11 Baju Couple Lengan Panjang untuk Tampil Kompak dan Seru

11 Baju Couple Lengan Panjang untuk Tampil Kompak dan Seru

Sekali-sekali bergaya kompak dengan memakai baju couple dengan pasangan boleh juga dilakukan. Bukan untuk pamer kemesraan atau keharmonisan. Ini termasuk cara sederhana agar hubunganmu lebih berwarna. Baju berlengan panjang banyak juga yang bertema couple. Sesuaikan saja dengan gaya dirimu dan pasangan agar bisa mendapatkan baju couple idaman.

Baju Couple Lengan Panjang Bikin Oke Saat Jalan Bareng

Sudah punya baju couple atau kembar dengan pacarmu? Ayo dong beli, jangan mau ketinggalan! Model baju couple ini sudah bermacam-macam. Kamu dan pasanganmu jadi punya banyak pilihan untuk bergaya kompak sesuai kebutuhan. Misalnya, kamu bisa memakai baju couple berlengan panjang dengan pacarmu. Baju couple lengan panjang ini jenisnya juga banyak. Baju couple lengan panjang ini bakal terlihat keren asal kamu dan pacarmu tahu kapan saat yang tepat untuk mengenakannya.

Tips Tampil Keren Maksimal dengan Baju Couple Lengan Panjang

Kalau pakai baju couple jangan setengah-setengah, ya. Kamu berdua harus pede agar terlihat kompak. Nah, ada tips untuk tampil keren maksimal nih dengan baju couple.

Jenis baju yang sering dijadikan tema couple adalah kaos. Kaos couple lengan panjang dengan berbagai gambar atau tulisan menarik pasti membuat kamu dan pasanganmu terlihat keren. Dikenakan saat nonton bioskop atau ke mal, pasti oke banget.

Bosan pakai kaos? Jangan khawatir. Kamu dan pasangan bisa melirik kemeja couple. Selain nyaman dikenakan, kemeja couple juga mudah dipadukan. Jika mau tampil kasual, bisa memakai kemeja couple lengan panjang. Tampil ke acara formal pun tetap oke dengan kemeja lengan panjang. Pilih yang jenisnya uniseks dan kalian sukai. Pastikan kamu dan pasangan sudah mantap dengan desain yang dipilih biar makin pede dan kompak tampil berdua.

Nah, tak ada salahnya lo tampil sedikit beda dengan memakai baju couple bertema militer. Sudah pasti kalian bakal modis banget. Biar tak norak, bisa nih kalian tampil kasual dengan paduan celana panjang dan kaos ala militer lalu dilengkapi dengan jaket. Pasti keren abis.

Bahan Baju Couple Lengan Panjang yang Sering Digunakan

Baju couple berlengan panjang kini banyak dilirik dan diminati. Ini bermula dari demam K-Pop yang terjadi di Indonesia. Banyak bintang K-Pop yang mengenakan baju couple dengan pasangannya. Hal ini terlihat keren dan menjadi inspirasi banyak pasangan muda di Indonesia.

Nah kalau tak mau dikatakan ketinggalan mode, kalian bisa banget nih, mulai memilih baju couple lengan panjang yang disukai. Pilihlah baju dengan bahan yang nyaman untuk dipakai. Jika kalian berdua nyaman mengenakan baju couple tersebut, pasti rasanya jadi percaya diri. Yuk intip jenis-jenis bahan baju couple berikut ini.

Denim

Bahan pertama adalah denim. Denim ditemukan pertama kali di kota Nimes, Perancis. Semula namanya adalah serge de Nimes, lalu kemudian dipersingkat menjadi de Nims atau denim. Kebanyakan bahan ini digunakan untuk jaket dan celana. Bahan keren yang satu ini tak pernah ketinggalan zaman. Selalu ngetren untuk dipakai dalam segala gaya dan acara. Pas dipadukan dengan busana apa pun. Disukai seluruh kalangan karena mudah dicari. Semakin lama dipakai, warnanya akan semakin keren.

Katun

Katun tak pernah diragukan lagi kenyamanannya. Selalu jadi andalan untuk semua pakaian karena bersifat lembut dan sejuk. Bahan ini memiliki pori-pori yang halus sehingga kulit tetap bisa bernapas bebas dan tidak menimbulkan iritasi. Selain itu juga cepat menyerap keringat sehingga aman dikenakan seharian. Kualitasnya memang terjamin asal cara merawatnya juga benar.

Flanel

Mau gaya abadi selain dengan baju denim? Ada nih baju-baju berbahan flanel yang siap menemani kamu dan pasangan. Flanel termasuk kain non tenun yang diproduksi dengan cara menekan serat wol. Jenisnya banyak mulai dari yang sangat lembut sampai yang kasar. Tekstur kain lebih halus serta lebih tebal. Ini memungkinkan kamu dan pasanganmu mengenakan baju flanel saat cuaca dingin. Pas juga dipakai sebagai pakaian luar setelah memakai kaos. Kemeja flanel lengan panjang pasti bakal menjadi andalan kala hangout bersama di sore hari.

Batik

Siapa sih yang tak menyukai batik khas Indonesia? Dahulu memang cuma disukai segelintir orang saja. Namun kini batik juga digunakan sebagai bahan berbagai jenis pakaian. Pakaian berbahan batik bisa terlihat sangat modis dan keren di segala acara. Kamu dan pasangan boleh banget pakai baju kembaran dengan nuansa batik, ya. Saat ini banyak kok bertebaran baju batik modern yang oke punya dan bisa dikenakan pada acara formal dan juga kasual.

