Tampil Keren dengan 10 Rekomendasi Produk Fashion Hijab Terbaru yang Bisa Kamu Padu Padankan (2019)

Tampil Keren dengan 10 Rekomendasi Produk Fashion Hijab Terbaru yang Bisa Kamu Padu Padankan (2019)

Fashion hijab kini bukan sekadar tren belaka loh. Ini merupakan gaya hidup yang dipilih banyak muslimah dalam menjalankan perintah agamanya.. Yuk, cek dan intip aneka produk fashion rekomendasi kami!

Tren Fashion Hijab Kini Sudah Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata Lagi

Pengguna hijab semakin hari semakin bertambah banyak. Masyarakat menyadari bahwa hijab bukan sekadar fashion belaka. Hijab digunakan untuk menutup aurat dan juga untuk memenuhi kewajiban sebagai seorang muslimah.

Tren fashion hijab kini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Hijab sudah mendunia dan sukses mendongkrak mode di zaman yang serba instan seperti sekarang ini. Hijab bukan sebatas kain penutup kepala, tapi kini telah muncul dengan berbagai macam bentuk, warna, dan bahan kain untuk dapat dikenakan dalam berbagai aktivitas.

Selebriti Wanita Indonesia yang Sudah Hijrah dan Menjadi Trendsetter

Fenita Arie

Sumber gambar www.liputan6.com

Salah satu selebriti wanita yang baru saja berhijab adalah Fenita Arie. Wanita cantik ini memutuskan berhijab dan sangat didukung oleh suaminya. Keputusannya ini membuatnya tampil lebih tertutup namun tetap terlihat anggun. Kecantikan istri Arie Untung ini jadi lebih mempesona semenjak ia memutuskan berhijab.

Gaya berhijabnya terbilang trendi, ini sebabnya Fenita langsung menjadi trensetter untuk para hijaber. Demi memantapkan niatnya, ia juga merintis bisnis baru di bidang hijab. Nantinya brand tersebut diharapkan bisa menginspirasi dan menyemangati para wanita agar lebih mantap berhijab.

Fitri Tropica

Sumber gambar www.liputan6.com

Fitri Tropica juga dikenal sebagai salah satu trendsetter dunia hijab di Indonesia. Fitri mengaku paling senang memakai hijab yang cara pemakaiannya mudah dan nyaman dikenakan. Ia juga menyukai hijab dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, cokela, atau pink supaya lebih mudah dipadukan dengan warna pakaian lain.

Chaca Frederica

Sumber gambar khazanah.republika.co.id

Chacha Frederica merupakan aktris cantik yang memutuskan berhijab usai perjalanan panjangnya dalam mencari keyakinan. Wanita berdarah Belanda, Cina, dan Jawa itu memang dibesarkan di dua keluarga yang memiliki keyakinan agama berbeda. Dulunya ia cuek namun lama kelamaan ia jadi terusik dan ingin tahu lebih dalam mengenai kedua agama yang diyakini dalam keluarganya.

Chacha pun menemukan sebuah buku yang membahas tentang Injil, Alquran, dan sains. Setelah itu ia menemukan perbedaan tentang Islam dan agama lainnya.

Wanita ini pun memutuskan mantap memeluk Islam dan mengenakan hijab. Tampilannya saat memakai hijab menjadi sorotan. Ia mantap menempuh jalan hijrah dan kini sibuk mengikuti kajian agama dengan para selebriti muslimah.

Melody ex JKT 48

Sumber gambar wow.tribunnews.com

Usai lulus dari idol group JKT 48 dan menikah, wanita cantik bernama Melody Nurramdhani Laksani ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia pun langsung menjadi trendsetter hijab karena kepiawaiannya dalam memadukan busana dan hijab.

Kerap tampil feminin, ia pernah memakai rok plisket berbahan tule warna broken white yang manis dilengkapi topi model jerami. Selain itu ia pernah juga memakai kerudung warna beige dengan sweater longgar warna senada. Tampilan simpelnya ini justru mengundang decak kagum karena tampak anggun dan bersahaja.

