10 Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik (2020)

10 Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik (2020)

Keberadaan Smart TV saat ini tidak hanya untuk menonton channel televisi, tetapi kamu juga bisa mengakses website, bermain game, atau online dalam satu layar besar. Salah satu Smart TV yang sudah memiliki fitur terbaiknya yaitu Smart TV Sony. Smart TV ini bisa menjadi alternatif ketika menginginkan layar yang lebih besar untuk sekadar online atau bermain game.

Smart TV Sony Tak Diragukan Lagi Kualitasnya

Para kreator teknologi canggih seperti sekarang ini tak hanya mampu menghasilkan kreasi seperti smartphone alias ponsel pintar, tapi juga Smart TV. Kamu dapat mengeksplorasi televisi dan menjadikannya media hiburan serba bisa, karena televisi ini dirancang untuk terkoneksi ke Youtube, aneka permainan, hingga media penyimpanan dokumen. Salah satu pengembang Smart TV berkualitas adalah Sony.

Dengan teknologi android, Smart TV Sony dapat kamu hubungkan ke perangkat elektronik lain, misalnya ponsel. Sehingga, apa yang kamu lihat di layar ponselmu akan muncul juga di televisi. Tentunya ini sebuah kemudahan, bukan?

Secara kualitas, Sony dibekali teknologi LED dengan level Full HD sampai Ultra HD 4K. Teknologi Sony X-Reality Pro turut menjadikan gambar yang ada di layar menjadi ribuan kali lebih nyata. Penggunaan layar Curved Screen membuat desain muka televisi ini lebih tipis dan canggih. Smart TV X80D, salah satu produksi Sony pun, sudah dilengkapi TRILUMINOS Display yang menampilkan gradasi warna secara lebih sempurna dan komplet.

Jangan pikir televisi ini ringkih alias gampang rusak, ya. Soalnya nih, Sony TV bahkan kuat menghadapi petir hingga 9000V. Suaranya tetap jelas dan bersih meski sedang hujan, berkat ClearAudio+ yang diinstalkan di dalamnya.

Satu lagi fitur yang bikin banyak orang memilih Sony Smart TV adalah kemampuan Voice Control yang dapat mengenali 42 bahasa. Dengan fitur ini, kamu cukup menyebutkan nama film, atau aktor, ataupun gambar, cukup dengan memakai perintah suara. Untuk lebih jelasnya segera cek apa saja fungsi Smart TV di bawah ini, biar makin yakin untuk membeli!

4 Fungsi Smart TV

Dapat Mengakses Website Langsung dari Televisi

Jenuh membaca di layar yang kecil dan ingin layar yang lebih lebar? Smart TV menjadikan semuanya mungkin, karena televisi ini bisa kamu gunakan untuk berselancar dan membuka situs-situs favoritmu. Layar yang jauh lebih lebar dibanding layar laptop menjadikanmu lebih puas membaca.

Namun, agar tak salah beli, pastikan Smart TV yang kamu beli memiliki prosesor yang terkini. Level prosesor bakal menentukan kualitas televisi terutama saat dikoneksikan ke perangkat elektronik lainnya. Jika televisi pintar yang kamu beli tidak dibekali prosesor canggih, proses mengaksesnya pun akan lebih lambat.

Menonton Video Youtube Atau Situs Lain

Menonton video di layar ponsel atau laptop kadang terasa membosankan dan tak memuaskan. Dengan Smart TV, nggak ada lagi rasa bosan karena kamu bisa mengakses video-video secara online dan menontonnya di layar televisi ini. Tentunya bakal lebih puas dan lebih menyenangkan karena kamu bisa menonton video favoritmu bersama banyak orang dengan layar yang super lebar.

Bagi kamu yang sudah berumah tangga, Smart TV adalah penolong yang tepat karena kamu bisa menyetel video anak-anak agar si kecil berhenti rewel. Tentunya, jangan lupa memasang layanan internet terbaik di rumah agar keasyikan menonton tak terganggu dengan sinyal buruk. Tak perlu khawatir karena resolusi gambarnya bisa sampai level UHD, lho.

