9 Ide Kado untuk Pacar Laki-Laki yang Bisa Bikin Hatinya Tambah Meleleh

9 Ide Kado untuk Pacar Laki-Laki yang Bisa Bikin Hatinya Tambah Meleleh

Pacarmu sedang berulang tahun? Atau baru saja diwisuda? Pasti kamu ingin memberikan kado istimewa untuknya. Jangan bingung, BP-Guide punya tips memilih kado agar kamu bisa memberikan sesuatu yang tepat untuk diberikan. Lihat juga ide-ide kado di bawah ini, mungkin salah satunya ada yang cocok dan spesial untuk si dia.

Menyenangkan Pacar dengan Memberikan Kado Istimewa

Dalam sebuah hubungan, siapa yang lebih sering memberikan kado? Pasti semua akan kompak menjawab pihak laki-laki. Kado tersebut biasanya diberikan pada saat ulang tahun, ulang tahun pernikahan atau pacaran, atau hari spesial lainnya. Kebanyakan wanita memang senang mendapatkan perlakukan romantis dari pasangannya, apalagi di hari yang istimewa.

Tetapi kaum laki-laki juga senang lo, jika pasangannya juga berlaku romantis terhadap dirinya. Mereka juga senang menerima hadiah spesial dari orang yang dicintainya. Oleh karena itu, kamu tak perlu gengsi lagi untuk sering-sering memberikan kejutan kepada pacarmu. Pemberian kado darimu pasti membuat pacarmu merasa senang dan ia pun akan menghargai pemberianmu.

Tips Memberikan Kado Istimewa untuk Pacar Laki-Laki

Mencari hadiah atau menyiapkan sebuah kejutan untuk perempuan mungkin tidak terlalu sulit karena pilihannya lumayan banyak. Sedangkan pilihan untuk laki-laki tampaknya cukup terbatas. Apalagi jika kamu tergolong wanita yang kurang pandai dalam memilih, menyiapkan hadiah untuk pacar mungkin tidak mudah.

Untuk lebih memudahkanmu memilih kado, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kegemaran atau selera pacarmu. Jika ia senang beraktivitas di luar ruangan, berikan sesuatu yang dapat menunjang aktivitasnya tersebut. Kamu bisa menghadiahkan botol minum, misalnya. Botol minum? Kayak anak SD saja dihadiahi botol minum. Jangan salah ya, botol ini akan sangat berguna saat pacarmu kehausan. Dia tak perlu repot-repot lagi membeli air minum. Bagi yang memiliki pasangan yang modis, kamu bisa berikan benda-benda seperti kemeja, celana, atau sepatu. Hadiah ini bisa pula disesuaikan dengan warna kesukaannya dan dia pasti semakin senang menerimanya.

Perhatikan pula apa yang menjadi kebutuhan pacarmu saat ini. Memberikan sesuatu di saat dia sedang membutuhkannya pasti berguna dan membuat pacarmu senang. Untuk pacar yang disiplin dan tepat waktu, jam tangan bisa menjadi benda pengingat waktu dan mengingatkannya kepada dirimu. Jika tas atau dompet pacarmu terlihat sudah usang, kamu juga bisa memberikan yang baru. Dompet atau tas juga termasuk barang yang aman untuk diberikan karena tidak memiliki ukuran. Lain halnya dengan pakaian atau sepatu yang memiliki ukuran dan jika tidak teliti, kamu bisa saja membeli ukuran yang keliru.

