Pastikan Kenyamanan Tidur Buah Hati Dengan Berbagai Ragam Baju Tidur Anak Perempuan Terbaru (2018)

Pastikan Kenyamanan Tidur Buah Hati Dengan Berbagai Ragam Baju Tidur Anak Perempuan Terbaru (2018)

Punya anak perempuan mungkin sedikit ribet ya terutama saat memilih baju tidur. Tak perlu pusing Moms, jika sedang mencari baju tidur anak perempuan yang tepat, Anda bisa menyimak tips dan rekomendasi BP-Guide berikut ini!

Model Baju Tidur Anak Perempuan Terbaru, Bikin Tidur Makin Nyaman

Sumber gambar www.parents.com

Yang punya anak perempuan pasti ingin memanjakan sang princess lebih dari apapun. Semua akan diberi yang paling bagus sama juga dalam memilih baju tidurnya. Tidur adalah waktu istirahat yang berharga untuk anak. Kenyamanannya wajib dijaga dan diprioritaskan. Karenanya jika memang sudah waktunya upgrade baju tidur si princess tetap utamakan kenyamanan ya.

Si kecil butuh tidur maksimal 8 jam lamanya agar bisa kembali bugar saat bangun. Dengan cukup istirahat, moodnya akan kembali bagus dan siap menjalani hari lebih baik. Pilihlah baju tidur terbaru yang memiliki model kekinian. Selain agar anak lebih bersemangat tidur, mereka juga akan merasa lebih nyaman.

Tips Memilih Baju Tidur Anak Perempuan Terbaru

Sebagai orang tua wajib update nih tentang baju tidur anak perempuan terbaru. Iya biar cuma dikenakan untuk tidur tetap harus fashionable ya. Sang anak pun pasti akan senang jika tahu baju tidurnya sudah yang paling baru.

Ada model glow in the dark yang bikin princess kecil Anda tak takut lagi tidur dengan lampu dipadamkan. Ada pula baju tidur anak perempuan berhoodie lucu yang pas menghangatkan kepala saat cuaca dingin. Ada yang berbahan bulu halus sehingga membuatnya nyaman dan cepat lelap dan sebagainya. Terlepas dari hal tersebut, simaklah beberapa poin pentingnya.

Pilih Baju Berbahan Nyaman Terutama Untuk Kulit Sensitif

Sumber gambar m.dhgate.com

Anda saja pasti pilih bahan yang aman untuk baju Anda kan? Apalagi untuk si kecil kesayangan Anda, pasti bahannya juga tak boleh sembarangan. Baju tidur yang dipakai untuk beristirahat haruslah berbahan empuk dan halus. Ini guna menunjang kualitas tidur anak. Bahannya usahakan yang tak menimbulkan alergi ya. Biar si kecil bisa lelap tanpa garuk-garuk tak nyaman. Banyak bahan yang bikin kulit anak yang sensitif jadi mudah gatal, jadi telitilah benar-benar sebelum membeli.

Sesuaikan Ukuran, Longgar Tentu Lebih Baik

Sumber gambar www.aliexpress.com

Anak putri tak segampang anak laki-laki pemilihan bajunya. Demikian pula dengan pemilihan size-nya. Pastikan saja ia tak merasa terlalu sesak dan terlalu longgar karena mempengaruhi kenyamanan.

Bawa saja si princess ke toko dan lihat pas tidaknya. Saat berbelanja online Anda bisa membaca detail ukuran pada toko penyedia baju tidur tersebut. Pilih yang agak sedikit longgar biar muat lebih lama.

Pilih Warna Dan Motif Favorit Anak

Sumber gambar www.dhgate.com

Untuk princess pasti Anda mau yang bisa membuatnya nyaman dan senang. Pilihkan motif yang sesuai dengan kepribadian putri Anda ya. Misalnya ia tergolong kalem ya pilihkan baju bergambar kalem seperti princess atau bunga. Pemilihan warna pun disesuaikan juga. Yang pastel biasanya lebih cepat membuat si kecil tertidur lebih lelap. Warnanya juga yang khas untuk anak perempuan ya agar sifat femininnya makin keluar.

