6 Busana Muslim Zalora Keren Ini Cocok untuk Dikenakan pada Saat Lebaran 2019 Nanti

6 Busana Muslim Zalora Keren Ini Cocok untuk Dikenakan pada Saat Lebaran 2019 Nanti

Zalora merupakan e-commerce yang sudah mendunia dan dikenal oleh masyarakat luas. Menghadirkan berbagai kebutuhan fashion, tak hanya wanita saja, namun juga untuk pria. Salah satunya, Zalora menyediakan fashion yang dibutuhkan para wanita muslimah. Banyak pakaian muslimah yang berasal dari berbagai desainer ternama yang dijual di Zalora. Bisa Anda lirik sebagai referensi untuk hari raya nanti.

Zalora Dikenal Sebagai Pusat Fashion Online di Beberapa Negara

Sumber gambar thenextweb.com

Zalora Indonesia merupakan sebuah situs web belanja yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion Anda, baik pria maupun wanita. Kebutuhan mode fashion berbagai merek baik lokal maupun internasional dapat Anda temui di sini.

Zalora Indonesia merupakan bagian dari Group Zalora Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Thailand, Zalora Filipina, dan lainnya. Zalora adalah anak perusahaan dari situs belanja Zalando yang merupakan proyek Rocket Internet.

Zalora Indonesia didirikan tahun 2012 oleh Catherne Sutjahyo di bawah naungan PT Fashion Eservices Indonesia. Di awal berdirinya, Grup Zalora berhasil meraih pendanaan total USD 238 juta atau setara Rp 3,1 triliun dari delapan investor dalam empat putaran. Investor tersebut yaitu JP Morgan, Tengelmann, Access Industries, Summit Partners, dan Rocket Internet.

Berbeda dengan e-commerce lain yang menjadikan fashion sebagai salah satu elemen yang ditawarkan. Zalora menjadikan fashion sebagai elemen utama sehingga memiliki market yang super niche yang sulit dijangkau e-commerce lainnya.

Anda bisa dapatkan berbagai macam fashion mulai dari sepatu, dress, kemeja, jilbab, dan kebutuhan fashion lainnya baik pria maupun wanita. Banyak brand ternama yang bisa Anda temukan di Zalora.

Serba-serbi Mengenai Zalora

Menyediakan Brand Lokal dan Internasional

Zalora memulai usaha sebagai toko online yang menawarkan katalog barang dari beragam brand yang terkenal. Kemudian mengembangkan brand dengan nama sendiri yaitu Ezra tahun 2013. Lalu pada 2014, label Zalora diluncurkan. Zalora dapat beradaptasi dengan cepat memenuhi semua rantai usaha.

Kini bahkan ada 400 brand lokal maupun internasional dengan lebih dari 10.000 produk di Zalora. Mulai dari Adidas, Nike, FENDI, Calvin Klein, dan masih banyak lagi brand terkenal tersedia di Zalora.

Zalora Indonesia Menyediakan Layanan Antar Gratis

Sumber gambar bq.sg

Zalora memberi service layanan antar gratis khusus Pulau Jawa dan Bali. Sedangkan untuk Pulau Kalimantan dan Sumatera akan dikenakan biaya pengiriman bila pembelian di bawah Rp 200.000.

Lalu untuk wilayah Indonesia bagian Timur dan Nusa Tenggara akan dikenakan biaya ongkir jika belanja di bawah Rp 300.000.

Anda juga bisa memanfaatkan layanan COD di kota-kota besar Indonesia. Zalora juga memudahkan layanan COD dengan debit card dan credit card wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Dikenal juga di Beberapa Negara Tetangga Seperti Singapura dan Malaysia

Sumber gambar carolinelle.blogspot.com

Belanja di toko online Zalora, Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi fashion dan kecantikan mulai dari pakaian, sepatu, aksesori, juga berbagai produk kecantikan pria dan wanita.

Toko online ini berpusat di Singapura yang juga ada di Indonesia, Hongkong, Filipina, Vietnam, Thailand, Brunei, dan Malaysia. Di Australia dan New Zealand, Zalora dikenal sebagai The Iconic.

Dapatkan 6 Busana Muslim di Website Zalora yang Cocok untuk Menyambut Lebaran

LUIRE OC-Rosya

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kaftan indah ini merupakan kombinasi fur dan embellishment yang elegan. Dominasi warna putih dengan model kerah V membuatnya terlihat trendy di saat Lebaran. Terbuat dari material ceruti kombinasi transparan, ringan dan tidak stretch saat dikenakan. Hadir dengan ukuran regular fit, one size, pas untuk bentuk tubuh normal.