Pilihan Kado Istimewa untuk Pacar Laki -Laki

Jaket Bomber

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kamu sudah memantapkan hati untuk membelikan sebuah jaket untuk pacarmu, tetapi kamu masih bingung dengan modelnya? Kenapa tidak mencoba jaket bomber? Jaket ini sempat booming lantaran dikenakan oleh orang nomor satu di Indonesia, Bapak Joko Widodo. Banyak kalangan muda yang berlomba-lomba untuk mencari jaket yang sama seperti yang dikenakan oleh presiden Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah jaket bomber pria dari Maternal. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang tidak terasa panas dikenakan saat siang hari. Logo emblem bordir dan dua buah saku pada sisi jaket membuat penampilannya sangat keren. Pada lengannya terdapat aksen karet atau biasa dikenal dengan detail ribbed sehingga pas untuk segala ukuran lengan. Ukuran jaket mulai L hingga XL. Jaket ini sudah pasti trendi dan modis jika dipakai pacarmu. Harganya cukup terjangkau, kamu bisa membelinya di Tokopedia seharga Rp 149.000.

Ukulele

Sumber gambar www.tokopedia.com

Pasanganmu seorang pencinta musik dan senang bermain gitar? Pasti hari-harimu selalu indah karena dia selalu menghiburmu dengan petikan gitarnya. Jika kamu ingin memberikan kado berupa gitar namun belum memiliki uang yang cukup, kamu masih bisa membelikan sebuah ukulele. Alat musik ini lebih terjangkau harganya daripada gitar dan siapa tahu pacarmu menyukainya. Berikut ini ada beberapa macam ukulele yang memiliki harga terjangkau.

Ukulele Adeline UK di mana bagian atas, samping, dan belakang, dan lehernya terbuat dari kayu sapele. Fretboard dan batang ukulele ini terbuat dari bahan kayu rosewood. Ukulele berwarna cokelat ini ini memang lebih mahal daripada kedua ukulele yang sudah kita bahas sebelumnya. Harganya adalah Rp 607.500 yang bisa kamu pesan di toko online Tokopedia.

  • Gitar Ukulele Kentrung
    Ukulele produksi Central Kerajinan ini memiliki 4 buah senar biru dan hitam yang bisa menghasilkan suara yang tidak kalah merdu dengan senar gitar. Material ukulele ini adalah kayu dan papan sehingga bobotnya ringan dan cocok pula untuk dijadikan pajangan. Untuk mendapatkan barang ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 170.000 saja dan bisa membeli di toko online Blibli.

Jam Tangan

Jika kekasihmu menyukai jam tangan, kamu bisa hadiahkan sebuah jam tangan pada saat ulang tahunnya atau hari jadi kalian berdua. Berikut ini ada pilihan jam tangan yang mungkin bisa jadi referensi kado untuk laki-laki yang kamu sayangi.

GUESS Connect SmartWatch C0001G1, jam tangan ini memiliki penampilan yang tidak kaku layaknya jam yang dilengkapi dengan fasilitas teknologi seperti ponsel. Tali jam berwarna biru dan terbuat dari karet. Case jam yang terbuat dari stainless steel ini memiliki perpaduan antara warna biru dan rose gold. Apa saja sih keistimewaan dari jam tangan ini? Jam ini bisa disambungkan dengan sistem operasi iOS dan juga android sehingga bisa dikoneksikan dengan gadget Samsung atau Apple.

Layarnya menggunakan OLED display dengan dilengkapi Bluetooth 4.0 chip. Jika sudah disambungkan ke ponsel, smart watch ini bisa menemukan ponselmu jika hilang atau sebaliknya kamu bisa menemukan smartwatch jika hilang melalui ponsel. Smartwatch ini bisa kamu dapatkan di Lazada seharga Rp 6800000.

Harga Rp. 6.800.000
  • Digitec SKMEI 1180-A
    Selanjutnya ada jam tangan Digitec SKMEI 1180-A. Ini adalah jam tangan digital dan case-nya terbuat dari resin hitam. Tali jam juga terbuat dari resin. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter sehingga kekasihmu tidak perlu repot melepas jam tangannya jika kehujanan atau saat berenang. Jam tangan ini dilengkapi dengan alarm, stopwatch, LED backlight, dan pedometer (alat yang digunakan untuk menghitung jumlah langkah saat berjalan atau berlari). Selain itu dilengkapi pula dengan monitor jantung, pengukur kalori, data penyimpanan, dan juga memiliki fungsi untuk mengunci. Kamu bisa mendapatkan jam ini hanya dengan harga Rp 368.000 yang bisa kamu pesan melalui situs Zalora.

