Mau Tampil Percaya Diri? Inilah 10 Rekomendasi Parfum Deodoran AXE untuk Para Pria Berselera Tinggi (2020)

Mau Tampil Percaya Diri? Inilah 10 Rekomendasi Parfum Deodoran AXE untuk Para Pria Berselera Tinggi (2020)

Aroma tubuh yang wangi haruslah dimiliki para pria. Kesan maskulin akan sangat terpancar dari aroma tubuh yang tercium. Jadi, untuk para lelaki jangan sampai tidak menggunakan wewangian saat beraktivitas. Cobalah berbagai rekomendasi parfum AXE dengan wangi maskulis khas laki-laki berkelas.

Selalu Ada Aroma Parfum AXE yang Bisa Diandalkan untuk Setiap Kegiatan

Bagi kaum pria, aroma tubuh sangat penting untuk dijaga karena merupakan daya tarik utama. Untuk itu biasanya pria memberikan perhatian khusus dalam merawatnya. Meskipun terlihat simpel dalam merawat aroma tubuh, namun sebenarnya tidak mudah menjaga selalu segar dan wangi sepanjang hari dalam setiap aktivitas kesehariannya.

Hal ini dikarenakan tubuh manusia mampu mengeluarkan air keringat dari pori-porinya sehingga apabila cuaca semakin panas otomatis keringat akan mengucur banyak dan menyebabkan aroma tubuh menjadi tidak sedap.  

Area tubuh yang paling sering berkeringat adalah ketiak sehingga memerlukan deodoran untuk meminimalisir bau badan. Deodoran sendiri memiliki kandungan antiperspirant yang dapat mengurangi aktivitas kelenjar keringat sehingga efektif mengurangi bau badan. Anda dapat memilih deodoran sesuai dengan keinginan dan kenyamanan Anda, yaitu bodyspray atau stick.

AXE merupakan brand parfum dan deodoran dari Eropa yang memiliki berbagai varian wangi dan ukuran. Selain itu desain botolnya sangat menarik, stylish, praktis dan memiliki kualitas baik sehingga dapat dibawa ketika bepergian. Salah satu varian AXE Black dapat digunakan untuk Anda yang memiliki tipe kalem karena dapat mereprentasikan sisi kelembutan dan membuat perempuan penasaran.

Tak hanya itu saja, dari aromanya yang khas dapat membuat perempuan nyaman dan betah di samping Anda sehingga semakin menghangatkan suasana. Selain AXE Black, produk AXE juga tersedia dalam paket Axelerate Starter Pack berupa parfum dan barang-barang pria seperti jam tangan, tas dan kaos.

AXE Menyediakan Berbagai Aroma untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Sumber gambar www.axe.com

AXE Dark Temptation merupakan produk dari AXE dengan aroma cokelat menawan yang dapat Anda pilih. Produk ini mampu memberikan kesan sensasi berkelas, berkharisma, menawan, kepribadian matang, selera modern dan elegan dengan wangi mewah.

Selain itu, dapat menimbulkan kesan manis, penyayang, humoris, spontan dan menyenangkan seperti ibarat cokelat yang manis. Sangat cocok digunakan untuk pria super stylish dengan gaya klasik, bersepatu pantofel, celana katun dan kemeja junkie.

Anda juga dapat menggunakan AXE Gold Temptation yang merupakan variann rilis ulang dari AXE Dark Temptation. Varian baru ini memiliki karakter lebih tajam dan lebih menguatkan citra pria dewasa yang matang dan sangat cocok dipakai untuk Anda yang sedang mencari pasangan.

Selain itu produk AXE Black dan AXE Black Lab juga dapat menjadi pilihan Anda. AXE Black dapat memberikan kesan lebih cool dan maskulin dengan wangi perpaduan dari watermelon, frozen pear dan cedarwood sedangkan AXE Black Lab lebih cocok untuk pria kalem agar lebih percaya diri dan menarik.

