Tampil Fashionable dan Chic dengan 10 Rekomendasi Kaos Tunik yang Cocok untuk Para Hijaber Nih

Tampil Fashionable dan Chic dengan 10 Rekomendasi Kaos Tunik yang Cocok untuk Para Hijaber Nih

Fashion muslimah saat ini tidak lagi ketinggalan zaman. Kamu yang berhijab bisa banget lho jika ingin tampil fashionable dan trendi mengikuti yang hype saat ini. Salah satunya adalah kaos tunik, selain simpel, outfit satu ini selalu cocok dipadukan dengan apa pun lho. Nggak percaya? Langsung simak nih ulasan dari BP-Guide!

Kata Siapa Kaos Tunik Cuma Bisa Digunakan Pada Momen Formal?

Sumber gambar https://www.fimela.com

Gemar menggunakan tunik di acara-acara formal? Ternyata tunik juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Memberikan kesan simply fashionable, beberapa trik dapat membuat sisi formal dari tunik berubah menjadi lebih kasual. Dengan begitu, kamu bisa mengenakannya sebagai busana aktivitas harian atau berakhir pekan.

Mix Match Kaos Tunik

Rok

Sumber gambar https://www.idntimes.com

Melakukan mix and match pada tunik bukan urusan gampang. Apalagi bagi kamu yang ingin menanggalkan sisi formal dari busana ini. Salah satu pilihan padupadan yang bisa kamu coba adalah memadukannya dengan rok. Gaya ini sangat cocok bagi para wanita yang mengenakan hijab agar dapat tampil stylish namun tetap sopan. Memadukan tunik motif gingham dengan rok panjang dusty pink adalah salah satu inspirasi padu padan tunik yang bisa dicoba. Apalagi dengan dilengkapi hand bag yang membuat tampilan semakin sempurna.

Celana Motif

Padu padan selanjutnya adalah dengan celana motif. Gaya ini akan membuat tampilanmu jadi lebih fresh. Menggunakan tunik warna pastel, bisa dipadukan dengan celana motif favoritmu. Bagi kamu yang berhijab, lengkapi tampilanmu dengan jilbab warna lavender agar penampilanmu semakin stand out. Gaya yang satu ini cocok digunakan untuk hangout atau jalan-jalan bersama teman-teman. Untuk melengkapi penampilanmu, pilihan sneaker putih dan sling bag cocok dijadikan pilihan.

Denim

Sumber gambar https://www.brilio.net

Tunik polos memang menjadi model tunik yang sering dimiliki wanita. Padahal, tunik dengan motif atau print tunic juga bisa dijadikan pilihan busana. Memberikan kesan yang lebih kasual, untuk menanggalkan sisi formal tunik bisa dipadupadankan dengan celana denim bergaya skinny jeans.

Mengkombinasikannya dengan sling bag dan flat shoes, tampilan yang super nyaman dan chic ini cocok sebagai style jalan-jalanmu. Bagi yang mengenakan hijab, padukan saja dengan pashmina warna pink yang membuat tampilan lebih ceria.

Celana Panjang Warna Putih

Sumber gambar https://www.brilio.net/

Celana putih memang sangat netral sehingga mudah dipadukan dengan busana apa pun, begitu juga dengan tunik. Tunik dengan warna oranye yang dipadukan dengan celana putih bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil energik dengan kesan manis. Gaya ini juga bisa memberikan tampilan chic.

Bagi kamu yang berhijab, celana kulot putih bisa menjadi rekomendasi bawahan. Gaya ini bisa dilengkapi dengan menggunakan pashmina nude yang senada, juga sling bag dan flat shoes yang membuatmu tampil stand out.

Rekomendasi Kaos Tunik

Tunik California Bahan Baby Terry

Sedang mencari kaos tunik untuk tampilan harian? Kamu bisa melirik produk Tunik California Bahan Baby Terry sebagai busana pilihanmu. Tunik dengan bahan baby terry ini dilengkapi saku di bagian kanan dan kirinya.

Dengan big size fit to XL-XXL, tunik ini memiliki lingkar dada 110 cm dan panjang 100 cm. Untuk menampilkan gaya kasual, padukan kaos tunik ini dengan celana bahan berwarna putih.

Harga Rp. 29.900-72.000

Mia Tunik Kaos by Kintan

Kaos tunik polos memang kerap dijadikan pilihan bagi para wanita. Selain memberikan kesan sederhana, pilihan ini juga mudah dipadupadankan dengan bawahan apapun. Bagi kamu yang ingin memiliki kaos tunik polos, cobalah untuk melirik produk Mia Tunik Kaos by Kintan.

Tunik yang terbuat dari kaos impor ori ini memiliki lingkar dada 98-102 cm dengan panjang 89 cm. Dengan aksen belah samping kanan dan kiri, tunik ini tidak akan menyulitkanmu kala berjalan. Hadir dengan banyak pilihan warna, seperi choco, mustard, yellow, lime, mint, blue, purple, pink, dan botol.

Harga Rp. 212.000-245.000

Lavina - ADL Tunik - 1486 Fashion Muslim Tunik Muslim Atasan Tunik Tunik Wanita Tunik Atasan Wanita

Bagi wanita yang berhijab, memilih busana tentu tak bisa sembarangan. Ingin tampil sopan namun tetap trendi, produk Lavina - ADL Tunik - 1486 Fashion Muslim Tunik Muslim Atasan Tunik Tunik Wanita Tunik Atasan Wanita ini bisa menjadi solusi.

