Cegah dan Kurangi Rasa Sakit dengan Rekomendasi 7+ Celana Hernia yang Nyaman dan Aman Dikenakan

Cegah dan Kurangi Rasa Sakit dengan Rekomendasi 7+ Celana Hernia yang Nyaman dan Aman Dikenakan

Sumber gambar amazon.com

Jika Anda memiliki penyakit hernia, jangan disepelekan. Meski ada beberapa jenis hernia yang dapat membaik atau sembuh dengan sendirinya, mengobati hernia atau mencegahnya tetap tindakan yang baik. Selain itu, untuk Anda penderita hernia yang ingin nyaman beraktivitas sehari-hari, kini telah tersedia celana khusus hernia yang bisa dikenakan.

Penyakit Hernia Seperti Momok yang Mengerikan Bagi Setiap Orang

Sumber gambar webmd.com

Sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh. Ini karena sehat bisa jadi sangat mahal harganya. Daripada sakit tentu lebih baik mencegahnya.

Memang tak ada yang mau sakit namun jika memang sudah terlanjur maka yang bisa dilakukan adalah mencari upaya penyembuhannya. Dari banyak penyakit mengerikan yang ada salah satunya adalah hernia. Penyakit ini biasa disebut turun berok dan bisa menyerang siapa saja.

Penyakit ini bisa menimbulkan nyeri berlebihan serta kemandulan bagi pria karena penyakit ini mampu mengganggu kinerja aliran sperma. Hernia muncul karena adanya kelemahan pada bagian sekitar perut. Biasanya hernia bisa terjadi di daerah pangkal paha dan pusat serta bagian lainnya.

Kini Penderita Hernia Bisa Bernapas Lega dengan Adanya Celana Khusus Hernia

Sumber gambar pillbox123.com

Setiap penyakit pasti ada obatnya terutama di zaman serba canggih seperti sekarang ini. Penderita hernia kini juga bisa bernafas lega dengan munculnya alat bantu yang bisa meringankan derita mereka. Celana khusus hernia ini diciptakan untuk menyangga bagian perut yang melorot ke bawah.

Celana ini bisa dipakai sebagai alat terapi agar hernia tak bertambah parah. Celana bisa mendukung aktivitas penderita hernia supaya bisa lebih aktif lagi. Memakai celana ini bikin Anda lebih mudah bekerja dan lain sebagainya tanpa repot ke rumah sakit dan klinik kesehatan.

Fungsi Celana Hernia

Sumber gambar ebay.com

Penggunaan celana khusus hernia tentu memiliki fungsi berbeda dari celana yang biasanya. Apa saja fungsi dari celana hernia ini?

Menjauhkan dari Penyakit Hernia

Sumber gambar scaredstiff.tv

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati oleh karena itu tak salah jika Anda membeli celana hernia sebelum penyakitnya datang. Saat penderita hernia mengalami serangan hernia tentu sakitnya akan sangat hebat. Penyakit bisa kambuh jika aktivitas yang dilakukan terlalu berat.

Menggunakan celana hernia bisa mencegah kambuhnya penyakit hernia. Selain itu celana ini nyaman digunakan dan bisa dijadikan sebagai alat terapi juga. Dengan memakai celana ini maka pencegahan terhadap penyakit hernia bisa dilakukan sejak dini.

Meningkatkan Dinding Otot pada Perut

Sumber gambar wikihow.com

Otot merupakan salah satu bagian tubuh yang penting. Beberapa masalah otot akan sangat mengganggu aktivitas. Terlalu banyak beraktivitas melakukan kegiatan berat juga bisa bikin otot lelah dan mulai mengendur.

Saat dinding otot lemah maka dibutuhkan penanganan yang cepat. Jika dibiarkan berlarut maka akan menjadi maslah besar seperti terjadinya hernia. Pakailah celana hernia untuk membantuk meningkatkan dinding otot di perut. Memakai celana ini bertujuan agar otot pada bagian perut tidak menurun lagi.