Macam Aroma Parfum Pria Paling Laris di Indonesia

Sandalwood

Wangi dari parfum dapat berfungsi tidak hanya untuk mengharumkan saja, namun juga sebagai aromatherapy. Pemakaian parfum bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian karena parfum mampu langsung menyentuh pusat saraf tertentu. Parfum umumnya dibuat menggunakan bahan sandalwood atau biasa disebut dengan kayu cendana.

Hal ini dikarenakan sandalwood mampu memberikan kesan kalem, maskulin, natural dan warm sehingga membuat nyaman orang disekeliling Anda. Penggemar aroma sandalwood biasanya memiliki karakteristik perfeksionis, teratur, kritikus paling keras, mempunyai sisi sensitivitas tinggi, mudah tersinggung dan selalu melakukan hal terbaik.

Brand AXE memiliki beberapa produk berupa body spray yang menggunakan campuran aroma cendana. Hal ini dikarenakan sandalwood mampu membuat badan menjadi wangi, menekan pertumbuhan bakteri sekaligus sensasi dinginnya memberikan kesegaran di tubuh meskipun beraktivitas banyak sepanjang hari.

Musk

Parfum dengan aroma wangi kuat diperlukan ketika Anda menghadiri acara formal ataupun menjadi pusat dari acara. Hal ini diperlukan agar Anda memperoleh kharisma kuat dan kesan baik dari orang-orang yang ditemui. Aroma parfum musk atau oriental dapat menjadi pilihan sangat tepat digunakan pada momen tersebut.

Parfum musk memiliki karakteristik maskulin, misterius, elegan, sensual dan mewah. Selain itu umumnya penyuka parfum aroma musk merupakan penggemar seni, berpikiran tangkas, memiliki rasa percaya diri tinggi, selalu ingin tahu dan to the point, tidak suka basa-basi. Parfum musk dari AXE dapat menjadi pilihan tepat Anda untuk mendapatkan wangi yang tajam.

Produk AXE Dark Temptation Deodorant Bodyspray sangat cocok membuat Anda segar dan wangi sepanjang acara. Parfum ini menggunakan kombinasi unik berupa aroma rempah-rempahan, amber, cokelat dan musk.

Citrus

Parfum aroma citrus selalu identik dengan karakter sporty, pribadi optimis, energi positif dan memiliki kesan tak terlupakan. Selain itu aroma citrus mampu membangkitkan semangat dan memberikan keseimbangan antara ketenangan dan kesegaran.

Parfum dengan aroma citrus terbuat dari ekstrak jeruk, lime dan berbagai buah lainnya yang masih sefamily dengan jeruk. Parfum tersebut dapat Anda gunakan sepanjang hari agar selalu segar dan bersemangat.

Beberapa parfum citrus yang dapat Anda pilih adalah Light Blue dari D&G, Clinique, Happy For Men, Dior Eau Sauvage dan Tom Ford Neroli Protofino.

Aquatic

Parfum merupakan penunjang penampilan yang penting untuk tubuh. Ada berbagai varian aroma parfum yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Aroma aquatic sangat cocok Anda gunakan ketika berlibur ke pantai ataupun saat cuaca panas karena terbuat dari senyawa buatan dengan aroma segar dan alami yang memberikan sensasi seperti linen segar atau angin laut yang dingin.

Aroma ini memiliki karakter harum dan ringan dengan desain botol umumnya sederhana dan minim ornamen. Beberapa parfum aquatic yang dapat Anda pilih adalah CK One, Kenzo Pour Homme, L'Eau d'Issey Pour Homme dan Aqva Pour Homme dari Bvlgari.

Selain itu brand AXE juga mengeluarkan parfum aroma aquatic yang menarik yaitu AXE Cool Charge Deodorant Bodyspray. Produk ini terbuat dari campuran wangi semangka dan apel sehingga mampu memberikan kesegaran dan terasa seperti di pantai.

Rekomendasi Parfum Deodoran AXE yang Populer

AXE You Cool Charge dapat menjadi pilihan parfum tepat bagi Anda yang berjiwa petualang. Produk ini memiliki aroma buah-buahan segar yang mampu memberikan perlindungan tubuh sepanjang hari dan membuat ketiak tetap kering.