Sepatu Lari

Ingin membelikan jam tangan sudah biasa, ingin membelikan jaket, tetapi dia sudah punya banyak jaket. Kalau ingin memberikan sesuatu yang romantis, takutnya dia tidak suka. Bagaimana dengan sepatu? Sepertinya tidak salah jika memberikan sepasang sepatu, apalagi jika pacarmu gemar berolahraga lari. Nah, untuk kamu yang sedang mencari sepatu olahraga, berikut ada beberapa pilihan untuk kamu.

Siapa sih yang tidak kenal Adidas? Desain sepatunya yang sederhana namun keren membuat peminat sepatu Adidas ini tidak pernah berkurang dan bahkan selalu bertambah. Adidas Cloudfoam Lite Racer Blue Men mungkin bisa menjadi pilihanmu. Sepatu ini merupakan sepatu lari dengan bahan poliester yang tidak akan membuat kaki terasa panas.

Solnya terbuat dari karet agar tidak mudah tergelincir. Terdapat detail tiga garis berwarna biru dan logo pada sepatu ini. Kamu bisa mendapatkan sepatu Adidas ini di gerai resminya atau kamu juga bisa memesannya di Tokopedia seharga Rp 800.000.

Harga Rp. 800.000
  • Under Armour UA Micro G Assert 6 Running Shoes
    Sepatu ini berjenis sepatu lari dengan bahan kulit dan jaring pada bagian atas sepatu. Material sepatu yang ringan dan sol luar terbuat dari non-marking rubber. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Jika kamu tertarik dengan sepatu ini, cukup siapkan uang sebesar Rp 1.099.000 yang bisa kamu pesan melalui Zalora.

Celana Olahraga

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika kamu ingin memberikan sesuatu yang berhubungan dengan olahraga, apakah kamu sudah pernah mencoba memberikan celana olahraga? Hadiah ini bisa jadi merupakan hadiah yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Adidas Performance Supernova Pure Parley Shorts bisa jadi pilihan menarik untuk hadiah kekasih tercinta. Celana berwarna biru navy ini berbahan poliester daur ulang untuk menghemat sumber daya dan mengurangi emisi. Celana juga dilengkapi dengan 2 kantong samping depan dengan saku ritsleting pelindung dalam. Bagian pinggang elastis dengan pengikat drawcord interior. Untuk satu buah celana training ini kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp 494.900 di Zalora.

Jaket Olahraga

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu juga bisa memilih sebuah jaket olahraga untuk diberikan sebagai hadiah kepada kekasihmu. Berikut adalah beberapa pilihan jaket olahraga keren untuk pacarmu.

Kamu ingin mencari jaket parasut tetapi bingung mencari yang bagus dan berkualitas? Kamu perlu mencoba Nevada Wood Brown Parachut Jacket yang mampu menghangatkan badan kekasihmu jika cuaca sudah berganti dingin. Material yang dipilih sesuai dengan namanya yakni parasut dengan detail resleting depan dan juga beberapa saku di jaketnya. Kamu bisa memesannya di Bukalapak seharga Rp 239.900 saja dan jaket ini siap dikirim ke rumahmu.

Mesin Pembuat Kopi

Berikut ini adalah suatu benda yang bisa kamu berikan untuk kekasihmu dan mungkin tidak terpikirkan sebelumnya, yaitu sebuah mesin pembuat kopi. Jika kekasihmu penggemar kopi, kado ini akan sangat berguna untuknya dan tentunya kamu bisa menikmati kopi bersama cukup di rumah saja. Berikut beberapa referensinya yang bisa kamu pilih.

