Percantik Ruanganmu dengan 10 Rekomendasi Hiasan Bunga Plastik yang Awet dan Tetap Menawan (2019)

Percantik Ruanganmu dengan 10 Rekomendasi Hiasan Bunga Plastik yang Awet dan Tetap Menawan (2019)

Rumah yang memiliki dekorasi bunga tentu akan tampak lebih indah dan nyaman dihuni. Daripada repot mengganti bunga segar setiap hari, kamu bisa mendekorasi rumahmu memakai bunga plastik loh, intip rekomendasi kami yuk!

Bunga Seringkali Digunakan Sebagai Dekorasi di Dalam Ruangan

Supaya ruangan terkesan cantik tentu kita bisa menambahkan beberapa dekorasi ruangan. Di antara sekian banyak pilihan benda untuk mendekorasi ruangan, bunga kerap kali jadi yang paling populer. Meletakkan bunga dalam ruangan bisa memberi kesan asri dan adem di dalam ruangan.

Kamu bisa meletakkan vas dengan bunga segar di sudut ruang atau di atas meja sebagai focal point dekorasi ruangan. Aroma bunga segar pastinya akan bikin ruangan lebih segar dan lebih alami.

Penghuni ruangan juga jadi lebih betah karena ruangan terkesan lebih nyaman. Ini karena penambahan bunga pada ruangan sebagai dekorasi tidak hanya bisa memberi aroma segar namun juga bisa memanjakan mata kita.

Namun, Keindahan Bunga Asli Tidak Dapat Bertahan Lama

Bunga hadir dalam aneka ragam jenis dengan warnanya yang juga beragam. Ini membuat kita memiliki banyak pilihan untuk memilih bunga mana yang cocok untuk kita letakkan dalam ruangan.

Kendati demikian keindahan bunga asli tidak bertahan lama. Bunga asli harus sering diganti karena cepat layu. Melihat hal ini, maka banyak orang mulai beralih memakai bunga plastik untuk dijadikan pilihan dekorasi mereka. Nah, apa saja sih keuntungan memakai bunga plastik sebagai dekorasi?

Keuntungan Menggunakan Bunga Plastik Sebagai Dekorasi

Mudah Perawatannya

Tidak ada salahnya memilih bunga plastik sebagai pilihan dekorasi ruangan. Sama-sama memiliki aneka ragam jenis dan warna, bunga plastik memiliki keunggulan dari bunga asli. Salah satu keunggulannya adalah jauh lebih mudah untuk dirawat.

Kamu cukup membersihkan bunga plastik dari debu dengan memakai kemoceng. Bisa juga dengan membuat campuran sabun dan air atau cuka dan air dan gunakan cairan tersebut untuk membersihkan bunga dari debu. Atau gunakan saja semprotan khusus untuk bunga artifisial.

Lebih Tahan Lama

Pesona bunga plastik boleh saja kalah dari bunga asli. Tetapi bunga plastik pun memiliki keunggulan yang tidak dimiliki bunga asli. Bunga plastik lebih tahan lama dibanding dengan bunga asli.

Hanya saja bunga plastik akan memudar warnanya seiring berjalannya waktu. Kendati demikian hal semacam ini bisa dicegah asalkan kamu rajin membersihkannya dari debu dan kotoran. Bunga plastik akan bertahan bertahun lamanya dan kamu bisa memakainya kapan saja kamu mau sebagai penghias ruangan.

Mudah untuk Dipadupadankan

Kamu yang hobi merangkai bunga segar bisa tetap melakukan hobimu dengan bunga plastik kok. Kamu bisa lebih mudah merangkai bunga plastik dan menggonta ganti pasangan bunganya tanpa takut rontok. Bunga plastik jauh lebih mudah untuk dipadupadankan dan dirangkai karena tidak ada batasan untuk berkreasi.

Kamu bisa juga memilih untuk menggantungkannya sebagai dekorasi hiasan dinding. Rangkai saja secara vertikal bersama elemen dedaunan dan batang pohon supaya kesan natural di rumah jadi makin terasa.

Gunakan prinsip roda warna untuk menggabungkan warna bunga plastik yang akan kamu buat rangkaiannya. Sesuaikan jenis warna pada bunga untuk tiap ruangan supaya tiap ruangan bisa memiliki kesan yang berbeda untuk mempengaruhi mood penghuninya.

10 Rekomendasi Bunga Plastik Berkualitas untuk Dekorasi Hunian

Ace Bunga Artifisial Mini

Sumber gambar www.blibli.com



Ace Bunga Artifisial Mini ini menjadi salah satu rekomendasi bunga plastik berkualitas untuk kamu. Gunakan untuk menghias ruang tamu hingga ruang tidur. Bunga ini dihadirkan dalam pot dengan isi beberapa tangkai bunga.

Terbuat dari bahan berkualitas sehingga membuat bunganya tahan lama. Dengan warna dan bentuk yang cantik dijamin bunga plastik ini akan jadi focal point dekorasi yang menarik. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 69.900.

JYSK Artificial Plant 17D007

Sumber gambar www.dekoruma.com

Tampilkan kesan alami di ruangan kamu dengan menambahkan bunga hias plastik. Kamu bisa tempatkan bunga hias plastik di dalam vas berisi air. Hal ini akan membuat kesan ruangan jadi lebih alami dan segar.

