Tampil Cantik Dengan 8+ Atasan Wanita Modis Ini! (2018)

Tampil Cantik Dengan 8+ Atasan Wanita Modis Ini! (2018)

Ingin penampilan Anda terlihat makin cantik dan terlihat menyenangkan? Anda bisa mendapatkannya lewat atasan wanita modis yang ada dalam daftar kami berikut ini. Yuk simak langsung di bawah ini!

Atasan Wanita Modis akan Membuat Penampilan Makin Sempurna

Wanita identik dengan fashion. Seluruh wanita berharap dapat menjadi pusat perhatian, di manapun ia berada. Baik sedang berbelanja, menghadiri acara atau hajatan, jalan-jalan, kumpul-kumpul bersama teman atau apapun kegiatannya. Tampil lebih modis, dianggap adalah salah satu jalan untuk mengekspresikan diri tampil lebih percaya diri dan menunjukkan eksistensi diri.

Nah, untuk Anda yang ingin tampil modis, tidak ada salahnya untuk bereksperimen dan mencari terobosan baru. Tapi, jangan sampai sembarang bereksperimen, tetap cari inspirasi jenis pakaian yang cocok dengan karakter Anda, juga cocok dengan situasi yang Anda perlukan. Selain itu, sesuaikan pula dengan usia Anda, jangan membuat Anda menjadi lebih tua, dan jangan pula usia dewasa dengan tampilan kekanak-kanakan.

Banyak yang bingung, bagaimana cara tetap tampil modis tapi biaya minimalis? Boleh berhemat untuk gaya, jangan hamburkan untuk mode yang kadang tidak cocok untuk Anda.

Cek Bentuk Tubuh Supaya Tidak Salah Memilih Atasan Wanita Modis

Tinggi Kurus

Tinggi dan kurus sebenarnya memiliki banyak pilihan untuk berbagai mode. Tapi, bila Anda cukup kurus, hati-hati dalam memilih ukuran blouse. Sebaiknya, pilih blouse dengan ukuran sedang, atau medium. Motif blouse atau aksen tambahan juga berpengaruh. Ingin tubuh Anda lebih berisi? Gunakan blouse yang memiliki aksen ruffles di bagian dada.

Selain itu, hindari pakaian yang terlalu ketat. Blouse atau kaos ketat adalah contoh yang harus Anda hindari. Karena, biasanya bila Anda terlalu kurus, lekuk tubuh Anda tidak begitu menonjol. Dengan menggunakan pakaian ketat, justru membuat Anda terlihat tambah kurus.

Sebaliknya, pakaian yang terlalu longgar justru akan membuat Anda seperti salah memilih ukuran. Baju Anda terlalu besar, malah kelihatan bahwa Anda sedang menggunakan pakaian orang lain!

Pakaian dengan ukuran sedang terutama yang pas dan nyaman Anda gunakan akan membuat tubuh Anda terlihat langsing, sehingga menarik untuk dilihat. Gunakan pakaian yang berwarna cerah, maka Anda terlihat seperti berpostur tubuh ideal.

Satu jenis pakaian yang sebaiknya Anda hindari adalah jenis V neck. Jenis ini berbentuk huruf V di leher Anda justru akan menampakkan lekuk tulang belikat di bawah leher Anda. Hasilnya? Anda justru kelihatan sangat kurus.

Bertubuh Mungil

Sumber gambar spirit.web.id

Anda memiliki tubuh mungil dan pendek? Jangan khawatir!

Pemilihan jenis pakaian yang tepat masih akan menunjang gaya Anda sehingga terlihat lebih cantik. Ada beberapa jenis pakaian yang harus Anda hindari, seperti atasan yang melebihi pinggul. Atasan tersebut, bila berukuran sedikit lebih longgar, justru membuat Anda menjadi semakin mungil.

Model pakaian V neck bisa membantu Anda untuk tampil lebih cantik. Sebab, dengan bantuan bentuk V di bagian leher, akan membuat Anda terlihat secara vertikal. Dengan demikian, Anda terlihat lebih tinggi.

Inti dari jenis pakaian yang harus Anda pilih bila Anda bertubuh mungil adalah menciptakan kesan tubuh Anda lebih tinggi. Untuk menciptakan ilusi tersebut, Anda bisa mengalihkan pandangan orang lain menjadi melihat Anda secara vertikal. Karena itu bisa membantu Anda terlihat lebih tinggi.