Hindari Aksesoris Berlebihan

Sumber gambar m.dhgate.com

Hanya dikenakan untuk tidur dan beristirahat membuat baju tidur sebaiknya tak banyak printilan. Meskipun aksesorisnya sekedar kancing, namun jika terlalu banyak atau terlalu besar ukurannya bisa saja membahayakan.

Jangan pilih yang terlalu ramai pernik karena takut melukai kulit lembutnya kala tidur. Anda tak mau kan ia tergesek pernik cantik dan membuat kulitnya luka. Usahakan ia tidur dengan aman tanpa gangguan saat bergerak.

Warna Pakaian Yang Banyak Disukai Anak Perempuan

Sumber gambar www.aliexpress.com

Warna apa yang paling cenderung dengan sifat feminin perempuan? Sudah jelas pink ya. Nah dalam memilih baju untuk tidur, warna kegemaran si kecil bisa ikut masuk perhitungan. Dengan mengenakan warna favoritnya ia lebih senang untuk segera beranjak tidur tanpa rewel lagi. Warna-warna lain yang biasa digemari si kecil adalah biru muda, krem, hijau pastel dan warna lembut lainnya.

Pink

Sumber gambar www2.hm.com

Yap, satu warna ini memang mewakili sekali jiwa perempuan. Jika anak perempuan sedari kecil dibiasakan memilih warna lembut seperti ini, diharapkan ia akan memiliki pribadi yang juga lembut. Biasanya si kecil akan senang warna ini karena sering muncul di tokoh princess kesayangannya.

Bisa dicoba H&M 2 packs jersey pyjamas. Baju tidur ini warnanya pink lembut. Bergambar strawberry bikin baju lebih menggemaskan. Bahannya katun cepat menyerap keringat. Ada dua set dalam harga Rp. 349.400.

Bisa juga beli Zara kids tropical pyjamas. Baju ini simple namun motifnya penuh warna dengan dasar pink. Pas untuk yang tinggal di hawa panas karena modelnya celana pendek. Membuat si kecil anti gerah. Dibanderol Rp. 269.980.

Putih

Sumber gambar www.ezyhero.com

Warna ini juga sering menjadi favorit putri putri Anda. Menampilkan kepolosan seutuhnya, warna ini juga sangat kalem dan mempercepat tidur lelapnya. Piyama tidur terbaru berwarna putih menenangkan yang melihatnya. Anda bisa memilih baju tidur dari Zara. Bermotif sederhana namun menarik, piyama ini siap menemaninya bermimpi. Harganya Rp. 269.230.

Biru Muda

Sumber gambar tokobajuanak.com

Kebanyakan warna ini biasanya diberikan untuk anak lelaki. Tapi anak perempuan pun banyak yang menyukai warna ini. Lembut di mata dan menimbulkan kesan sejuk. Ini juga bisa jadi pengantar tidur yang pas untuk anak Anda. Warna ini bisa juga menggambarkan kesan feminin loh. Contohnya baju tidur warna biru bergambar Doraemon diatas.

Ada piyama dari Zara bergambar Mickey dan Minnie Mouse yang bisa Anda persembahkan untuk si princess. Warnanya eye catching, gambarnya pun tokoh terkenal Disney yang pasti disukai. Dibanderol harga Rp. 299.860.

Motif baju Tidur Favorit Anak Perempuan

Sumber gambar www.pilihbajumuslim.com

Selain dari segi warna baju, anak juga akan makin tertarik mengenakan baju tidur jika motifnya mereka sukai. Contoh motif yang trendy adalah model princess, kartun lucu, bunga hingga motif hewan. Apapun motifnya pastikan anak Anda menyukainya ya.

Hello Kitty

Sumber gambar www.produkgrosir.com

Tokoh kartun satu ini pasti sudah tak asing lagi ya. Berasal dari Jepang, tokoh ini bahkan jadi duta PBB anak-anak sejak tahun 83. Tokoh ini pasti lucu jika menghiasi baju tidur anak kecil Anda. Tampak fashionable dan feminin pasti.

