7 Rekomendasi Anting Emas Cantik dari Whizliz yang Membuat Penampilanmu Makin Berkilau (2019)

7 Rekomendasi Anting Emas Cantik dari Whizliz yang Membuat Penampilanmu Makin Berkilau (2019)

Tampilan kamu akan jadi makin modis saat mengenakan anting emas yang tepat. Butuh anting emas berkualitas dengan model yang trendi? Segera cek anting emas dari Whizliz rekomendasi kami yuk!

Sama Halnya dengan Perhiasan Lain, Anting Emas Banyak Diburu para Wanita

Kalau soal penampilan, wanita memang paling detail memperhatikan. Misalnya saja saat memakai aksesori berupa perhiasan emas, pastinya wanita tidak bisa asal pakai semuanya. Cukup satu atau dua perhiasan emas yang dikenakan untuk membuat penampilan jadi sempurna.

Di antara sekian banyak perhiasan emas, anting emas menjadi yang paling banyak diburu. Ini karena anting emas hadir dengan gaya dan tren yang beragam sehingga wanita selalu tergoda untuk mengoleksinya. Selain itu anting emas banyak dipilih bukan sekadar untuk meningkatkan gengsi semata namun sekaligus untuk investasi masa depan.

Sebelum membeli anting emas, ada beberapa hal yang wajib BP-Guiders perhatikan ya. Mulai dari keaslian, tempat pembelian yang tepat, hingga ukuran kemurnian emas. Simak pembahasannya bersama BP-Guide, yuk.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Anting Emas

Pastikan Keaslian Anting

Sejak dulu banyak orang gemar mengoleksi emas, baik dalam bentuk batangan maupun perhiasan. Jika kamu memilih emas sebagai produk investasi tentunya tidak bisa sembarangan kala membelinya. Kamu wajib memastikan keaslian emas yang akan kamu beli dulu. Penting untuk mengecek keaslian untuk menghindari penipuan terkait kadar kemurnian dan juga berat emasnya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memastikan keaslian anting. Pertama, kamu bisa meminta surat pembelian emas tersebut. Selanjutnya, kamu bisa juga mengeceknya dengan menggosokkan jari pada bagian tertentu pada bentuk emas tersebut. Kalau emasnya asli, maka emas tersebut tidak akan berubah warna.

Surat-surat yang Harus Kamu Dapatkan

Sumber gambar plasaemas.com

Ketika melakukan pembelian emas baik dalam bentuk batangan maupun perhiasan, jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual perhiasan mengenai surat perhiasannya. Mintalah sertifikat keaslian perhiasan yang kamu beli. Dengan adanya surat-surat tersebut maka ini bisa jadi bukti bahwa kamu membeli perhiasan yang berkualitas.

Simpan dengan baik surat-surat yang kamu terima kala membeli emas, mulai dari sertifikat emas hingga nota pembeliannya. Surat-surat tersebut menyatakan keaslian hingga kadar emasnya. Kelak kamu bisa memakai surat-surat tersebut untuk menjual perhiasan emas yang kamu beli. Jika surat-suratnya hilang maka harga emas yang kamu jual bisa jatuh.

Ukuran Kemurnian Emas

Perhatikan ukuran kemurnian emas kala kamu membelinya. Ukuran tingkat kemurnian emas dinyatakan dalam satuan Karat. Makin murni kadar emasnya, maka makin tinggi nilainya. Jika kadar emas murninya mencapai 99%, maka nilainya 24K. Untuk emas murni 75%, nilainya jadi 18K. Emas murni yang kadarnya 50%, nilainya jadi 12K.

Telitilah saat Membeli secara Online

Perhiasan emas merupakan benda berharga, sehingga wajib waspada kala membelinya. Jangan sampai kita tertipu hanya karena warnanya indah dan bentuknya bagus. Supaya aman, beli saja secara langsung ke tokonya.

Namun, di zaman serba canggih seperti sekarang, belanja online banyak jadi pilihan. Untuk meminimalkan penipuan kala membeli emas secara online, maka belilah hanya di toko yang sudah tepercaya. Bacalah ulasan pembeli untuk mengetahui kualitas produk dan keaslian barangnya.

Whizliz Adalah Salah Satu Toko Emas Online Tepercaya di Indonesia

Sumber gambar www.whizliz.com

Whizliz merupakan salah satu toko emas online yang tepercaya. Platform jual beli yang satu ini memiliki jangkauan luas. Produknya sangat beragam dan tentunya berkualitas tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi. Desain perhiasan yang mewah dihadirkan dalam berbagai produk Whizliz. Kamu bisa membeli kalung, gelang, anting hingga liontin cantik di sini.

Selain menjual perhiasan untuk wanita dewasa, Whizliz juga menyediakan perhiasan untuk anak-anak. Kamu yang ingin berinvestasi perhiasan, bisa lirik Whizliz sebagai toko perhiasan andalan mulai sekarang.

7 Rekomendasi Anting Emas Terbaru dari Whizliz

Solitaire Gold Earring – Valerya

Sumber gambar www.whizliz.com

Anting emas bisa membuat keseluruhan penampilan jadi tampak beda. Kamu bisa kenakan anting emas putih kala memakai outfit berwarna abu-abu, biru, dan pink supaya kesannya lebih menonjol. Sementara untuk outfit warna merah, kuning, dan putih, kamu bisa kenakan anting emas kuning supaya makin mempesona.