Beberaa yang bisa dicoba seperti menggunakan pakaian satu warna, dari atasan hingga bawahan. Dengan demikian, kesan yang diberikan adalah tubuh Anda lebih panjang.

Selain itu, usahakan pakaian yang Anda gunakan lebih tipis. Pakaian yang berbahan tebal akan membuat Anda melebar. Itu artinya, Anda akan tetap terlihat pendek, bahkan lebih pendek.

Anda juga bisa menciptakan ilusi dengan menggunakan atasan yang memiliki garis vertikal. Dengan menggunakan atasan dengan motif garis horizontal akan mengarahkan pandangan orang melihat Anda secara horizontal pula.

Pakaian gelap juga bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi warna utama pakaian Anda. Warna hitam memberi kesan siluet, sehingga membuat Anda terlihat seakan lebih tinggi dari biasanya.

Badan Gemuk

Gemuk berarti tidak bisa modis? Salah besar! Anda tetap bisa tampil modis dengan tubuh gemuk!

Pertama, yang perlu Anda pertimbangkan adalah padanan dari warna. Warna gelap yang mendominasi, ditambah dengan warna terang yang lebih sedikit akan memberi kesan Anda terlihat lebih ramping. Untuk "menyembunyikan" tubuh Anda separuh ke bawah, gunakan atasan yang lebih terang dan bawahan yang gelap.

Selanjutnya, gunakan pakaian yang terlihat seperti huruf T, lurus dari bahu kiri ke kanan, juga lurus dari bawah ketiak hingga ke pinggul untuk membuat Anda terlihat lebih kurus secara natural.

Penggunaan blazer, jaket, cardigan juga membantu Anda tampil modis dengan kesan lebih kurus. Jangan pilih yang terlalu ketat, jangan pula yang longgar. Cari yang pas di badan Anda, juga nyaman digunakan.

Penggunaan rompi, atau blazer yang tidak panjang, sehingga menampakkan lengan Anda sangat tidak direkomendasikan. Gunakan pakaian luar yang penuh menutupi lengan Anda.

Ini Cara Tepat Memilih Atasan Wanita Modis yang Oke

Bahan yang Nyaman

Terpenting adalah Anda nyaman menggunakannya. Ada beberapa bahan yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih menjadi bahan pakaian. Atau, Anda bisa mempertimbangkan pakaian dengan bahan-bahan yang kami rekomendasikan.

Ingat, jangan meremehkan bahan dasar dari pakaian, yah. Karena, dengan bahan yang terbaik, tentu pakaian yang Anda gunakan juga memiliki kualitas baik dan nyaman digunakan.

  • Spandex
    Bahan ini memiliki elastisitas yang baik. Selain itu, bahan ini juga lentur dan mampu menyerap keringat Anda dengan baik. Bila Anda memilih untuk menonjolkan lekukan tubuh, pakaian dengan bahan ini bisa Anda pertimbangkan.
  • Rajut
    Dengan bahan rajut, pakaian yang Anda lihat terlihat lebih tebal dan kasar. Tapi, pakaian dengan bahan ini sengat tepat untuk jenis sweater dan sebagainya. Pakaian yang menggunakan bahan ini biasanya terlihat unik dan membuat Anda lebih hangat ketika memakainya.
  • Katun
    Terbuat dari serat kapas. Salah satu bahan pakaian yang paling sering ditemukan di Indonesia, karena cocok dengan iklim tropis. Nyaman, halus dan bagus menyerap keringat menjadikan bahan ini menjadi salah satu yang kami rekomendasikan untuk Anda.
  • Rayon
    Pakaian dengan bahan rayon biasanya tampak lebih mengkilat dan juga mudah menyerap keringat. Mampu menjadi penghantar panas yang baik, sehingga tubuh lebih hangat. Bahan ini terbuat dari bahan dasar kayu yang sering disebut RV.
  • Denim
    Ini salah satu yang paling banyak jenis variasinya. Denim adalah bahan jeans. Sekarang, selain celana, sudah ada jaket, baju, topi, sepatu, tas dan lain-lain dengan bahan Denim. Meski sedikit lebih berat, tapi pakaian dengan bahan denim membuat Anda bisa tampil lebih kasual.

