Bermerek dan Terjangkau, Ayo Lihat 9 Rekomendasi Dompet Herschel Pilihan BP-Guide Buat Kamu yang Berjiwa Muda

Bermerek dan Terjangkau, Ayo Lihat 9 Rekomendasi Dompet Herschel Pilihan BP-Guide Buat Kamu yang Berjiwa Muda

Sumber gambar pixabay.com

Zaman sekarang rasanya kurang fashionable kalau belum memakai barang branded. Begitu juga untuk masalah dompet. Jangan mau ketinggalan zaman dan segera gunakan aneka dompet branded dengan harga terjangkau dari Herschel ya! Intip rekomendasinya dari kami!

Mau Dompet Bermerek dengan Harga yang Masih Terjangkau? Herschel Saja!

Sumber gambar pixabay.com

Herschel merupakan brand asal Kanada. Merek ini menawarkan aneka produk dari tas sampai topi. Sejak kemunculannya, brand ini mencuri perhatian dan banyak disukai. Maka jangan keran jika sekarang orang di sekitarmu memakai produk dari Herschel, ya.

Salah satu produk Herschel paling ngetren adalah dompet. Jenisnya beragam dengan aneka warna menarik. Herschel banyak memakai bahan dasar terbaik dan eksklusif untuk produknya. Ini membuat dompet keluaran Herschel banyak diincar. Sebelum membahas mengenai rekomendasi dompet keren dari Herschel, cek dulu aneka fakta dari brand yang satu ini yuk!

Fakta Herschel yang Harus Kamu Ketahui

Lahir pada Tahun 2009

Sumber gambar id.pinterest.com

Herschel adalah brand yang didirikan pada tahun 2009. Brand ini merupakan ide dari Lyndon dan Jamie Cormack. Berbasis di VAncouver, Kanada, brand yang satu ini cepat berkembang dan bahkan bisa mencapai 10.000 poin penjualan pada 2016 silam.

Herschel menyasar konsumen berusia 18 hingga 35 tahun. Misi brand ini adalah membangkitkan rasa nostalgia Amerika lewat aneka produknya. Hal ini ditunjukkan dari penggunaan tali kulit sintetis dan logo lama yang disematkan pada produknya.

Punya Banyak Produk Tas dan Dompet

Sumber gambar www.bobobobo.com


Herschel menghadirkan aneka tas dan dompet keren untuk kamu. Produknya berkualitas tinggi sehingga awet digunakan. Tas dan dompet keluaran Herschel juga hadir dengan desain menawan. Material yang digunakan adalah kulit kualitas terbaik dengan pola yang unik. Kamu bisa koleksi setiap produknya guna menunjang penampilanmu supaya tampil keren.

Berkolaborasi dengan Brand Lain

Sumber gambar pixabay.com



Herschel juga kerap berkolaborasi dengan brand lain. Ini ditujukan agar produk mereka bisa lebih dikenal luas. Herschel pernah berkolaborasi dengan Walt Disney, HYPEBEAST, dan Coca Cola.

9 Rekomendasi Dompet Herschel yang Apik

Herschel Oscar Wallet

Sumber gambar www.blibli.com



Ada Oscar Rfid Wallet yang wajib jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini memiliki detail logo patch yang bikin produknya tampak keren. Terbuat dari bahan poliester, dompet ini hadir dalam warna biru. Dompet dengan kompartemen resleting ini merupakan produk unisex untuk kamu. Hadir dalam ukuran 2.8 x 4.5 inci, dompet ini mudah dibawa ke mana saja. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 225.000.

Herschel Roy Wallet

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet kanvas merupakan jenis dompet yang banyak digunakan oleh mereka yang berjiwa dinamis. Bahan kanvas terbuat dari campuran katun dan poliester. Harga dompet kanvas jauh lebih murah daripada dompet kulit. Bentuk dompet kanvas dinamis dan beragam, selain itu bobotnya juga lebih ringan sehingga membuat banyak pengguna menyukainya.

Roy Wallet RFID adalah persembahan keren dari Herschel. Dompet yang satu ini memiliki model bifold dengan motif melange. Ada detail patch logo pada dompet yang membuatnya tampak keren. Terbuat dari bahan kanvas, dompet ini memiliki warna abu-abu. Produk unisex ini hadir dengan 6 slot kartu dan sebuah kompartemen uang kertas. Dapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 489.000.

