santai atau hangout bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Jangan ragu untuk berkreasi dalam padu padankan gaya dengan berbagai jenis atasan. Asalkan tidak berlebihan dan tetap terlihat menarik.