Bergaya Modis dengan 10 Dompet Wanita Kate Spade yang Trendi

Bergaya Modis dengan 10 Dompet Wanita Kate Spade yang Trendi

Sumber gambar www.purseblog.com

Tak cuma bergengsi, dompet bermerek juga pasti berkualitas. Tak heran jika dompet seperti ini banyak diminati orang. Dompet Kate Spade memiliki semua kriteria ini. Modelnya pun menarik dan memanjakan mata. Dompet Kate Spade pasti pas untuk dipakai dalam segala suasana.

Mengenal Kate Spade, Merek Ternama Dunia

Sumber gambar alchetron.com

Ada yang pernah tau dompet dengan label Kate Spade? Atau jangan-jangan kamu salah satu kolektor dompet keren dari merek ini? Oke, merek yang satu ini berasal dari New York dan didirikan di tahun 1993. Pendirinya adalah Katherine Noel Broshnahan Spade. Kate mulai memproduksi tas pada tahun 1993 bersama Joel Franklin. Toko pertama Kate Spade dibuka di New York pada tahun 1996.

Produk Kate Spade dikenal bermutu tinggi dan memiliki ciri khas tersendiri. Desainnya terkenal berani, penuh warna, dan modis. Kate Spade semakin berkembang dengan memproduksi sepatu, parfum, kacamata, alat tulis, hingga perlengkapan dekorasi ruangan.

Dompet Tidak Sekadar Menyimpan Uang Tetapi Juga Mempercantik Gaya Wanita

Dompet memang tak pernah bisa jauh dari kehidupan kita. Aksesori dompet sudah menjadi bagian mode seiring berkembangnya zaman. Model dompet yang beraneka ragam dengan mudah dapat disesuaikan dengan pakaian dan aksesori lain. Terutama untuk wanita, dompet memang bukan cuma untuk menyimpan uang saja, melainkan juga dapat menambah cantik gaya.

Tips Penting Saat Memilih Dompet Wanita

Warna Dompet

Kala memilih dompet, pastinya kamu juga nggak mau sembarang comot aja, ya. Kamu pasti juga mempertimbangkan berbagai hal. Misalnya saja warna dompet. Pilihan warna dompet bisa menunjukkan kepribadianmu, nih.

Jika kamu orang yang energik, pasti pilihanmu jatuh pada warna-warna cerah seperti merah atau kuning. Sedangkan orang yang kalem umumnya memilih warna biru. Sementara itu warna hitam bisa melambangkan kesejahteraan. Warna cokelat dianggap dapat menonjolkan sisi elegan dan warna hijau menunjukkan si pemilik dompet yang berkepribadian terbuka.

Kualitas Bahan

Setelah menentukan ukuran dompet yang akan dibeli, sekarang giliran kamu memikirkan kualitas bahannya. Seperti yang diketahui ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat dompet.

Misalnya saja bahan kulit yang memang kebanyakan dipakai sebagai bahan dasar dompet. Bahan kulit ini memiliki keunggulan yakni lebih awet dan tahan lama, apalagi kulit hewan asli seperti sapi, domba, atau ular. Berbeda dengan kulit buatan yang memberikan efek lebih halus dan berkilau namun tak seawet kulit hewan.

Bahan polister juga banyak digunakan. Produk berbahan poliester memiliki harga yang murah. Ada lagi dompet dengan bahan dolby yang menghasilkan dompet berkualitas premium. Dompet berbahan denim biasanya tampak kasual.

Model Dompet

Model dompet juga harus kamu pertimbangkan nih saat membeli. Makin unik modelnya, pasti makin keren. Kalau kamu hanya butuh dompet untuk menyimpan koin, pilihlah dompet yang memiliki pengaman yang baik agar koin tidak mudah jatuh. Dompet clutch modelnya modis dan cantik, cocok untuk dipakai ke pesta.

Ada pula dompet travel berukuran besar yang fungsinya untuk menyimpan paspor. Dompet jenis wrislet bisa membantumu untuk menyimpan ponsel dan lipstik. Lalu ada pula jenis flap wallet yang umumnya hanya dipakai sebagai tempat kartu saja.

Harga Dompet

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah harga dompet itu sendiri. Jika memang dompetnya untuk memenuhi kebutuhan penampilan, tentu tak apa mengeluarkan uang lebih banyak. Kamu bisa melirik aneka merek kenamaan yang mengeluarkan jajaran dompet apik dengan harga yang mahal.

Namun jika dompet dipakai sesuai kebutuhannya, tak perlu mengeluarkan uang berlebihan. Ingat juga bahwa harga dompet juga menentukan kualitas dompet. Saat kamu mempertimbangkan kualitas bahan dan keunikan model, maka harga mahal pun akan pantas.

Rekomendasi Dompet Kate Spade yang Modis dan Feminin

Kate Spade Wallet Neda Red Rose

Pakai dompet Neda Red Rose dari Kate Spade, yuk! Produk seharga Rp 1.700.000 ini berbahan kulit zaffiano. Bentuk produknya persegi panjang dengan ukuran 20x10 cm. Terdapat resleting di bagian tengah, kompartemen koin dan uang kertas, dan kompartemen penyimpanan kartu. Motif mawar merah bikin dompet ini terlihat cantik. Kamu bisa membelinya di Lazada.