Sesuai Ukuran Tubuh

Pastikan Anda memilih pakaian sesuai dengan postur tubuh Anda. Bila Anda memiliki pinggang yang kecil maka pilihlah pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh Anda dengan sedikit penekanan tebal pada bagian pinggang. Sedangkan, untuk yang bertubuh kurus tapi dada membusung dan besar, maka pilih baju yang tak terlalu menonjolkan bagian tengah tubuh Anda.

Bagaimana dengan tubuh flat, atau tubuh dan pinggul lurus? Maka fokuskan penekanan pada bagian dada. Sedangkan untuk yang punya postur dengan ukuran pinggul yang besar, maka gunakan pakaian yang memberi kesan tubuh Anda lebih panjang dan seimbang.

Sebab, inti dari fashion adalah memberi kesan mendalam bagi pengguna dan yang melihat. Oleh sebab itu, Anda harus mempertimbangkan pakaian yang Anda gunakan memberi kesan yang baik. Kesan bisa datang dari jenis pakaian, aksen, motif hingga pilihan warna.

Kami akan memberi contoh yang lain. Misalnya untuk tipe postur tubuh dengan dada yang lebih luas dari pada bagian bawah. Maka, kesan yang perlu Anda berikan pada orang yang melihat Anda adalah menciptakan kesan bahwa tubuh Anda proporsional. Anda bisa memberi motif horizontal, agar daerah pinggang juga terlihat sedikit melebar. Tonjolkan juga bagian kaki Anda.

Atau postur tubuh dengan bentuk dada dan pinggul sama-sama besar. Maka Anda perlu menonjolkan lekuk tubuh Anda, dengan sedikit penekanan pada pinggul. Sedangkan bila pinggul Anda kecil, hindari penggunaan skinny jeans, karena hanya menonjolkan daerah pinggul Anda terlihat semakin kecil.

Padukan dengan Celana Jeans

Paduan celana jeans dan kaos membentuk kesan lebih kasual. Percayalah, sebagian besar pria muda lebih menyukai tampilan kasual.

Karena situasi santai adalah salah satu situasi yang paling sering Anda temui, maka tidak ada salahnya Anda mempersiapkan banyak koleksi baju kaos dan celana jeans.

Warna jeans yang cocok dipadukan dengan warna apa saja adalah warna netral, seperti biru navy dan hitam. Ingin tampil lebih kasual, padukan dengan sepatu flat.

Jenis Atasan Wanita Modis Masa Kini

Blouse

Blouse bisa Anda padukan dengan celana jeans untuk tetap tampil kasual tapi mengedepankan kesan feminin.

Selain dengan celana jeans, blouse juga memiliki banyak paduan lain yang cocok untuk segala situasi. Mulai dari situasi formal, hingga santai.

Anda bisa mencoba eksperimen dengan blouse, karena mudah dipadukan dengan apa saja. Misalnya, untuk tampil lebih glamor, Anda bisa mencoba silky blouse yang dipadukan dengan rok pensil selutut, atau bisa juga long trouser. Tambahkan aksesoris kalung dan clutch bag, sehingga Anda terlihat glamor.

Untuk tampil feminin, blouse panjang dengan aksen crew neck bisa jadi pilihan Anda. Padukan dengan rok A line, maka akan memberi kesan simpel tapi feminin. Anda bisa semakin cantik, dengan menambahkan sepatu flat.

Sedangkan, untuk tampil lebih klasik, gunakan blouse dengan model lengan 3/4 berwarna gelap dan dipadu dengan celana panjang yang senada. Ditambah dengan high heels, dan tampil lebih cerah, memberi kesan klasik yang menarik.

Kami merekomendasikan beberapa blouse yang cocok dengan Anda. Jenis blouse rayon tanpa lengan bisa Ana dapatkan dengan harga Rp 299.000 di Toko Uniqlo yang terdapat di mall kota Anda. Blouse ini terdiri dari tiga warna, yakni putih, abu-abu dan hitam.

Tertarik dengan Blouse V-neck? Anda bisa membelinya di gerai H&M di mall kota Anda dengan harga Rp 349.900. Pundak terbuka sedikit dengan blouse ini memberi kesan lebih seksi.

Blouse V-neck berwarna putih dengan bahan chiffon juga bisa Anda dapatkan di gerai yang sama dengan harga Rp 399.900.

Blazer

Sumber gambar bluemaize.net

Ingin tampil lebih formal, santun tapi tidak kaku? Anda bisa memilih atasan blazer yang inovatif dan sesuai dengan selera Anda.