Ada cuddle me pajamas dari website Babyzania yang bisa jadi pilihan. Menggemaskan dengan tokoh Hello Kitty, desainnya simple. Berupa atasan lengan panjang dan celana panjang, baju ini hangat dikenakan. Dijual Rp. 87.640. Pakai juga nih Alicia Girls PJ Set. Baju Rp. 350.675 ini berbahan katun organik. Aman bagi yang kulitnya sensitif dan gampang alergi.

Polkadot

Sumber gambar www.bukalapak.com

Motif ini keren loh untuk putri Anda. Dijamin membuatnya makin menggemaskan deh. Cocok untuk dikenakan anak perempuan sebagai baju tidurnya. Baju piyama anak perempuan dari GAP Kids bagus nih. Warna dasarnya pink, dengan motif polkadot bentuk apel. Berkesan ceria, baju ini dijual Rp. 295.660 di Lazada. Baju ini modelnya celana pendek dan atasan tanpa lengan.

Ada juga nih, piyama dari Carter’s. Harganya cukup terjangkau namun Anda bisa dapat piyama kece untuk si kecil. Warnanya ceria dengan aksen polkadot bikin anak makin senang. Celana dan kaos lengan panjang adalah yang bisa didapat dengan harga Rp. 70.500 ini.

Bunga

Sumber gambar www.tokopedia.com

Floral pattern memang keren bukan cuma untuk dewasa tapi juga anak. Digemari karena kesannya ceria, motif ini juga memberikan kesan segar tersendiri untuk yang melihatnya. Anak perempuan Anda bisa pakai Carter's nih. Mereka menyediakan jumpsuit kece senilai Rp. 122.853. Berkesan girly, baju ini bisa dibeli di Tokopedia. Piyama keren ini bermodel terusan dengan aksen karet pinggang loh.

Polos

Sumber gambar indonesian.alibaba.com

Baju tidur anak perempuan tanpa motif, why not? Yang polos dan tanpa motif justru berkesan kalem. Ini bisa jadi pendorong yang baik buat anak agar cepat memejamkan matanya. Tinggal pilih warna yang cocok agar si kecil pulas.

Belilah set piyama best seller dari merek Istana Branded. Berbahan spandek Korea, piyama ini adem sekali ketika dipakai. Si kecil bisa tiur lebih nyaman tanpa gerah dengan baju ini. Silahkan klik website resmi Istana Branded untuk memperolehnya.

Ada pula kaos lengan pendek produksi Gymboree. Baju ini warnanya kuning cerah dan polos tanpa motif. Tampak sederhana dan membuat si kecil makin menggemaskan. Cocok untuk anak perempuan dan bahannya kualitas nomor satu. Bisa dibeli di Lazada dalam harga Rp. 279.876.

Disney Princess

Sumber gambar id.aliexpress.com

Sisi feminin anak perempuan bisa tergambar dari tokoh-tokoh princess Disney. Semua sifat princess yang baik hati bisa ditularkan pada anak perempuan Anda. Pilihkan ia karakter princess favoritnya untuk jadi motif baju tidurnya biar lebih seru.

Kenakan baju Princess Sofia yang ada di website Bukalapak. Baju ini bergambar Sofia dengan model simple. Bahannya nyaman digunakan dan harganya terjangkau. Dijual Rp 55.400, baju ini bikin putri Anda makin mungil. Bisa juga pakai baju Disney Princess dari website Mothercare. Dibanderol Rp. 429.500, baju ini dimotifi 3 princess cantik. Kualitasnya sudah nomor satu dan pastinya bahannya awet.

Garis

Sumber gambar www.belfashop.com

Pattern berupa garis juga tengah naik daun loh. Kesannya memang sederhana namun bisa juga mempengaruhi tubuh kita dari coretan garisnya. Anak perempuan kesayangan Anda juga pasti manis saat mengenakan pattern satu ini. Bisa diaplikasikan pada piyamanya. Pasti akan nampak simple dan kece. Belikan saja piyama di Tokopedia. Ada piyama warna warni yang keren. Baju tersebut dijual pada Rp. 99.243.

