Berencana Liburan? Inilah  10 Rekomendasi Bantal Travel 2019 Berkualitas yang Bikin Rileks Selama Perjalanan

Berencana Liburan? Inilah 10 Rekomendasi Bantal Travel 2019 Berkualitas yang Bikin Rileks Selama Perjalanan

Perjalanan selama liburan mungkin tidak terlalu nyaman, namun kamu bisa membawa bantal travel agar dapat beristirahat sejenak dengan nyaman. Mau tahu bantal travel yang direkomendasikan BP-Guide? Yuk, cari tahu bersama dalam artikel ini!

Siapa Saja yang Hobi Traveling Wajib Punya Bantal Traveling Sendiri!

Sumber gambar travelingyuk.com

Traveling bukan lagi sebuah kebutuhan tersier. Saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan hidup dan hobi bagi sebagian besar orang. Dengan melakukan traveling maka pikiran jadi bisa lebih fresh dan juga lebih siap dalam menghadapi hari sibuk di hari mendatang.

Kamu yang memilih traveling sebagai hobi, tentu saja wajib memiliki berbagai perlengkapan untuk membuat traveling kamu jadi makin nyaman. Salah satu yang wajib kamu miliki adalah bantal travel. Cocok dibawa untuk perjalanan panjang baik di darat, laut dan udara, bantal ini akan bikin badan lebih segar.

Sekarang ini di pasaran sudah ada banyak bantal travel dengan aneka bentuk, ukuran, bahan dan harga. Kamu bisa memilih yang paling pas dan sekiranya nyaman untuk kamu. Nah, bersama BP-Guide mari kita intip apa saja manfaat dari bantal travel.

Manfaat Bantal Travel

Mengurangi Rasa Pegal dan Ngilu

Sumber gambar idntimes.com



Manfaat bantal travel yang selanjutnya adalah bisa mengurangi rasa pegal dan juga linu. Jika kamu tertidur dalam kendaraan dan sedang dalam perjalanan panjang, tentu posisi leher menjadi kurang nyaman. Maka bantal travel bisa menjadi pengganjal yang tepat. Dengan begini pegal pada leher dan rasa ngilu jadi bisa berkurang.

Membantu Relaksasi ketika Lelah

Sumber gambar tribunnews.com

Saat tubuh tengah merasa lelah tentu melakukan apa saja jadi kurang bersemangat. Begitu juga kala liburan dan badan kita terasa pegal. Akan kurang menyenangkan saat kita merasa capek dan letih.

Bantal travel bisa membantu relaksasi tubuh kita. Saat kita ingin istirahat di dalam kendaraan, bantal travel bisa menunjang kenyamanan tidur kita. Dengan mendapatkan posisi tidur yang nyaman maka saat bangun tubuh akan terasa lebih segar dan lebih rileks.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan saat Memiih Travel Pillow

Bentuk

Sumber gambar aliexpress.com

Membeli bantal travel haruslah yang tepat supaya tidak kecewa di belakangnya. Pertama tentukan bentuk bantal travel seperti apa yang kamu inginkan. Saat ini di pasaran ada dua macam bentuk bantal travel, ada yang bentuk U dan ada yang bentuk J.

Bantal dengan bentuk U bisa menjaga kepala tetap berada pada satu sisi. Sementara itu bantal dengan bentuk huruf J mampu menopang dagu dan kepala dengan baik. Kamu bisa memilih yang bentuknya sesuai dengan posisi kepala favorit kamu.

Material

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Selanjutnya yang paling penting diperhatikan kala memilih bantal travel adalah pemilihan materialnya. Dari bahan pembuatannya kita bisa tahu apakah bantal tersebut nyaman digunakan atau tidak. Beberapa bahan yang umum dipakai dalam sebuah bantal travel meliputi memory foam, serat polyester, atau udara.

Bantal dengan isian serat polyester lebih awet digunakan. Sementara bantal dengan isian memori foam lebih nyaman untuk dipakai. Bantal berisi udara memiliki keunggulan bisa disesuaikan tingkat kekerasannya. Jadi, kamu tinggal sesuaikan mana yang menurut kamu paling nyaman untuk kamu gunakan.

Ukuran

Sumber gambar aliexpress.com

Ukuran bantal juga sangat perlu untuk diperhatikan saat memilih membeli bantal travel. Jika bantalnya kecil tentu saja memudahkan untuk dibawa kemana saja. Namun bantal berukuran kecil pastinya jadi kurang nyaman untuk kita gunakan tidur.