Herschel Thomas Leather Wallet

Sumber gambar www.zalora.co.id


Thomas Leather Wallet Rfid adalah produk persembahan Herschel yang wajib kamu coba. Dompet klasik berbahan kulit PU ini hadir dalam warna cokelat. Ada kompartemen utama dengan resleting dan 2 kompartemen uang di dalamnya. Selain itu ada juga sebuah kompartemen koin beresleting dan 8 slot kartu pada dompet ini. Produk unisex ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 749.250.

Herschel Tyler Wallet

Sumber gambar www.tokopedia.com

Produk Tyler Wallet bermotif bunga ini hadir dengan multiwarna sehingga terkesan sangat retro. Material pembuatnya adalah poliester. Dompet bifold dengan resleting ini memiliki 2 kantong slot di dalam. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 557.000.

Herschel Ofxord Leather Pouch

Sumber gambar www.zalora.co.id

Dompet kulit asli memiliki harga mahal karena cara pengolahannya mempunyai tingkat yang kesulitan berbeda ketimbang dompet berbahan lainnya. Inilah yang membuat harganya menjadi mahal.

Oxford Leather Pouch Rfid adalah produk keren dari Herschel yang bisa kamu miliki. Dompet keren ini terbuat dari bahan kulit dengan warna cokelat natural. Produk berdesain klasik ini hadir dengan logo deboss. Dompet dengan ukuran 7cm x 10cm x 1.3cm ini adalah produk unisex. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 440.300.

Herschel Settlement Case Pouch

Sumber gambar www.zalora.co.id



Settlement Case Extra-Small Pouch ini keren untuk jadi koleksi kamu loh. Terbuat dari bahan poliester berkualitas tinggi, pouch ini hadir dalam warna hitam. Produk unisex ini memiliki ukuran 19cm x 5cm x 6cm. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 259.000.

Herschel Charlie Rfid Wallet

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ketika akan membeli dompet, sebaiknya kamu memiliki warna netral. Pilihan warnanya adalah seperti hitam, cokelat, abu-abu, atau biru gelap. Dompet semacam ini akan bikin gaya kamu jadi makin stylish. Kamu jadi mudah juga saat akan menyesuaikannya dengan aneka outfit.

Herschel Charlie RFID Wallet Dompet Pria ini hadir dalam warna hitam. Dompet ini terbuat dari bahan poliester dengan logo patch bernuansa monokrom. Produk berukuran 8cm x 10cm ini merupakan dompet unisex. Ada sebuah slot dalam dan 4 slot kartu pada dompet ini. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 230.300.

Herschel Hank Wallet

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet kanvas bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil chic. Sayangnya dompet bahan kanvas tidak begitu awet digunakan karena rentan sobek. Pilihlah dompet kanvas yang bahannya premium agar lebih awet digunakan.

Hank Wallet adalah produk keren dari Herschel. Dompet ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Dengan sebuah kompartemen uang logam, dompet ini juga memiliki 3 slot kartu dan sebuah slot foto. Produk dengan ukuran 8,89 cm x 11 cm x 1,27 cm ini bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 799.000.

Herschel Johnny Wallet

Sumber gambar www.zalora.co.id

Johnny Wallet adalah produk keren dari Herschel. Dompet dengan motif bunga ini memberikan kesan vintage. Produk ini cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik. Terbuat dari poliester berkualitas tinggi, dompet ini hadir dengan sebuah kompartemen utama dan kantong di dalam. Kamu bisa membeli dompetnya di Zalora dengan harga Rp 399.000.

From our editorial team

Dompet Herschel, Pilihan Dompet Branded Berkualitas dengan Harga Ramah Kantong

Produk branded memang menjadi incaran belakangan ini. Dengan memakai produk branded, tentu bisa menaikkan gengsi kita. Sayangnya barang branded memiliki harga yang mahal sehingga kadang tidak terjangkau. Namun, kamu bisa kok memakai barang branded berkualitas oke dengan harga terjangkau. Ada produk dompet Herschel yang banyak macamnya untuk menunjang gayamu Intip rekomendasinya di atas, ya!