Bingung Liburan Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Hotel untuk Liburan Akhir Tahun Terbaik di 2021!

Bingung Liburan Akhir Tahun? Ini Rekomendasi Hotel untuk Liburan Akhir Tahun Terbaik di 2021!

Udah akhir tahun nih! Pengen liburan tapi bingung? Cek rekomendasi kami ya!

Habiskan akhir tahun dengan liburan pergantian tahun!

Pergantian tahun sudah di depan mata. Apakah kamu masih bengong di rumah dan bingung harus ngapain untuk menghabiskan hari dan melewati pergantian tahun ini? Jangan cemas, kalau kamu nggak ada ide untuk liburan ke mana, yuk simak dulu yang satu ini!

Lewat artikel ini, kamu bakal tercerahkan untuk tahu harus ngapain dan sama siapa aja sih kamu bisa menghabiskan malam tahun baru ini.

Tips menerapkan cara sederhana agar liburan akhir tahun amat berkesan

Tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat liburan kamu terasa amat berkesan. Yang penting, kamu perlu perhatikan tips dari kami berikut ini! Nggak harus sama persis, ambil aja yang kamu perlukan dan segera nikmati liburanmu ya!

Pastikan untuk buat liburan yang menarik tapi nggak mainstream!

Kamu tak harus pergi jauh dari kota asalmu. Tak masalah untuk pergi ke suatu tempat yang dekat, kamu bisa menjelajahi kota di sebelah tempat tinggalmu! Jika mau teliti, ada banyak tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi.

Pilih destinasi wisata non-mainstream di sekitar kotamu. Percayalah, liburan kamu pasti akan sangat berkesan! Liburan ke kota sebelah juga nggak masalah. Contohnya, jika rumah kamu di Jakarta, kamu bisa ke Bandung, Bogor, atau daerah sekitarnya.

Cari cara termudah untuk pesan tiket

Karena ini akhir tahun, tarif sering naik. Tapi tak perlu khawatir, pasti ada promo kok di aplikasi populer pemesanan hotel atau tempat wisata. Rajin-rajin saja melihat penawaran yang ada di hapemu dengan jeli ya!

Melalui promo-promo di aplikasi, kamu dapat menghemat uang untuk liburan. Pemesanan tiket juga mudah dilakukan jika kamu melakukannya melalui website. Tak harus keluar rumah lho!.

Tentukan kamu ingin bepergian dengan siapa!

Liburan macam apa yang kamu inginkan di akhir tahun ini? Misalnya, jika kamu masih lajang dan ingin bersenang-senang setiap malam dengan pergi ke klub malam, akan lebih baik jika kamu bepergian dengan satu teman atau lebih.

Jika teman kamu sudah menikah dan ingin pergi bersama anak-anak, mereka akan senang untuk bepergian ke tempat wisata atau belanja di mall. Intinya, dengan siapa kamu bepergian akan sangat menentukan kamu cocok menginap di mana.

Tak masalah jika kamu lebih suka menginap di hotel murah, yang penting tetap nyaman dan higienis untuk ditinggali selama liburan.

Santai saja nikmati waktumu menjelang pergantian akhir tahun

Pelan-pelan dan santai. Itulah cara kamu dapat menikmati liburan kamu sepenuhnya. kamu tidak perlu berlomba melalui semuanya. Terkadang, ini tidak selalu tentang menjelajahi surga tersembunyi atau menandai daftar keinginan kamu.

Bahkan, bepergian dengan langkah lambat membuat kamu menyadari hal-hal baru dan membantu kamu belajar menghargai apa yang terjadi di sekitarmu. Apalagi jika kamu bersama keluarga, tidak tergesa-gesa akan membuat momen bersama keluarga jadi lebih berarti!

Rekomendasi Hotel untuk Liburan Akhir Tahun Terbaik di 2021!

Ciputra World Surabaya

Hotel yang berada tepat di sebelah Mall Ciputra Surabaya ini cocok banget buat kamu-kamu yang berdomisili di Jawa Timur dan sekitarnya. Kamu ngga perlu jauh-jauh keluar propinsi untuk menikmati suasana pergantian tahun kali ini.

Termasuk salah satu dari 10 hotel bintang 5 yang ada di Surabaya, Ciputra World Surabaya jelas menghadirkan fasilitas nyaman untuk liburan akhir tahun kamu. Ya, semua fasilitas standar hotel bintang 5 bisa kamu nikmati dengan nyaman, mulai dari kolam renang, gym, hingga prasmanan dengan hidangan lezat!

Nilai plusnya, kamu nggak perlu jauh-jauh belanja karena Ciputra World Mall ada di sebelahnya! Tinggal melangkah dari lobi, kamu sudah sampai di mall dengan beragam tenan kelas menengah ke atas!

Harga Rp. 500.000-1.500.000

Hyatt Regency Yogyakarta

Pengen hotel bintang 5 dengan pemandangan gunung dan alam yang asri? Kalau iya, habiskan aja liburanmu di Hyatt Regency Yogyakarta untuk liburan akhir tahun ini!

Ya, kamu bisa menikmati keindahan gunung Merapi dan Merbabu langsung dari hotel! Jadi, semua kenyamanan hotel bintang 5 akan berpadu dengan keindahan alam menakjubkan di hadapan kamu!

Ingin berwisata bersama pacar atau keluarga? Nggak masalah, Yogya punya segudang lokasi wisata yang luar biasa!

Harga Rp. 900.000-1.400.000

Padma Hotel Bandung

Bisa dibilang, Padma Hotel Bandung adalah tempat terbaik untuk berlibur dalam kenyamanan total akhir tahun ini! Terinspirasi oleh keindahan Parahyangan, hotel yang satu ini menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler buat kamu, terlepas dengan siapa pun kamu berlibur!

Menginap di sini berarti kamu akan disuguhi oleh kamar yang elegan dan pengalaman bersantap yang enak super lezat serta memanjakan mulai dari sarapan, makan siang, teh sore hingga makan malam!

Berlokasi di Ciumbuleuit, sebuahlereng bukit beberapa menit dari pusat kota Bandung, kamu jelas bakal lupa sedang berada di kota Bandung yang padat dan super macet. Tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga!

Harga Rp. 1.400.000-2.000.000
From our editorial team

Maksimalkan liburanmu di akhir tahun tanpa penyesalan!

Tahun yang sudah berlalu tidak akan terulang kembali. Oleh karena itu, nikmati pergantian tahun semaksimal mungkin dengan liburan di hotel berbintang spesial! Bersama pasangan atau keluarga, pilih hotel yang terbaik agar tak menyesal akhir tahun ini!

Tag