Anda bisa mendapatkannya dari Zalora seharga Rp. 599.999 saja.

Zalia Side Pleated Long Top

Sumber gambar www.zalora.co.id

Hadir dengan model blouse beraksen lipit, busana muslim ini pas sekali jika Anda gunakan untuk berlebaran. Dengan detail all over print, tak sulit untuk mencucinya, bahkan dengan mesin cuci sekalipun. Warna hijau pastel yang mendominasi membuat Anda terlihat anggun dan bijaksana.

Model kerah bulat membuat nyaman dipasangkan dengan apa pun. Kancing didesain model belakang sehingga menyempurnakan tampilan elegan dari depan. Material poliester kombinasi yang tidak transparan ini ringan dan tidak stretch, pas untuk kaum muslimah.

Dapatkan di Zalora seharga Rp 327.900 saja!

LUIRE Priyanca Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Sebagai salah satu seri LUIRE, gamis Priyanca Dress dibuat dengan desain yang 'wah' dan terkesan mewah. Gamis ini memiliki detail 3D fur dengan aksen colorful beads yang membuatnya tampak manis saat dikenakan. Warna peach dipilih untuk menguatkan kesan feminin yang lembut di hari Lebaran.

Terbuat dari material satin yang tidak transparan, ringan, dan tidak stretch sehingga pas untuk mereka yang berbedan tinggi. Tersedia ukuran L dan XL bagi Anda yang membutuhkannya. Anda bisa mendapatkan gamis cantik ini di Zalora dengan harga Rp. 2.100.000 saja.

Kamilaa Kaftan Bordir

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bagi Anda yang ingin mengenakan kaftan saat Lebaran nanti, Kamilaa Kaftan Bordir mungkin bakal jadi pilihan yang tepat. Kaftan ini hadir dengan desain layering dalam nuansa dark tone, sehingga memancarkan kesan elegan dalam warna navy blue.

Di bagian belakang, tersedia kancing dan resleting yang awet dan mudah digunakan. Terbuat dari material poliester tidak transparan, ringan, dan tidak stretch, pas untuk bertandang ke rumah saudara atau kolega. Tersedia dalam ukuran M hingga XXXL, Anda bisa mendapatkannya di Zalora seharga Rp. 759.200.

Elzatta Gamis Izata

Sumber gambar www.zalora.co.id

Suka dengan motif bunga? Gamis bermotif bunga yang satu ini cocok untuk Anda. Elzatta Gamis Izata punya desain flare yang membuatnya tampak kontras dengan motif bunga tersebut. Tampak manis sekaligus ceria, pas untuk Hari kemenangan tahun ini.

Hadir dengan warna baby pink berkerah bulat dengan model kancing depan, Anda bisa memakainya untuk acara santai berkumpul keluarga maupun semi-formal. Menggunakan material crepe tidak transparan, ringan, dan tidak stretch, tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Anda bisa mendapatkannya dari Zalora seharga Rp 279.650 saja.

Aira by Elzatta - Magnolia Chazmin

Sumber gambar www.zalora.co.id

Elhijab merupakan grup brand dari perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya muslimah. Brand yang dinaungi seperti Elzatta, Aira Wedding Hijab, DAUKY Fashion Hijab, dan Hassana Dunia Hijab.

Awalnya Elhijab merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis hijab dengan nama brand Elzatta dan bernaung di PT. Bersama Zatta Jaya yang didirikan Elidawati seorang praktisi di dunia fashion selama 25 tahun.

Banyak produk fashion baju muslim yang diproduksi mulai dari gamis, kaftan, dan yang lainnya. Koleksi gamis yang populer dari Aira by Elzatta salah satunya Magnola Chazmin.

Satu set gamis dan cardigan muslim ini memiliki motif bunga desain baloon sleeve. Warnanya pink dilengkapi kerah bulat dan ritsleting belakang. Materialnya menggunakan satin. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.260.000 di Zalora.

From our editorial team

Sesuaikan Pakaian dengan Kebutuhan

Pilihan pakaian bagi wanita berhijab sangat beragam di Zalora. Bagi Anda yang hendak membeli pakaian untuk melengkapi penampilan di hari Lebaran, tak ada salahnya melirik pilihan ini. Sesuaikan pada pilihan yang menurut Anda tepat dikenakan pada momen hari raya. Tentunya juga harus disesuaikan dengan kondisi dompet Anda.