Bermain Game Canggih

Apakah kamu termasuk orang yang memilih game sebagai pelarian saat jengah dengan aktivitas di kampus maupun di tempat kerja? Yap, game memang bisa membantumu lebih rileks sebelum kembali ke padatnya aktivitas seharian.

Bermain game lewat ponsel memang seru, tapi bayangkan betapa keseruan itu akan berkali lipat jika kamu bermain menggunakan televisi. Itu bukan hal mustahil jika kamu memasang Smart TV di rumah. Dengan Smart TV, bermain menjadi lebih menyenangkan karena teknologi tersebut diperkuat dengan layar yang jauh lebih lebar dibanding layar ponsel.

Apalagi, tampilan grafiknya pun lebih detail dan jernih sehingga kamu bisa merasa puas saat memainkannya. Tentu saja, semua keunggulan itu bisa kamu dapatkan jika memilih Smart TV dengan prosesor berkualitas terbaik.

Dapat Merekam Acara Favorit

Pernah nggak sih kamu merasa senang karena acara kesukaanmu akan tayang di televisi, tapi sayangnya saat itu kamu sedang ada kesibukan sehingga tidak bisa menonton acara tersebut? Dengan Smart TV, hal itu tak akan terjadi karena kamu dapat merekam acara televisi untuk ditonton di lain waktu. Jadi, sesibuk apa pun kamu, kamu bisa merekam acara televisi favoritmu seperti film atau talkshow, dan menontonnya saat sedang santai.

Televisi LED pada umumnya sudah memiliki fitur perekam dengan ditambahi TV USB, USB DVR, atau perangkat lainnya. Tentu saja, kamu harus memastikan dulu bahwa televisi ini telah terkoneksi ke sambungan internet. Kamu hanya dapat merekam jika menggunakan layanan internet tertentu di rumahmu.

Untuk merekam acara televisi, pertama-tama koneksikan terlebih dahulu receiver ke televisi. Setelah itu, tentukan acara yang ingin kamu rekam. Kemudian, sambungkan flashdisk ke lubang USB untuk menyimpan hasil rekaman. Jika sudah tersambung, kamu bisa mulai merekam acara televisi tersebut dengan menekan tombol rekam.

Jangan lupa untuk mengatur durasi perekaman, yaitu dengan menekan tombol rekam sebanyak dua kali dan masuk ke Setting. Kalau terasa sudah cukup, tekanlah tombol Stop untuk menghentikan perekaman. Mudah, bukan?

Nah, sekarang, saatnya kamu memilih Smart TV apa yang layak dibeli. Di bawah ini kami sudah menyiapkan 10 rekomendasi Smart TV Sony yang jadi andalan banyak orang untuk kamu masukan ke daftar teratas. Mana kira-kira Smart TV Sony yang sesuai dengan seleramu?

10 Rekomendasi Smart TV Sony yang Bisa Kamu Pilih

Sony KDL-40W650D Full HD Smart LED TV

Sumber gambar blibli.com

Televisi Smart TV Sony berukuran layar sebesar 40 inch ini digadang-gadang menjadi televisi yang mampu menyempurnakan aktivitas santaimu. Cuma menonton televisi sih biasa! Televisi satu ini bisa kamu gunakan untuk bermain game, menonton film-film online, memutar video dari Youtube, ataupun merekam acara menggunakan USB HDD REC.

Dengan ukuran resolusi sebesar 1920 x 1080 alias Full HD didukung Sony X-Reality PRO, kejernihan gambar yang dihasilkan pun semakin tak tertandingi. Televisi Built-in ini didesain ramping sehingga efisien dan terkesan elegan, serta dilengkapi dengan fitur wi-fi. Uniknya, cuma Smart TV Sony satu ini yang menghadirkan fitur Photo Sharing Plus. Lewat fitur ini, kamu bisa berfoto atau membuat video berdurasi pendek bareng orang-orang terkasih sambil santai di depan televisi.

Teknologi Motionflow XR sebesar 200 Hz menjadikan semua gerakan bergerak dengan jelas, tajam, dan lancar tanpa terkendala. Kamu juga bisa mengakses file-file musik atau film yang ada di USB karena televisi ini memiliki USB dalam beragam format. Tak perlu khawatir pula dengan kabel menjuntai, karena Smart TV Sony mengatur semua kabel di belakang televisi sehingga tampak lebih rapi.

