17+ Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dengan Aroma Memikat, Buat Dirimu Tampil Percaya Diri! (2019)

17+ Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dengan Aroma Memikat, Buat Dirimu Tampil Percaya Diri! (2019)

Menyemprot parfum dengan tepat akan membuat wanginya menjadi lebih tahan lama. Berikut BP-Guide memberikan tips dan referensi cara menggunakan parfum agar lebih tahan lama di tubuh Anda. Jangan lewatkan juga ada 15 rekomendasi produk parfum yang paling pas untuk lelaki maskulin.

Parfum Sudah Menjadi Bagian dari Fashion Pria

Meski sudah mandi dengan sabun wangi, tapi masih kurang rasanya bila belum menggunakan parfum. Laki-laki maskulin tentu ingin melengkapi penampilannya dengan parfum. Bahkan, ada banyak aroma parfum yang muncul pas untuk menunjang maskulinitas lelaki.

Selain itu, awal tahun 2017 ini, pria juga cenderung lebih menyukai aroma yang sensual, seperti vanila, red fruits dan praline. Sebelumnya, trend parfum Indonesia, masih berkutat di aroma fragrance classic.

Untuk perempuan misalnya, sekarang aroma parfum yang disukai lebih condong ke berries dan flowery. Paduannya yang manis, cocok untuk menjadi pilihan utama bagi pecinta aroma tersebut.

Gunakan Cara ini Supaya Wangi Parfum Bisa Tahan Lama

Pakai parfum tidak perlu asal banyak. Tidak mau kan parfum Anda cepat habis karena Anda menggunakan parfum dalam jumlah banyak, malah wanginya juga tidak terasa. Jadi, yang tadinya mau menarik perhatian lawan jenis, malah gagal.

Intinya, menyemprot parfum itu tidak bisa asal-asalan. Menyemprot parfum punya titik tertentu, dan jumlahnya tidak perlu banyak. Dengan posisi titik yang tepat dan jumlah yang tepat, maka wangi yang akan dihasilkan akan semakin maksimal.

Salah satunya, tidak usah menyemprot seluruh tubuh, karena bagian yang menarik perhatian hanya beberapa titik di tubuh saja. Misalnya di antar dada dan leher, yang menjadi salah satu tempat terbaik untuk disemprotkan parfum.

Perhatikan Waktu Menyemprot Parfum

Waktu penyemprotan parfum bisa dikatakan sangat penting. Alasannya, para pencipta parfum tersebut membuat wangi yang pas untuk waktu penggunaannya. Parfum yang ditujukan untuk siang hari misalnya, akan memunculkan aroma yang lembut. Sedangkan wangi parfum malam akan lebih kuat.

Selain itu, kapan waktu terbaik untuk menyemprotkan parfum? Jawabannya adalah setelah mandi. Pertama, parfum akan lebih melekat bila disemprotkan pada tubuh yang lembab. Berbeda dengan kulit yang kering, karena akan kurang mudah bagi parfum untuk menyerap dengan baik.

Cara Menyimpan Parfum

Parfum original, wanginya bisa bertahan sampai 3 tahun, bahkan ada yang sampai 5 tahun loh. Tapi, itu dengan catatan cara menyimpannya benar. Apabila salah cara menyimpan, maka tentu saja akan jauh lebih rendah dari itu. Tidak mau kan parfum mahal yang Anda beli, wanginya akan hilang hanya beberapa bulan?

Cara menyimpan parfum yang tepat adalah tidak terkena sinar matahari, atau hal panas lainnya. Sebab, bahan di dalam parfum sangat sensitif terhadap panas tersebut. Meskipun begitu, parfum juga tidak tahan di dalam tempat yang terlalu dingin. Jadi, parfum sebaiknya jangan disimpan di dalam kulkas, karena hal itu juga akan membuat fluktuasi suhu akan mengurangi kadar keharuman parfum tersebut.

Ada banyak yang menyimpan parfum di atas meja rias, atau di dalam mobil. Hal tersebut juga berpotensi membuat parfum Anda terkena paparan sinar matahari langsung, sehingga akan rusak.

Jadi, simpan parfum di dalam tempat yang tertutup. Pastikan kelembapan ruangan tersebut terjaga. Boleh saja Anda menyimpan parfum di kamar mandi, dengan catatan tidak ada air panas di dalam itu. Uap air panas akan membuat parfum Anda beroksidasi sehingga berubah warna.

