10 Rekomendasi Sandal Fladeo untuk Tampil Santai dan Fashionable (2020)

10 Rekomendasi Sandal Fladeo untuk Tampil Santai dan Fashionable (2020)

Sandal menjadi fashion item yang banyak disukai wanita karena praktis dikenakan. Sandal hadir dalam beragam jenis dan model yang menarik sehingga penggunaannya harus disesuaikan dengan aktivitas. Nah, salah satu merek sandal berkualitas dan nyaman di kaki adalah Fladeo.

Nggak Cuma Sepatu, Sandal pun Bisa Bikin Penampilan jadi Modis

Sepatu sudah umum menjadi fashion item yang dapat membuat penampilan jadi lebih kece. Namun, bukan berarti kamu yang lebih suka pakai sandal dalam keseharian tidak bisa tampil kece dengan sandal, lho! Sandal memang memberikan kesan kasual dan santai pada penampilan.

Tetapi, kalau kamu tahu trik agar penampilan menarik saat memakai sandal, justru penampilanmu jadi tak kalah kece seperti saat memakai sepatu. Sandal pun bisa membuat penampilanmu jadi lebih modis karena sandal memiliki banyak sekali pilihan model dan jenis.

Jenis dan Model Sandal Wanita untuk Santai tapi Tetap Cantik dan Fashionable

Ankle Strap

Sumber gambar https://www.amazon.com

Ankle straps merupakan sandal yang memiliki tali melintang pada bagian mata kaki lengkap dengan pengaitnya. Sandal ankle strap ada yang flat, wedges, dan heels yang tidak hanya cocok untuk santai, tapi juga untuk acara formal dan semi-formal.

Sandal yang satu ini umumnya memiliki model yang minimalis tapi paling elegan dibanding sandal lainnya. Jenis sandal yang satu ini tidak hanya membuat penampilan makin menarik, tapi juga membuat kaki nyaman saat memakainya.

Sayangnya, tidak semua kaki cocok mengenakan sandal ankle strap ini karena dapat memperlihatkan kesan kaki yang lebih pendek dari aslinya.

Wedges

Sandal wedges merupakan jenis sandal yang nyaman dikenakan dan cocok untuk kamu yang tidak nyaman memakai sandal hak tinggi. Bagian hak sandal wedges menyatu dengan sol sehingga terlihat lebih tebal.

Sandal yang satu ini populer di kalangan wanita karena dapat memberikan kesan santai tapi tetap feminin. Sandal wedges ini dapat membuat penampilan jadi lebih modis jika kamu padukan dengan strap dress dan celana jeans.

Wedges yang dapat memberikan kesan tubuh lebih proposional ini juga sangat pas dipadukan dengan rok maxi maupun mini.

Gladiator Sandals

Gladiator sandals merupakan sandal bergaya ala prajurit Romawi. Ciri khas dari sandal ini adalah tali-tali yang melilit hingga mata kaki atau betis dan desain talinya pun bervariasi. Sandal ini nyaman dikenakan untuk berbagai kegiatan santai.

Meski pada umumnya bersol datar alias flat, tapi sandal yang satu ini bisa bikin penampilanmu yang sederhana terlihat trendi. Sandal gladiator ini bisa kamu kenakan saat memakai celana pendek ataupun skinny jeans.

Peep Toe Heels

Sumber gambar https://www.lyst.com

Peep toe heels merupakan sandal berhak sedang atau tinggi dengan bagian depan terbuka sehingga membuat jari kaki dapat terlihat.

Sandal peep toe heels umumnya memiliki desain yang simpel dan terlihat elegan sehingga cocok dikenakan untuk acara formal, non-formal, maupun pesta.

Model sandal yang satu ini sangat pas dipadukan dengan aneka jenis gaun. Jenis sandal yang satu ini pun cukup populer dan jadi favorit banyak wanita.

Flip Flop

Sandal flip-flop atau dikenal juga dengan sandal jepit sudah sangat umum digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sandal flip-flop umumnya terbuat dari bahan karet sehingga nyaman dikenakan sebagai alas kaki harian.