Selain itu bodyspray ini sensasi dingin yang menyegarkan dengan wangi berkelas, tahan lama, dan sangat mudah digunakan. Aromanya berupa buah-buahan yang memberikan kesegaran maksimal.

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan memutar cap dan berikan jarak sekitar 15 cm dari tubuh. Lalu tekan dan rasakan sensasi kesegaran dan keawetan wanginya sepanjang hari.

AXE Deodorant Spray Score

AXE Deodorant Spray Score merupakan produk dari AXE khusus untuk pria yang memiliki percaya diri tinggi. Produk ini dapat memberikan perlindungan sepanjang hari, mencegah bau tidak sedap dan kulit ketiak tetap kering.

Selain itu, dapat mempertegas karakter Anda sehingga membuat perempuan terpesona. Terbuat dari perpaduan buah nanas dan rempah sandalwood menciptakan wangi yang segar, tahan lama dan maskulin. Dikemas dalam bentuk body spray dan tersedia dalam ukuran 150 ml.

Harga Rp. 23.500-29.999

AXE Deodorant Bodyspray Dark Temptation

AXE Deodorant Bodyspray Dark Tempation dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini mampu mencegah bau tidak sedap dan membuat ketiak tetap kering. Deodoran ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas tinggi seperti gym, jogging, olahraga, office dan aktivitas lain yang menimbulkan keringat berlebih.

Untuk style yang cocok dengan parfum ini yaitu style ala hipster, folded pants, basic shirt, oversized jacket dan topi juga cocok untuk produk ini. Dengan sensasi dingin dan aroma cokelat yang menggoda membuat dia semakin nyaman di dekat Anda.

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan memutar capnya, lalu berikan jarak sekitar 15 cm dari tubuh kemudian tekan dan semportkan ke tubuh. AXE Deodorant Bodyspray Dark Tempation tersedia dalam bentuk body spray dalam kemasan 150 ml.

Harga Rp. 23.800-28.000

AXE Signature Eau De Toilette Mysterious

AXE Signature Eau De Toilette Mysterious merupakan parfum dari AXE dengan ciri khas aroma woody aromatic dan tahan lama. Komposisinya perpaduan aroma apel hijau dan cedarwood yang membuat Anda segar sepanjang hari.

Dalam sekali semprot, parfum ini mampu bertahan 6 sampai 8 jam dan tidak meninggalkan bekas di baju ataupun rasa panas apabila terkena kulit. Dengan harga yang miring Anda dapat memperoleh kualitas maksimal dari parfum.

Harga Rp. 20.000-32.500

AXE Deodorant Bodyspray Ice Chill

Deodorant semprot sangat tepat untuk pria yang mendambakan kesegaran lebih lama. AXE Deodorant Bodyspray Ice Chill dapat menjadi pilihan tepat Anda.

Produk ini mampu memberikan perlindungan dari keringat berlebih, anti bakteri dan membuat Anda tetap segar sepanjang hari. Komposisinya terdiri dari aroma mint, pinus, madu, lemon beku dan kayu putih yang menyegarkan dan membangkitkan indra.

Dengan sensasi dinginnya dapat membuat Anda semakin mempesona, stay cool dan percaya diri menjadi diri sendiri. Dalam sekali semprot mampu bertahan sepanjang hari selama 48 jam.

Harga Rp. 28.000-29.000

Axe Black

AXE Black merupakan deodoran semprot dari AXE yang dapat memberikan perlindungan tubuh sepanjang hari. Selain itu produk ini mampu mencegah bau tidak sedap, melindungi kulit ketiak dari keringat berlebih dan menjaganya tetap kering meskipun aktivitas sedang banyak-banyaknya.

Karakter wangi yang dimiliki diperoleh dari perpaduan frozen pear dan cedarwood sehingga menimbulkan kesan kalem, maskulin, mewah dan membuat lebih percaya diri tanpa meninggalkan kesan berlebihan. Desainnya berupa spray yang mudah digunakan serta wanginya pun tahan lama meskipun digunakan ketika keringat berlebih.