Model Baju Couple Lengan Panjang yang Banyak Digunakan

Kaos Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Paling hits memang kalau tampil berdua dengan pacar menggunakan kaos couple. Bisa nih pakai kaos lengan panjang untuk busana kembarannya. Berkesan unyu dan kompak, kamu dan si dia bakal jadi lovey dovey, deh.

Ada kaos couple dengan lengan panjang yang bisa dilirik di situs web Bukalapak. Dengan harga Rp. 115.000, kamu bisa dapat kaos couple ukuran L dan juga ukuran M. Untuk si cewek lebar dada 41 cm sementara si cowok lebar dadanya 47 cm. Kaos kece ini bahannya cotton combed, lo.

Lirik juga kaos lengan panjang lainnya di Tokopedia. Kamu dan pasangan bakal makin kece memakai kaos kombinasi warna biru dan hitam ini. Ukuran kaos berbahan katun ini adalah all size. Harganya adalah Rp 105.623.

Baju Muslim Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Di hari hari istimewa keagamaan atau acara formal, bisa banget lo tampil berdua dengan manis. Yuk, kenakan baju muslim couple kece ini. Buat yang cowok bisa pakai baju koko sedangkan yang cewek pakai gamis. Duh, pasti makin adem dilihat.

Kamu bisa klik Bukalapak untuk menemukan baju muslim couple yang terdiri dari baju koko dan gamis. Baju koko berbahan cotton combed warna hitam dan abu-abu. Sementara gamisnya berwarna abu-abu misty dan hitam. Semua ukuran tersedia, tinggal pilih saja. Untuk gamis harganya Rp 305.000 sedangkan baju koko harganya Rp 220.000.

Kalian bisa lirik juga nih produk setelan blus dan rok serta baju koko lengan panjang dari Deviana Fashion. Baju muslim couple ini dibanderol dengan harga Rp 380.122. Untuk blus berbahan wol peach super dan roknya berbahan sutra motif batik. Baju koko terbuat dari bahan wol peach super. Ayo ke Tokopedia untuk membeli baju ini.

Kemeja Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kemeja identik dengan baju formal. Namun sebenarnya bisa juga dipakai untuk bergaya kasual, lo. Kamu dan pasanganmu juga bisa pakai kemeja lengan panjang supaya serasi dan oke.

Nah, ada kemeja untuk kalian yang sedang mencari busana couple. Ukurannya untuk pria standar L dan wanita standar M. Berbahan denim polka, kemeja couple ini keren banget saat dipakai. Bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 121.588.

Kemeja lengan panjang couple lainnya juga bisa dibeli di Tokopedia. Ada kemeja couple ukuran all size dengan motif plaid. Cocok nih buat jalan-jalan santai di akhir pekan. Harga per satuannya adalah Rp. 65.367.

Sweater Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sweater nyaman dipakai ketika cuaca dingin, lo. Kamu dan pasangan juga tampak makin cute dengan memilih sweater sebagai baju couple. Harganya terjangkau dengan motif oke sehingga tak perlu ragu untuk memesannya.

Sweater Couple Warm Kombinasi bisa kamu beli di Bukalapak. Dengan bahan baby terry berkualitas tinggi, sweater ini akan membuat kamu dan pacarmu nyaman saat mengenakannya. Ada ukuran M untuk wanita dan L untuk pria. Sepasang baju sweater ini dijual Rp 125.691.

Tokopedia pun menjual sweater couple ala Korea. Dengan harga Rp 93.489, kamu bisa dapat sepasang sweater ukuran L untuk pria dan M untuk wanita. Terbuat dari bahan baby terry yang lembut, sweater ini memiliki pilihan warna abu-abu, merah marun, dan biru tua.

Batik Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Model batik memang tak pernah mati gaya. Selalu keren untuk paduan apa saja. Nah, kalau untuk baju kembaran dengan pasangan, batik juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Batik Sarimbit Motif Mega Mendung Biru adalah pilihan baju batik couple yang berbahan katun halus sehingga nyaman dipakai. Baju couple yang dijual di Bukalapak ini memiliki ukuran S sampai XL. Dijual dengan harga Rp 120.916 sepasang.

Pilihan lain adalah Batik Sarimbit Modern yang terdiri dari blus model kebaya kutu baru dilengkapi dengan rok span dan kemeja motif batik. Bahannya menggunakan katun halus dan tidak luntur. Ukuran untuk wanita adalah all size yang muat untuk ukuran L hingga XL. Ukuran untuk pria adalah M, L, dan XL. Harganya sangat terjangkau, Rp 175.000 saja di Tokopedia.

Kemeja Denim Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bahan kemeja couple yang tengah trendi adalah denim. Kemeja lengan panjang dengan bahan ini pasti terlihat klasik namun modis. Kamu dan pasangan dijamin bisa jadi pusat perhatian yang hits banget kala mengenakannya. Kenakan Kemeja England yang dijual Rp 120.729 di Tokopedia. Kemeja denim ini memiliki aksen garis merah dan putih di dekat bahu, jadi terlihat semakin modis. Ukuran untuk cowok adalah L dan ukuran untuk cewek adalah M.

From our editorial team

Tampil Serasi dengan Baju Couple

Kalau mau tampil kembar dengan pasangan, tak perlu dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal yang terpenting adalah berbusana baik dan serasi. Misalnya, cukup kenakan atasan yang serupa saja atau bawahan yang serupa saja. Bisa juga memakai baju yang berbeda namun dengan warna yang sama. Penampilanmu dan pasangan tetap enak dilihat dan juga serasi.