Sementara itu, bantal besar tentu lebih nyaman dipakai kala sedang berada dalam kendaraan. Namun repotnya, ukurannya yang besar bisa menyulitkan untuk dibawa kemana saja. Kamu bisa mempertimbangkan bantal yang bisa dilipat supaya bantal lebih mudah dibawa dan tetap nyaman untuk digunakan beristirahat.

Fitur Tambahan

Sumber gambar bukalapak.com

Saat membeli bantal travel, ada baiknya jika kamu mempertimbangkan adanya fitur tambahan pada bantalnya. Umumnya bantal travel tidak hanya hadir dengan fitur standar. Ada juga bantal travel yang dilengkapi dengan fitur antibakteri. Selain itu ada juga bantal yang didukung aplikasi yang dapat memberi informasi mengenai posisi duduk yang tepat. Jika ingin yang unik, kamu bisa juga memilih bantal yang memiliki fitur tambahan seperti penutup kepala agar tidak silau terhadap cahaya lampu.

11 Rekomendasi Bantal Travel Terbaik dari BP-Guide

Travel Blue 232 Memory Bantal Travel

Sumber gambar jd.id

Travel Blue Bantal Travel Memory 232 Blue ini merupakan rekomendasi pertama kami untuk bantal travel. Produk yang satu ini bahannya dari beludru yang tidak hanya empuk namun juga lembut. Nyaman dipakai untuk tidur dan juga relaksasi kala sedang ada dalam perjalanan panjang.

Isian dari bantal ini adalah busa yang semakin bikin kita mudah terlelap kala perjalanan. Bantalnya bisa disesuaikan dengan bentuk leher sehingga posisi leher nyaman dan tidak pegal selama perjalanan. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 295.000.

PillowPeople Magic Cusion Travel Blanket Bantal

Sumber gambar tokopedia.com

PillowPeople Magic Cusion Travel Blanket Bantal ini merupakan rekomendasi dari kami selanjutnya. Nyaman dipakai bepergian, produk ini beratnya 1 kilogram. Hadir dengan warna abu-abu sehingga tidak mudah kotor kala digunakan dalam perjalanan.

Bantal travel ini ukurannya 35 x 20cm dan bisa dibuka menjadi selimut dengan ukuran 130 x 150cm. Produk ini berbahan fleece dan travel friendly karena mudah dibawa ke mana saja. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 300.000.

Miniso Bantal Leher Traveling Busa

Sumber gambar bukalapak.com

Miniso Bantal Leher Traveling Busa tentu cocok untuk menjadi andalan kamu. Bantal ini memiliki bentuk U dan hadir dalam 4 pilihan warna yang menarik. Produk ini berisi latex yang tentu nyaman untuk leher dan pundak. Bagian luar bantalnya bsia dicuci supaya lebih bersih dan higienis sebelum digunakan. Bantal tanpa kantong ini nyaman dibawa ke mana saja. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 129.000.

1 SET Bantal Leher Travel Pillow

Sumber gambar bukalapak.com

1 SET Bantal Leher Travel Pillow ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang hendak traveling. Produk ini desainnya ergonomis dan mudah dibawa untuk traveling. Nyaman dipakai tidur di berbagai kendaraan, bantal travel ini bisa membantu mencegah rasa tegang dan kaku pada leher dan bahu.

Desainnya membuat kamu rileks kala meletakkan kepala dan beristirahat. Saat bangun tidur kamu jadi lebih bugar dan tidak terasa ngilu di bagian pundak dan leher. Fleksible karena bisa dilipat. Bantal ini tinggal ditiup kala akan digunakan. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 10.100.

Willow Pillow Pillopedic Travel Back Cushion Memory Foam

Sumber gambar bukalapak.com

Willow Pillopedic Travel Back Cushion Memory Foam ini merupakan pilihan selanjutnya untuk kamu. Bisa memberikan kualitas tidur yang lebih baik dalam perjalanan, kamu jadi bisa duduk dan tidur dengan lebih nyaman.

Bantal ini merupakan produk yang memakai teknologi terbaru dari Jerman. Mampu menyesuaikan bentuk kepala dan leher masing-masing pemakai, sehingga kita bisa memposisikan kepala kita ke posisi yang paling tepat.

Bantal ini antibakteri karena hadir dengan pori-pori kecil yang tidak bisa dimasuki debu dan bakteri. Cocok digunakan untuk mereka yang mempunyai masalah tulang punggung dan leher. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 275.000.

Bantal Leher Angin Portable for Traveling

Sumber gambar bukalapak.com

Bantal Leher Angin Portable for Traveling ini merupakan rekomendasi kami berikutnya. Ini merupakan sebuah bantal udara yang cocok untuk digunakan kapan saja selama berada di perjalanan jauh. Bantal ini diisi memakai angin sehingga bisa disesuaikan tingkat kekerasannya.