Belum lagi ada fitur Clear Phase yang memaksimalkan kerja suara pada televisi, sehingga menghasilkan suara yang lebih jelas. Jangan lupa, kamu juga bisa menggunakan Voice Zoom untuk memperkeras suara. Pokoknya, dengan Smart TV Sony KDL-40W650D Full HD Smart LED TV ini, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada gangguan audio dan visual yang bikin acara menonton jadi tidak asik!

Dapatkan televisi warna hitam ini di Blibli seharga Rp 4.498.000 dengan potongan harga 18% plus gratis Bracket Brand. Atau, kamu juga bisa membelinya di situs Bhinneka seharga Rp 5.780.000. Ada garansi sampai satu tahun, lho!

Sony 4K UHD Smart TV 49" - 49X8000G

Sumber gambar blibli.com

Sony terus konsisten memproduksi perangkat elektronik yang berfokus pada kualitas audio dan visual. Salah satunya Smart TV Sony 4K UHD Smart TV 49” – 49X8000G satu ini. Dengan ukuran layar sebesar 49 inch, televisi warna hitam ini juga dilengkapi fitur canggih yang mampu membuatmu betah seharian di rumah.

Bicara soal visual, Smart TV Sony ini memiliki ukuran resolusi ultra HD sebesar 3840 x 2160 pixel. Teknologi 4K X-Reality PRO mendukung gambar menjadi lebih jernih dan tajam, apalagi dengan didukung TRILUMINOS yang menguatkan komposisi warna pada tampilan gambar dan Motionflow XR yang bertugas melancarkan setiap detail pergerakan gambar.

Sebagai Smart TV yang terkoneksi ke Google, televisi ini juga memiliki fitur-fitur Google yang bisa kamu eksplor, seperti Google Assitant, Google Play, Chromecast, dan sejenisnya. Dengan teknologi Google tersebut, kamu tak perlu capek-capek mencari tontonan yang seru, cukup sebutkan apa yang ingin kamu tonton melalui pencarian suara.

Perkara suara, Smart TV Sony ini sudah dibekali fitur Clear Phase dan ClearAudio+ yang membantu menghaluskan dan mengakuratkan suara. Diperkuat dengan S-Force Front Surround, kualitas audio yang dihasilkan Smart TV Sony bakal bikin penonton seolah sedang berada di dalam gambar. Seperti Smart TV Sony lainnya, televisi satu ini juga lebih hemat kabel karena kabel-kabelnya dapat diatur dengan rapi di perangkat yang disediakan.

Ada satu alasan lagi untuk membeli Smart TV Sony ini adalah fitur dynamic Backlight Control yang membantu mengatur cahaya pada layar sehingga energi yang dikeluarkan lebih efisien. Ini membuat Smart TV Sony lebih ramah terhadap lingkungan. Jadi, tak hanya dapat fitur-fitur hebat, kamu juga turut mengurangi beban lingkungan dengan menggunakan Smart TV Sony.

Dapatkan Sony 4K UHD Smart TV 49” – 49X8000g ini di Blibli seharga Rp 7.174.000 atau, kamu juga bisa membelinya di Lazada seharga Rp 7.299.500. Tunggu apalagi?

Sony LED Smart TV 4K Ultra HD 75" - 75X9500G

Sumber gambar blibli.com

Keunggulan audio dan visual Smart TV Sony berikutnya juga bisa kamu dapatkan dengan membeli Sony LED Smart TV 4K Ultra HD 75” – 75X9500G. Kamu dapat menikmati teknologi terbaru Sound-from-Picture Reality yang menjanjikan perpaduan istimewa antara kecanggihan audio dan visual. Penasaran kan, apa saja fitur dalam Smart TV Sony ini?

Bicara soal kualitas gambar, ukuran resolusi televisi ini mencapai 3840 x 2160. Televisinya juga telah disempurnakan dengan konektivitas Chromecast yang terkoneksi video dan TV SideView untuk iOS maupun Android. Untuk kualitas gambar, percayakanlah televisimu kepada kualitas X1 Ultimate yang mengolah gambar menjadi begitu nyata, membuatmu merasa seolah sedang ada di dalam televisi.