JYSK Artificial Plant 17D007 ini merupakan pilihan lainnya untuk hiasan bunga plastik. Dekorasi yang satu ini mampu memperindah ruangan. Hadir dengan model bunga mawar bernuansa merah cerah yang dipadu dengan pot kayu berwarna putih yang modern.

Hiasan bunga plastik ini paling cocok untuk kamu yang memakai gaya scandinavian di ruangan kamu. Dapatkan di Dekoruma dengan harga Rp 345.000.

Bungaku FA-03 Flower Arrangements Bunga Artificial

Sumber gambar www.blibli.com



Bungaku FA-03 Flower Arrangements Bunga Artificial ini cocok untuk kamu miliki. Bunga bahan plastik kombinasi kain ini tampak sangat stylish. Produk ini akan jadi tambahan dekorasi yang indah dan mempesona. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 200.000.

Kokoji Florist Flower Arrangements KKJ-123 Gren

Sumber gambar www.dekoruma.com



Kokoji Florist Flower Arrangements KKJ-123 Gren tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan hiasan bunga plastik. Berwarna cerah dengan bahan yang terbuat dari plastik yang ringan. Bisa diletakkan di ruang makan, kamar tidur, hingga ruang kerja. Kamu bisa membelinya di Dekoruma dengan harga Rp 79.000.

Kana Furniture 2387 Alice Flower A3 Tanaman Hias

Sumber gambar www.kanafurniture.com

Kana Furniture 2387 Alice Flower A3 Tanaman Hias ini adalah pilihan selanjutnya untuk kamu. Sudah disusun dengan komposisi yang seimbang, pastinya ini akan jadi dekorasi ruangan yang menawan. Kamu bisa meletakkan di mana saja karena bunganya tidak memerlukan perawatan khusus.

Bunga yang terbuat dari plastik ini memiliki warna dominan putih dan hijau. Kamu bisa memakai kain bersih untuk membersihkan noda yang menempel pada bunga. Dapatkan di Kana Furniture dengan harga Rp 679.800.

Hermosa Pajangan Bunga/Bunga Artificial Sakura Kuning

Sumber gambar www.dekoruma.com

Bunga hiasan ada banyak macamnya dan salah satunya adalah bunga sakura. Bunga semacam ini bisa membuat semangat kerja kamu kembali lagi.

Hermosa Pajangan Bunga/Bunga Artificial Sakura Kuning ini cocok untuk kamu pajang di ruang kerja. Bunga ini sudah dilengkapi dengan pot berkualitas. Produk ini tersedia dalam ukuran 13cm x 13cm x 30cm dengan berat 3 kg. Kamu bisa membelinya di Dekoruma dengan harga Rp 85.000.

Festiva Furniture Daisy In Pot 300-15B

Sumber gambar www.blibli.com

Festiva Furniture Daisy In Pot 300-15B merupakan jenis bunga hias yang tidak bisa kamu lewatkan. Ruang tidur jadi berkesan nyaman dan asri sehingga pikiran kita lebih rileks dan kita bisa lebih cepat terlelap. Bunga hias ini desainnya artistik dan cocok untuk ditempatkan di atas meja.

Terbuat dari plastik berkualitas sehingga membuatnya tahan lama. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 75.000.

Mendekor Mendarik Ungu Vas Pot Bunga Artificial Hiasan Dekor Interior Unik

Sumber gambar www.dekoruma.com



Mendekor Mendarik Ungu Vas Pot Bunga Artificial Hiasan Dekor Interior Unik ini menjadi produk berikutnya yang wajib kamu pertimbangkan. Bunga berwarna ungu ini terbuat dari bahan resin sintetis. Tersedia dalam ukuran 15cm x 15cm x 15cm dengan berat 1 kg. Dapatkan di Dekoruma dengan harga Rp 89.000.

MONUMONU Bunga Matahari Artificial

Sumber gambar www.blibli.com

Bunga palsu dengan bahan kain banyak diminati. Meski harganya terbilang lebih mahal dibanding bunga palsu berbahan plastik, namun bunga kain lebih awet. Bunga kain lebih lentur sehingga lebih mudah dibentuk menjadi bunga hias yang beragam dan unik.

MONUMONU Bunga Matahari Artificial ini merupakan produk berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan. Desainnya artistik yang bisa diletakkan di mana saja. Daun dan bunganya terbuat dari kain sedangkan batangnya terbuat dari plastik. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 20.900.

Nestudio Calla Lily Artificial Flower

Sumber gambar www.dekoruma.com

Nestudio Calla Lily Artificial Flower ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Produk keren ini terbuat dari bahan plastik dan karet berkualitas tinggi yang didesain artistik. Untuk perawatannya juga tidak rumit. Dapatkan di Dekoruma dengan harga Rp 230.000.

From our editorial team

Bunga Plastik Solusi Cerdas untuk Menghias Rumah

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghias rumah. Bagi kamu yang gemar menghias rumah dengan elemen seperti tanaman dan bunga tentu merasa sedikit repot jika harus mengganti bunga segar setiap harinya. Sebagai solusi, kamu bisa ganti pemakaian bunga segar dengan bunga plastik. Lebih mudah dirawat, bunga plastik juga lebih tahan lama. Kamu juga bisa lebih hemat uang karena tidak perlu membeli bunga segar setiap harinya. Untuk rekomendasi bunga plastiknya kamu bisa intip di atas ya!

Tag