9 Pilihan Sepatu Adidas Superstar Terbaru 2018

9 Pilihan Sepatu Adidas Superstar Terbaru 2018

Jika kamu adalah penyuka sepatu merek Adidas, kamu patut berbahagia. Tahun ini Adidas mengeluarkan beragam seri Adidas Superstar yang bisa dijadikan pilihan. Pelajari dahulu keistimewaan masing-masing seri untuk disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Gaya Kasual Makin Oke dengan Sepatu Adidas Superstar

Sumber gambar www.mariacecilia.co.uk

Para penggemar sepatu Adidas pasti tidak asing lagi dengan seri Adidas Superstar. Seri sepatu sneakers ini adalah salah satu seri sepatu yang legendaris. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1969, Adidas Superstar tetap populer meski sudah mendekati usia setengah abad.

Modelnya yang simpel tapi berkarakter kuat menjadi ciri khas Adidas Superstar. Selain bisa dipakai untuk berolahraga, sepatu ini juga sangat pas untuk diajak bersantai karena modelnya yang cukup kasual. Tak heran jika sepatu Adidas Superstar menjadi sepatu favorit mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Salah satu faktor yang membuat Adidas Superstar bisa bertahan selama puluhan tahun adalah karena kenyamanannya saat dipakai. Jadi, sepatu ini tidak hanya mengedepankan model yang klasik dan simpel tetapi juga kenyamanan bagi pemakainya.

Cara Mudah Membedakan Adidas Superstar Asli dan Palsu

Cek Kualitas Boks Sepatu

Sumber gambar zadehkicks.com

Untuk bisa membedakan sepatu Adidas Superstar asli atau palsu bisa dilihat dari boks sepatu. Seperti halnya sepatu asli yang punya kualitas nomor satu, kondisi boks Adidas Superstar yang asli pun akan terlihat kualitasnya. Mulai dari material dus boks hingga kualitas pengerjaan boks yang bagus. Setiap boks sepatu Adidas orisinal akan memiliki ciri khas yang berbeda dari seri yang lain.

Cek Label Detail di dalam Boks Sepatu

Sumber gambar www.klekt.in

Di dalam setiap boks sepatu Adidas orisinal terdapat label detail sepatu. Label ini berisi data dari sepatu tersebut, mulai dari ukuran, warna, dan negara pembuat sepatu. Pastikan label data ini sesuai dengan kode yang ada di bagian lidah sepatu.

Sepatu produksi Adidas juga memiliki kode internasional yang berjumlah 6 digit; terdiri dari 1 digit huruf dan 5 digit angka. Tetapi ada juga yang terdiri dari 6 angka saja, tanpa huruf. Pastikan semua yang tertera pada label tercetak dengan sempurna dan tidak mudah hilang ketika digores dengan kuku.

Cek Label di Belakang Lidah Sepatu

Sumber gambar www.fakeblack.com

Jika kamu melihat lidah sepatu Adidas, tepatnya di bagian belakang, kamu akan melihat kode produksi dan nomor serial sepatu. Pada sepatu Adidas asli, kamu akan menjumpai kode yang serasi dan sama persis dengan kode atau nomor serial yang ada di boks Adidas tersebut.

Ada keunikan lain lo di lidah sepatu ini. Jika kamu cek nomor seri di lidah sepatu bagian kanan dan bagian kiri, kedua nomor seri tersebut ternyata tidak sama. Ini bukan tanda bahwa sepatu tersebut palsu, tetapi justru tanda bahwa ini sepatu asli karena pemalsu sepatu tak akan bertindak jauh untuk membedakan hal tersebut.

Cek Logo dan Jahitan pada Tumit

Sumber gambar snapguide.com

Tumit sepatu juga bisa menjadi bagian untuk memeriksa keaslian sepatu Adidas Superstar. Di bagian tumit terdapat logo Adidas. Lihat logo ini apakah tercetak dengan rapi dan simetris atau tidak.

Cek juga bagian jahitan. Sepatu Adidas Superstar orisinal akan memiliki kualitas jahitan yang rapi dan tanpa putus. Sedangkan kualitas jahitan sepatu Adidas palsu biasanya kurang rapi.

Cek Pola Sol Luar Sepatu

Sumber gambar liveforbball.com

Pola sol bagian luar sepatu Adidas Superstar cukup khas. Cek pola sol bagian luar sepatu apakah tersusun secara zig zag dan rapi. Pola ini harus memiliki kesamaan yang identik antara sepatu kanan dengan sepatu kiri.

Cek juga material sol. Sepatu Adidas Superstar terbuat dari bahan sol yang empuk. Ketika ditekan maka akan terlihat bekasnya. Ada juga yang terbuat dari bahan karet yang keras karena dicampur dengan semacam plastik. Model sol seperti ini terasa licin dan tidak elastis, tetapi tetap orisinal.

Sepatu Adidas Superstar yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sumber gambar www.oslosneakerfest.com

Inilah model sepatu Adidas Superstar yang kami rekomendasikan untuk dimiliki. Sesuaikan dengan gaya keseharianmu, agar penampilan kian menarik dan bergaya.

Adidas Superstar Boost

Sumber gambar static.shop.adidas.co.id

Seri sepatu Adidas Superstar Boost ini memiliki ciri khas bantalan busa pada bagian sol luarnya. Bantalan itu dinamakan boost yang terbuat dari kulit rusa premium.

Ada perbedaan antara sepatu untuk pria dan wanita. Untuk pria ada nuansa putih di bagian atas sepatu dengan aksen hitam. Sementara untuk wanita warnanya merupakan kombinasi warna perunggu dan perak metalik.