Ketajaman gambar tak perlu dipertanyakan karena televisi ini menggunakan teknologi 4K X-Reality PRO. Selain itu, demi memberikan tingkat warna terbaik, Smart TV Sony menyajikan fitur TRILUMINOS yang bekerja untuk meningkatkan kontras dan remaster HDR. Tenang, televisi ini juga sudah dibekali memori hingga 16 GB, lho.

Dengan tambahan fitur seperti X-Wide Angle, televisi Sony akan menghadirkan gambar-gambar yang dapat ditonton dari seluruh sudut pandang. Untuk meningkatkan kualitas gambar cepat, Sony memanfaatkan teknologi X-tended Dynamic Range PRO. Demi mendukung penghematan energi, sudah ada Peredupan Lokal Gambar yang berfungsi meredupkan cahaya latar yang dapat kamu atur sesuai kebutuhan.

Sistem audio Smart TV Sony dengan daya output 10W + 10 W telah disempurnakan dengan Bluetooth Audio, Acoustic Multi-Audio, dan mode Otomatis Suara. Televisi dengan layar berukuran 75 inch atau 190,5 cm ini juga memiliki fitur wi-fi, dengan input koneksi ethernet dan Output Headphone. Port USB-nya mendukung untuk aktivitas-aktivitas kesukaanmu, seperti bermain game atau menonton video dari flashdisk, dengan tipe USB FAT16/FAT32/exFAT/NTFS.

Untuk menjaga kualitas produknya, Smart TV Sony memberikan garansi resmi dari distributor selama 1 tahun. Segera beli Smart TV Sony ini di Bhinneka seharga Rp 44.999.000. Kamu juga bisa mendapatkannya di Blibli seharga Rp 38.774.000.

Sony 65 Inch OLED Smart TV UHD KD-65A8F

Sumber gambar tokopedia.com

Smart TV Sony satu ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang suka bermain game PlayStation di televisi. Sekarang ada Sony 65 Inch OLED Smart TV UHD KD-65A8F. Teknologi layar OLED True Reality menjadikan gambar pada televisi menjadi lebih detail, bersih, dan realistis. Tampilannya pun elegan, dengan desain ramping sehingga lebih efisien dalam peletakan dan tetap memberi kesan eksklusif.

Audio Smart TV Sony ini didukung Digital Surround (DTS) dengan format DolbyTM Digital, DolbyTM Digital Plus, dan DolbyTM Pulse. Dengan daya output yang cukup memadai, audio televisi Sony juga dilengkapi speaker Acoustic Surface (Aktuator dan Subwoofer). Perpaduan fitur S-Force Front Surround dan ClearAudio+ bakal menghasilkan suara yang jernih dan pas di telinga.

Soal tampilan gambar, serahkan saja pada prosesor gambar 4K HDR Processor X1TM Extreme dan proses penjernihannya disempurnakan dengan 4K X-RealityTM PRO Dual. Tampilan warnanya dibantu dengan teknologi Pemetaan Warna 4K HDR Live ColourTM dan TRILUMINOS untuk meningkatkan kontras warna secara dinamis.

Televisi berukuran 65 inch atau 3840 x 2160 ini juga memiliki fitur MotionflowTM XR untuk meningkatkan ketajaman pada gerakan-gerakan gambar. Dengan Smart TV Sony satu ini, pengalaman nontonmu bakal makin menyenangkan berkat opsi format HDR, yakni Dolby Vision, Hybrid Log-Gamma, dan HDR10. Tentunya, ada garansi untuk setiap pembelian Sony 65 Inch OLED Smart TV UHD KD-65A8F.

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Smart TV Sony ini di Bhinneka seharga Rp 39.999.000. Atau, kamu juga bisa membelinya di Tokopedia seharga Rp 37.995.000 dengan garansi selama 7 hari.