Electrolux Coffee Maker 3505, mesin pembuat kopi ini tidak berukuran besar hanya memiliki ukuran 30.8 cmx21.5cmx35 cm. Mesin ini mudah dioperasikan dan mampu membuat kopi untuk 12 gelas saja. Fitur-fiturnya adalah indikator level air, katup antitetes, plat pemanas air yang tidak lengket, dan mesin penyaring atau filter yang mudah untuk dilepas. Kamu dapat membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 525.000.

Kamu juga bisa memilih Coffee Maker Philips HD7450/70 dengan daya 650 watt dan voltase 220 volt. Mesin ini memiliki kapasitas daya tampung hingga 600 ml yakni sekitar 4-6 cangkir. Ukurannya juga tidak terlalu besar hanya 30.5 cm x 30.5 cm x 30.5 cm. Material yang digunakan adalah ABS -Plastik yang mudah dibersihkan dan hanya memiliki berat 5 Kg saja. Terdapat indikator air, lampu pemberi tanda mesin sudah menyala, dan juga terdapat tempat untuk penyimpanan kabel. Kamu dapat membelinya di Lazada dengan harga Rp 1.345.000.

Harga Rp. 525.000

Bluetooth Headset

Sumber gambar www.tokopedia.com

Berikutnya ada suatu barang pelengkap ponsel yang bisa kamu hadiahkan kepada kekasihmu. Kamu bisa menghadiahkan bluetooth headset untuknya. Di bawah ini ada beberapa referensi bluetooth headset yang bisa kamu pilih.

Pisen Bluetooth Headset LE002 merupakan bluetooth headset berwarna biru yang memiliki kemampuan konsumsi ultra low-power sehingga headset dapat standby lebih lama. Headset ini mampu bertahan 8 jam untuk menelepon. Dual microphone pada headset ini mampu meredam atau mengurangi kebisingan sehingga penggunanya bisa menelepon dengan tenang. Jika kamu berminat, kamu dapat membelinya di situs web Tokopedia dengan harga Rp 220.000.

Adalagi bluetooth headset dari Jabra dengan kemampuan standby hingga 5 hari dan untuk menelepon hingga 5 jam. Bluetooth-nya versi 4.1 dan mampu disambungkan ke 2 perangkat sekaligus. Kamu bisa memesan produk Jabra Bluetooth Headset Sport Pace melalui Tokopedia dengan harga Rp 1.460.000.

Self-stirring Mug

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu lagi hadiah yang unik yang bisa kamu berikan untuk kekasih hatimu. Self-stirring mug merupakan cangkir yang memiliki kemampuan mengaduk sendiri tanpa menggunakan sendok. Tentunya bagi para laki-laki cangkir ini sangat berguna karena dapat menghemat waktu juga tenaga.

Gelas ini dapat mengaduk sendiri karena adanya energi dari 2 buah baterai. Tinggal pencet tombol yang berada di sisi atas pegangan, kamu siap menikmati minuman tanpa perlu diaduk. Self stirring mug ini terbuat dari bahan plastik non toxic di bagian dalam sehingga aman digunakan sedangkan bagian luarnya terbuat dari metal stainless steel berkualitas. Ukurannya juga terbilang kecil yakni berukuran 10 cm x 14 cm x 11 cm. Kamu bisa membelinya di Lazada seharga Rp 69.000.

From our editorial team

Kado Spesial Juga Harus Disertai dengan Ucapan Spesial

Tidak lengkap rasanya jika memberikan sesuatu tanpa sepatah atau dua patah kata yang tersemat di antara pemberianmu. Bersama kado, kamu bisa memberikan sebuah kartu ucapan yang berisi harapan, doa, serta ungkapan perasaanmu kepadanya. Jika kamu ingin membuat sebuah kartu ucapan sendiri tentu lebih bagus. Kartu buatan tanganmu pasti akan lebih membekas di dalam hati pasanganmu.