Sandal ini pun hadir dalam banyak pilihan warna dan desain bahkan ada yang diberi aplikasi tambahan seperti bunga, pita, dan yang lainnya. Sandal yang simpel ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan santai seperti traveling, hangout, hingga acara barbeque. Paling pas pula untuk melengkapi busana bergaya kasual.

Sandal Flat

Sumber gambar https://www.unze.com.pk

Sandal flat merupakan sandal dengan sol datar dan memiliki desain yang beragam. Ada yang berdesain tali dan ada yang tanpa tali. Sandal yang satu ini juga cocok untuk santai dan dapat memberikan tampilan yang effortless.

Sandal ini bisa menyempurnakan penampilanmu yang minimalis dan kasual agar terlihat chic. Sandal anti ribet ini bisa kamu gunakan untuk menjalani aktivitas harian dan acara santai. Modelnya yang simpel pun sangat mudah dipadupadankan dengan banyak mode busana.

Sandal Mules

Sandal mules memiliki bagian depan yang tertutup mirip dengan sepatu, tapi pada bagian belakangnya didesain terbuka. Sandal mules bisa pula dikatakan sebagai gabungan dari sandal dan sepatu. Mules sendiri dalam bahasa Perancis memiliki arti 'sandal dalam bentuk sepatu'.

Sandal yang bermodel simpel ini cocok digunakan untuk berbagai acara bahkan formal sekalipun. Modelnya yang setengah sepatu menjadikan sandal mules populer di kalangan wanita karena tidak hanya cocok untuk santai tapi juga bisa dikenakan untuk ke kantor, pesta, hingga kampus. Sandal mules ini bisa kamu padukan dengan gaun hingga cropped pants.

Tips dan Trik Tetap Tampil Menawan Walau Hanya Memakai Sandal Fladeo

Padukan dengan Kulot agar Tetap Tampil Chic

Sumber gambar www.fimela.com

Kamu yang gemar memakai sandal tapi tetap ingin tampil menawan bisa memadukan sandal dengan celana kulot. Untuk atasannya bisa berupa kemeja yang dimasukkan ke dalam celana atau diikat di pinggang. Paduan yang satu ini akan memberikan kesan chic pada penampilanmu.

Selain kemeja, kamu juga bisa memilih atasan t-shirt. Agar penampilanmu terlihat modis, pilihlah t-shirt yang warnanya senada dengan sandal yang kamu kenakan. Atau, saat memadukan sandal dan celana kulot 7/8, kamu bisa memilih sandal warna monokrom.

Kemeja dan Blazer, Minimalis tapi Tampak Formal

Ingin memakai sandal saat mengenakan kemeja dan blazer untuk acara formal atau ke kantor? Bisa kok! Pilihlah sandal wedges agar kesannya tidak terlalu santai. Agar penampilanmu terlihat makin menarik, bukalah sekitar 2 atau 3 buah kancing kemejamu yang paling atas. Tentunya kamu harus mengenakan tanktop terlebih dahulu, ya! Pastinya gaya yang satu ini tidak bisa kamu kenakan saat meeting, bertemu atasan, atau klien.

Tampil Kasual dengan Blus dan Jeans

Sumber gambar www.fimela.com

Blus dan jeans memang menjadi outfit andalan untuk penampilan yang kasual. Untuk menghilangkan kesan yang sederhana dan terlihat lebih menarik saat mengenakan outfit ini, kamu bisa menggunakan sandal model strap atau sandal gladiator. Kamu juga bisa tampil elegan saat memakai blus dan jeans lho, yakni dengan memakai oversized shirt.

Tampil Cute ala Cewek Korea dengan Outfit Colorful dan Sandal Jepit

Sandal juga bisa membuat penampilanmu terlihat girly dan cute seperti cewek Korea, lho! Kamu bisa memadukan sandal jepit warna cokelat dengan banyak busana yang colorfull seperti dress, jumpsuit, atau lainnya.

Misalnya dengan memakai atasan tanpa lengan yang warnanya senada dengan rok panjang bermotif. Kamu juga bisa memadukan sandal dengan dress di atas lutut untuk penampilan yang stylish.

10 Rekomendasi Sandal Fladeo untuk Wanita

Fladeo LDJ288-2RV - Tan

Jika kamu membutuhkan sandal yang dapat memberikan kesan modis setiap saat, sandal wanita Fladeo yang bisa kamu pilih adalah Fladeo LDJ288-2RV ini.

