Ingin Wewangian Aroma Green Tea yang Segar? Yuk Intip 8 Rekomendasi Parfum Green Tea di Sini!

Ingin Wewangian Aroma Green Tea yang Segar? Yuk Intip 8 Rekomendasi Parfum Green Tea di Sini!

Green tea atau teh hijau adalah tanaman kaya khasiat yang sering diolah menjadi berbagai macam makanan juga minuman. Memiliki aroma yang menyegarkan, kini teh hijau juga digunakan sebagai aroma parfum favorit. Tertarik mencobanya? berikut rekomendasi parfum aroma teh hijau yang bisa Anda pilih.

Selain Baik untuk Kecantikan Kulit, Ternyata Green Tea Memiliki Keharuman yang Menyegarkan dan Menenangkan

Green tea atau teh hijau sering dipergunakan sebagai bahan makanan ataupun minuman. Namun, teh hijau ternyata dapat juga digunakan untuk parfum. Parfum dengan aroma ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi yang menghirupnya. Tak heran bila aroma green tea kerap menjadi pilihan banyak orang untuk parfum sehari-hari.

Selain Wangi, Aroma Green Tea juga Punya Beragam Manfaat Loh!

Aroma green tea mampu menyegarkan, merelaksasi tubuh, serta memberikan perasaan tenang pada pikiran.
Aroma ini juga mempunyai berbagai manfaat, seperti memperbaiki sistem peredaran darah, mengeluarkan dahak, membersihkan paru-paru, memperlambat proses penuaan. Tak hanya itu saja, aroma green tea juga dapat dipergunakan sebagai tonik kekebalan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti penyakit paru-paru, alat kelamin, vagina, sinus, infeksi jamur, cacar air, dan ruam saraf.

8 Rekomendasi Parfum Green Tea

The Body Shop FUJI GREEN TEA EAU DE COLOGNE

Sumber gambar thebodyshop.co.id

The Body Shop Fuji Green Tea Eau de Cologne merupakan wewangian dengan aroma green tea yang menenangkan. Body mist ini terbuat dari teh hijau, bergamot, lemon, jeruk mandarin, bunga kamelia, melati dan violet. Aromanya cocok digunakan untuk acara kerja ataupun hangout bersama teman. Anda dapat membeli produk ini di Blibli atau website resmi The Body Shop dengan harga Rp 249.000.

ELIZABETH ARDEN Green Tea Scent Spray Perfume

Sumber gambar beautynesia.id

Elizabeth Arden Green Tea Scent Spray Perfume merupakan parfum dengan aroma green tea yang menenangkan dengan wangi yang tidak terlalu tajam. Kemasan produk ini terbuat dari botol kaca dan tepat untuk dipakai sehari-hari. Ketahanan aromanya adalah sekitar 1-3 jam. Elizabeth Arden Green Tea Woman tersedia dalam ukuran 100 ml yang dapat Anda beli di Shopee dengan harga Rp 195.000 atau di Blibli dengan harga Rp 265.000.

L'Occitane Les Classiques The Vert Green Tea EDT

Sumber gambar id.loccitane.com

L'Occitane pertama kali muncul pada tahun 1976 di Perancis dan kini telah tersebar di seluruh belahan dunia. L'Occitane Les Classiques The Vert Green Tea EDT Parfum Unisex dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini memiliki aroma green tea yang lembut dan menyegarkan. Parfum ini tersedia dalam ukuran 75 ml yang dapat dipergunakan pria ataupun wanita. Anda dapat membeli parfum ini di Blibli ataupun di website resmi L'Occitane dengan harga Rp 1.040.000.

Jeanne Arthes Boum Green Tea Cherry Blossom Women EDP

Sumber gambar blibli.com

Jeanne Arthes Boum Green Tea Cherry Blossom Women EDP Parfum Wanita merupakan parfum tepat untuk wanita dalam menunjang aktivitas keseharian. Parfum ini memiliki aroma kesegaran floral fruity, karena terbuat dari perpaduan aroma lemon, green tea, pir, mawar, black currant, dan cherry blossom yang khas. Produk ini tersedia dalam ukuran 100 ml yang dapat Anda beli di Blibli dengan harga Rp 240.000 atau di Bukalapak dengan harga Rp 210.000.

Al Rehab Parfum Green Tea

Sumber gambar blibli.com

Al Rehab Parfum Green Tea merupakan parfum dengan kualitas tinggi yang memiliki harga terjangkau. Parfum ini mempunyai aroma lebih pekat dan mampu bertahan lama serta ideal untuk dipergunakan saat ibadah atau bepergian. Produk ini sangat tepat untuk dipergunakan pria atau wanita dan bisa dipakai sebagai oleh-oleh haji dan umroh.

Al Rehab parfum mempunyai aroma khas teh dan bebas alkohol. Bentuk dari parfum ini adalah roll on dan berisi 6 ml. Anda dapat membelinya di Blibli dengan harga Rp 165.000/6 botol atau di Shopee dengan harga Rp 17.000/botol.

Green Tea Miniso Perfume Eau De Toilette

Sumber gambar tokopedia.com

Green Tea Miniso Perfume Eau De Toilette memiliki aroma super lembut dan manis menawan. Parfum ini tahan lama digunakan, praktis, dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Produk ini tersedia dalam ukuran 30 ml. Anda dapat membeli parfum ini di Tokopedia dengan harga Rp 69.9000 atau di Shopee dengan harga Rp 70.000.

Musk By Lilian Ashley Perfume Green Tea

Sumber gambar beautynesia.id

Musk By Lilian Ashley Perfume Green Tea merupakan parfum aroma green tea yang awet dan tahan lama. Anda dapat menggunakan parfum ini untuk menunjang aktivitas luar ruangan, meskipun berada di bawah sinar matahari. Dengan pemakaian parfum ini Anda akan merasa tetap wangi sepanjang hari. Selain itu parfum ini juga tidak meninggalkan noda pada pakaian dan mampu menjaga kesegarannya sampai 7-8 jam.

Musk By Lilian Ashley Perfume Green Tea dikemas dalam botol spray berukuran 70 ml yang mudah untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Anda dapat membelinya di Blibli dengan harga Rp 13.500 atau di Shopee dengan harga Rp 24.500.

Senswell Eau De Cologne Relaxing Green Tea Body Spray

Sumber gambar blibli.com

Senswell Eau De Cologne Relaxing Green Tea Body Spray merupakan parfum dengan aroma green tea yang unik dan natural. Kandungan green tea dalam parfum mampu mencegah risiko penyakit jantung serta menghalau pertumbuhan sel-sel kanker. Parfum ini sangat disukai pria ataupun wanita dan cocok dipergunakan siang maupun malam hari.

Kemasan dari produk ini berupa body spray yang tersedia dalam ukuran 100 ml. Anda dapat membeli produk ini di Elevenia dengan harga Rp 169.000.

From our editorial team

Parfum Aroma Green Tea yang Menyegarkan

Bosan dengan aroma parfum itu-itu saja? Anda bisa beralih menggunakan parfum aroma green tea yang menyegarkan. Rekomendasi parfum di atas bisa Anda pilih sebagai aroma harian atau hadiah untuk orang-orang tercinta.