10 Rekomendasi Celana Dalam Seksi untuk Membahagiakan Pasangan (2021)

10 Rekomendasi Celana Dalam Seksi untuk Membahagiakan Pasangan (2021)

Siapa pun pasti ingin terlihat seksi, utamanya di depan pasangannya. Kebahagiaan pasangan adalah tujuan utama kita untuk terlihat seksi. Salah satu caranya adalah dengan memakai celana dalam yang seksi. Ada banyak sekali pilihan celana dalam keren yang bisa kamu pilih. Nah, BP-Guide telah menyiapkan deretan celana dalam wanita seksi yang bisa kamu kenakan untuk membahagiakan pasangan!

Celana Dalam Seksi Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri

Wanita bisa tampil lebih percaya diri jika sudah sempurna luar dan dalam. Bukan hanya penampilan luar saja yang wajib diperhatikan, namun juga termasuk penampilan bagian dalam alias baju dalamannya.

Bagi kamu yang sudah memiliki suami, tentu penting untuk memanjakan suami. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai celana dalam seksi. Celana dalam yang seksi bisa digunakan saat ada acara istimewa seperti misalnya hari ulang tahun suami atau momen lain di mana kamu ingin membuat malam istimewa dengan suami.

Selain itu, celana dalam seksi juga bisa digunakan saat kamu ingin meningkatkan rasa percaya diri. Ketika kita memakai celana dalam yang seksi, otomatis kita jadi merasa lebih sempurna. Selain itu, kita juga jadi lebih percaya diri dengan penampilan kita.

Ini Dia Beberapa Celana Dalam Seksi yang Bisa Bikin Pria Tergoda

Untuk menggoda suami tersayang dan menyenangkannya cukup mudah. Kamu bisa memakai celana dalam yang dianggap seksi bagi para pria. Banyak pria tergoda dengan melihat pasangannya memakai celana dalam model tertentu. Nah, ketahui jenis celana dalam yang bisa menggoda pasangan, yuk!

Pertama ada celana dalam model boy shorts. Celana dalam ini bentuknya sangat simpel, bahkan menyerupai celana dalam pria. Garis celananya berada di atas pinggang dan bagian bawahnya menutupi bikini line.

Model celana dalam lain yang bisa menggoda adalah model thong. Bentuknya sangat mini karena hanya memiliki satu garis yang menutupi bagian tengah bokong. Model yang satu ini cocok digunakan saat kamu hendak memakai gaun yang pas di badan. Seluruh bagian pinggul akan terekspos dan membuat pemakainya terkesan sangat seksi dan menggoda.

Kamu juga bisa mencoba memakai celana dalam model G-string. Celana dalam ini hanya memiliki tali di pinggirannya. Bagian yang tertutupi adalah bagian depan organ wanita saja. Tentu saja model yang satu ini bikin pemakainya jadi lebih seksi.

Tips Menjaga Kebersihan Celana Dalam Seksi agar Organ Intim Sehat

Cuci dengan Tangan

Cucilah celana dalam dengan memakai tangan. Mencuci dengan tangan akan membuat celana dalam lebih awet. Mesin cuci bisa merusak bahan kain pada celana dalam. Ada kemungkinan juga celana dalam juga lebih cepat melar jika dicuci memakai mesin cuci.

Saat mencuci celana dalam, usahakan untuk tidak merendamnya terlalu lama. Ini akan merusak bahan celana dalam. Kamu tinggal menguceknya dengan lembut. Jika ada noda pada celana dalam, kamu tinggal oles sabun pada bagian bernoda lalu menguceknya agar cepat hilang.

Gunakan Sabun Hipoalergenik

Celana dalam akan bersentuhan dengan area kewanitaan yang paling sensitif dan tentu kita tidak ingin mengambil risiko. Salah memilih sabun pencuci celana dalam akan berakibat munculnya iritasi pada vulva dan vagina. Organ kewanitaan jadi gatal-gatal, kemerahan, dan terjadi alergi. Maka dari itu, jangan asal pilih sabun cuci, ya.

Kamu perlu memakai sabun yang tepat untuk mencuci celana dalam. Gunakan sabun hipolaergenik jika memungkinkan. Cara ini akan membuat kamu terbebas dari alergi yang mungkin terjadi akibat memakai celana dalam yang baru saja dicuci.

Keringkan dengan Benar

Keringkan celana dalam kamu dengan benar. Usai dibilas, hindari memakai mesin pengering untuk mengeringkan celana dalam. Kamu cukup memeras celana dalammu dengan tangan. Jemur celana dalam di jemuran dan angin-anginkan. Kamu bisa juga menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Ini akan sangat baik untuk mematikan bakteri yang terdapat pada celana dalam.

Buang yang Lama dan Beli Celana Dalam Baru secara Rutin

Kamu wajib mengganti koleksi celana dalam kamu secara rutin. Meski celana dalam kamu mungkin masih terlihat bagus, namun jika sudah sering dipakai, tetap saja kamu harus menggantinya. Celana dalam yang bersih pun menyimpan bakteri. Bukan tidak mungkin ada lebih dari ribuan bakteri dalam celana dalam yang diperoleh dari mesin cuci, lemari pakaian, dan lain sebagainya. Paling tidak kamu harus mengganti koleksi celana dalam kamu satu tahun sekali.

