12 Produk Tas Simpel Tapi Modis untuk Menyempurnakan Penampilan Anda

12 Produk Tas Simpel Tapi Modis untuk Menyempurnakan Penampilan Anda

Saat membeli tas, Anda tentu menginginkan tas yang bisa memuat seluruh barang bawaan saat bepergian, namun juga terlihat simpel dan modis untuk dipakai. Untuk memenuhi kebutuhan ini, BP-Guide punya beberapa produk tas dengan desain simpel yang bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda. Harganya sudah tentu terjangkau sesuai dengan kualitasnya.

Faktanya, Wanita Butuh Banyak Jenis Tas untuk Mendukung Aktivitasnya

Wanita merasa belum lengkap jika bepergian tidak membawa benda bernama tas. Tas tersebut diperlukan untuk menyimpan barang-barang bawaannya. Namun karena acara dan aktivitasnya bisa berbeda-beda, tas yang dibutuhkan pun berbeda-beda. Hal ini akhirnya juga berpengaruh pada selera terhadap jenis dan model tas tersebut karena wanita harus menyesuaikan tas yang digunakan dengan keseluruhan penampilannya.

Oleh karenanya jangan heran jika seorang wanita bisa mengoleksi lebih dari satu model tas. Misalnya saat ke pesta, tas wanita yang digunakan biasanya adalah jenis clutch. Sementara jika ingin bepergian jauh, tas yang dipilih adalah tas punggung. Untuk jalan santai bareng teman, umumnya yang dipilih adalah jenis sling bag. Nah, itulah bukti bahwa wanita butuh banyak jenis tas untuk mendukung segala aktivitasnya serta melengkapi penampilannya.

Tas Wanita Simpel dan Modis, Selera Wanita Modern Masa Kini

Model tas yang banyak disukai wanita adalah yang simpel dan tidak terlalu banyak detail. Dengan kriteria ini, tas bisa tetap disesuaikan dengan kebutuhan wanita, yaitu menampung segala barang bawaannya. Model yang simpel juga malah terlihat elegan dan modis sehingga dapat mendukung penampilan secara keseluruhan. Dengan demikian para produsen tas pun berlomba menyediakan produk yang bisa memenuhi keinginan wanita, yaitu yang simpel, modis, dan elegan.

Yuk, Perhatikan Tips Memilih Tas Simpel Ala BP-Guide

Tiap orang tentu memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih sebuah tas. Namun pasti ada hal-hal mendasar yang sama dalam memilih sebuah tas. Yuk, simak segera tips memilih tas keren ala BP-Guide.

Perhatikan Ukurannya

Pertimbangkan ukuran tas yang akan Anda beli. Jika membeli secara langsung, tentu Anda bisa melihat secara langsung ukuran tas tersebut. Namun jika membeli secara online, perhatikan baik-baik keterangan tentang spesifikasi tas. Lihat ukurannya dan pastikan agar proporsional dengan tubuh Anda.

Sekadar informasi, jika tubuh Anda besar, pilih tas yang berukuran besar juga. Jangan memilih tas yang terlalu kecil karena bisa membuat penampilan Anda terkesan lebih gemuk. Begitu pula untuk yang bertubuh kurus, jangan memilih tas yang terlalu besar karena tampak tidak proporsional saat dipandang.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Memilih tas juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika membutuhkan tas besar yang dapat memuat banyak benda termasuk laptop, tak ada salahnya membeli tas ransel atau messenger bag yang memiliki ruang yang luas. Pertimbangkan pula kebutuhan aktivitas yang akan dilakukan atau acara yang akan dihadiri. Misalnya jika ingin menghadiri acara pernikahan, Anda boleh menggunakan tas model clutch bertali. Namun jika ingin mendatangi aktivitas yang suasananya informal, gunakan saja model tote bag atau sling bag agar lebih santai.

Pilih Tas dengan Desain yang Menarik

Tas dengan desain menarik pasti akan disukai dan dipilih orang. Tas dengan desain menarik akan makin apik jika bisa dipadukan dengan busana yang menarik pula. Dengan desain tas yang menarik yang serasi dengan penampilan, Anda bisa saja akan menjadi pusat perhatian sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Jadi, sesuaikan tas yang Anda pilih dengan gaya Anda agar terlihat serasi dan enak dipandang.