Sandal dengan model open toe ini berdesain kasual tapi tetap elegan. Sandal warna tan yang netral ini materialnya dari kulit, sementara bagian dalamnya dari material sintetis. Pastinya sandal yang satu nyaman dikenakan untuk segala aktivitasmu.

Harga Rp. 249.950-499.900

Fladeo M/D20/LDS236-2HI/Sandalfor Ladies Jepit Style

Jika kamu ingin sandal berkualitas yang awet dan tangguh dipakai untuk segala aktivitas, bisa pilih sandal Fladeo M/D20/LDS236-2HI/Sandal for Ladies. Sandal wanita model jepit ini didesain simpel, modern, dan trendi sehingga akan membuat keren gayamu sehari-hari.

Sandal yang terbuat dari material sintetis dengan sol karet ini nyaman dikenakan dan tersedia dalam pilihan warna krem, mocca, dan hitam. Solnya terbuat dari karet yang dipanaskan dan kemudian dicetak. Sol karet ini meski terasa sedikit berat tapi tahan terhadap air dan aus serta sifatnya pun elastis.

Harga Rp. 119.950-159.950

Fladeo A20/LDJ124-2TP/Sandal for Women [ Slip On Style ]

Sandal wanita Fladeo yang tak kalah trendi dan nyaman di kaki adalah Fladeo A20/LDJ124-2TP/Sandal for Women. Sandal bergaya slip on ini hadir dalam pilihan warna salem, mocca, dan hitam. Insole-nya terbuat dari material suede yang terlihat elegan dan outsole-nya dari bahan TPR (Thermoplastic Rubber).

TPR merupakan jenis sol yang terbuat dari karet mentah yang kemudian dicairkan dan dicetak. Kelebihan material sol TPR ini adalah awet dan empuk dengan gaya gesekan yang cukup baik. Sol ini juga membuat kaki merasa nyaman seharian.

Harga Rp. 99.900-139.900

Fladeo LDJ273-1RV-CRM

Sandal wanita Fladeo LDJ273-1RV-CRM hadir dengan desain yang stylish. Materialnya terbuat dari bahan sintetis dan sol karet yang nyaman di telapak kaki.

Sandal model open toe ini memiliki satu tali dengan detail aksesori yang elegan. Modelnya yang simpel dan trendi akan membuat penampilanmu terlihat fashionable setiap saat. Sandal ini cocok dipadukan dengan banyak gaya busana untuk berbagai kesempatan.

Harga Rp. 149.970-249.950

Fladeo Exclusive H20/LDFH543-1MS/Wedges for Ladies [ Wedges Party ]

Saat menghadiri acara pesta tentunya kamu ingin terlihat lebih cantik dan menarik, bukan? Salah satu yang perlu diperhatikan adalah alas kaki yang kamu gunakan.

Untuk ke pesta, alas kaki yang cocok adalah high heels. Namun, akan menjadi masalah jika kamu tidak terbiasa mengenakan high heels. Tapi tenang, kamu bisa menggunakan high heels jenis wedges yang lebih nyaman untuk pemula.

Pilihan sandal wanita Fladeo yang bisa kamu kenakan untuk ke pesta adalah Fladeo Exclusive H20/LDFH543-1MS/Wedges for Ladies. Tinggi sol sandal ini 7 cm dan pilihan warnanya ada gold, hitam, dan mocca. Untuk materialnya sendiri dari bahan sintetis dan solnya dari material karet.

Harga Rp. 299.970-499.950

Fladeo G20/LDS253-1RV/Sandal for Ladies [ Slip On ]

Sandal slip on meski praktis dikenakan tapi bisa membuat gayamu tetap stylish, lho! Sandal slip on hadir dengan beragam desain dan aksen yang tak kalah menarik.

Salah satu sandal wanita Fladeo bergaya slip on dan bisa kamu jadikan pilihan adalah Fladeo G20/LDS253-1RV/Sandal for Ladies. Terbuat dari material sintetis dan sol dari karet, sandal ini hadir dalam pilihan warna krem, salem, dan hitam yang sama manisnya.