Apalagi bila Anda termasuk hijabers, maka blazer bisa menjadi pilihan untuk atasan Anda yang ingin tampil modis dalam situasi formal. Untuk situasi santai, Anda tinggal memadukan celana kasual yang longgar dengan sedikit menggulung lengan blazer Anda.

Padukan pula dengan kaos polos, maxi dress dan berbagai aksesori seperti clutch bag, scarf yang simpel dan lain-lain, juga memberi kesan lebih santai, namun modis dan santun.

Beberapa jenis pakaian yang bisa Anda padukan dengan blazer antara lain, kaos, crop top. celana pendek, pakaian sporty dan pakaian bermotif. Paduan dengan kaos, bisa ditambahkan dengan high heels sehingga terkesan lebih cerah dan ceria.

Paduan dengan crop top membuat Anda terlihat stylish. Celana pendek dengan motif senada dengan blazer akan memberi kesan kasual. Sedangkan kesan sporty bisa diciptakan dengan memadukan blazer dengan sepatu sneakers di bawahnya. Atau, tampil unik dengan tema retro, dengan memadukan blazer dengan pakaian bermotif.

Blazer lengan panjang dengan dua kancing dapat Anda dapatkan di toko The Executive di kota Anda. Dengan harga Rp 399.000, blazer berbahan polyester ini cocok untuk situasi formal Anda.

Atau, blazer yang lebih fit di badan, bisa Anda dapatkan di H&M. Fitted jacket ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 449.000.

Tampil gaya untuk acara formal dan non-formal sekaligus? Pearl Cape Blazer bisa jadi pilihan Anda. Harganya hanya Rp 95.000, bisa Anda temukan di Tokopedia.com.

Cardigan

Sumber gambar pinterest.com

Pastikan juga Anda memiliki cardigan dalam lemari pakaian Anda. Karena, selain praktis, cardigan juga bisa dipadukan dengan berbagai pakaian lain.

Cardigan bisa membuat Anda tampil lebih kasual dengan dipadukan dengan tank top warna hitam atau krem. Ini juga cocok bila Anda gunakan untuk kuliah.

Bagi yang berhijab, cardigan juga menjadi salah satu pakaian wajib dimiliki. Anda bisa tampil feminin dengan memadukan maxi dress warna gelap dan jilbab warna netral.

Tampil berani dan percaya diri? Padukan cardigan Anda dengan celana pendek. Tampil lebih seksi dan girly dengan paduan mini dress.

Anda bisa mendapatkan Cardigan enggan bahan rajut tipis di toko H&M dengan harga Rp 249.000 untuk jenis warna yang premium. Sedangkan untuk warna cerah adalah Rp 149.000. Lengan yang jatuh sehingga pas di pundak memberi kesan Anda lebih ramping.

Atau, Anda bisa browsing Cardigan dengan merek Eprise di Zalora. Kombinasi motif abstrak berbahan polyester tampil menarik dengan warna abu-abu bisa Anda pesan dengan harga Rp 221.880.

Anda juga bisa tampil simpel dan minimalis dengan Nero Basic Apparel Minimalis Longline Oversized Cardigan. Pesan di Zalora, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 299.000.

Hoodie

Sumber gambar abbyjn.tumblr.com

Hoodie menjadi salah satu jenis fashion yang patut Anda coba. Kenapa? Karena Anda bisa tampil lebih stylish dengan hoodie. Terutama Hoodie oversized yang bisa memberi kesan tubuh Anda lebih proporsional. Tidak heran bila hoodies berhasil mencuri perhatian dunia hingga artis Hollywood.

Untuk tampil sedikit tomboy dan mengesankan tipe perempuan pemberani, Anda bisa memadukannya dengan jaket kulit gelap di luarnya. Ditambah dengan sepatu Boots dan slim leather pants berwarna senada, gaya tomboy Anda menjadi lebih anggun.

Dengan hoodie jumper, Anda bisa tampil lebih kasual dengan memadukannya dengan T-shirt. tambahkan jogger pants sebagai bawahan. Ingin lebih sporty, tinggal padukan dengan sepatu lari atau sepatu olahraga.

Paduan dengan dress membuat Anda lebih stylish dan simpel. Sedangkan paduan dengan denim jaket membuat Anda tampil dengan paduan boyish dan girlie.

Untuk jenis oversize dengan motif print berbahan sweatshirt membuat Anda terkesan modis dan cuek. Anda bisa dapatkan model ini di toko H&M seharga Rp 399.000.