Pilih Tas Berkualitas

Usahakan membeli tas dengan kualitas bagus. Jika kualitasnya sudah bagus, tas bisa dipakai dalam waktu lama sehingga lebih menghemat pengeluaran. Perhatikan bahan yang digunakan untuk membuat tas serta jahitannya, terlihat kuat atau tidak. Perhatikan pula aksesori yang ada pada tas, apakah sudah melekat atau dijahit dengan baik, apakah mudah berkarat, dan sebagainya.

Pilih Warna Tas yang Tepat

Memilih warna tas bisa menjadi hal cukup sulit, karena tas harus bisa disesuaikan dengan busana agar tampak serasi dan keren. Umumnya, wanita memilih tas berwarna netral seperti hitam atau cokelat karena bisa disesuaikan dengan beragam warna busana. Warna-warna netral ini juga terlihat klasik namun tak ketinggalan jaman. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memilih warna lain. Warna emas misalnya, bisa dipilih untuk tas yang akan digunakan ke pesta.

Cermati Harga Tas

Harga menjadi hal yang penting saat memilih tas wanita. Terkadang muncul dilema karena tas berkualitas bagus biasanya berharga lumayan mahal. Kendati demikian tak semua tas yang bagus dijual mahal, kok. Anda hanya perlu teliti dan mencermati harga serta kualitas sebuah tas. Di luar sana banyak tas wanita yang berharga miring namun kualitasnya bagus. Tak sedikit pula tas murah yang kualitasnya jelek. Jadi saat mencermati harga, cermati juga kualitasnya agar tak tertipu.

Inspirasi Model Tas Wanita Simpel untuk Bergaya Modis

Sling Bag

Sumber gambar berrybenka.com

Model tas wanita simpel untuk melengkapi penampilan modis Anda yang pertama adalah tas model sling bag. Jenis tas ini berkesan santai dan cocok untuk dipakai saat berjalan-jalan. Jika tertarik boleh lirik produk dari Coup Belle. Merek asal tanah air ini memproduksi aneka perlengkapan wanita seperti tas serta sepatu wanita.

Kaia Sling Bag Brown dari Coup BelleTas ini memiliki model yang trendi. Produk tas selempang seharga Rp 199.234 ini memiliki aksen rumbai yang tampak edgy di bagian depan. Ukurannya 14 x 19 cm dengan tali tas sepanjang 111 cm dan terbuat dari kulit sintetis. Anda bisa membelinya di toko online Berrybenka.

Produk Coup Belle yang lain adalah Nicole Slingbag Black. Tas keren seharga Rp 129.821 ini bisa melengkapi penampilan elegan Anda. Tas berwarna hitam ini berukuran 17 x 27 cm. Tampak simpel dengan detail buckle berwarna perak. Panjang talinya adalah 70 cm. Yuk, ke Berrybenka untuk membelinya.

Clutch Bag

Sumber gambar berrybenka.com

Clutch bag juga tergolong sebagai tas wanita dengan model simpel. Beragam bentuk tas ini membuat wanita tak kuasa untuk tidak mengoleksinya. BP Guide merekomendasikan produk dari merek Asos dan Berrybenka, nih.

Untuk merek Asos, Anda bisa pakai Curved Flap Clutch Bag. Tas ini dibanderol dengan harga Rp 257.689. Tas berwarna hitam ini terbuat dari bahan kulit. Penutupnya model magnetik yang dilengkapi kantong dengan resleting pada bagian dalam tas. Ukuran tasnya adalah 18 x 30 cm. Anda bisa membelinya di situs resmi Asos.

Sedangkan untuk produk dari Berrybenka, Anda bisa membeli Steffi Clutch B7-BLACK berbahan kulit sintetis dengan warna hitam klasik. Tas seharga Rp 279.300 ini memiliki model yang simpel namun trendi. Bentuknya persegi dengan penutup tas model flap. Ukurannya 17 x 25 cm dengan tali tas sepanjang 102 cm. Anda bisa membelinya di toko online Berrybenka.

Tote Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tas berikutnya yang menjadi idaman wanita masa kini adalah model tote. Ya, simple dan cocok untuk untuk memuat barang bawaan dalam jumlah banyak. Lirik tas dari Palomino, yuk. Produsen tas ini cukup populer di Indonesia, lo. Harganya terjangkau sehingga produknya banyak diminati.

Tote bag Faren dari Palomino senilai Rp 349.118 bisa dicoba. Modelnya simpel dengan pola garis-garis yang modis. Keren untuk dipakai ke kantor, pas juga untuk digunakan ke mal. Tas berbahan kulit sintetis ini memiliki kompartemen utama luas. Masih dilengkapi pula dengan kantong di bagian belakangnya. Anda bisa membelinya di Zalora.

