9 Rekomendasi Tempat Penyimpanan dan Rak Jam Tangan agar Jam Tangan Tersimpan Rapi dan Awet (2019)

9 Rekomendasi Tempat Penyimpanan dan Rak Jam Tangan agar Jam Tangan Tersimpan Rapi dan Awet (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Jam tangan merupakan aksesori yang bisa menunjang penampilan kita. Tidak heran jika kita punya lebih dari sebuah jam tangan, karena kita wajib menyesuaikan dengan busana yang kita kenakan. Supaya jam tangan awet, simpan dalam tempat penyimpanan atau rak jam tangan rekomendasi kami, yuk!

Walaupun Orang Semakin Mudah Mengetahui Waktu, Jam Tangan Tetap Memiliki Tempat di Hati Masyarakat

Sumber gambar pixabay.com

Zaman sudah berubah dan semua jadi serba digital. Sebagian orang menganggap jam tangan sudah usang dan tidak diperlukan. Ini karena fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu sudah digantikan oleh smartphone yang hampir tidak pernah lepas dari genggaman. Namun bagi sebagian besar lainnya, jam tangan tetaplah memegang peranan penting dalam keseharian.

Jam tangan tetap memiliki tempat di hati masyarakat. Tren menggunakan jam tangan sebagai aksesori wajib semakin berkembang. Dan hal ini membuat produsen jam tangan terus bersemangat mengembangkan jam tangan mulai dari segi desain dan fiturnya.

Bagi kamu yang merasa kurang lengkap tanpa jam tangan, maka tentu saja wajar kalau kamu memiliki lebih dari sebuah jam tangan. Sebagai kolektor jam tangan, kamu jelas butuh tempat khusus untuk menyimpan jam tangan kamu, ya. Gunakan saja tempat penyimpanan atau rak jam tangan sebagai solusinya. Cek manfaatnya dan rekomendasi kami, ya!

Mengapa Perlu Memiliki Tempat Penyimpanan atau Rak Jam Tangan

Menghindari Debu

Sumber gambar www.radatime.co.id


Tempat penyimpanan atau rak jam tangan bisa jadi solusi untuk menyimpan jam tangan dengan tepat. Tempat penyimpanan ini bisa mencegah penumpukan debu. Jika jam kamu berdebu tentu terlihat kotor dan kamu jadi repot saat akan mengenakannya karena harus membersihkannya dulu.

Lebih Awet

Sumber gambar www.bacadulusini.com



Dengan menyimpan jam tangan di tempat penyimpanan, maka jam tangan akan tetap awet terjaga dari goresan. Selain itu juga bisa menghindari pengaruh dari barang-barang elektronik lain yang bisa mempengaruhi keakuratan jamnya.

Mudah ketika Mencari Jam Tangan

Sumber gambar forum.detik.com

Jam tangan adalah barang kecil dan kerap disepelekan. Tidak sedikit dari kita yang seringkali melepas jam tangan lalu meletakannya di sembarang tempat usai memakainya. Kemudian, kita jadi bingung kala akan memakainya lagi karena lupa di mana meletakkannya.

Kamu harus rajin mengembalikan jam tangan pada tempat penyimpanannya usai memakainya. Dengan begini kamu bisa mudah menemukan jam tangan yang akan kamu pakai.

9 Rekomendasi Rak Jam Tangan

Tempat Jam Tangan Isi 12 Moca Iner Cream|Kotak Arloji

Sumber gambar www.tokopedia.com

Tempat Jam Tangan Isi 12 Moca Iner Cream|Kotak Arloji ini bisa banget jadi pilihan rak jam tangan kamu. Bagian luar terbuat dari vinyl dan bagian dalam terbuat dari beludru. Rak ini memiliki ukuran 34 cm x 19,5 cm x 8 cm. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 115.000.

Traveller Box Jam Tangan isi 3 / Tempat Jam Tangan / Kotak Jam - MERAH FULL

Sumber gambar www.tokopedia.com

Traveller Box Jam Tangan isi 3 / Tempat Jam Tangan / Kotak Jam - MERAH FULL ini cocok untuk kamu yang kerap menyesuaikan aksesori dengan busana yang dikenakan.

Tempat penyimpanan jam tangan ini memiliki dimensi 20 x 10 x 8 cm ini. Terbuat dari kulit sintetis di bagian luar, bagian dalam raknya berbahan kain beludru lembut. Dengan cover atas berbahan kaca, bagian pengunciannya memakai magnet agar mudah dibuka. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 75.000.