Pemilihan Jenis Parfum

Wangi yang tepat dengan aktivitas keseharian Anda juga akan membuat Anda semakin menarik. Bila Anda banyak menghabiskan waktu bekerja di dalam ruangan, maka parfum yang terbaik adalah yang wanginya sejuk dan fresh. Tidak terlalu menyengat dan mampu memberi terapi relaksasi bagi Anda dan orang sekitar Anda.

Sedangkan bagi Anda yang bekerja di luar ruangan, maka parfum yang tepat adalah aroma yang sporty. Wanginya sebenarnya menusuk, namun tidak cepat hilang, sangat pas untuk Anda yang berada di luar ruangan.

Bagaimana untuk Anda yang banyak aktivitas seharian, maka parfum yang Anda pilih sebaiknya wangi yang lebih mencolok. Wangi tersebut tahan lama, menyembunyikan aroma tidak sedap dari keringat dan badan Anda.

Gunakan Secukupnya

Anda mungkin biasa menggunakan parfum dalam jumlah banyak. Ternyata, tidak begitu baik untuk kesehatan kulit. Ada beberapa jenis kulit yang alergi dengan terlalu banyak parfum.

Jadi, gunakan parfum secukupnya. Gunakan di area yang tepat, juga hindari area yang alergi parfum. Atau, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau ahli kulit untuk mendapatkan jenis parfum apa yang tepat dengan tubuh Anda.

Jenis EDP atau Eau De Parfum adalah jenis parfum yang hanya perlu disemprotkan sedikit untuk mendapatkan wangi yang tahan lama. Sedangkan EDT, mungkin perlu sedikit lebih banyak parfum yang disemprotkan, dibanding EDP. Berbeda pula dengan cologne dan after shave yang biasanya cukup banyak disemprotkan untuk mendapat wangi yang tahan lama.

Wangi Kalem Menunjukkan Jati Diri Seorang Pria

Jika harus memilih, para wanita tentu akan lebih memilih pria yang wangi dibanding yang bau keringat. Pria wangi dan bersih tentu lebih menarik di mata para wanita dibanding pria yang kumel dan kotor. Itu adalah hal yang wajar dan manusiawi. Tapi kadang, ada saja pria yang melupakan hal tersebut.

Tampil keren dan wangi adalah salah satu senjata para pria untuk menarik hati para wanita. Namun demikian, jangan sembarang memilih pewangi. Alih-alih didekati, justru wanita malah menjauh. Kenapa? Karena wangi yang tercium terlalu tajam.

Karena itulah pilih wewangian yang kalem dan lembut. Wangi ini justru lebih disenangi para wanita. Selain itu, jati diri seorang pria akan terlihat dari wewangian yang dipakainya. Pria yang wanginya lembut cenderung punya sikap dan kepribadian yang kalem dan lembut juga.

Jenis Aroma yang Banyak Digunakan di Parfum Pria

Ada banyak aroma parfum yang tersedia di pasaran. Namun, secara umum parfum para pria akan terbagi ke dalam tiga bagian saja. Apa sajakah?

Aroma Sporty

Aroma ini biasanya digunakan oleh para pria yang aktif. Wangi ini juga termasuk disukai para wanita. Aroma sporty biasanya merupakan kombinasi aroma pedas dengan aroma jeruk. Kombinasi ini menciptakan wangi polygonum yang segar.

Aroma sporty termasuk agak sedikit keras tapi belum menyengat. Mampu bertahan lama di badan Anda. Pria yang gemar menggunakan aroma sporty ini cenderung sosok yang aktif, sportif, dan gentleman. Kerap berpakaian kasual tapi tetap elegan.

Aroma Sweet

Aroma sweet dihasilkan dari perpaduan green apple, grapefruit, floral, dan wangi manis. Semuanya dicampur dengan takaran yang pas. Salah satu yang banyak dipilih dari aroma sweet ini adalah aroma kayu cendana, cedar, dan pinus. Keharuman bahan-bahan tersebut cukup segar.

Penggunaan aroma sweet akan cocok ketika Anda berada di cuaca cerah atau panas. Boleh juga sebagai wewangian yang menyemangati aktivitas Anda di pagi hari.

Aroma Spice

Aroma spice bisa didapat dari bahan alami seperti jahe, kapulaga, kayu manis, lada, atau cengkeh. Tidak ada penggunaan bahan cabe dalam campuran pembuat aroma spicy ini. Penggunaan aroma spicy umumnya saat menghadiri acara santai atau ketika cuaca mulai dingin. Seperti saat memasuki musim gugur atau musim dingin.