Ini Dia Rekomendasi Celana Dalam Wanita Seksi untuk Kamu

Aily 961 Celana Dalam Wanita G-String Set 3 pcs

Aily 961 Celana Dalam Wanita G-String Set 3 pcs merupakan rekomendasi pertama kami. Dalam satu paket berisi 3 buah sehingga kamu tidak perlu repot membeli lagi. Ada ukuran L yang tersedia dengan lebar pinggang 30 sampai 52 cm dan panjang 17 cm. Celana dalam ini bahannya nyaman dan aman digunakan. Kamu akan merasa sangat seksi saat memakainya.

Harga Rp. 42.000-70.000

Chelyne T935 Brukat Paris Motek

Chelyne T935 Brukat Paris Motek hadir dengan desain seksi. Detail lace pada celana dalam membuatnya terkesan sedikit nakal. Celana dalam ini nyaman digunakan dalam waktu lama. Bahan brukat parisnya tidak bikin gatal dan iritasi.

Harga Rp. 18.905-29.900

Jakarta Lingerie JLG112B

Jakarta Lingerie JLG112B hadir dengan paduan bahan poliester dan katun. Kedua bahan ini menghasilkan celana dalam yang sangat nyaman digunakan. Pastinya celana yang satu ini bikin kamu lebih percaya diri saat bertemu pasangan. Desainnya keren dengan bunga-bunga hitam di bagian depan yang menonjolkan sisi feminin produknya.

Harga Rp. 50.000-69.000

Sorex GST 607 Celana Dalam Gstring G-string Simple Lace

Sorex GST 607 Celana Dalam Gstring adalah rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini desainnya simpel namun cukup menggoda pasanganmu. Bahan celana dalamnya lembut dan sangat adem. Ini bikin kamu jadi makin percaya diri dengan tubuhmu. Ada banyak pilihan warna yang tersedia.

Harga Rp. 18.000-29.000

Vaya Celana Dalam Renda Wanita Art 1440

Vaya Celana Dalam Renda Wanita Art 1440 tentu cocok jika kamu gunakan untuk menggoda suami. Hiasan rendanya tidak bikin gatal atau iritasi. Ada banyak pilihan warna mulai dari hitam, krem, merah, pink muda, dan pink fanta.

Harga Rp. 19.800-57.000

TALLY 472/473 Celana Dalam Brokat Renda

TALLY 472/473 Celana Dalam Brokat Renda ini tidak hanya seksi, namun juga sangat modis saat digunakan. Celana dalam ini tidak akan mengiritasi kulit atau membuat kulit jadi gatal karena terbuat dari bahan lace terbaik. Lingkar pinggang celana ini adalah 52 cm. Panjang dari atas hingga bawah adalah 19 cm. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih dan semua pilihan warnanya cukup menggoda.

Harga Rp. 17.000-25.000

WinRos Gstring Lace

WinRos Gstring Lace sayang untuk kamu lewatkan. Celana dalam model thong pants ini terbuat dari bahan lace. Desainnya seksi dengan elastic waistband sehingga cukup nyaman digunakan. Lingkar pinggangnya sampai 95 cm.

Harga Rp. 21.500-35.000

NIA sexy lace underwear Celana dalam brokat sexy

NIA Sexy Lace Underwear merupakan celana bahan brokat yang keren untuk digunakan. Celana dalam ini begitu seksi dan pastinya bikin kamu merasa makin istimewa. Bahannya dari lace yang halus. Celana dalam wanita ini juga tidak gatal saat dipakai. Ada pilihan warna hitam dan marun yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 51.000-152.000

Celana dalam wanita SEAMLESS Bahan Ice Silk

Celana dalam wanita SEAMLESS Bahan Ice Silk ini bikin kamu nyaman meski memakainya seharian karena teksturnya lembut di kulit. Produk ini cocok saat kamu ingin memakai gaun atau celana ketat.
Terasa tipis dan juga elastis sehingga kamu merasa seolah tidak pakai celana dalam. Bahannya breathable sehingga kulit kamu aman saat memakainya. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu miliki, mulai dari pink, hitam, nude, merah, ungu, hingga biru muda.

Harga Rp. 10.000-62.000

BEE - Women Panties Lace Flower 0172

BEE - Women Panties Lace Flower 0172 merupakan rekomendasi terakhir dari kami. Celana dalam yang satu ini memiliki desain yang minimalis. Dengan renda tipis, celananya tampak seksi saat digunakan. Celana dalam ini hadir dalam dua ukuran yakni L dengan lingkar pinggang 58 hingga 80 cm dan XL dengan lingkar pinggang 66 sampai 105 cm. Ada banyak pilihan warna yang tersedia mulai dari hitam, wine, skin, ungu, red, dan pink.

Harga Rp. 4.600-18.000
From our editorial team

Hindari Terlalu Sering Memakai Celana Dalam Ketat

Boleh saja jika ingin tampil seksi demi pasangan. Namun jangan terlalu sering menggunakan celana dalam terlalu ketat sebab ini kurang bagus untuk kesehatan organ intim. Hal ini berisiko meningkatkan infeksi jamur pada organ intim. Ini juga bikin perut dan pinggang kurang nyaman karena tertekan terlalu lama. Bahkan jika terlalu lama memakai celana dalam ketat bisa berpotensi menyebabkan infeksi saluran kemih berulang. Jadi, lindungi organ kewanitaanmu dengan baik, ya.