Produk Adila Tunik ini memiliki ukuran lingkar dada dan panjang baju 100 cm dengan ukuran all size yang muat hingga ukuran XL. Tunik ini cocok bagi para ibu menyusui, karena busui friendly. Terbuat dari material peach sofie, tunik ini tersedia dalam warna dusty, beige, denim, dan mint.

Harga Rp. 115.000-155.300

Baju Tunik Hijabers Bahan Kaos Size XL, Tunik Cantik - Varia

Rekomendasi tunik selanjutnya hadir dari Baju Tunik Hijabers Bahan Kaos Size XL, Tunik Cantik - Varia. Produk dengan bahan cotton baby terry impor HQ ini memiliki ukuran lingkar dada 106 dan panjang 110. Kaos ukuran XL ini sangat cocok dipadukan dengan celana jeans untuk memberikan kesan simpel dan chic. Produk ini dapat dibeli melalui Tokopedia seharga Rp 135.000.

Sepeda Tunik Kaos Import Motif Lucu / Baju Atasan Murah

Bosan degan tunik polos, kamu bisa mencoba tampilan gaya dengan tunik bermotif. Salah satu rekomendasi tunik motif yang bisa kamu pilih adalah Sepeda Tunik Kaos Import Motif Lucu / Baju Atasan Murah. Hadir dalam motif gambar sepeda dengan detail simbol love, tunik ini terbuat dari bahan kaos impor.

Dilengkapi aksen svarowski yang mewah, tunik ini juga memiliki saku. Hadir dalam warna kuning, abu-abu, pink, mint, dan mocca, dapatkan tunik ini di Tokopedia seharga Rp 100.000. Kamu bisa memadukan tunik cantik ini dengan kulot plisket yang membuatmu tampil lebih stylish.

Chamele - Kaos Tunik Baby Terry Premium Tebal - Merah Polos

Serba panjang, tak heran jika penggunaan tunik kerap membuat gerah di musim panas. Oleh sebab itu, diperlukan tunik dengan bahan premium agar terhindar dari rasa panas kala mengenakannya.salah satu pilihannya adalah Chamele - Kaos Tunik Baby Terry Premium Tebal - Merah Polos.

Tunik dengan bahan baby terry tebal yang premium sehingga adem dan nyaman digunakan. Dengan cutting yang cocok untuk semua bodyshape, tunik ini memiliki ukuran all size muat untuk XXL. Dengan detail lingkar dada 115 dan panjang 95, tunik ini dipermanis dengan saku di kanan dan kirinya.

Harga Rp. 82.000-114.000

Naum Kaos Atasan Wanita Tunik Maybe - Kaos Tunik Panjang

Naum Kaos Atasan Wanita Tunik Maybe - Kaos Tunik Panjang adalah rekomendasi tunik selanjutnya untuk kamu. Tunik ini cocok dipadukan denga celana jeans dan sneakers. Tunik ini terbuat dari bahan baby terry dengan detail lingkar dada 100 cm dan panjag 80 cm yang muat hingga ukuran L. Produk lokal ini akan memberikan kesan kasual bagi penggunanya.

Harga Rp. 155.000-158.000

Tunik Kaos Wanita Bahan Kaos Import RD Ukuran All Size

Rekomendasi selanjutnya hadir dari tunik kaos wanita bahan kaos impor RD ukuran all size LD 120 cm. Tunik yang satu ini terbuat dari bahan kaos impor dengan tekstur bahan halus dan lembut. Tunik denga lingkar dada 120 cm ini muat hingga ukuran XXL. Untuk bawahannya bisa menggunakan denim bergaya skinny jeans.

Harga Rp. 115.000

Daily Things Tunik Shade Turtle Neck Fit XXL Lingkar Dada 140 cm

Produk berikutnya adalah Daily Things Tunik Shade Turtle Neck Fit XXL Lingkar Dada 140 cm yang berbahan kaos tebal. Dengan bahan lembut dan melar, sehingga tunik ini dapat dipakai untuk ukuran L-XXL.

Dengan detail lingkar dada 140 cm dan panjang 90 cm, tunik ini memiliki kerah turtle neck yang dapat menghangatkan tubuhmu. Untuk bawahannya bisa gunakan legging agar lebih nyaman saat bergerak.

Harga Rp. 39.900-69.700

Tunik Jumbo Chory / Baju Kerja Wanita / Atasan Wanita Polos

Mau cari tunik yang cocok dipakai ke kantor, kamu bisa memilihTunik Jumbo Chory / Baju Kerja Wanita / Atasan Wanita Polos. Tunik dengan bahan katun popline ini memiliki detail ukuran panjang 97 dan lingkar dada 108 yang muat hingga ukuran XXL. Tersedia dalam warna merah, kunyit, hitam, dan tosca, tunik ini cocok dipadukan dengan rok plisket sebagai pilihan tampilan ke kantor.

Harga Rp. 75.000
From our editorial team

Sudah Siap Padu Padan Kaos Tunikmu?

Pemilihan kaos tunik sebagai busana formal, nonformal, ataupun semi formal sangat bisa kamu lakukan. Kuncinya adalah pemilihan outfit yang akan kamu padankan dengan kaos tuniknya yang harus disesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri. Nah, semoga referensi dan rekomendasi dari BP-Guide bisa langsung kamu aplikasikan untuk OOTD ngantor atau hangout, ya.