Nikmati Serunya Belanja di Lazada dengan 6 Program Menarik Ini dan Dapatkan Hadiahnya

Nikmati Serunya Belanja di Lazada dengan 6 Program Menarik Ini dan Dapatkan Hadiahnya

Sumber gambar jurnalapps.co.id

Sob, sudah tahu kalau Lazada sering bagi-bagi hadiah dan mengadakan promo menggiurkan? Yuk, disimak hadiah dan promo apa saja yang sudah disiapkan Lazada untuk para pelanggannya pada artikel BP-Guide berikut ini!

Mau Belanja Online dengan Nyaman, Aman, dan Lengkap? Lazada Jawabannya

Sumber gambar kartukredit.bri.co.id

Saat ini belanja online sudah menjadi kebutuhan dan bukan sesuatu yang asing lagi. Hampir semua orang pernah melakukannya dan bahkan jadi terbiasa melakukan belanja online. Alasannya simpel, yakni karena mudah dan cepat dilakukan. Selain itu juga membuat kita lebih bisa menghemat waktu dan juga biaya.

Kegiatan belanja online tidak akan terlaksana jika platform untuk belanja online terbatas. Namun untunglah di Indonesia sudah tersedia banyak sekali platform untuk belanja online secara cepat dan mudah. Salah satu platform yang paling disukai untuk melakukan belanja online adalah Lazada.

Di e-commerce yang satu ini kamu bisa belanja secara nyaman. Barangnya lengkap tersedia dan proses pembeliannya juga mudah. Dari proses pencarian barang, pemesanan, hingga pembayaran, Lazada menawarkan proses yang mudah untuk diikuti. Nah, supaya lebih aman belanja di Lazada, ikuti tips dari BP-Guide yuk!

Biar Tidak Tertipu, Berikut Tips Berbelanja yang Aman di Lazada

Cek Detail Produk Sebelum Membeli

Sumber gambar wyasha.wordpress.com

Hal paling penting saat belanja online di Lazada adalah mengecek detail produk sebelum memutuskan untuk membelinya. Cek keterangan barang secara detail atau bisa juga dengan bertanya langsung kepada penjual mengenai kelengkapan barang. Hal ini penting untuk dilakukan supaya kamu tidak tertipu dan kecewa saat belanja online.

Kamu bisa melakukan filter pada bagian layanan. Dengan begini kamu bisa mendapatkan jaminan kalau produknya nyata dan bisa dipertanggungjawabkan. Dengan melakukan filter maka kamu juga bisa mendapatkan layanan masalah pengembalian jika barangnya cacat dan kurang memuaskan.

Perhatikan Kualitas Penjual

Sumber gambar www.lazada.co.id

Saat sedang belanja online di Lazada jangan lupa memperhatikan kualitas penjual. Utamakan memilih penjual yang sudah memiliki rating tinggi dan cek penilaian pelanggan sebelum kamu berbelanja di toko tersebut. Apabila rating-nya tinggi, maka kamu bisa mempercayai produk tersebut.

Perhatikan Waktu Pengirimannya

Sumber gambar sites.google.com

Belanja online sangat mudah untuk dilakukan karena kita cukup menunggu barang dikirim ke rumah saat sudah memesannya. Nah, pengiriman barang tentu memiliki waktu yang berbeda tergantung jarak tlokasi antara pengirim dan penerima barangnya.

Jika berada di satu kota, tentu besar kemungkinan barang cepat sampai dan hanya memakan waktu 1 sampai 2 hari saja. Namun jika jarak pengirim dan penerima beda kota apalagi beda pulau maka bisa dipastikan pengiriman biasanya memakan waktu lebih lama seperti 4 hingga 10 hari. Apalagi jika pengiriman barang dari luar negeri, jelas memakan waktu lebih lama.

Maka dari itu, jika kamu tidak sabar ingin segera mendapatkan barangnya, kamu bisa mem-filter pencarian dan mencari barang yang sekiranya ada di kota kamu atau terdekat dari posisi kamu. Sebaliknya jika tidak terburu-buru, maka kamu bisa bebas memilih tempat pembelian barangnya.