Masih di toko yang sama, Anda bisa mempertimbangkan Cropped Hooded top yang juga dibuat dengan bahan sweatshirt yang halus dengan harga Rp 249.000.

Atau, tampil sedikit ceria dengan Hooded top dengan model kantong di depan, seperti kangguru. Oleh karena itu disebut model jumper. Anda bisa mendapatkannya di toko H&M seharga Rp 299.000.

Tanktop

Tanktop adalah atasan tanpa lengan yang cocok dipadukan dengan segala jenis busana. Anda bisa memadukannya dengan rompi yang memberi kesan edgy pada diri Anda. Atau tampil lebih chic dengan rompi bahan kulit.

Atau, masukkan tank top ke dalam celana, gunakan jaket dan gunakan tali pinggang ukuran besar. Anda akan tampil cantik dan terkesan berani.

Untuk lebih cantik dan modis, Anda juga bisa memadukan tank top dengan syal dan legging.

Tank top memberi kesan tubuh Anda lebih langsing. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mencoba tank top dengan ukuran lebih panjang, hingga pinggang. Padankan dengan legging yang lembut menjadikan Anda tambah seksi. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain seperti kalung, bros dan lain-lain. Jangan lupa, Anda juga bisa memadukannya dengan cardigan, jaket hingga blazer.

Beberapa jenis tank top yang bisa Anda pertimbangkan, seperti lace Halterneck top yang mampu menampilkan bagian belakang tubuh Anda menjadi lebih seksi. Dengan dekorasi rendah yang feminin membuat Anda lebih cantik dan modis. Anda bisa mendapatkannya di gerai H&M seharga Rp 349.000.

Atau mau tampil lebih simpel dan sederhana tapi tetap modis? Pilih V-neck Jersey Top. Di gerai H&M Anda bisa membawa pulang V-neck jersey top ini dengan harga Rp 129.000.

Pecinta musik dan ingin tampil lebih berwarna? Anda bisa mendapatkan tank top dengan printed jersey body dengan tema Coachela. Anda pasti tahu Coachela kan? Bagi pecinta musik, tentu tahu bahwa Coachela adalah pesta musk di Amerika. Dapatkan tank top ini seharga Rp 199.000 di gerai H&M kota Anda.

Sweater

Sumber gambar cichic.com

Tampil cantik dan feminin di musim hujan? Kenapa tidak!

Sweater bisa jadi pilihan atasan bagi Anda. Untuk tetap modis, Anda bisa padukan sweater dengan berbagai jenis bawahan lainnya. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans, pleated skirt, rok panjang, rok dan legging, dan lain-lain. Untuk tampil lebih klasik, Anda bisa memadukannya dengan scarf atau syal.

Fine-knit jumper with a collar adalah salah satu jenis sweater modis dengan tambahan renda di bagian leher, ditambah kancing dan warnanya yang kalem. Anda bisa mendapatkan Fine-knit jumper with a collar dengan harga Rp 399.000 di gerai H&M.

Atau tampil lebih berwarna dengan sweater warna bermotif. Anda bisa mendapatkannya di website Zalora dengan harga Rp 175.200. Di gerai H&M Anda bisa mendapatkan sweater dengan bahan wool yang hangat di tubuh Anda. Rajutannya begitu detail dan dibordir dengan sangat teliti. Tidak heran harganya cukup tinggi, yakni Rp 1.499.000.

Fine-knit jumper juga memproduksi sweater polos untuk Anda yang ingin tampil simpel dan sederhana. Dengan pilihan warna putih, hitam dan hijau tua, Anda bisa mendapatkannya di gerai H&M dengan harga Rp 349.000.

Rompi

Sumber gambar zalora.co.id

Rompi bisa dijadikan alternatif pengganti cardigan dan blazer. Inovasi trend fashion memungkinkan Anda untuk tampil lebih modis dengan rompi. Anda bisa tampil kasual dengan rompi bahan rajut yang dipadukan dengan rok panjang.

Perlu diperhatikan adalah motif dari rompi yang hendak Anda pilih. Motif yang unik, atau potongan yang unik membuat Anda menjadi lebih menarik. Rompi dengan bentuk kimono, lengkap dengan sabuk pengikat, bisa dipadukan dengan kemeja lengan untuk Anda yang berhijab.

Untuk tampil lebih ramping, gunakan rompi berwarna hitam. Atau, tampil lebih menawan dengan rompi panjang berwarna putih.

