Yuk, Bergaya dengan 10 Rekomendasi Dompet Sophie Paris untuk Pria dan Wanita (2020)

Yuk, Bergaya dengan 10 Rekomendasi Dompet Sophie Paris untuk Pria dan Wanita (2020)

Dompet adalah barang pendukung fashion yang wajib dipilih secara teliti. Kamu bisa melirik dompet dari Sophie Paris untuk tampilan yang lebih menawan. Namun, sebelumnya, ketahui dulu yuk, seputar fakta unik mengenai dompet. Jangan lupa, cek rekomendasi dompet pria dan wanita dari kami!

Dompet Bisa Jadi Pendukung Fashion

Fashion yang kita kenakan dalam keseharian bukan hanya sekadar baju saja loh. Mengenakan baju yang sesuai dan menarik belum cukup untuk membuat tampilan kita jadi makin sempurna. Kamu butuh fashion pendukung lainnya mulai dari alas kaki, tas, aksesori, hingga dompet.

Dompet merupakan barang penting yang kita bawa dalam keseharian kita. Dengan adanya dompet, kita jadi lebih mudah menyimpan uang dan menata kartu-kartu penting milik kita. Dompet juga bisa jadi pendukung fashion kita. Maka dari itu, kita tidak bisa asal memilih dompet.

Kamu bisa kenakan dompet yang sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Atau, kamu bisa juga menyesuaikan warna dompet dengan warna tas atau warna baju yang kamu kenakan. Dengan begini, dompet bisa jadi pendukung fashion dan bikin gaya tampilan kamu makin keren.

Fakta Menarik Seputar Dompet

Dompet Bisa Ungkap Kepribadian Kamu, Loh!

Dompet bukan sekadar tempat uang saja. Dompet yang kita kenakan juga bisa mengungkap kepribadian kita. Ada banyak sekali karakter yang bisa dilihat dari cara kita memakai dompet dan pilihan kita akan dompet yang kita gunakan.

Kamu yang gemar memakai dompet branded dari desainer atau brand besar menunjukkan bahwa kamu memiliki gengsi tinggi. Penampilan adalah yang wajib kamu utamakan. Karenanya, kamu hanya memakai brand yang terpercaya untuk melengkapi penampilanmu, termasuk juga soal dompet. Sayangnya, hal ini juga bisa menunjukkan sisi borosmu. Sebaiknya, kamu menyesuaikan gaya hidup dengan penghasilan agar tak terkesan terlalu boros.

Di antara kita pasti ada yang memiliki dompet namun tidak terlalu ingat berapa sisa uang di dalamnya. Hal ini menunjukkan bahwa kamu kadang kurang tahu harus menggunakan uangmu seperti apa. Ini juga menunjukkan bahwa kamu kurang konsentrasi dengan situasi ekonomi karenanya kamu perlu lebih menata hidup agar masa depan lebih tertata.

Ada juga dari kita yang gemar mengisi dompet hingga terlalu penuh, bahkan sampai susah untuk ditutup. Ini bisa jadi cerminan bahwa ada banyak hal tak penting yang menguras dompet namun belum disadari. Jadi, mulai sekarang, mulailah mengurangi isi dompet dan jangan mengisinya terlalu penuh, cukup sesuai kebutuhan saja.

Ada juga yang gemar memiliki dompet kosong tanpa uang tunai. Tipe seperti ini biasanya lebih suka memakai kartu untuk transaksi. Karakter yang bisa tergambar dari sini adalah kamu orang yang suka kepraktisan namun kadang lupa diri sampai melakukan impulsive buying.

Tak selalu buruk, ada juga di antara kita yang gemar menata dompet dan isinya dengan rapi. Kamu termasuk orang yang tegas dengan perencanaan yang baik. Kamu juga merupakan pribadi yang tahu apa yang kamu butuhkan dan bisa menjaga keseimbangan keuangan.

Pencinta dompet diskonan dengan desain menarik menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang hemat. Ini juga merupakan ciri bahwa kamu adalah tipe orang yang lebih suka berpikir dulu sebelum membeli barang.