Kate Spade Stacy Newbury Lane Wallet (Indigo)

Sumber gambar www.ebay.com

Dompet Kate Spade memang selalu menarik perhatian. Stacy Newbury Lane Wallet ini misalnya. Dompet berukuran 17 x 8,5 cm ini terlihat unik dengan perangkat keras berwarna emas. Dompet ini terbuat dari kulit saffiano. Penutup dompet memiliki model snap. Ada kompartemen uang, kompartemen kartu sebanyak 12 slot, dan kantung luar. Kamu bisa dapatkan barang ini di Lazada dengan harga 1,3 juta.

Kate Spade Neda Jazz Things Up Wallet (Black)

Sumber gambar www.amazon.com

Produk lain dari dompet dengan merek Kate Spade adalah Neda Jazz Things Up Wallet. Dompet ini berwarna hitam dengan model dan bentuk yang unik. Dengan ukuran 10 x 19 cm, dompet ini memiliki 12 slot kartu, 2 kompartemen uang, dan resleting di tengah kantong. Dompet seharga Rp 2.500.000 ini bermodel kucing dengan telinga berwarna merah muda. Sangat keren karena terbuat dari bahan kulit crosshatch. Segera dapatkan situs web banananina.co.id.

Kate Spade Penn Place Black Multi Neda Wallet Dompet Wanita - Hitam

Sumber gambar iprice.co.id

Penn Place Black Multi Neda Wallet juga tergolong dompet Kate Spade yang diminati. Bermotif hitam dan putih, dompet ini terlihat klasik dan elegan. Bahan yang digunakan adalah kulit safiano asli dan berukuran 20 x 10 x 2,5 cm. Memiliki 12 slot tempat kartu, 3 kompartemen lain. dan tempat uang koin yang dilengkapi resleting. Yuk, segera beli ke Lazada dengan harga Rp 1.200.000.

Kate Spade Matthews Street Nisha Wallet – Red

Sumber gambar www.blibli.com

Dengan warna merah yang cantik dan menarik mata, dompet Kate Spade yang satu ini wajib dimiliki. Dompet berbahan kulit sapi ini tampak keren dengan logo Kate Spade. Ada tiga kompartemen pada dompet seharga Rp 1.550.000 ini. Dilengkapi pula dengan 8 slot kartu, 2 slot tambahan, dan slot dengan resleting untuk menyimpan koin. Bagian perangkat keras dompet berwarna emas. Segera ke Lazada untuk memperolehnya, ya.

Kate Spade New York Admirer Applique Heart Slim Bee Wristlet Black

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Seri New York Admirer Applique Heart Slim Bee Wristlet ini tak kalah menarik dari dompet yang lainnya. Ini karena dompet berwarna htam persembahan Kate Spade ini bisa menyimpan banyak keperluanmu. Dari kosmetik, uang, sampai ponsel, semuanya bisa masuk ke dalam dompet ini. Dengan ukuran 10 x 16,5 x 29 cm, dompet dengan kompartemen luas ini nyaman untuk digenggam. Dijual dengan harga Rp 1.959.000, dompet dengan perangkat keras berwarna emas ini bisa didapatkan di Elevenia.

Kate Spade New York Cedar Street Floral Lacey Wallet - (DB159)

Sumber gambar www.elevenia.co.id

New York Cedar Street Floral Lacey Wallet terbuat dari bahan kulit asli. Dompet persembahan Kate Spade ini berukuran 20 x 10 cm dan bisa dibeli di Elevenia dengan harga Rp 1.635.000. Dompet ini memiliki motif bunga berwarna pastel yang feminin. Ada 2 kompartemen, 1 kantung tengah dengan resleting, dan ada pula 12 slot untuk menyimpan kartu.

Kate Spade Rainer Lane Stacy Rosegold

Sumber gambar www.banananina.co.id

Rainer Lane Stacy Rosegold merupakan satu dari sekian banyak dompet kece dari Kate Spade. Berwarna rose gold, ada hologram metalik yang bikin dompet ini terlihat sangat elegan. Dengan ukuran 17 x 9 cm, dompet model bifold ini mempunyai 1 slot tanda pengenal dan 12 slot kartu. Terdapat pula kantong luar pada dompet seharga 1,5 juta ini. Kamu bisa membelinya di Banananina.

Kate Spade Cara Newbury Lane Wallet - Black

Sumber gambar www.banananina.co.id

Cara Newbury Lane Wallet bisa kamu miliki dengan mengunjungi situs web Banananina. Persembahan Kate Spade ini modelnya sederhana dengan warna hitam yang keren. Kamu bisa memiliki dompet berukuran 12,5 x 9,5 Cm ini dengan harga Rp 1.900.000. Dompet ini memiliki kompartemen utama dengan penutup kancing dan 4 slot kartu.

Kate Spade Wellesley Darla Key Chain Wallet (Rose Gold)

Sumber gambar www.lazada.co.id

Wellesley Darla Key Chain Wallet warna rose gold ini sudah pasti memikat hati. Produk dari Kate Spade ini dijual seharga Rp 1,5 juta di Lazada. Dengan perangkat keras berwarna emas membuat dompet ini terlihat sangat keren.Terdapat 3 kantong utama dan 1 kantung dengan resleting. Gantungan dompet berwarna emas bikin penampilan dompet menjadi keren.

From our editorial team

Rutin Merapikan Isi Dompet

Isi dompet yang penuh sesak tentu cukup mengganggu. Keluarkan benda-benda yang sudah tidak dipakai atau diperlukan seperti struk pembelian barang, karcis, atau kertas-kertas kecil. Lakukan hal ini seminggu sekali. Dompetmu pasti akan terlihat lebih rapi.