Sepatu yang dijual seharga Rp 2.299.000 ini bisa didapatkan melalui toko resmi shop.adidas.co.id. Juga terdapat di toko online Tokopedia dan Sneakernews.

Adidas Men Superstar Foundation

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bahan yang dipakai untuk membuat sepatu ini termasuk menarik. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit asli yang dilapis sedemikian rupa sehingga memberi kesan mewah. Untuk bagian sol luar menggunakan bahan karet berkualitas.

Desainnya memiliki dua warna yang cantik dengan garis hitam di bagian atasnya. Agar lebih nyaman saat dipakai, ditambahkan pula cushioning atau bantalan yang empuk dan ringan.

Sepatu ini tersedia di banyak toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, Zalora, dan Blibli. Harganya berkisar Rp 1.299.000.

Adidas New Superstar Multicolor

Sumber gambar www.blibli.com

Seri ini termasuk yang paling kasual. Menggunakan bahan kulit premium dengan desain dua warna, tali sepatu putih, dan sol luar dari karet..Ditambahkan pula cushioning untuk kenyamanan pemakainya.

Harganya relatif lebih murah dibanding seri Adidas Superstar yang lain, sekitar Rp 799.000. Selain bisa dibeli di gerai resmi Adidas dan Sport Station, juga ada di toko online Omjoni dan Blibli.

Adidas Superstar 80s

Sumber gambar www.tokopedia.com

Desainnya yang klasik menjadi daya tarik tersendiri meskipun tetap mengedepankan gaya khas Adidas Superstar dengan tiga garis andalan di bagian atasnya. Namun ada penambahan shell karet ikonik plus lapisan tumit yang menarik. Seri ini semakin terlihat kinclong karena ada logo Adidas berwarna emas di lidah sepatu.

Kamu bisa mendapatkan sepatu seharga Rp 1.199.000 ini melalui sejumlah toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Lazada. Bisa juga dengan datang ke toko Sport Station yang ada di kotamu.

Adidas Superstar 80's Woven

Sumber gambar www.tokopedia.com

Pembuatan Adidas Superstar 80s Woven ini terinspirasi dari era sebelumnya. Bagian atas sepatu terbuat dari anyaman kulit yang sangat khas. Di bagian bawah mengombinasikan shell kaki dan tumit serta pola herringbone pada sol luar.

Kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp 1.299.000. Tersedia di outlet resmi Adidas maupun di Bukalapak, Elevenia, Tokopedia, dan Lazada.

Adidas Superstar Snakepack

Sumber gambar www.ebay.com

Adidas Superstar Snakepack ini sedikit berbeda karena menggunakan bahan mesh di bagian atas sepatunya. Bahan ini membuat sirkulasi udara di dalam sepatu lebih lancar, sehingga bisa lebih nyaman saat dipakai berolahraga.

Meski demikian penggunaan bahan ini tetap punya kualitas nomor satu. Sepatu ini pun menjadi tahan lama meski sering dipakai untuk mendukung aktivitas harianmu.

Sepatu yang dijual di Bukalapak, Tokopedia, dan Lazada ini dibanderol harga Rp 649.500. Tersedia dalam kombinasi warna biru, hitam, dan putih.

Adidas Superstar 80's x Shawn Stussy Navy Indigo Sneakers

Bagi penyuka gaya streetwear, nama Shawn Stussy tentu sudah tidak asing lagi. Karena itu, Adidas menggandeng Stussy dalam produksi seri Superstar 80's. Seri ini terbuat dari bahan full grain leather berwarna biru navy yang menarik. Ditambah dengan logo Stussy berwarna emas di bagian belakang, lidah, dan dalam sepatu.

Kamu bisa mendapatkan sepatu dengan harga Rp 1.600.000 ini di Rakuten, maupun Tokopedia.

Adidas Superstar Slip-on

Sumber gambar www.tokopedia.com

Adidas Superstar ternyata tidak hanya identik dengan sepatu bertali. Ada juga model slip on yang masih menjadi bagian dari Adidas Superstar. Sepatu ini cocok bagi para wanita yang ingin serba praktis dan cepat. Diperkuat dengan bahan kulit dan neoprene di bagian atas sepatu, sementara sol luarnya terbuat dari material karet berkualitas.

Sepatu yang mendapat peringkat 5 bintang di situs web adidas.com ini bisa kamu bawa pulang setelah membayar harga Rp 1.750.000. Tempat membelinya bisa di gerai resmi Adidas maupun di Tokopedia dan Bukalapak.

Adidas Superstar Rize

Sumber gambar www.tokopedia.com

Penampilan Adidas Superstar yang satu ini sedikit berbeda, karena memiliki sol luar yang chunky alias tebal. Sepatu sneakers ini didominasi warna putih dengan kombinasi warna pada desain tiga garis di bagian atasnya.

Tampilan sepatu ini sangat pas dengan gaya kasual kamu sehari-hari. Padukan dengan kemeja denim dan celana skinny agar penampilan makin sempurna.

Harga yang ditawarkan di iPrice adalah Rp. 1.575.000.

From our editorial team

Memilih Sepatu Sneakers

Kini sepatu sneakers tidak hanya dipakai saat berolahraga saja. Kamu pun bisa memakainya di luar aktivitas tersebut. Saat membeli sepatu sneakers, sesuaikan model dan gaya sepatu dengan koleksi pakaian yang ada, jadi bukan pakaian yang menyesuaikan sepatu. Kenakan pada acara-acara yang tepat, biasanya pada kondisi yang tidak terlalu formal. Jangan lupa untuk merawat sepatu sneakersmu agar selalu bersih dan rapi.