Frozen

Sumber gambar www.tokopedia.com

Fenomenal dan jadi idola anak perempuan jaman sekarang. Ya itulah Frozen. Kartun putri berkekuatan es ini digandrungi banyak anak. Mau kan anak Anda jadi makin cantik? Kenakan saja baju piyama dengan karakter Frozen dari website Tokobajuanakonline. Dibanderol Rp. 65.470, baju ini bergambar tokoh Olaf dan princess Anna. Baju ini bahannya adem meski demikian tak menerawang kok.

Bisa juga Anda belikan Baju piyama gambar Disney Frozen dari website Mothercare. Ada gambar Anna dan Elsa yang menjadi tokoh utama film ini. Dijual agak mahal Rp. 429.800 Anda tak perlu meragukan kualitasnya.

Rainbow

Sumber gambar www.blibli.com

Pelangi terlihat indah dengan warna warnanya yang ceria. Ini sesuai dengan dunia anak yang selalu penuh warna. Bayangkan ketika anak Anda mengenakan baju seceria pelangi sudah pasti bikin Anda makin menyayanginya kan.

Ayo segera ke website Blibli. Ada piyama cantik untuk princess Anda yang paling manis. Pakaian tidur anak perempuan ini terdiri dari atasan lengan panjang dengan gambar rainbow. Dilengkapi celana panjang, putri Anda makin nyaman tidurnya. Berbahan katun baju ini lembut di kulit. Anda bisa memperolehnya dalam kisaran harga Rp. 89.820.

Hewan Lucu

Sumber gambar direct.asda.com

Motif hewan lucu pada baju anak juga oke. Bagi anak perempuan, ikon hewan lucu yang sering disimbolkan feminin adalah unicorn dan kucing. Bisa pilih piyama Hensong di Lazada yang dibanderol Rp. 106.500. Baju tidurnya menarik arena ada gambar kucingnya. Ada celana panjang serta atasan panjang dalam satu setnya. Baju diimpor dari luar, bahannya adem dan pasti bikin si kecil cepat lelap.

Lainnya bisa pakai Tatty Teddy Pyjamas. Gambar beruang imut pada baju tidur pasti bikin anak Anda gemas. Warnanya kalem namun pas untuk tidur. Kunjungi Mothercare untuk membelinya seharga Rp. 429.760.

Batik

Sumber gambar batikunik.com

Mengenakan budaya pada anak sejak dini itu wajib. Bisa lewat apa saja medianya. Seperti baju tidur motif batik ini. Kita bisa mengajarkan anak agar lebih mencintai batik. Ada piyama batik set no 4 di Tokopedia. Dibanderol Rp. 25.300, baju ini berkesan amat tradisional. Keren dan lucu unutk dikenakan tidur. Berbahan katun, baju ini desainnya simple.

Bisa pakai piyama batik anak yang dijual di Shopee. Harganya Rp. 28.700, dengan kain katun. Nyaman untuk tidur, motif batiknya pun unik. Anak bisa mengenal uniknya batik juga.

From our editorial team

Pastikan Putri Kesayangan Tidur Nyaman Dengan Baju Tidur Berkualitas

Tidur adalah salah satu aktivitas penting bagi si kecil dalam masa pertumbuhannya. Kualitas tidur yang baik tentunya akan sangat berpengaruh pada tumbuh kembang putra putri Anda. Jika Anda ingin buah hati tidur dengan nyaman, jangan ragu untuk memilih pakaian tidur yang berkualitas. Usahakan pilih baju dengan material yang tidak menimbulkan alergi dan pastikan ukurannya juga longgar saat dikenakan. Sebelum membeli, Anda juga bisa menanyakan pada putri Anda warna dan model baju tidur yang disuka agar ia makin senang saat mengenakannya.