Yuk, Lengkapi Penampilanmu dengan 10 Rekomendasi Ikat Pinggang dari Lombardi Giovanni yang Bisa Menjadi Fashion Statement (2019)

Yuk, Lengkapi Penampilanmu dengan 10 Rekomendasi Ikat Pinggang dari Lombardi Giovanni yang Bisa Menjadi Fashion Statement (2019)

Kalau kamu pencinta fashion pasti mengetahui bahwa kadang kita perlu membuat fashion statement agar tampilan lebih wow. Nah, kamu bisa melakukan itu dengan aksesori seperti ikat pinggang dari Lombardi Giovanni. Simak rekomendasi BP-Guide agar penampilanmu makin kece.

Aksesori yang Sesuai Bikin Penampilanmu Makin Memukau

Sumber gambar Shutterstock

Para ladies mungkin pernah merasa bosan karena pakaian yang dimiliki hanya itu-itu saja. Ketimbang membeli pakaian baru, lakukan padu padan busana yang sudah kamu miliki dengan aksesori. Aksesori ini akan berguna sebagai pelengkap penampilan. Tak boleh sembarangan, aksesori yang dipilih harus tepat supaya penampilanmu makin fashionable. Salah aksesori yang pas dipadukan dengan busana favorit adalah ikat pinggang.

Ikat Pinggang, Aksesori yang Wajib Kamu Miliki

Sumber gambar Shutterstock

Yup, ikat pinggang. Aksesori satu ini fungsi dasarnya sebagai pengencang celana yang kebesaran sehingga akan terlihat lebih rapi, apalagi ketika kalian mengenakan kemeja. Tak perlu membeli yang terlalu mahal, kalian bisa memilih ikat pinggang dengan variasi warna dan model yang berbeda supaya tampilan tak jadi membosankan.

Tips Mengenakan Ikat Pinggang

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Sumber gambar Pinterest

Bukan rahasia lagi kalau ikat pinggang adalah rahasia kesan ramping di badan. Khusus para ladies, ikat pinggang punya berbagai detail dan variasi yang sangat beragam, termasuk warna, ukuran, bentuk, dan gaya.

Tubuh kecil dan kurus juga bisa pakai ikat pinggang, tapi paling cocok adalah model slim. Mengapa? Simpel, karena untuk menyamakan dan mengimbangi proporsi tubuh. Bisa juga pakai yang lebar, tapi usahakan memilih yang berbahan kain atau karet supaya bisa menyatu dengan bagian tubuh kalian.

Punya bentuk tubuh curvy juga tak perlu khawatir. Bentuk tubuh curvy perlu ikat pinggang yang bisa memperindah lekuk tubuh. Untuk menarik perhatian, kenakanlah ikat pinggang berbahan kombinasi logam.

Punya tubuh yang ekstra tak harus minder. Sentuhan ikat pinggang tipis dan kecil pada bagian bawah pinggang akan menciptakan ilusi ramping dan menarik. Sebisa mungkin, hindarilah ikat pinggang berornamen tambahan!

Ikat pinggang lain yang bisa memberi ilusi adalah obi. Untuk menyelamatkan sisi perut para ladies yang kurang teratur, obi sangat cocok karena lebarnya yang hampir menutup seluruh pinggang. Meskipun demikian, jangan lupa olahraga teratur ya supaya badan makin sehat dan lebih ramping.

Be Creative!

Sumber gambar Where To Get

Jangan terpaku akan fungsinya sebagai pengencang celana atau bawahan yang kendor saja ya, ladies. Ikat pinggang bisa mempertegas sekaligus membuat penampilan terlihat lebih stylish. Bingung mau pakai ikat pinggang dengan busana apa?

Untuk tampilan edgy anti monoton, blazer dan ikat pinggang bisa jadi alternatif menarik. Suka yang unik dan anti mainstream? Ikat pinggang pita bisa membuat penampilanmu menjadi tak biasa.

Para ladies juga tetap bisa mengenakan ikat pinggang saat datang ke acara formal atau bernuansa pesta. Cukup pilih ikat pinggang beraksen sparkling atau penuh kilauan, ya!

Berbagai Ikat Pinggang Trendi dari Lombardi Giovanni

Poppy Women Belt

Sumber gambar Zalora

Ubah penampilan biasa kalian dengan sentuhan ikat pinggang berkualitas dari Lombardi Giovanni. Poppy Women Belt adalah koleksi ikat pinggang beraksen braided nuansa monokrom yang sangat berkarakter. Terbuat dari material kulit sintetis dengan tambahan detail strap yang bisa disesuaikan.