Mencegah Terjadinya Lubang Hernia

Sumber gambar pristinehospitals.com

Hernia bisa dicegah dengan cara meminum cukup banyak air putih. Usahakan minum air putih yang cukup tiap harinya agar tubuh terhidrasi dengan baik.

Saat menderita penyakit hernia akan ada lubang yang jika tidak segera ditangani bisa menjadi runyam. Lubang hernia bisa diantisipasi dengan memakai celana hernia. Celana terapi ini akan mencegah hernia jadi tambah parah. Memakai celana ini maka aktivitas bisa lancar tanpa merasa terganggu dengan hernia.

Mempertahankan Hernia pada Tempat yang Tepat

Sumber gambar proactivetherapymb.com

Pengobatan untuk penyakit turun berok sudah banyak dilakukan. Banyak orang memilih jaur operasi karena ingin segera sembuh dan beraktivita seperti sedia kala. Tak sedikit orang yang menghindari operasi dan lebih memilih pengobatan alternatif dengan meminum ramuan atau memakai alat untuk menyembuhkan hernia.

Nah, salah satu yang kerap digunakan untuk mencegah hernia makin parah adalah celana hernia. Celana ini dipakai untuk mempertahankan hernia pada tempat yang tepat. Sehingga hernia bisa diatasi dengan mudah tanpa menggunakan pengoperasian.

Meminimalkan Rasa Sakit

Sumber gambar herniaonline.com

Yang mengalami sakit hernia pasti tahu bahwa sakitnya luar biasa kala kambuh. Nyeri akibat hernia tak akan mudah hilang jika sudah menyerang. Maka dari itu inovasi pun dihadirkan berupa celana hernia.

Celana ini paling pas untuk meminimalkan rasa sakit yang mendera. Sehingga saat hernia kambuh Anda bisa menggunakan celana ini agar sakit tak semakin parah.

Bisa Menyembuhkan Hernia

Sumber gambar opedge.com

Penyakit hernia bisa menghambat aktivitas dari penderitanya. Pasti untuk berjalan saja sulit apalagi melakukan aneka aktivitas lainnya. Maka kala hernia kambuh yang bisa dilakukan hanyalah beristirahat dengan cukup.

Jangan terlalu memaksakan diri kala melakukan kegiatan yang berat. Selain mengandalkan obat dokter dan terapi, Anda bisa gunakan celana hernia. Celana ini aman dipakai dan bisa digunakan sebagai alat terapi yang ampuh. Memakai celana ini secara rutin bisa menyembuhkan hernia juga.

7 Rekomendasi Celana Hernia

Sumber gambar gyaata.in

Berikut rekomendasi celana hernia yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Tunjang dengan pola dan gaya hidup sehat agar Anda juga merasa nyaman dari dalam tubuh dan jangan lupa untuk berkonsultasi ke dokter jika timbul rasa sakit yang tidak biasa.

Celana Hernia Magnetik Butterfly Dewasa

Sumber gambar tokopedia.com

Penyakit hernia disebabkan oleh menurunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penyakit ini paling banyak diderita oleh kaum adam. Ciri utama dari penyakit ini adalah nyeri yang berlebihan apalagi jika si penderita terlalu aktif setiap harinya.

Pada orang dewasa penyakit hernia ini terjadi karena adanya tekanan tinggi pada rongga perut serta karena adanya faktor usia. Anda bisa gunakan Celana Hernia Magnetik Butterfly untuk mendukung aktifitas Anda seharian. Hadir dalam ukuran S hinga XL sehingga bisa dipilih yang sesuai. Produk Rp 165.000 ini bisa dibeli di Tokopedia.

Celana Hernia Magnetik Butterfly Wanita

Sumber gambar tokocelanahernia.org

Penyakit Hernia jenis femoralis mulai bisa dikenali saat adanya tonjolan di pangkal paha. Aktivitas memang jadi lebih terbatas karena nyeri yang ditimbulkan akibat penyakit ini. Anda bisa gunakan Celana Hernia Magnetik Butterfly untuk Wanita ini.