Harga Rp. 119.970-125.000

Fladeo I20/LDS302-1RV/Sandal for Ladies [ Slip On ]

Pilihan lain untuk sandal wanita Fladeo bergaya slip on adalah Fladeo I20/LDS302-1RV/Sandal for Ladies. Sandal yang simpel dengan kualitas terbaik ini hadir dalam warna hitam, mocca, dan krem yang manis. Material insole-nya dari sintetis dan outsole-nya dari karet.

Insole merupakan lapisan bahan sandal yang berada di antara telapak kaki dan sol. Insole didesain mengikuti lekuk telapak kaki dan berfungsi untuk menambah kenyamanan pada kaki.

Pada sepatu, insole ini ada yang dapat dilepas pasang. Untuk bahan sintetis sendiri merupakan material buatan manusia seperti EVA dan PVC. Kelebihan dari material ini adalah kecil kemungkinan untuk meninggalkan bekas lecet.

Harga Rp. 99.900

Fladeo E20/LDT268-1RV/Sandal for Ladies [ Sandal Tali ]

Memilih sandal dari material berkualitas sangatlah penting demi kesehatan dan kenyamanan kaki. Pada sandal jepit misalnya, agar kaki bebas dari lecet kamu bisa memilih tali yang terbuat dari bahan kain atau kulit, sedangkan tali yang terbuat dari material poliuretan atau nilon lebih cocok digukanan untuk aktivitas yang berhubungan dengan air.

Pilihan sandal wanita Fladeo model tali yang bagus dan nyaman di kaki adalah Fladeo E20/LDT268-1RV/Sandal for Ladies. Sandal dengan insole dari bahan sintetis ini memiliki desain yang modern dan trendy dengan pilihan warna krem, hitam, dan navy.

Harga Rp. 119.950-159.950

Fladeo G20/LDFH510-1HG [ High Heels ]

Sandal wanita Fladeo model high heels cocok jadi pilihan jika kamu membutuhkan sandal untuk ke pesta atau acara formal, salah satunya adalah Fladeo G20/LDFH510-1HG. High heels yang trendi dan berkualitas ini bersol karet dan insole-nya dari bahan suede yang nyaman. Pilihan warnanya ada tan, hitam, dan dark brown.

Suede sendiri merupakan bahan kulit tapi mirip dengan beludru. Bahan suede umumnya terbuat dari kulit kambing, domba, sapi, dan rusa. Lapisan yang diambil adalah lapisan kulit yang dekat dengan daging. Bahan suede ada yang alami dan ada pula yang sintetis, tapi yang paling awet dan tahan terhadap air dan noda adalah yang sintetis. Bahan suede ini nyaman dan adem dikenakan.

Harga Rp. 179.970

Fladeo Exclusive H20/LDFP475-2MS/High Heels Ladies [ Party Style ]

Sebagai seorang wanita, sudah sepantasnya untuk bisa menggunakan high heels yang mampu membuat penampilan jadi lebih anggun. Nah, kamu yang kesulitan memakai heels, sebagai permulaan cobalah untuk berlatih berjalan lurus memakai heels di atas karpet hingga terbiasa.

Sebelum berlatih kamu bisa melakukan peregangan pada kaki agar kaki lebih nyaman saat berlatih. Yang paling penting saat memakai heels adalah kemampuan untuk menjaga keseimbangan.

Pilihan sandal heels untuk acara party yang bisa kamu kenakan adalah sandal wanita Fladeo Exclusive H20/LDFP475-2MS/High Heels Ladies. Sandal dari bahan sintetis dan sol karet ini tinggi heelsnya 7cm. Pilihan warnanya pun ada kuning, krem, dan hitam.

Harga Rp. 349.950-420.000
From our editorial team

Fladeo, Sandal Wanita Berkualitas untuk Menemani Setiap Aktivitas

Fladeo merupakan merek yang menghadirkan beragam sandal wanita berkualitas. Penggunaan bahan baku berkualitas menjadikan sandal Fladeo nyaman di kaki. Model dan desainnya pun beragam mulai dari yang simpel hingga elegan yang dapat membuat setiap penampilanmu terlihat makin cantik dan menarik.