Harga Rp. 29.100-70.400

AXE Bodyspray Harumkan Indonesia

AXE Deodorant Bodyspray Harumkan Indonesia merupakan produk dari AXE pertama yang dirancang khusus untuk pria Indonesia. Dengan aroma lemon beku dan earl grey tea yang mempesona dapat membuat Anda semakin percaya diri.

Selain itu formulanya anti bakteri yang mampu memberikan perlindungan terhadap bau badan dan menjaga kesegaran sepanjang hari hingga 48 jam. Produk ini berbentuk bodyspray yang mudah digunakan dan mampu memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan.

Bahan dasar yang digunakan berupa alcohol denat, butane, Isobutane, propane, perfume, ethylhexylglycerin, tocopherol. Tersedia dalam ukuran 150 ml.

Harga Rp. 44.200-56.900

Axe Deodorant Bodysprat Apolio

AXE Deodorant Bodyspray Apollo merupakan produk dari AXE yang dirancang untuk Anda yang aktif beraktivitas. Produk ini mampu mencegah bau badan tidak sedap, memberikan perlindungan tubuh sepanjang hari dan membuat ketiak tetap kering meskipun keringat berlebih.

Selain itu terdapat formula anti bakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan dan menjaga kesegaran tubuh sampai 48 jam. Bentuk yang dimiliki berupa body spray dengan aroma wangi buah lemon beku, earl grey tea yang menggoda.

Terdapat pula tambahan bahan berupa tonka bean dan lavender yang membuat sensasi dingin ketika diaplikasikan ke badan, berkelas, segar, sporty dan lebih percaya diri setiap hari. Anda dapat selalu segar dan wangi di manapun berada dengan menggunakan AXE ini.

Harga Rp. 47.100-70.000

Axe Gold Temptation Deodorant Bodyspray

Brand AXE pertama kali muncul pada tahun 1983 di Perancis dan dalam waktu singkat menjadi terkenal sampai ke negara-negara lain. Jutaan pria Perancis dan di seluruh dunia menyukai rangkaian produk ini.

AXE Gold Temptation Deodorant Bodyspray merupakan salah satu produk dari brand AXE yang dapat Anda pilih. Produk ini memiliki cita rasa aroma mewah dan kalem yang khas.

Selain itu dapat mencegah bau tidak sedap, menjaga ketiak tetap kering dan memberikan perlindungan tubuh di sepanjang hari. Terbuat dari perpaduan citrus dan manisnya gold amber serta terdapat pula molten coklat, pear beku dan cedarwood.

Desainnya berupa spray yang mudah digunakan dengan wangi tahan lama meskipun ketika keringat berlebih. Tersedia dalam ukuran 150 dan dikemas secara elegan sehingga praktis dibawa ketika bepergian.

Harga Rp. 24.000-66.000

Axe Deodorant Spray Twist

AXE Deodorant Spray Twist merupakan produk dari AXE yang terinspirasi dari keharuman maskulin. Selain itu produk ini mampu memberikan perlindungan tubuh, mencegah timbulnya bau badan dan menjaga kulit ketiak tetap kering.

Wangi aromanya sangat unik, segar dan berubah-ubah sehingga membuat tidak mudah bosan. Bentuknya berupa body spray yang mudah digunakan dengan kemasan elegan dan praktis, yaitu twist it sehingga tidak ribet, tidak khawatir jatuh dan tetap nyaman dibawa beraktivitas ke mana pun.

Harga Rp. 35.500-72.000
From our editorial team

Gunakan Parfum AXE agar Semakin Percaya Diri

Aroma parfum AXE memang membangkitkan rasa percaya diri para pria. Apalagi pria memiliki aroma tubuh yang cenderung kuat saat berkeringat sehingga kehadiran parfum dengan aroma maskulin pastilah sangat dibutuhkan. Gunakan parfum AXE untuk memaksimalkan tampilanmu, ya.