Cut Meyriska

Sumber gambar celebrity.okezone.com

Cut Meyriska merupakan salah satu artis yang mantap berhijab. Ia menutup gaya rambut miliknya dengan penutup kepala. Kini tampilannya makin terlihat memikat. Dan tak ayal lagi dia juga menjadi salah satu trendsetter hijab kenamaan.

Cut Meyriska kerap menggunakan hijab segi empat maupun hijab instan. Gaya berhijabnya mudah ditiru. Dalam segala suasana, ia kerap memakai gamis yang membuat tampilannya makin anggun dan feminin.

Ingin Tampil Seperti Mereka? Ini Rekomendasi Produk yang Bisa Kamu Padu Padankan

HNC - Saida Scarf 04

Bagi kamu yang berwajah bulat, ada cara simpel saat memakai jilbab segi empat. Gunakan jilbab dengan kain tipis dan flowy. Selanjutnya majukan jilbab yang kamu gunakan supaya bisa menutupi separuh bagian pipi. Ini bisa bikin ilusi wajah kamu jadi lebih tirus.

HNC menghadirkan Saida Scarf 04 yang oke punya. Jilbab yang satu ini motifnya berlainan karena setiap jilbabnya eksklusif. Terbuat dari bahan voal ultrafine, jilbab ini mudah dibentuk dan nyaman digunakan. Jilbab segi empat ini hadir dalam ukuran 115 x 115 cm. Kamu bisa membelinya di rafeyfamoslemstyle.com dengan harga Rp 215.000.

AMALA - Sharon Tunic

Sumber gambar www.hijup.com

Tunik dikenal sebagai salah satu atasan yang populer di kalangan wanita berhijab. Baju berlengan panjang ini biasanya memiliki panjang hingga di pinggul atau hingga di atas lutut. Tunik bisa digunakan sebagai paduan aneka celana baik jogger, celana pensil, hingga celana kulot.

Amala menghadirkan Sharon Tunic untuk kamu. Atasan wanita ini terbuat dari bahan woolpeach yang pastinya nyaman dikenakan. Produk yang satu ini memiliki panjang belakang 110 cm, panjang lengan 56 cm, lingkar dada 106 cm, dan lingkar lengan 50 cm. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 149.000.

Radwah - Premium Salila Scarf

Radwah adalah lini pakaian muslim asal kota Bandung. Brand ini menghadirkan pilihan busana muslim yang dapat membuat para muslimah jadi lebih menarik. Didirikan pada tahun 2011 lalu, brand ini menghadirkan aneka produk seperti kaftan, gamis, pashmina. dan aneka hijab segi empat.

Premium Salila Scarf merupakan produk persembahan dari Radwah ini bisa jadi pilihan keren untuk kamu. Jilbab segi empat ini hadir dalam ukuran 115 x 115 cm. Terbuat dari voal denim premium berkualitas tinggi, jilbabnya adem dan lembut digunakan.

Harga Rp. 245.000

Myzeekha - Adrea Tunik

Sumber gambar www.hijup.com

Myzeekha menghadirkan aneka produk busana muslim yang stylish. Awalnya brand ini hanya menghadirkan aneka hijab. Namun kini makin besar dan sukses memproduksi berbagi jenis pakaian muslim dalam berbagai macam pilihan gaya, mulai dari kasual dan chic.

Myzeekha menghadirkan Adrea Tunik untuk kamu. Produk ini mampu membuat tampilan kamu jadi makin chic. Tunik cantik ini keren untuk gaya semi formal. Terbuat dari bahan katun rayon yang membuat tuniknya ringan dan nyaman digunakan. Dengan aksen conceal button, produk ini tampak manis. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 329.000.