Tetap perhatikan waktu pengiriman barang usai kamu melakukan pembayaran supaya kamu bisa tahu pasti sudah sejauh mana posisi barang kamu berada.

Pilih Metode Pembayaran yang Aman

Lazada merupakan platform jual beli online yang menawarkan banyak metode pembayaran. Kamu bisa mencicil barang yang kamu beli, bisa membayarnya langsung di tempat, bisa juga membayarnya dengan mentransfer uang lewat minimarket. Saat memutuskan belanja online, pilihlah metode pembayaran yang paling aman dan membuatmu nyaman supaya lebih meyakinkan.

Perhatikan Proses Pemesanan

Sumber gambar blog.hibu.com

Berbelanja online perlu diperhatikan keamanannya. Salah satunya adalah ketika proses pemesanan. Usahakan kalau kamu klik tanda beli maka perlu dicek pada bagian browser bar, apakah sudah ada gambar tanda seperti kunci gembok atau tidak. Ini merupakan penanda bahwa browser yang digunakan aman dari potensi phishing dan hack.

Selanjutnya jangan lupa juga melihat biaya pengiriman usai memesan barang. Usahakan barang yang kamu beli tidak terlalu banyak atau berat. Ini supaya kamu tidak terbebani dengan harga ongkos kirimnya. Kamu bisa juga memilih barang yang menawarkan ongkos kirim gratis supaya lebih hemat.

Lazada Membuat Program-program Promo Berhadiah Menarik untuk Anda

Festival Belanja Lazada

Sumber gambar udafanz.com

Festival Belanja Online 11.11 merupakan salah satu promo menarik dari Lazada yang ditawarkan pada para pelanggannya. Dalam festival ini ada banyak promo menarik untuk kamu perhatikan. Yang pertama adalah promo bayar Rp 11. Di saat ini Lazada akan memberikan diskon terbesar selama 24 jam. Produk yang ditawarkan pun beragam dari fashion, kecantikan hingga elektronik. Tentu kamu tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan berhemat ratusan ribu hingga jutaan rupiah ini kan.

Dalam festival yang diadakan tahun lalu, ada banyak promo menarik. Pertama adalah promo bayar Rp 11. Di saat itu Lazada akan memberikan diskon terbesar selama 24 jam. Produk yang ditawarkan pun beragam dari fashion, kecantikan, hingga elektronik. Promo ini puncaknya pada 11 November 2018, jadi sudah lewat, ya.

Selanjutnya ada promo Wonderland Games Berhadiah Voucher. Game yang satu ini hanya bisa kamu temui di aplikasi Lazada. Jadi kamu harus download dulu aplikasinya baru memakainkan game ini. Selain bisa bermain dengan seru, kamu juga bisa mendapatkan voucher brand tertentu dengan terlebih dahulu menguak isi peti harta karun pada jam-jam tertentu.

Lalu ada juga promo Slash It Potongan Harga Untuk Produk Impian. Promo Festival Belanja Online yang satu ini mudah untuk dilakukan. Kamu hanya harus mengajak teman lewat sosial media. Selanjutnya kamu tinggal meminta jumlah Slash yang diinginkan. Makin banyak teman yang kamu undang maka produk impianmu harganya bisa jauh lebih murah.

Promo selanjutnya yang ada di Festival Belanja Online adalah Shake It Khusus Untukmu Si Pemburu Diskon. Kamu bisa belanja dengan hemat memakai cara ini. Kamu harus shake atau menggoyangkan smartphone di waktu-waktu tertentu. Jika beruntung kamu bisa mendapat voucher yang bisa kamu pakai untuk belanja.

Lazada Credit Reward

Sumber gambar pages.lazada.co.id

Lazada Credit Reward merupakan promo hadiah Lazada selanjutnya yang bisa kamu nantikan. Dalam promo yang satu ini kamu bisa mendapatkan cashback hingga 5 persen saat bertransaksi dengan Lazada Credit. Dan promo ini hanya bisa kamu dapatkan jika kamu melakukan transaksi di aplikasi Lazada melalui Android atau iOS.