Kadang kala, untuk mendapatkan aroma spicy ini juga mencampurkan bahan kayu cendana dan kayu aras. Sehingga akan didapat kesan hangat dari wewangian ini.

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik yang Aromanya Kalem dan Tahan Lama

Nah, sudah siap untuk mengisi hari dengan wangi yang memukau? Berikut BP-Guide rekomendasikan produk-produk parfum terbaik pria yang wanginya tahan lama.

Apa saja? Simak di bawah ini, yah.

Calvin Klein Eternity for Men

Calvin Klein Eternity adalah parfum dengan aroma fougere aromatic yang berkarakter spicy dan sporty. Pas untuk Anda yang maskulin dan banyak aktivitas dalam satu hari.

Wangi yang pertama muncul adalah aroma lavender dan jeruk mandarin, berpadu bersama bergamot dan lemon. Fase selanjutnya adalah aroma spricy dari ketumbar berpadu dengan lily, orange blossom, juniper, kemangi, melati, sage, lilly of the valley dan geranium. Terakhir, aroma yang akan ditinggalkan adalah cendana, amber, musk, vetiver dan brazilian rosewood.

Parfum jenis Eau De Toilette bisa Anda dapatkan di Lazada dengan harga Rp 349.000. Aromanya bertahan hingga 5 jam di tubuh dan tersedia dalam ukuran 100 ml. Parfum ini juga sangat tepat untuk Anda yang ingin suasana romantis dan hangat bersama pasangan.

Harga Rp. 349.000

John Varvatos Artisan for Men

Wangi oriental woody yang begitu kental terasa dari John Varvatos Artisan menjadi pilihan utama ketika Anda sedang kencan dengan orang terkasih Anda.

Wangi yang pertama muncul pada semprotan awal adalah amalfi lemon, tangerin, blood orange dan watermelon. Selanjutnya, muncul aroma jasmine, african orange flower, neroli, ginger, cardamom dan coriander pada fase pertengahan. Terakhir, akan menyisakan aroma kephalis, veticer, patchouli, orris root, leather, white amber, white musk dan woody notes lainnya.

Parfum ini jenis Eau de Toilette bisa Anda dapatkan di online store seperti Tokoparfum atau Lazada. Harganya mulai dari Rp 562.500 hingga 610.000.

Harga Rp. 562.500-610.000

Versace Man Eau Fraiche

Versace Man Eau Fraiche muncul dengan aroma woody aquatic yang segar dan memberi kesan angin pantai yang sejuk dan semilir. Pas untuk memberi suasana romantis antara Anda dan pasangan dalam makan malam yang juga romantis.

Aroma pertama yang muncul adalah bergamot, brazilian rosewood, cardamom, lemon dan star fruit. Aroma yang muncul pada fase pertengahan adalah tarragon, sage, cedar dan pepper. Terakhir, muncul aroma amber, saffron, musk, sycamore dan woody notes.

Aroma dari parfum ini juga bisa memberi relaksasi dan terapi positif pada diri Anda, juga orang sekitar yang mencium wanginya. Dapatkan parfum ini di Lazada dengan harga Rp 625.000 untuk ukuran 100 ml jenis EDT.

Harga Rp. 625.000

Giorgio Armani Acqua Di Gio

Parfum terbaik selanjutnya yang sudah diciptakan sejak tahun 1990 adalah Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme. Aroma aquatic yang berpadu dengan segala aroma woody yang memikat menjadikan parfum ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang banyak aktivitas di hari yang panas.

Parfum ini akan muncul dengan aroma awal bergamot, lime, mandarin orange, melati, lemon dan neroli. Setelah aroma khas citrus tersebut hilang, muncul wangi pada fase pertengahan antara lain aroma cyclamen, mignotte, coriander, violet, fressia, pala, aroma air laut, peach, hiacynth, melati dan rosemary. Aroma penutup yang tertinggal adalah amber, patchouli, oakmoss, cedar dan musk.

Parfum ini bisa Anda dapatkan di Lazada dan beberapa online store lainnya dengan harga Rp 1.250.000 untuk parfum EDT ukuran 100 ml.

Harga Rp. 1.250.000

Dolce & Gabbana Light Blue Men

Dolce Gabbana Light Blue Man tidak hanya hadir dengan aroma yang menawan dan memikat. Tapi, botolnya juga mewah dan eksklusif. Hadir dalam warna biru yang menawan, simpel namun elegan.