Terakhir, untuk kamu yang gemar memakai dompet velcro. Tipe ini berjiwa muda sehingga kadang kurang bertanggung jawab mengatur keuangan. Boleh saja kamu berjiwa muda asal pemikiran tetap dewasa agar tidak terlalu boros, ya.

Warna Dompet Bisa Pengaruhi Pengeluaran Kamu

Saat kita hendak membeli dompet, banyak dari kita yang asal saja pilih dari segi desain atau dari segi warnanya. Asal dompet terlihat keren, kita pasti membelinya. Namun, tahukah kamu bahwa warna dompet bisa mempengaruhi pengeluaran kamu?

Warna hitam adalah warna yang paling sering dipilih untuk warna dompet. Warna yang satu ini terkesan natural dan cocok dipadukan dengan fashion gaya apa saja. Warna hitam bisa menyimbolkan kekayaan dan kemakmuran. Maka kamu bisa mengandalkan warna hitam saat memilih dompet.

Selanjutnya, cokelat adalah warna yang paling sering dipilih untuk warna dompet. Warna yang satu ini dipercaya bisa meningkatkan tabungan. Semisal kamu adalah orang yang terlalu banyak menghabiskan uang, kamu bisa mencoba memakai dompet warna cokelat. Konon, katanya dompet warna cokelat akan mencegah kebiasaan buruk kamu tersebut berlanjut.

Ada juga warna biru yang populer untuk dompet. Memang sih, dompet warna biru terkesan indah dan adem dipandang. Namun, tahukah kamu bahwa warna biru dianggap melambangkan air. Sehingga jika kamu memakai dompet warna biru, kamu bisa boros karena uangmu akan terus mengalir keluar seperti air.

Warna dompet selanjutnya yang populer adalah warna merah. Warna yang satu ini mewakili api sehingga kurang cocok dipilih sebagai warna dompet. Jika memakai dompet warna merah bisa dilambangkan bawha uang kamu bisa cepat habis terbakar.

Pink menjadi warna favorit dompet, utamanya untuk wanita. Nah, kamu yang gemar pakai dompet warna pink bisa mengandalkannya untuk mencari belahan jiwamu. Warna pink dipercaya bisa meningkatkan cinta dan hubungan keberuntungan.

Ada juga dompet warna kuning yang kerap jadi pilihan. Dompet warna ini sangat bagus untuk kamu yang ingin meningkatkan kekayaan dan keberuntungan.

Terakhir, ada dompet warna hijau yang bisa membantu meningkatkan aliran energi positif dalam ruangmu. Ini karena warna hijau pada dompet dipercaya mewakili pertumbuhan dan kehidupan sehingga bagi para pengusaha jika memakai dompet ini akan mampu mengeluarkan ide bisnis baru yang cemerlang.

Sebaiknya Tidak Menyimpan Dompet di Saku Celana Belakang

Kebanyakan dari kita, utamanya untuk para pria, gemar menyimpan dompet di saku belakang celana. Tahukah kamu bahwa hal ini memiliki banyak risiko?

Salah satu risikonya adalah rawan terjadi kecopetan. Apalagi jika kamu gemar naik kendaraan umum. Posisi dompet di bagian belakang bisa membuat para pencopet dengan mudah mengambil dompet tersebut dari sang pemilik.

Hal lain yang membuat kamu sebaiknya tidak menyimpan dompet di saku celana belakang adalah bisa memicu beragam masalah kesehatan yang serius. Dr Arnie Angrist, seorang spesialis tulang belakang di Amerika menyatakan bahwa hal ini bisa memicu ketidakseimbangan tubuh kita. Ini membuat tubuh kurang simetris dan membuat panggul, pinggul, hingga leher menjadi tidak seimbang.

Hal senada dikatakan profesor bidang keilmuan Chiropratic dari University of Bridgeport College of Chiropratic yakni Dr Chris Good. Ia mengatakan bahwa menyimpan dompet di saku belakang celana bisa menimbulkan pegal-pegal, nyeri punggung, hingga iritasi pada pantat.