Akrilik Jam Watch Custom Display Acrylic Murah Rak Jam Tangan Murah

Sumber gambar www.tokopedia.com


Gunakan produk rak jam tangan ini untuk menyimpan koleksi jam tanganmu. Produk berbahan akrilik ini memiliki dua warna pilihan yang bisa dipilih yang putih transparan dan hitam. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 45.000.

Rak Display Gelang Jam Tangan 3 susun Besar

Sumber gambar www.blanja.com

Gunakan saja Rak Display Gelang Jam Tangan 3 susun Besar sebagai pilihan. Rak yang satu ini begitu spesial dan bisa menyimpan jam tangan kamu lebih aman.

Terbuat dari bahan beludru berwarna hitam, rak ini susunannya bisa dilepas dan dipasang kembali. Kamu bisa dengan mudah menata gelang maupun jam untuk diletakkan dalam rak ini. Dapatkan rak jam tangan ini di Blanja dengan harga Rp 137.000.

Kotak Tempat Jam Tangan Jumbo Isi 6 mix Tempat Perhiasan Susun SJ0033

Sumber gambar www.elevenia.co.id



Gunakan Kotak Tempat Jam Tangan Jumbo Isi 6 mix Tempat Perhiasan Susun SJ0033 sebagai wadah khusus kamu. Bisa diisi 6 buah jam tangan, kamu bisa lebih mudah menyimpannya supaya terhindar dari debu dan kotoran. Rak berukuran 24 x 19 x 15 cm ini terbuat dari kulit sintetis di bagian luar dan kain beludru di bagian dalam. Kamu dapat membelinya di Elevenia dengan harga Rp 224.000.

EMWE watch case organizer WCO Merah Box Jam Tangan & Tempat Gelang

Sumber gambar www.blibli.com

EMWE watch case organizer WCO Merah Box Jam Tangan & Tempat Gelang jangan sampai ketinggalan untuk kamu miliki. Produk dengan ukuran 26 x 17 x 6 cm ini terbuat dari bahan mika sehingga isi di dalamnya bisa terlihat. Agar mudah untuk membukanya, produk ini dilengkapi dengan resleting. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 47.500.

Rak Akrilik Jam Tangan Koleksi LOGO SEIKO Isi 18

Sumber gambar www.bukalapak.com

Rak Akrilik Jam Tangan Koleksi LOGO SEIKO Isi 18 merupakan produk berikutnya yang tidak bisa kamu lewatkan. Berbahan full akrilik, produk ini memiliki backdrop 2mm, pinggir keliling 3mm, dan frame 3mm. Kamu bisa menggantung produk ini di dinding karena sudah disediakan lubang untuk menggantungnya.

Dengan 3 baris dan 6 kolom, kamu bisa menyimpan hingga 18 buah jam tangan. Ukuran total raknya adalah 43 x 38 x 12 cm. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 385.000.

Jogja Craft BK06WFL Bunga Kotak Tempat Jam Tangan - Putih

Sumber gambar www.blibli.com



Jogja Craft BK06WFL Bunga Kotak Tempat Jam Tangan - Putih ini bisa jadi pilihan kamu. Produk dengan dimensi 29 x 18 x 8 cm ini terbuat dari bahan kulit sintetis dan velvet. Dilengkapi pula dengan kunci magnetik sehingga jam tangan dapat tersimpan dengan aman. Dapatkan kotak cantik dengan 6 kompartemen ini di Blibli seharga Rp 154.000.

Rak Display Putar KF-13 Untuk Jam Tangan dan lainnya 48 Display 11625

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gunakan rak yang satu ini untuk menyimpan berbagai macam barang seperti perhiasan, jam tangan, dan aksesori lainnya. Produknya sudah dilengkapi dengan pencahayaan dan motor penggerak untuk berputar. Dengan dimensi 30 x 30 x 70 cm dan tinggi antar sekat sebesar 13 cm, produk berbahan akrilik ini bisa menyimpan lebih banyak jam. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.200.000.

From our editorial team

Penyimpanan Jam Tangan, Solusi Praktis untuk Kolektor Jam Tangan

Mengoleksi jam tangan bisa jadi hobi sebagian besar orang. Kadang meski tidak berniat mengoleksi, bisa saja kita memiliki lebih dari satu jam tangan. Banyaknya koleksi jam tangan kadang bikin kita ribet untuk menyimpannya. Rak jam tangan ini bisa jadi solusi praktis, nih. Intip rekomendasi rak jam tangannya dari kami ya!