Dolce Gabbana Light Blue Man hadir dengan aroma khas daerah Sisilia, Italia. Aroma awal yang hadir adalah Jeruk Sisilia, Juniper, anggur dan bergamot. Wangi yang muncul pada middle note antara lain brazilian rosewood, pepper dan rosemary.

Sementara top notes akan menyisakan aroma musk, oakmoss dan incense. Wangi yang didominasi citrus yang aromatic pas untuk Anda yang cool dan maskulin. Dapatkan parfum ini di Bukalapak seharga Rp 1.025.000 untuk jenis EDT ukuran 100 ml.

Harga Rp. 1.025.000

Terre D’Hermes

Parfum wangi terbaik selanjutnya adalah Hermes Terre D'hermes. Aroma woody yang wangi dan memikat, berpadu dengan aroma earthy dan spicy untuk lelaki yang sensual serta fresh.

Aroma yang hadir pertama kali adalah paduan apik dari orange dan grapefruit. Lalu, muncul aroma pepper dan pelargonium pada fase pertengahan. Sedangkan pada base note akan hadir patchouli, cedar, vetiver dan benzoin.

Untuk ukuran 100 ml, parfum jenis EDT bisa Anda dapatkan di Lazada seharga Rp 1.050.000 dan di Rumahparfum seharga Rp 1.200.000.

Harga Rp. 1.050.000-1.200.000

Hugo Boss Orange

Seperti namanya, Hugo Boss Orange hadir dengan aroma orange yang berpadu dengan aroma woody yang memikat. Wangi tersebut sangat pas untuk Anda pria yang maskulin.

Pada top notes akan muncul aroma coriander dan red apple. Lalu, pada fase pertengahan akan hadir wangi incense dan sichuan pepper yang tahan lama. Sementara wangi yang hadir pada fase penutup adalah paduan dari vanilla dan woodsy notes.

Parfum jenis EDT ukuran 100 ml, bisa Anda dapatkan di Bhinneka atau Lazada dengan harga mulai dari Rp 660.000 hingga Rp 890.000.

Harga Rp. 660.000-890.000

James Bond 007 Men

Ketika film James Bond Skyfall yang dibintangi Daniel Craig diluncurkan beberapa tahun silam, sebuah parfum beraroma lavender juga dikeluarkan oleh The Perfume Shop sebanyak 500 botol ke seluruh dunia. Ternyata penjualannya fantastis, dan permintaan terhadap parfum tersebut masih cukup tinggi. Alhasil, parfum tersebut kembali diluncurkan hingga saat ini.

Parfum satu ini muncul dengan aroma bergamot, anise, lime, seaweed dan sea notes pada top notes. Lalu berganti dengan aroma iris, teak wood dan cedar yang berpadu apik pada middle notes. Pada fase terakhir, muncul aroma sandalwood, guaiac wood, tonka bean dan coffee yang maskulin. Aroma parfum ini tidak begitu menyengat, pas untuk Anda yang gagah seperti James Bond.

Produk ini bisa Anda dapatkan di Lazada dengan harga mulai dari Rp 229.500 untuk ukuran 125 ml.

Harga Rp. 229.500

Burberry Brit Men

Burbery Brit Men adalah jenis parfum dengan aroma casual yang menyegarkan. Diluncurkan pada tahun 2011 silam dan menjadi salah satu parfum favorit pria sejak saat itu.

Wangi green mandarin, ginger, bergamot dan cardamom adalah wangi yang muncul pertama dalam top notes. Selanjutnya, aroma Nutmeg, cedar, wild rose dan aroma yang spicy notes akan hadir pada middle notes. Terakhir, akan meninggalkan jejak aroma woody dari egzotic woods, gray amber, tonka bean dan patchouli.

Aromanya tahan lama dan fresh. Anda bisa mendapatkan parfum jenis Eau de Toilette ukuran 100 ml di situs mylittlebrownbox.com, asmaraku.com atau di Lazada. Harganya mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 535.000.

Harga Rp. 400.000-535.000

Bvlgari AQVA Man

Bila menyebut parfum pria, tentu Anda tidak bisa melupakan parfum Bvlgari. Salah satu brand parfum pria ternama yang memiliki wangi yang eksklusif. Bvlgari Man in Black adalah salah satu produknya yang pas untuk pria yang ingin wangi yang seduktif.

Parfum ini muncul dengan aroma petitgrain, orange, dan orange mandarin pada top notes. Selanjutnya, muncul aroma seaweed, lavender dan cotton flower yang hadir pada middle notes. Terakhir, akan meninggalkan jejak aroma patchouli, virginia cedar, woodsy notes, amber dan clary sage.