Ada lagi seri Diana dari Palomino. Tas berwarna cokelat ini dibanderol dengan harga Rp 314.100. Memiliki tali tas yang bisa disesuaikan panjangnya. Terbuat dari kulit, tas ini memiliki 1 kantong di belakang dengan resleting dan 1 kantong di bagian dalam dengan resleting. Anda bisa membeli tas kece ini di toko online Blibli.

Tas Selempang Mini

Sumber gambar www.omjoni.com

Saat butuh membawa tas kecil, gunakan tas model selempang mini. Bentuknya yang mini membuat Anda leluasa bergerak. Ada merek Mango yang menyediakan tas jenis ini. Merek asal Spanyol ini sudah memiliki gerai resmi di banyak negara.

Segera beli tas Chain Bag dari Mango. Berbahan polyvinyl chloride, tas berwarna hitam dibanderol dengan harga Rp 599.153. Terdapat kantong slot di bagian depan. Penutup tas berbentuk flap dan tali tasnya berbentuk rantai panjang yang modis. Anda bisa membelinya di Lazada.

Ada lagi produk Mango yang tak boleh dilewatkan, yakni Cross Body Small Bag. Tas seharga Rp 299.000 ini berwarna merah menawan. Hanya ada satu kompartemen utama dan resleting sebagai penutupnya. Tali tas berbahan polyvinyl chloride ini memiliki tali tas yang bisa disesuaikan dan berkesan mewah. Segera peroleh tas cantik ini di Zalora, ya.

Hand Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Hand bag memang model tas paling nyaman. Simpel bentuknya namun sangat praktis untuk membawa kebutuhan wanita. Anda bisa lo, melirik produksi tas Gobelini. Merek Indonesia ini memproduksi tas yang berkualitas tinggi sehingga harganya pun agak tinggi.

Ada seri Lindsay Boston yang bisa dibeli. Tas model hand bag ini dijual dengan harga Rp 1.690.000 di Zalora. Material yang digunakan adalah kulit asli. Tas ini memiliki dobel handle dan tali tas selempang. Terdapat kantong dengan resleting di dalamnya. Cocok untuk dipakai ke tempat kerja. Segera ke Bukalapak untuk membelinya, ya.

Anda bisa juga nih melirik produksi dari Cocolyn. Ada Ashley Hand Bag seharga Rp 157.150. Tas ini berbahan kulit PU dengan warna hitam. Tas ini terdiri dari dua kompartemen utama dan satu kompartemen di bagian tengah dengan resleting. Detail perangkat keras dari logam berwarna emas membuat tas ini terlihat elegan. Anda bisa ke toko online Zalora untuk membelinya.

Satchel Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Model tas satchel cukup nyaman untuk digunakan. Ada produk dari Les Catino yang bisa Anda lirik. Merek yang satu ini juga memproduksi tas dengan kualitas terbaik.

Promesa Mini Satchel dari Les Catino ini bisa jadi pilihan menarik. Berbahan kulit sintetis, tas seharga Rp 321.650 ini memiliki tali tas berbentuk pegangan dan tali tas panjang yang bisa disesuaikan. Tas berwarna cokelat ini memiliki 1 kantong dengan resleting dan 1 kantong ponsel di dalam tas. Anda bisa memperolehnya di Lazada.

Anda juga patut mencoba seri Dindin dari Les Catino. Tas berbahan kulit sintetis ini berwarna lavender yang dilengkapi dengan satu kantong di bagian dalam dan 1 kantong di bagian depan. Ada tali tas yang bisa disesuaikan dan tali tas berbentuk pegangan sehingga mudah dijinjing. Bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 279.500.

From our editorial team

Jangan Remehkan Dust Bag untuk Melindungi Tas dari Kerusakan

Tas yang baru dibeli pasti dilengkapi dengan kantong tas atau dust bag. Jangan buang dust bag ini dan gunakan selalu untuk menyimpan tas jika tidak dipakai. Dust bag dapat melindungi tas dari debu dan kotoran sehingga tas menjadi awet dan tahan lama. Debu dan kotoran dapat mempengaruhi kualitas tas sehingga mudah rusak dan tentu tidak bisa dipakai lagi. Jadi, jangan remehkan keberadaan dust bag untuk menjaga kualitas tas Anda.