Sony 49 Inch Smart TV UHD KD-49X7000F + Bracket

Sumber gambar blibli.com

Smart TV Sony 49 Inch Smart TV UHD KD-49X7000F ini tidak hanya unggul dalam kualitas audio dan visual, tapi juga memberikan fasilitas yang luar biasa. Koneksi wi-fi Internal merupakan keutamaan produk Sony satu ini. Sehingga, fungsinya pun lebih dari sekadar untuk menonton, tapi juga berselancar di dunia maya atau memutar video dari Youtube.

Sony menawarkan televisi berukuran 49 inch dengan resolusi 3840 x 2160 yang sudah termasuk level Ultra HD. Tidak tanggung-tanggung, Smart TV Sony memboyong teknologi 4K X-RealityTM PRO dan Live ColourTM ke dalam performa televisi. Keduanya bakal menunjang kualitas gambar menjadi lebih jelas dan tajam, dan membuatmu puas bermain game ataupun menonton video menggunakan televisi ini.

Untuk audionya, duet maut ClearAudio+ serta Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) jelas bakal memberikan suara digital yang jernih untuk membantumu mendengar percakapan film atau musik secara akurat. Fungsi S-Force akan memberikan suasana ril yang membawamu seolah “masuk” ke dalam televisi.

Televisi dengan format Hybrid Log-Gamma dan HDR10 ini telah dilengkapi Edge LED Backlight sebagai sistem pencahayaan. Selain dapat dihubungkan ke USB, kamu juga bisa mengoneksikan televisi ini ke ponsel pintarmu untuk mengaksesnya lewat layar televisi. Adanya sistem Smart Plug & Play akan memudahkanmu menyebarkan musik, foto, atau video favorit ke perangkat elektronik lainnya.

Segera beli Sony 49 Inch Smart TV UHD KD-49X7000F di Blibli seharga Rp 7.498.000. Atau, kamu juga bisa mendapatkannya di Bhinneka seharga Rp 10.060.000, sudah dengan Bracket Sony, lho. Tentunya tak lupa ada garansi resmi dari distributor selama 1 tahun.

Sony Bravia UHD 4K Smart LED TV 55" - 55X8000G

Sumber gambar tokopedia.com

Pasti bingung deh, kenapa produk-produk Smart TV Sony selalu berkualitas terbaik dan rasanya ingin beli semuanya! Tidak salah, karena Sony memang konsisten berproses demi menghadirkan fitur-fitur terbaik yang bakal menyempurnakan hari-harimu. Kesempurnaan berikutnya dari Sony adalah Smart TV Sony Bravia UHD 4K Smart LED TV satu ini.

Televisi berukuran 3840 x 2160 tersebut memiliki prosesor gambar terbaik, dengan 4K X-Reality PRO untuk kejernihan gambar, Motionflow XR 200 untuk mengakurasikan gerakan-gerakan cepat pada gambar, serta layar berteknologi TRILUMINOS agar warna-warna gambar terpetakan dengan lebih optimal sehingga menampakkan detail-detail yang tak kamu temui di televisi lain.

Urusan audio, televisi nirkabel ini memiliki ClearAudio+ dan speaker Dolby Digital untuk menyuguhkan pengalaman menonton terbaik yang pernah kamu punya. Suaranya super jernih, jelas, dan menggelegar!

Televisi ini memiliki sistem input HDMI sebanyak 4 buah, output audio digital 1 buah, output headphone 1 buah, dan koneksi ke USB sebanyak 3 buah. Bagi penggemar Netflix, Smart TV Sony satu ini juga menambahkan tombol Netflix. Jadi, kamu hanya butuh satu “klik” untuk menonton Netflix!

Semua fitur unggulan itu bisa kamu nikmati dengan membeli Smart TV Sony Bravia UHD 4K smart LED TV 55” – 55X8000G. Dapatkan di Blibli seharga Rp 7.233.000 atau di Lazada seharga Rp 8.799.000 dan raih garansi selama 1 tahun. Kamu juga bisa membelinya di Tokopedia seharga Rp 8.505.000 untuk garansi selama 7 hari.

Sony 65 Inch Android TV UHD KD-65X8500F

Sumber gambar bhinneka.com

Televisi berdesain ramping menjadi idaman banyak orang. Selain tampak elegan, tapi juga memberi kesan minimalis dan simpel pada ruang menonton. Kali ini, Smart TV Sony tak hanya menawarkan televisi yang ramping dan modern, tapi juga memiliki kualitas yang membuat calon pembeli tak kuasa menolaknya.

