Tak Diduga, 9 Model Tas Ini Bisa Mengungkapkan Kepribadian Pemakainya

Tak Diduga, 9 Model Tas Ini Bisa Mengungkapkan Kepribadian Pemakainya

Penampilan Anda bisa menunjukkan selera pribadi yang sebenarnya, termasuk dalam pemilihan tas. Tak cuma itu, ternyata tas juga bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Nah, Anda termasuk yang mana?

Untuk penampilan yang sempurna, wanita seringkali memadukan antara busana, make up, dan aksesori yang mereka kenakan. Bahkan warna tas dan sepatu yang mereka pakai pun sangat matching. Tak heran jika banyak wanita yang tidak ragu mengeluarkan banyak uang demi membeli tas dan aksesori branded lainnya.

Berbicara tentang tas, mungkin banyak wanita yang belum menyadari jika jenis tas yang dipilih sebenarnya dapat mengungkap kepribadian dan karakter si pemakai. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.

Clutch

Wanita penyuka clutch biasanya memiliki karakter yang elegan dan chic. Mereka juga senang dengan tampilan yang simpel dan gaya minimalis. Tak hanya itu, mereka memiliki kepercayaan diri tinggi. Mereka yakin bahwa untuk tampil menarik tak perlu menggunakan aksen yang berlebihan. Pengguna clutch juga cakap dalam menentukan prioritas dan selalu siap menghadapi segala situasi.

Tote Bag

Wanita yang senang dengan tas jenis ini termasuk tipe yang terorganisir. Mereka suka memasukkan apa saja ke dalam tas karena tak ingin ada barang penting yang tertinggal. Bahkan cadangan busana untuk hangout sepulang kerja pun telah tersedia. Penyuka tote bag lebih menyukai tampilan yang kasual dan termasuk pribadi yang konsisten terhadap tujuan.

Briefcase

Tak mau kalah dengan kaum pria, banyak wanita juga memilih briefcase sebagai pelengkap penampilan. Tas berbentuk kotak dan memiliki kesan kaku ini identik dengan wanita yang produktif dan telah memiliki arah dan tujuan yang jelas. Mereka juga percaya diri, bijak dalam perencanaan, mandiri dan modern. Selain itu, penyuka briefcase biasanya sangat berorientasi pada target dan citra dirinya sangat kuat.

Hobo

Lebih besar dari tote bag, hobo bag biasanya dipilih oleh wanita yang percaya diri. Mereka beranggapan dengan ukuran tas yang lumayan besar akan bisa membawa semua aksesori yang mungkin akan mereka butuhkan nanti.

Bucket Bag

Jenis tas yang tak lekang oleh waktu ini biasanya dipakai oleh wanita dengan kepribadian yang statis alias tidak suka dengan perubahan. Mereka sangat suka dengan rutinitas dan bila sewaktu-waktu rutinitas yang mereka tekuni berubah, mereka tidak lagi bisa menikmati hidup.

Back Pack

Wanita dengan bawaan tas back pack atau ransel adalah tipe aktif, mencintai petualangan, berjiwa muda, dan ceria. Mereka juga termasuk wanita yang suka menghadapi tantangan, pekerja keras, mandiri, dan senang mencoba hal baru. Tak hanya itu, pencinta back pack juga memiliki kreativitas yang tinggi dan memiliki karier yang membuat mereka terus berpikir maju.

Duffle Bag

Wanita yang suka membawa tas duffle dalam keseharian menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang sibuk dan energik. Tas berbentuk unik ini biasanya menjadi pilihan mereka yang menjadikan agenda jalan-jalan atau berpetualang sebagai salah satu prioritas dalam hidup. Mereka juga punya selera klasik dan sedikit berbeda namun mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Sling Back

Wanita dengan kepribadian yang sederhana dan dinamis paling cocok mengenakan sling back atau tas selempang. Mereka juga termasuk orang yang menyenangkan. Dengan bentuknya yang ready-to-go, seolah memberi kesan bahwa sang pemakai selalu siap untuk merasakan keseruan baru dalam hidup.

Tas Dompet

Dompet yang dilengkapi dengan tali panjang ini sering dipakai oleh wanita dengan kepribadian optimis dan terbiasa melihat sesuatu dari sisi positif. Mereka juga memiliki sifat yang santai dan senang dikelilingi oleh orang-orang yang bersemangat tinggi. Namun, penyuka tas dompet termasuk orang yang minim persiapan.

From our editorial team

Memakai Tas Pilihan agar Semakin Percaya Diri

Jadi, Anda termasuk pribadi yang mana? Aktif? Lembut? Optimis? Ceria? Apa pun tas yang dipilih, Anda harus bisa memakainya dengan nyaman. Jika sudah nyaman, Anda akan semakin percaya diri dalam berpenampilan.