Kamu bisa merasa nyaman karena bantalnya begitu lembut layaknya berisi kapuk. Produk yang satu ini begitu ringan dan mudah dibawa. Desainnya disesuaikan dengan ukuran leher pada umumnya agar pengguna bisa merilekskan tubuh selama di perjalanan. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 82.000.

My Wheel Travel Pillow Premium Bantal Angin Tiup

Sumber gambar blibli.com

My Wheel Travel Pillow Premium Bantal Angin Tiup ini hadir dalam warna biru. Bantal travel yang satu ini desainnya simpel namun praktis untuk dibawa kemana saja. Begitu awet karena bahannya kuat dan tahan lama. Produk yang satu ini bahannya dari PVC dan flocking sehingga lebih nyaman digunakan dalam perjalanan jauh.

Bantal yang satu ini bisa disimpan dalam pouch kala sedang tidak digunakan sehingga menghemat tempat. Dengan menggunakan produk ini maka kepala tidak akan bergoyang ke kiri dan kanan karena bantal akan menjaga posisi leher dan kepala tetap stabil. Produk ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 349.000.

Gogo Pillow Bantal 3 in 1

Sumber gambar tokopedia.com

Gogo Pillow Bantal 3 in 1 ini juga cocok untuk rekomendasi selanjutnya. Produk yang satu ini hadir dengan 3 kegunaan yang semuanya bisa dipakai dalam perjalanan. Manfaat pertama adalah bisa dipakai untuk tidur. Selanjutnya bantal travel ini cocok juga untuk dipakai sebagai sandaran di mobil. Dan terakhir, bantalnya bisa digunakan sebagai bantalan tablet. Produk ini hadir dalam ukuran 30cm x 30cm x 7cm. Kamu bisa membeli bantal ini dengan warna yang tersedia. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 95.000.

Bantal Syal Penyangga Kepala Leher Traveling PANACHE Super Soft PAN34

Sumber gambar bukalapak.com

Bantal Syal Penyangga Kepala Leher Traveling PANACHE Super Soft PAN34 Murah ini juga patut menjadi rekomendasi. Bantal yang satu ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik. Berbahan polar fleece, bantal seberat 450 gram ini nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja. Produk ini bisa mendukung posisi leher supaya lebih tepat. Bantal travel yang satu ini jauh lebih baik dari bantal busa busa berbentuk U tradisional. Bantal ini bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 255.000.

TOKUNIKU Bantal Leher Pijat Musik MP3 Travel Pillow

Sumber gambar blibli.com

TOKUNIKU Bantal Leher Pijat Musik MP3 Travel Pillow Massage Hitam ini bisa kamu pilih menjadi produk andalan. Bahan bantalnya begitu lembut dan juga nyaman sehingga saat di perjalanan tidur lebih berkualitas. Bantal ini bisa melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal dileher dan juga bisa melemaskan otot leher yang kaku.

Produk ini dilengkapi dengan fitur berupa konektor mp3 dan speaker yang berfungsi untuk mendengarkan musik. Kamu bisa juga meletakkan mp3 player atau handphone Anda dengan 6 mode pijat. Dapatkan produk menarik ini di Bukalapak dengan harga Rp 106.000.

UCHII Travel Neck Pillow Bantal Leher - Brown Wood Brown

Sumber gambar blibli.com

UCHII Travel Neck Pillow Bantal Leher - Brown Wood Brown ini tentu bisa menjadi pilihan andalan. Produk ini berbahan katun kualitas tinggi sehingga lebih nyaman digunakan. Kamu bisa menjaga posisi leher dan kepala selama berada di perjalanan.

Bantal ini mudah dibawa dan tidak membutuhkan banyak tempat. Cocok untuk dipakai kala berpergian dalam pesawat, kereta api, dan mobil. Berbahan poliester, bantalnya lembut dan bisa bikin tubuh jadi lebih rileks. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 149.000.

From our editorial team

Bantal Leher Bikin Kamu Nyaman, Lho

Perjalanan yang panjang sampai sehari semalam pasti bikin kamu lelah. Apalagi jika selama berkendara kamu harus duduk terus, maka kamu akan sangat terbantu jika membawa bantal leher. Gunakanlah bantal leher agar kamu bisa beristirahat agak nyaman dengan adanya bantal ini. Jadi jangan ragu lagi untuk membawa bantal leher ke mana pun kamu pergi, ya.

Tag