Tersedia dalam pilihan warna putih, coklat, dan hitam. Ikat pinggang ini memiliki detail ukuran 1.5 x 116 cm. Supaya awet, hindarkan dari lingkungan yang panas ya! Poppy Women Belt dijual di Zalora dengan harga Rp 198.000.

Kelly Women Belt

Sumber gambar Zalora

Salah satu produk ikat pinggang wanita yang bisa jadi pilihan adalah Kelly Women Belt. Punya bentuk slim, Kelly Women Belt dilengkapi dengan gold buckle yang elegan. Pilihan warna cokelat dari kulit sintetisnya terlihat canitk sekaligus akan membuat tampilan area perut makin ramping karena ukurannya yang cukup pendek dan lebar hanya 1,5 cm saja. Zalora menawarkan Kelly Women Belt seharga Rp 198.000.

Viona Women Belt

Sumber gambar Zalora


Viona Women Belt dari Lombari Giovanni yang berukuran 1 x 118 cm sangat cocok untuk si pinggang berisi karena desainnya yang sangat slim. Kalian bisa menemukan varian warna cokelat dan hitam di Zalora seharga Rp 168.000.

Aida Women Belt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ada pilihan ikat pinggang Aida Women Belt dari Lombardi Giovanni. Ikat pinggang ini memiliki ukuran 4 cm x 114 cm. Materialnya adalah kulit sintetis. Zalora menawarkannya dengan harga Rp 196.200.

Amy Women Belt

Sumber gambar Zalora

Dengan Amy Women Belt dari Lombardi Giovanni bentuk tubuh yang kurus bisa tetap tampil stylish dan elegan dengan ikat pinggang ini. Ukurannya adalah 2 cm x 100 cm. Ikat pinggang berwarna merah ini dijual seharga Rp 178.000 di Zalora.

Hana Women Belt

Sumber gambar Zalora

Ikat pinggang ini memiliki warna hitam dengan tambahan detail metal buckle. Ikat pinggang ini tersedia dalam pilihan warna yang beragam, yaitu merah, hitam, dan cokelat. Zalora menjualnya dengan harga Rp 178.000.

Gwen Women Belt

Sumber gambar Zalora

Gwen Women Belt adalah ikat pinggang berwarna cokelat dari kulit sintetis yang memiliki desain buckle yang klasik. Ukurannya adalah 2,5 x 111 cm dan makin mempertegas lekuk tubuh sehingga lebih ramping. Zalora menawarkannya dengan harga Rp 188.000.

Abby Genuine Leather Belt

Sumber gambar Zalora

Ada Abby Genuine Leather Belt buat si tubuh berisi. Produk berbahan kulit asli ini memiliki detail buckle unik yang pasti membuat bentuk pinggang makin memukau. Dengan ukuran 1 x 85 cm, ikat pinggang berwarna cokelat muda ini dijual secara online di Zalora seharga Rp 262.000.

Icha Women Belt

Sumber gambar Zalora

Icha Women Belt yang berukuran 1 x 105 cm sangat pas dipadukan dengan rok mini, rok midi, serta rok motif dengan nuansa feminin.

Ikat pinggang dengan gaya klasik ini terbuat dari bahan sintetis. Tersedia dengan warna coklat dengan detail buckle persegi yang bisa dipadupadankan dengan beragam warna busana. Yuk, segera dapatkan ikat pinggang ini sebelum kehabisan di Zalora seharga Rp 148.000.

Liza Women Belt

Sumber gambar Zalora

Liza Women Belt memang paling pas dikenakan untuk penampilan bergaya kasual. Ikat pinggang ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Dilengkapi dengan buckle yang bisa diatur, ukurannya adalah 4 x 99 cm. Jika tertarik, kunjungi Zalora untuk membelinya seharga Rp 198.000.

From our editorial team

Ikat Pinggang Sebagai Fashion Statement

Sudah ketemu pilihan ikat pinggang yang sesuai dengan gaya sehari-hari? Nah, rekomendasi ikat pinggang di atas sangat cocok dipakai dalam berbagai gaya dan jenis pakaian. Ternyata membuat fashion statement itu mudah sekali, bukan?