Kamu bisa mendapat cashback hanya jika kamu melakukan transaksi dengan minimum transaksi Rp 100.000. ketentuan lainnya adalah nilai kumulatif cashback per pengguna dibatasi hingga Rp 100.000 per bulan.

Untuk barang yang bisa diberi cashback dalam promo ini sangat beragam. Kamu bisa memilih berbagai produk dari kategori bayi dan mainan, kebutuhan rumah tangga, hobi, kesehatan dan kecantikan serta banyak lagi yang lainnya. Lazada Credit Rewards program hanya berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dari 31 Maret hingga 30 April 2019.

Flash Sale

Sumber gambar www.lazada.co.id

Saat jumlah produk membludak tentu penjual ingin cepat menjual dagangannya supaya laris. Nah, metode flash sale banyak dipakai sebagai pilihan metode efektif untuk menjual barang dalam waktu singkat. Ini akan bisa menghabiskan persediaan stok dengan cepat.

Di Lazada kamu juga bisa menemukan promo Flash Sale yang sangat menguntungkan. Dalam periode ini kamu akan ditawarkan diskon besar-besaran dalam berbagai produk yang dijajakan di Lazada. Kuantitas produknya terbatas dan diskonya juga beragam. Kamu bisa membeli barang dalam harga terjangkau dalam waktu yang sudah ditentukan dalam flash sale. Ini tentu sangat menarik bagi para pembeli karena bisa berhemat banyak. Promo ini masih berlaku hingga saat tulisan ini diterbitkan.

Summer Beauty Festival

Sumber gambar www.pricearea.com

Beauty Summer Festival di Lazada juga merupakan promo berhadiah yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Di sini ada kecantikan dan kesehatan kulit yang didiskon hingga 60 persen loh. Kalau belum cukup, kamu juga bisa memotongnya dari voucher sebesar 15 persen, asyik bukan?

Dalam promo ini kamu berkesempatan mendapatkan produk kecantikan yang diinginkan. Ada produk dari Wardah, skin care populer, Pantene, NYX, dan lainnya. Promo ini biasanya hanya berlaku 2 hari saja di bulan Juli, jadi nantikan promo menarik ini dan jangan sampai ketinggalan serunya belanja aneka produk kecantikan secara hemat ya.

Promo Gajian Lazada

Sumber gambar katalogpromosi.com

Promo Gajian Lazada wajib juga untuk kamu pantengin sebagai penyuka diskon. Dalam promo menarik yang satu ini kamu berkesempatan mendapatkan diskon sampai 80 persen plus voucher potongan 10 persen. Kamu yang ingin berhemat kala membeli aneka barang jelas tidak boleh melewatkan penawaran yang menggiurkan ini.

Pada promo gajian ini ada lebih dari 66 brand terkemuka yang turut serta. Selain itu ribuan seller marketplace turut berpartisipasi memberikan penawaran terbaik mereka hanya untuk kamu. Promo ini masih bisa kamu ikuti.

Lazada Gratis Ongkir

Sumber gambar gimana.net

Promo Gratis Ongkir Lazada adalah promo menarik yang sering kamu dapati di platform yang satu ini. Kamu bisa mendapat gratis ongkos kirim ke hampir seluruh Indonesia Barat dan Tengah. Syaratnya mudah, kamu hanya harus belanja mulai dari Rp 90.000 di Lazada marketplace atau pun Lazmall.

Subsidi gratis ongkir yang diberikan sampai dengan Rp 30.000. Promo menarik ini juga bisa kamu dapatkan untuk jenis pembayaran COD dengan cara belanja melalui aplikasi Lazada lewat smartphone. Promo ini berlaku dari 1 Januari sampai dengan 14 April 2019.

From our editorial team

Rajin-rajin Mengecek Apps untuk Mendapatkan Promo

Sudah banyak platform e-commerce yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Lazada. Dengan berbagai tawaran menarik yang telah disebutkan di atas, maka tidak ada salahnya jika kamu rajin mengecek Apps Lazada agar mengetahui promo apa saja yang sedang berlangsung. Happy shopping!