Aroma yang segar dan memikat dari parfum ini akan lebih cocok untuk Anda yang enerjik dan selalu ingin semangat menjalani hari. Dapatkan produk ini di Lazada atau RumahParfum dengan harga Rp 759.000.

Harga Rp. 759.000

Mont Blanc Legend

Montblanc menjadi salah satu parfum berkelas dan mewah bagi pria yang kasual. Wanginya dibuat oleh dua ahli parfum ternama dunia, Nathalie Lorson dan Olivier Cresp.

Hadir dengan top notes beraroma pink pepercorn, anggur dan bergamot yang memukau. Tidak begitu lama, kemudian hadir aroma lavender, rempah, cardamom dan aquatic yang menghipnotis Anda. Sedangkan jejak aroma yang ditinggalkan pada base notes adalah white woods, cedar, chasmere dan oak moss.

Dapatkan parfum ini di Bhinneka atau di Lazada dengan harga mulai dari Rp 230.000 hingga Rp 560.000 untuk ukuran 100 ml dan jenis parfum EDT.

Harga Rp. 230.000-560.000

Antonio Banderas Blue Seduction Man

Ingin bergaya cool, stylish, dan calm seperti Antonio Banderas? Maka parfum yang tepat untuk Anda adalah Antonio Banderas Blue Seduction yang hadir dengan aromatic aquatic.

Wangi yang pertama hadir dalam semprotan pertama adalah paduan manis dari bergamot, cassis, mint dan melon. Sedangkan pada heart notes, hadir aroma ocean notes, cardamom dan nutmeg. Terakhir, akan menyisakan aroma amber, oakmoss, precious woods dan cappuccino. Daya tahan parfum cukup panjang, bertahan hingga 10 jam di tubuh.

Dapatkan parfum ini di Lazada dengan harga Rp 550.000 untuk jenis parfum Eau de Toilette ukuran 100 ml.

Harga Rp. 550.000

Guess Seductive Man

Parfum yang satu ini hadir dari Brand fashion ternama dunia, Guess. Guess seductive, muncul sebagai parfum dengan aroma woody, dan daun fougere. Aromanya khas, dan memikat, pas untuk Anda lelaki yang maskulin.

Wangi pada top notes adalah paduan dari Cardamom, mandarin orange dan pink pepper. Selanjutnya akan hadir wangi memikat dari vetiver, violet leaf dan orchid pada middle notes. Aroma woody yang tertinggal pada base notes adalah musk, sandalwood, patchouli dan amber. Parfum ini tahan hingga 10 jam dan bisa digunakan untuk segala umur.

Dapatkan parfum ini di Blili seharga Rp 320.000 hingga Rp 350.000 untuk jenis Eau de Toilette (EDT) ukuran 100 ml.

Harga Rp. 320.000-350.000

Hugo Boss No. 6 Bottled Men EDT

Kembali ke brand Hugo Boss, masih ada satu lagi produk dari Hugo Boss yang aromanya oriental spicy dan bisa menjadikan Anda pusat perhatian. Parfum tersebut adalah Hugo Boss no.6 Bottled Men.

Aroma yang segar hadir pada top notes, yakni paduan jeruk-jeruk yang segar. Memasuki middle notes, aroma yang pedas dari lavender dan kapulaga akan menjadikan Anda lebih memikat. Sementara itu, wangi base notes adalah aroma woody dan vetiver yang maskulin.

Jenis parfum EDT ini bisa Anda dapatkan di Blibli dengan harga Rp 380.000 untuk ukuran 100 ml dan Rp 300.000 di Elevenia.

Harga Rp. 300.000-380.000

Paco Rabanne 1 Million for Men

Paco Rabanne 1 Million Men menjadi salah satu produk parfum terlaris di dunia. Wanginya yang memikat dan sensual, menjadikan parfum ini adalah salah satu idola bagi pria. Tampilan yang elegan khas "1 million men" menjadi daya tarik utama dari parfum ini.

Parfum ini hadir dengan aroma paduan mint dan blood mandarin yang memikat, berpadu dengan anggur menjadi aroma yang kuat pada top notes. Aroma yang hadir pada middle notes tidak kalah tegas. Mawar, kayu manis dan aroma rempah-rempah yang hadir di middle notes memberi kesan jantan dan maskulin. Terakhir, muncul aroma kulit, kayu putih, kuning dan sari nilam yang berpadu elegan.

Dapatkan produk ini di Lazada dengan harga mulai dari Rp 860.000 hingga Rp 1.600.000 untuk parfum ukuran 100 ml.