Kullu - Vallencia Outer

Sumber gambar www.hijup.com


Vallencia Outer ini adalah produk dari Kullu yang keren untuk kamu miliki. Tampilan kamu akan makin menonjol berkat desainnya yang kontras. Motif luaran yang satu ini begitu memukau. Terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman, tunik yang satu ini siap jadi penyempurna gaya kamu. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 325.000.

DIARIO - Arimbi Aruni Scarf Voal

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jilbab segi empat banyak jadi pilihan para muslimah. Jilbab yang satu ini banyak disukai karena praktis dan nyaman untuk beragam aktivitas. Kamu bisa memakainya dalam suasana resmi hingga kasual karena terlihat begitu keren.

Diario menghadirkan Arimbi Aruni Scarf Voal untuk kamu. Hijab bermotif bunga ini tampak sangat feminin kala dikenakan. Terbuat dari bahan voal, jilbabnya multiwarna. Ada detail jahitan di bagian tepi sehingga hijab tampak rapi. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 235.000.

TANIAZ - Mina Abaya

Sumber gambar www.zalora.co.id

Salah satu brand yang menghadirkan produk untuk para muslim adalah Taniaz. Brand ini menawarkan banyak produk keren untuk gaya formal hingga kasual.

Taniaz menghadirkan Amara Abaya Cream untuk kamu. Busana wanita ini terbuat dari bahan mosscrepe kombinasi brokat lace. Bagian depan busananya memiliki rompi yang menyatu dengan detail tali. Sebagai bukaan, produk ini menyematkan resleting di bagian belakang. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 379.000.

L'Mira Ethnique - Ponco Rain Cape

Sumber gambar www.hijup.com

L'Mira Ethnique merupakan brand yang selalu menghadirkan sentuhan gaya etnik pada produknya. Desainnya keren dengan gaya modern sehingga membuat produk dari brand ini banyak disukai. Ada aneka koleksi bawahan wanita juga yang dihadirkan selain koleksi atasan yang oke punya.

Ponco Rain Cape adalah salah satu produk keren dari L'Mira Ethnique. Outerwear ini memiliki motif yang cantik. Produk ini siap jadi penyempurna gaya koleksi baju favoritmu. Terbuat dari bahan parasut yang nyaman dan ringan, atasan ini berlengan panjang. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 550.000.

Kahma - Samira Dress Set Khimar

Sumber gambar www.hijup.com

Kalau ingin berpenampilan syari, bukan berarti kamu tidak bisa tampil penuh gaya. Kamu hanya harus tahu padu padan hijab syari modern supaya bisa jadi lebih modis dan juga stylish. Kamu bisa cek produk di bawah ini untuk tampil keren.

Samira Dress Set Khimar ini adalah persembahan dari Kahma. Busana dengan kesan feminin ini bisa bikin gaya kamu jadi istimewa di setiap momen. Terbuat dari bahan wollycrepe, kamu jadi lebih nyaman memakainya. Dapatkan di Hijup dengan harga Rp 669.000.

Naia - Fadya Dress

Sumber gambar www.hijup.com

Kamu bisa melakukan padu padan dress dengan hijab warna senada. Ini akan membuat gaya kamu tampak simpel namun anggun. Padanan ini cocok untuk segala suasana dan pastinya kamu tidak akan salah kostum.

Fadya Dress adalah produk keren dari Naia. Terbuat dari bahan crepe yang membuat pemakainya betah memakainya dalam waktu lama. Busana ini berlengan panjang dan berkerah bulat. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 750.000.

From our editorial team

Hijab, Pilihan Keren untuk Tampil Trendi Masa Kini

Siapa bilang pakai hijab bikin kita jadi terlihat kuno? Sekarang ini hijab hadir dalam beragam model dan ukuran. Warna dan desainnya juga begitu bervariasi sehingga membuat kita jadi lebih mudah menyesuaikan dengan favorit kita. Tampil keren dengan hijab bisa banget kamu lakukan asal kamu pandai memadupadankan outfit dengan hijab yang kamu kenakan.