Smart TV Sony 65 Inch Android TV UHD KD-65X8500F, televisi berukuran 65 inch dan memiliki resolusi layar mencapai 3840 x 2160. Mutu gambarnya didukung oleh prosesor 4K HDR X1 demi menghasilkan tampilan yang terang dan nyata. Perpaduan teknologi 4K X-Reality PRO dan TRILUMINOS berhasil memberi gambar yang jernih dan warna yang natural. Televisi dengan format Hybrid Log Gamma dan HDR10 ini juga memanfaatkan Display Motionflow XR 800 untuk mengoptimalkan kualitas gambar-gambar yang bergerak cepat.

Smart TV Sony berkapasitas memori hingga 16 GB ini juga dapat terhubung ke smartphone dan saluran Netflix. Tentunya fitur tersebut akan membantumu mendapatkan hiburan terbaik setelah lelah bekerja seharian. Konsumsi dayanya mencapai 196 watt, dan sudah didukung dengan koneksi melalui HDMI, USB, dan Wifi.

Untuk urusan suara, Smart TV Sony menyerahkannya pada fitur ClearAudio+ dan Bass Reflex Speaker yang memberikan efek suara terbaik. Apalagi didukung dengan DolbyTM Digital, DolbyTM Pulse, DolbyTM Digital Plus, DTS, dan S-Force Front Surround yang tak diragukan lagi gaungnya. Kapan lagi bisa menikmati hiburan berkualitas nomor satu ini?

Smart TV Sony memiliki garansi hingga 1 tahun seperti biasa. Kamu bisa mendapatkan televisi ini di Blibli seharga Rp 21.299.000. Atau, berkunjunglah ke situs Bhinneka dan beli produk ini senilai Rp 22.100.000.

Sony LED Smart TV 4K Ultra HD 65" - 65X9500G

Sumber gambar tokopedia.com

Bisa dibilang, televisi adalah penyatu keluarga di rumah. Untuk itu, perhatikan kualitas televisi agar kamu benar-benar bisa menikmati waktu istirahat dan berkumpul bersama yang terkasih. Televisi yang tepat untuk momen itu, ya Sony LED Smart TV 4k Ultra HD 65” – 65X9500G.

Dengan ukuran resolusi sebesar 3840 x 2160, Smart TV Sony ini bakal bikin kamu puas karena punya kualitas HDMI. Apalagi didukung prosesor gambar X1 Ultimate yang otomatis membuat gambar di televisi terasa lebih nyata. Perpaduan X-Wide Angle dan TRILUMINOS menjadikanmu bisa melihat gambar dari seluruh penjuru arah secara lebih terang dan jelas.

Soal kualitas suara, Smart TV Sony memanfaatkan teknologi Sound-from-Picture Reality ke dalam televisi ini sehingga gambar dan suara berpadu secara sempurna, jernih, dan akurat. Fitur Acoustic Multi-Audio akan memberikan suara yang dahsyat di ruang keluargamu. Jangan lupa, sudah tersedia Dolby Audio dan Bluetooth Audio demi memaksimalkan penggunaanmu.

Jangan takut gambar lambat dan seret, karena teknologi MotionflowTM X-Motion Clarity menjamin gambar bergerak secara sempurna. Televisi ini juga dilengkapi USB serta kontrol suara. Ada 4 lubang input, dengan 1 output untuk Audio Digital, 1 output headphone, dan 2 untuk Port USB.

Daripada nanti kehabisan, mending segera meluncur ke toko-toko online yang menjual Smart TV Sony ini. Dapatkan produknya di Bhinneka seharga Rp 36.999.000, atau di Tokopedia seharga Rp 29.989.000. Kalau beli di Blibli, harganya Rp 29.015.000 dan ada potongan harga sebesar 27%, lho. Jangan lupa tanyakan ke penjual mengenai produknya sebelum kamu fix memesan, ya!