Harga Rp. 860.000-1.600.000

Giorgio Armani Black Code

Giorgio Armani merilis parfum Black Code sebagai pilihan Anda para pria yang ingin tampil wangi penuh gaya. Aroma yang tercium dari parfum ini merupakan gabungan dari bergamot dan lemon pada base note, star anise di middle note, lalu aroma tembakau dan tonka bean di top note. Wangi Black Code diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Tersedia dalam ukuran 75 ml. Harga yang ditawarkan Rp 1.040.000 di Lazada.

Harga Rp. 1.040.000

Davidoff Cool Water for Men

Seperti namanya, Davidoff Cool Water for Men memang akan membuat Anda tampil "cool" alias keren dan menawan. Semuanya berkat wangi natural dalam kadar sedang yang ditampilkan parfum ini. Dirilis pertama pada 1998, Cool Water sanggup bertahan sebagai salah satu parfum favorit para pria hingga saat ini.

Aromanya merupakan gabungan musk, oakmoss, cedar, tobacco, dan amber. Ditutup dengan mint, lavender, green notes, rosemary, dan calone. Membuat Anda bisa selalu tampil percaya diri berkat wangi segar nan kalem khas Davidoff. Parfum ini bisa Anda dapatkan di Lazada dengan harga mulai dari Rp 375.000 hingga Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran 125 ml.

Harga Rp. 375.000-500.000

Bvlgari BLV

Seperti namanya, Davidoff Cool Water for Men memang akan membuat Anda tampil "cool" alias keren dan menawan. Semuanya berkat wangi natural dalam kadar sedang yang ditampilkan parfum ini. Dirilis pertama pada 1998, Cool Water sanggup bertahan sebagai salah satu parfum favorit para pria hingga saat ini.

Aromanya merupakan gabungan musk, oakmoss, cedar, tobacco, dan amber. Ditutup dengan mint, lavender, green notes, rosemary, dan calone. Membuat Anda bisa selalu tampil percaya diri berkat wangi segar nan kalem khas Davidoff. Parfum ini bisa Anda dapatkan di Lazada mulai harga Rp 389.000 hingga Rp 650.000. Tersedia dalam ukuran 125 ml.

Harga Rp. 389.000-650.000

Dunhill Desire Blue

Diluncurkan pertama kali pada 2002, parfum Dunhill Desire Blue merupakan salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk Anda. Merupakan hasil karya Philippe Romano yang menggabungkan wangi jeruk mandarin, teratai, dan bergamot. Lalu ditambah amber, musk, dan benzoin. Terciptalah sebuah parfum yang kalem dan menyegarkan.

Parfum yang bisa bertahan antara 6-10 jam ini tersedia dalam ukuran 100 ml. Dapatkan produk Dunhill ini di Lazada dengan harga Rp 500.000.

Harga Rp. 500.000

Ariel Impulse

Bagi Anda yang merupakan penggemar band Noah, khususnya sang vokalis Ariel, jangan melewatkan produk parfum yang satu ini. Parfum Ariel Impulse merupakan buah kerjasama Ariel Noah dengan Sophie Paris. Wanginya menunjukkan karakter sosok yang kreatif, enerjik, dan impulsif.

Wangi yang muncul berasal dari campuran bergamot, kayu manis, cedar, jahe, dan amber. Semua bahan tersebut memberikan sensasi kehangatan dan kemewahan yang alami. Cocok bagi Anda yang aktif di siang hari. Tersedia dalam ukuran 60 ml. Bisa Anda peroleh melalui Lazada dengan harga Rp 133.500.

Harga Rp. 133.500

Calvin Klein Eternity Summer for Men

Calvin Klein juga menjadi salah satu produk yang kami rekomendasikan. Salah satunya adalah Parfum Calvin Klein Eternity Summer yang punya aroma woody aromatic nan segar dan kalem. Wangi kalem ini didapat dari top note bergamot, pineapple, dan kumquat. Untuk base note menggunakan teak wood, guaiac wood, dan salt. Parfum ini dijual dengan harga Rp 370.000 di Lazada.

Harga Rp. 370.000
From our editorial team

Jangan Salah Menyemprot Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Ada banyak orang yang menyemprot parfum dalam jumlah banyak, bahkan hampir habis satu botol parfum tapi kok wanginya tetap tidak tahan lama? Gunakan referensi dari BP-Guide agar Anda mendapatkan wangi yang tahan lama, segar dan menunjukkan karakter Anda.