Tampil cantik dengan anting emas yang satu ini yuk. Ada Solitaire Gold Earring Valerya yang bisa kamu miliki. Anting emas kuning ini memiliki kadar 38 persen. Dengan berat 0,75 gram, anting emas ini begitu memukau. Sudah dilengkapi dengan sertifikat pembelian, kamu bisa memilikinya seharga Rp 412.500 di Whizliz.

Solitaire Gold Earring – Meisie

Sumber gambar www.whizliz.com

Memakai perhiasan warna kuning mungkin terkesan klasik. Kendati demikian, emas warna kuning tidak kenal zaman dan cocok untuk dikenakan pada aneka acara resmi. Warna emas kuning memberikan kesan kemewahan dan kesuksesan pada pemakainya.

Melirik produk berikutnya, ada Solitaire Gold Earring Meisie yang bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini modelnya begitu simpel namun menawan. Desainnya yang kecil membuatnya tidak begitu mencolok namun bisa memberi kesan anggun kala digunakan. Anting stud ini bisa dimiliki di Whizliz dengan harga Rp 802.500.

Classic Gold Earring – Odetta

Sumber gambar www.whizliz.com

Perhiasan emas putih sepintas mirip dengan perak sehingga tidak terlalu mencolok kala dikenakan. Anting emas putih cocok dikenakan dalam keseharian karena kesannya yang simpel. Untuk rekomendasinya silakan cek produk di bawah ini, ya.

Classic Gold Earring Odetta ini merupakan anting wanita yang menggemaskan. Modelnya begitu memukau dengan bentuk drop earrings namun tidak terlalu panjang. Ada juntai bentuk hati yang membuatnya terkesan manis. Dengan kadar 75 persen, anting ini memiliki berat 1,6 gram. Dapatkan di Whizliz dengan harga Rp 1.569.000.

Fancy Gold Earring – Pollyanna

Sumber gambar www.whizliz.com

Salah satu jenis anting yang banyak diminati adalah jenis huggies. Hampir mirip dengan anting hoop namun diameternya jauh lebih kecil. Umumnya anting semacam ini dihias dengan ornamen batu mulia seperti berlian. Tampilannya simpel namun tetap memiliki kesan feminin yang kuat.

Kalau sedang mencari anting huggies, kamu bisa lirik Fancy Gold Earring Pollyanna. Dengan hiasan batu mulia warna putih, anting ini terkesan sangat mewah. Anting emas kuning ini memiliki kadar 38 persen dan berat 1,75 gram. Kamu bisa membelinya di Whizliz dengan harga Rp 736.500.

Fancy Gold Earring – Farfalla

Sumber gambar www.whizliz.com

Jenis anting dangle cocok untuk kamu yang ingin memberi kesan dramatis pada penampilan. Desainnnya yang jatuh menjuntai di bawah telinga membuatnya terkesan begitu anggun kala digunakan. Ada banyak desain menarik yang ditawarkan untuk jenis anting dangle, salah satunya seperti di bawah ini.

Fancy Gold Earring Farfalla merupakan rekomendasi anting emas untuk kamu. Dengan model kupu-kupu yang cantik, anting ini pastinya bisa bikin tampilan kamu makin elegan. Hadir dengan rantai kecil menjuntai, anting dangle ini cocok kamu kenakan pada berbagai acara semi formal. Dapatkan anting dengan kadar emas 38 persen ini di Whizliz dengan harga Rp 577.500.

Classic Gold Earring – Serry Love

Sumber gambar www.whizliz.com

Anting stud dikenal sebagai model anting paling sederhana. Mereka yang ingin menampilkan kesan chic bisa mengenakan tipe anting semacam ini. Bentuk anting stud sangat beragam dan bisa dipilih sesuai kepribadian pemakainya.

Kamu yang ingin memiliki kesan feminin namun dengan cara simpel bisa kenakan anting berikut ini. Ada Classic Gold Earring Serry Love untuk kamu miliki. Anting stud ini hadir dalam bentuk hati. Bagian pinggir hati dihias dengan permata yang berjajar indah. Anting berkadar 38 persen ini dijamin bikin gaya kamu jadi beda. Dapatkan di Whizliz dengan harga Rp 723.000.

Classic Gold Earring – Lapita

Sumber gambar www.whizliz.com

Saat mengenakan anting model stud, tentunya kamu harus memikirkan gaya rambut yang cocok. Ini supaya anting tidak tertutupi rambut dan supaya kesan tampilan keseluruhan jadi proporsional. Kamu bisa menata rambutmu menjadi model updo agar anting emasmu menonjol. Wanita yang memiliki potongan rambut bob juga cocok memakai anting stud.

Classic Gold Earring Lapita ini bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini hadir dalam bentuk pita yang mini. Dengan hiasan permata di sekitar pita, anting emas ini terkesan elegan. Kamu bisa memiliki anting berkadar 38 persen ini secara online. Beli saja di Whizliz dengan harga Rp 1.159.500.

From our editorial team

Tampil Elegan Tanpa Mahal dengan Produk Anting Emas dari Whizliz

Kamu yang hobi mengoleksi anting emas, jangan lewatkan kesempatan berbelanja di Whizliz. Sebagai toko emas online tepercaya, Whizliz menyajikan aneka model anting emas terkini untuk kamu. Harganya begitu terjangkau di kantong sehingga kamu bisa belanja tanpa khawatir kantong jebol. Yuk, tampil elegan tanpa mahal dengan produk anting emas dari Whizliz rekomendasi dari kami di atas!