Dompet Sophie Paris Layak Jadi Koleksi

Sophie Paris atau yang dulunya bernama Sophie Martin tentu bukan merek yang asing di telinga kita. Ini adalah brand kenamaan yang awalnya berasal dari perusahaan rumahan. Makin meningkatnya penjualan, membuat Bruno Hasson, sang pendiri Sophie Paris, menyewa gedung dan menerapkan sistem direct selling. Dengan sistem ini maka penjual akan diberi insentif untuk menjualkan produk Sophie Martin.

Sophie Paris yang didirikan tahun 1995 ini kemudian dipasarkan melalui sistem MLM dan akhirnya tersebar ke seluruh dunia termasuk juga ke Indonesia. Perusahaan Sophie Paris sempat jatuh bangun selama perjalanan bisnisnya. Kendati demikian, perusahaan ini tetap bisa bertahan hingga saat ini.

Sophie Paris memiliki deretan produk yang sayang untuk dilewatkan. Produknya beragam dari tas, dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu, dan pakaian. Produknya pun tidak hanya untuk pria dan wanita, namun ada juga yang untuk anak-anak.

Kamu yang ingin bergaya dengan maksimal, wajib banget pakai dompet dari Sophie Paris. Modelnya banyak, harganya terjangkau, dan warnanya menarik. Kamu jelas bisa tampil menawan dengan deretan dompet dari brand yang satu ini. Bahan dompetnya bermutu tinggi sehingga dijamin awet untuk digunakan. Jangan ragu lagi, ya. Segera koleksi dompet keren dari Sophie Paris!

Ini Dia Rekomendasi Dompet Sophie Paris untuk Wanita dan Pria

Dompet Silva

Dompet Silva merupakan salah satu dompet yang wajib kamu miliki. Dompet yang satu ini hadir dengan model yang sangat sederhana. Ini akan membuat kamu terkesan memiliki kepribadian yang simpel dan anti ribet.

Bagian depan dompet ada aksen pita yang cantik sehingga bikin kamu terkesan feminin. Dompet warna pink pastel ini hadir dengan 2 slot kantong uang kertas.

Ada juga 2 slot serbaguna dan sebuah kantong beresleting. Dompet ini juga memiliki 10 slot kartu. Produk ini terbuat dari bahan PVC dengan ukuran 19,5 x 2,5 x 10,5 cm.

Harga Rp. 69.000-152.000

Dompet Valetta

Kamu tentu tidak ingin melewatkan satu pun koleksi terbaik dari Sophie Paris. Maka dari itu, kamu bisa lirik Dompet Valetta. Ini adalah dompet wanita yang sangat elegan dan simpel.

Produk yang satu ini terbuat dari bahan PVC yang berkualitas dan tahan lama. Dompet ini hadir dalam warna cokelat dengan aksen logam warna emas. Ada sebuah kantong beresleting dan 2 slot uang kertas.

Ada juga 3 kantong serbaguna dan 12 slot kartu. Produk ini hadir dalam ukuran 20 x 2 x 11 cm. Ada handle kecil yang membuat kita lebih mudah membawa dompet ini kemana saja.

Harga Rp. 120.000-198.000

Dompet Verdinia

Dompet Verdinia menjadi dompet wanita dari Sophie Paris selanjutnya yang wajib kamu miliki. Produk yang satu ini hadir dengan sebuah slot uang kertas agar tidak tertekuk.

Lalu ada juga 4 slot untuk menyimpan deretan kartu penting milikmu. Dompet juga dilengkapi sebuah slot mika untuk memajang foto. Ada juga 3 kantong serbaguna pada dompet yang satu ini.

Produk ini terbuat dari bahan PVC. Ukuran dompetnya adalah 11.5 x 1.5 x 9 cm. Dompet wanra kombinasi marun dan putih ini jelas bisa mendukung gaya fashion kamu.

Harga Rp. 69.000-135.000

Dompet Quiana

Dompet Quiana tidak boleh ketinggalan jadi koleksi kamu. Produk yang satu ini hadir dengan model yang mirip tas karena memiliki tali rantai panjang berwarna emas.