Produk didesain khusus memang untuk wanita. Ada 15 magnet tambahan yang tersebar pada bawah perut dan pinggang kanan kirinya. Produk ini hadir dalam size S hingga size XL. Bisa dibeli dengan harga Rp 250.000 di Tokocelanahernia.

Celana Hernia Magnetik Butterfly Bayi dan Anak

Sumber gambar bukalapak.com

Anak juga bisa terserang penyakit hernia. Biasanya hernia pada anak membuat si anak jadi tak bisa bergerak terlalu aktif. Kenakan celana hernia supaya anak bisa bergerak dengan lebih aktif lagi.

Produk celana ini memiliki magnet di dalamnya untuk terapi penguat otot-otot dinding perut. Bisa dipakai untuk mereka yang sudah atau belum operasi. Celana ini bisa dipesan di Bukalapak dengan size S hingga XL khusus anak. Anda bisa membelinya pada harga Rp 120.000.

Hernia Aid with Pad

Sumber gambar tokopedia.com

Celana hernia memang didesain untuk para penderita hernia. Namun banyak juga atlet yang menggunakan celana ini untuk mendukung aktivitas beratnya. Ada produk celana Hernia aid with pad yang bisa Anda coba.

Produk ini disertai alat penyangga hernia supaya tak bertambah besar serta parah. Dua bantal penyangganya berfungsi sebagai terapi otot dinding perut. Produk ini hadir dalam ukuran S sampai XL. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 200.000.

Celana Hernia Double RR

Sumber gambar tokopedia.com

Pilih saja produk Celana Hernia Double RR bagi Anda yang menderita penyakit hernia. Produk didesain unik dan khusus bagi pengidap hernia. Celana ini berfungsi menyembuhkan penyakit hernia.

Produk ini sangat aman digunakan dan mudah dipakainya. Hadir dalam ukuran mulai dari yang terkecil yakni S hingga yang terbesar yakni XL. Celana ini bisa dibeli seharga Rp 50.000 di Doublerr.

Celana Hernia OPPO 2249

Sumber gambar tokopedia.com

Penyakit turun berok memang mengganggu aktivitas pengguna. Jika Anda salah satu yang mengalaminya segera saja pakai celana khusus hernia. Untuk produknya Anda bisa gunakan celana yang satu ini.

Ada celana hernia Oppo 2249 yang bisa dipilih. Produk ini cocok dipakai pasien habis operasi hernia utk mencegah kembalinya hernia. Produk bisa juga dimanfaatkan agar hernia tak semakin parah. Bisa dibeli dengan 4 ukuran dari S hingga XL. Produk terdapat di Tokopedia dengan harga Rp 450.000.

Celana Hernia (SUPPORTER) "AGNESIS"

Sumber gambar tokopedia.com

Celana dalam hernia memang sangat dibutuhkan para penderita hernia. Bisa jga diapaki untuk mencegah sebelum terjadi. Anda bisa gunakan celana hernia Supporter Agnesis ini.

Produk ini bisa juga dipakai untuk aktivitas berat seperti olahraga. Bahannya lembut dan juga nyaman dengan daya cengkram kencang. Bisa dibeli dalam ukuran S hingga XL. Produk ini ada di Tokopedia dengan harga Rp 85.000.

From our editorial team

Hindari Makanan Asam atau Terlalu Pedas

Selain bisa mengenakan celana hernia, Anda dapat menghindari penyakit atau rasa sakit dengan tidak mengonsumsi makanan pedas dan asam. Hal ini dikarenakan, makanan pedas bisa menimbulkan infeksi juga pembengkakan. Hindari juga makanan atau minuman yang mengandung alkohol dan perbanyak makan buah, sayuran serta cukup mengonsumsi air putih setiap harinya.