Sony Bravia KD-55X7000G UHD 4K Smart LED TV - Black [55 Inch/HDR]

Sumber gambar lazada.co.id

Smart TV Sony satu ini cocok sekali diletakkan di ruang keluarga untuk jadi penyedia hiburan terbaik kalian. Soalnya, televisi warna hitam ini bakal matching dan keren untuk diletakkan bersama furniture lainnya. Apalagi, ada beragam fitur unggulan yang patut kamu pertimbangkan saat memilih televisi.

Televisi Sony ini memiliki layar berukuran 55 inch dan gambar dengan resolusi 4K Ultra HD sebesar 3840 x 2160 pixel. Kualitas gambar Smart TV ini didukung oleh teknologi 4K X-Reality PRO dan layar TRILUMINOS sehingga menyajikan gambar yang ril, jelas, dan detail. Sementara itu, Montionflow XR 200 juga dimanfaatkan untuk menjaga keakuratan pada gambar-gambar yang bergerak cepat.

Untuk audionya, Smart TV Sony ini unggul berkat fitur ClearAudio+ yang menjanjikan suara jernih. Agar aktivitas bersantaimu makin sempurna, kamu dapat mengakses video-video baru di Youtube hanya dengan satu klik pada tombol Youtube. Sebagaimana Smart TV pada umumnya, Sony juga menyediakan Smart Plug and Play yang memudahkanmu membagikan foto, video, atau musik melalui beraneka perangkat.

Segera dapatkan televisi ini dan rasakan sendiri sensasi kualitasnya. Beli televisi Sony Bravia KD-55X7000G UHD 4K Smart LED TV – Black 55 Inch/HDR di Blibli seharga Rp 7.599.000 atau di Lazada seharga Rp 7.799.000. Ssst, ada garansi resmi satu tahun, lho!

Sony KD-55X7000F Smart TV UHD [55 Inch]

Sumber gambar tokopedia.com

Televisi impian bukan tak mungkin, buktinya ada Sony KD-55X7000F Smart TV UHD 55 Inch yang menyediakan fitur-fitur lengkap untuk menemani saat bersantaimu. Smart TV Sony ini hadir dengan keunggulan visual, di antaranya teknologi 4K X-RealityTM PRO, Live ColourTM, serta MotionflowTM XR. Perpaduan ketiganya menjadikan tampilan visual gambar pada televisi menjadi lebih jernih, cerah, lancar, dan akurat.

Untuk audio, tak tanggung-tanggung, Sony menghadirkan ClearAudio+, S-Force Front Surround, dan Digital Sound Enhancement Engine (DSEE). Ketiga teknologi tersebut bekerja maksimal untuk memproses dimensi audio sehingga suara halusnya membuatmu lebih nyaman dan terhanyut mendengarkan lagu, efek suara, ataupun dialog dalam televisi. Kamu juga dapat mengoneksikan Smart TV Sony ini ke PlayStation 4 ataupun PlayStation 4 Pro dan bermain dengan gambar yang lebih realistis.

Televisi yang telah dilengkapi Hybrid Log-Gamma ini didesain secara efektif dengan spot khusus kabel sehingga kabel-kabel lebih rapi dan nyaman saat digunakan. Telah tersedia pula port USB dan akses langsung ke Youtube yang bakal memudahkanmu menemukan hiburan favorit. Selain itu, televisi ini juga memungkinkanmu membagikan gambar, lagu, ataupun video melalui fitur Smart Plug & Play.

Daripada kelewatan, lebih baik segera dapatkan televisi ini di toko-toko online pilihanmu. Beli Smart TV Sony ini di Tokopedia seharga Rp 10.199.000 atau di Bhinneka seharga Rp 11.570.000. Tenang, ada garansi selama 1 tahun, resmi dari distributornya, lho!

From our editorial team

Smart TV Menjadi Pilihan untuk Menonton Bersama Atau Akses Fitur Lainnya dengan Layar yang Lebar

Kecanggihan Smart TV yang sudah didukung oleh teknologi android bisa memudahkanmu menonton film bersama dalam satu layar yang lebar. Selain itu, bermain game atau mengakses website juga memberikan kenyamanan yang lebih, apalagi bisa dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Pilih Smart TV yang memiliki kualitas mumpuni agar sensasi menonton kamu juga lebih baik.