Paduan rompi panjang berwarna cerah dengan bawahan berwarna gelap akan menjadi sangat cocok. Anda terkesan kasual, namun tetap trendi. Mau tampil sporty? Padukan dengan celana jeans.

Rompi warna pastel tentunya akan cocok untuk menghadiri acara formal atau pergi ke kantor. Sedangkan untuk jalan-jalan, warna abu-abu cocok untuk jadi pilihan.

Terbaru, muncul rompi dengan motif batik. Padukan dengan jilbab motif batik, Anda terkesan eksotis dengan kebudayaan Indonesia.

Ingin menambah koleksi rompi Anda, berikut rekomendasi dan harga yang telah kami kumpulkan.

Jenis rompi merek Magnificents ladies dengan panjang selutut dan kerah V berbahan polyester bisa Anda dapatkan di zalora dengan harga Rp 181.350.

Rompi dari dua pola juga tidak kalah menarik. Dengan bahan jaguard emboss polos dan tebal membuat rompi ini tampak elegan. Rompi yang bisa juga Anda gunakan untuk acara formal ini bisa juga Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 167.920.

Ingin tampil lebih formal? Gunakan rompi dari koleksi Dara Andita Blazer in black. Potongan klasik dan minimalis mampu menghadirkan kesan elegan dan menawan ini bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 299.000.

Kemeja

Sumber gambar bridaldresses.me

Tampil lebih modis dengan kemeja sangat mungkin Anda lakukan. Jangan salah padu, jangan pula terlalu monoton. Anda bisa tampil lebih kece dengan paduan kemeja dan celana jeans ditambah syal. Atau bisa juga Anda padukan dengan celana bermotif floral. Untuk tampil lebih rapi, masukkan kemeja ke dalam celana.

Anda bisa lebih santai dengan kemeja kotak-kotak dengan dalaman kaos. Tampil lebih santai dengan membiarkan kemeja tidak dikancing. Atau, padukan dengan rok, lalu gunakan jaket di luar untuk tampil kece.

Sepatu flat juga bisa Anda tambahkan dalam paduan. Jangan ragu untuk padukan kemeja dengan celana chino untuk tampil menarik.

Berikut rekomendasi kami untuk tambahan koleksi kemeja Anda.

  • Fitted Shirt. Kemeja ini bisa Anda dapatkan di H&M strect shirt dengan harga Rp 249.000.
  • Longsleeved, V-neck shirt dari woven fabric. Dapat Anda beli di H&M utility shirt dengan harga Rp 349.900.
  • Charla shirt 3. Kemeja putih polos berbahan katun dari Cotton On bisa Anda beli dengan harga Rp 299.000.

Kaos

Nah, ini pilihan tepat untuk Anda yang suka penampilan kasual yang simpel. Sudah banyak koleksi kaos di lemari Anda? Pasti sudah banyak, yah? Dan dipastikan terdiri dari beragam model dan motif.

Anda bisa padukan kaos dengan jeans, jaket, rok, sepatu flat, skinny skirt, celana kulot dan banyak lainnya. Tergantung dari tampilan yang ingin Anda ciptakan.

Bagi Anda yang berhijab, kaos berlengan panjang bisa jadi pilihan. Cari kaos panjang yang tidak membentuk lekuk tubuh untuk tampilan lebih syari, santun tapi tetap modis.

Ingin menambah koleksi kaos Anda?

Adidas Original berbahan polyester dengan motif floral print bisa jadi pilihan Anda. Dengan model kerah bulat, dan ribbed tanpa lengan, kaos ini benar-benar mencirikan produk Adidas dengan tambahan rubber paint logo Adidas di bagian depan. Dapatkan kaos ini seharga Rp 549.000 di Zalora.

Atau pilih kaos yang polos atau tidak banyak motif dari 3Second. Tipe Basic Line Casual Tee bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 115.600.

Kaos dengan motif keren dari 3 Second bisa Anda dapatkan di toko H&M seharga Rp 249.000.

From our editorial team

Baju atasan turut menentukan seberapa modis diri Anda di depan orang..

Ide dan inspirasi atasan wanita modis yang telah kami sediakan bisa membuat Anda jadi terlihat lebih menyenangkan untuk dilihat. Pemilihan atasan sesuai panduan tersebut akan menghindarkan Anda dari salah kostum di depan orang. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat membantu fashion style sehari-hari Anda.