Dompet ini berbahan kulit sintetis yang tahan lama digunakan. Produk ini memiliki 1 slot utama dan sebuah slot beresleting kecil di bagian dalamnya. Kamu bisa memakainya ke berbagai acara.

Harga Rp. 154.000-239.000

Dompet Audria

Dompet Audria menjadi produk berikutnya yang tidak boleh dilewatkan. Dompet wanita dari Sophie Paris ini bikin kamu jadi makin bergaya. Produk yang satu ini memiliki sebuah slot beresleting.

Ada juga sebuah slot uang kertas dan 6 slot serbaguna. Produk juga dilengkapi 5 slot kartu. Material yang digunakan adalah PVC. Produk berwarna marun ini hadir dalam ukuran 14 x 1.5 x 10 cm.

Harga Rp. 89.000-210.000

Dompet Auberon

Dompet Auberon ini merupakan produk yang bisa kamu andalkan. Dompet pria ini hadir dengan warna hitam yang keren dan akan bikin tampilan kamu makin macho.

Dompet ini hadir dengan slot uang kertas, 2 slot serbaguna, dan 11 slot kartu. Produk ini juga hadir dengan sebuah slot jala. Dompet model panjang ini terbuat dari bahan PVC. Produk ini memiliki ukuran 9 x 1.5 x 17.5 cm.

Harga Rp. 90.000-234.000

Dompet Jerrie

Dompet Jerrie merupakan pilihan selanjutnya untuk kamu. Dompet yang satu ini hadir dengan 2 slot uang kertas dan 2 slot serbaguna. Ada juga 3 slot kartu dan sebuah slot jala.

Dompet pria keren ini dijamin bikin tampilan kamu makin oke. Produk ini memiliki ukuran 9 x 1.5 x 12.5 cm dan terbuat dari bahan PVC.

Harga Rp. 139.000-170.000

Dompet Bryden

Dompet Bryden juga tidak bisa dilewatkan sebagai koleksi. Dompet yang satu ini hadir dalam warna hitam yang mudah dipadukan dengan outfit apa saja.

Ada logo Alive di bagian depan yang membuat dompet ini makin istimewa. Dalam dompet ini ada 1 kantong uang kertas,1 kantong resleting di dalam,10 kantong kartu, dan 1 kantong jala. Dompet ini terbuat dari bahan PVC dan memiliki ukuran 9.5 x 2 x 19.5 cm.

Harga Rp. 69.000-219.000

Dompet Taurion

Dompet Taurion ini merupakan produk yang jadi rekomendasi kami selanjutnya. Dompet cokelat dengan logo baru Alive yang menarik ini wajib jadi koleksi kamu.

Ada 2 kantong uang kertas, 11 kantong kartu, 3 kantong serbaguna, dan 1 kantong mika. Produk ini hadir dalam ukuran 11 X 2.5 X 9.5 cm. Desainnya simpel dan bisa bikin tampilan makin oke. Kamu bisa membawanya ke berbagai acara.

Harga Rp. 69.000-129.000

Dompet Kent

Dompet Kent adalah produk selanjutnya untuk kamu. Produk yang satu ini terdiri dari 1 slot uang kertas, 4 slot kartu, 1 slot mika, dan 7 slot serbaguna. Dompet ukuran kecil ini nyaman dibawa ke mana saja. Produk ini terbuat dari bahan PVC dan hadir dalam ukuran 11 X 1 X 9 cm.

Harga Rp. 121.000-213.000
From our editorial team

Rawat Koleksi Dompetmu dengan Baik

Memiliki dompet lebih dari satu sah-sah saja dilakukan. Misalnya saja kamu ingin berganti-ganti dompet untuk disesuaikan dengan warna baju atau jenis acara yang akan kamu datangi. Nah, jika kamu memiliki lebih dari satu dompet, jangan lupa merawat koleksi dompetmu dengan baik. Kamu bisa rutin mengelapnya dengan lap kering. Jangan lupa simpan di kotaknya. Tempatkan pada tempat yang tidak lembap. Akan lebih bagus juga kalau kamu memberikan silicon gel pada tempat penyimpanannya.